BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Om. para senior pengagon kebo..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo)..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo)..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Halo Om hehe.. biasane sih kita akalin koil dipindah ke atas di sebelah deretan relay kotak2 yg jumlahnya ada 4 kalo ndak salah, nah kalo koil udah ditaroh situ biasanya lebih aman (baca: pede) hehe... Wah mantaps nih angon kebo di ngalam yah Om? Pengen intip kos2an dulu pake kebo ndak kesampean juga nihIpoenk wrote:Om. para senior pengagon kebo..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo)..

-------#BIC-701#--------
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Eh ternyata Om Frandika ini pernah di malang juga to, skarang malang agak sering tergenang air jalan rayanya Om.. Kalo pas jalan2 pake' sedan, trus tiba2 ujan lebat.. siap2 tuuuuuh jadi kano sedannya.. Btw, makasih tipsnya... Sy masih lanjuti ngejar-ngejar kebo Omfrandika wrote:Halo Om hehe.. biasane sih kita akalin koil dipindah ke atas di sebelah deretan relay kotak2 yg jumlahnya ada 4 kalo ndak salah, nah kalo koil udah ditaroh situ biasanya lebih aman (baca: pede) hehe... Wah mantaps nih angon kebo di ngalam yah Om? Pengen intip kos2an dulu pake kebo ndak kesampean juga nihIpoenk wrote:Om. para senior pengagon kebo..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo)..

Skarang sdh bisa terbaca kejadian sesungguhnya Om.. Walau kata orang diluar "angon kebo itu gak ada untungnya", ternyata susah bener ngejar kebo. Kayaknya lebih banyak yg nyari daripada yg mo lepas..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Ya Om dulu lumayan lama di ngalam pas sekolah hehe.. Btw, sekarang ada loh teman2 angon kebo yang suka pulkumpul di seputaran taman budaya dekat griya shanta, boleh tuh om iseng ikutan ngumpul buat cari info juga kali ada kebo siap dioper hehe.. Selamat hunting ya Om, semoga cepat dapat kebo nya, biar kalo pas ke ngalam saya ndak perlu bawa kebo bisa nebeng si Om aja kali yah ahahahaaa...Ipoenk wrote:Eh ternyata Om Frandika ini pernah di malang juga to, skarang malang agak sering tergenang air jalan rayanya Om.. Kalo pas jalan2 pake' sedan, trus tiba2 ujan lebat.. siap2 tuuuuuh jadi kano sedannya.. Btw, makasih tipsnya... Sy masih lanjuti ngejar-ngejar kebo Omfrandika wrote:Halo Om hehe.. biasane sih kita akalin koil dipindah ke atas di sebelah deretan relay kotak2 yg jumlahnya ada 4 kalo ndak salah, nah kalo koil udah ditaroh situ biasanya lebih aman (baca: pede) hehe... Wah mantaps nih angon kebo di ngalam yah Om? Pengen intip kos2an dulu pake kebo ndak kesampean juga nihIpoenk wrote:Om. para senior pengagon kebo..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo).., beberapa hari lalu dah hampir kepegang,, eh ternyata tuh kebo dah di tali dulu sama orang laen..
Skarang sdh bisa terbaca kejadian sesungguhnya Om.. Walau kata orang diluar "angon kebo itu gak ada untungnya", ternyata susah bener ngejar kebo. Kayaknya lebih banyak yg nyari daripada yg mo lepas..

-------#BIC-701#--------
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Knapa Kopling tiap mobil ndak sama berat ringannya? Padahal kan tiap driver maunya kan yg ringan! Apa pihak pabrikan gak tau itu ya? Ato ada pertimbangan lain? Knapa ya Gan.? 

-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Wed Nov 10, 2010 22:20
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Kategori ringannya kan berbeda beda, ukuran orang eropa dan amerika mungkin sudah ringan, tapi untuk orang asia mungkin masih dirasa berat.Ipoenk wrote:Knapa Kopling tiap mobil ndak sama berat ringannya? Padahal kan tiap driver maunya kan yg ringan! Apa pihak pabrikan gak tau itu ya? Ato ada pertimbangan lain? Knapa ya Gan.?
Disamping itu ada maksud lain dibua keras, yaitu agar kopling tidak selip karena kaki kiri selalu menempel di pedal kopling.
Panembahan Cilacap
S7600395
S7600395
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Wed Nov 10, 2010 22:20
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Semua sambungan kabel di mobil Blazer menggunakan seal karet, sehingga tidak akan koslet jika terendam air. Kecuali koneksi kabel sudah dimodifikasi sendiri atau oleh bengkel.Ipoenk wrote:Om. para senior pengagon kebo..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo)..
Yang lebih penting dalam melintasi banjir adalah posisi saringan udara, selama masih lebuh tinggi dari muka air, maka mesin masih aman.
Tambahan, lubang pernafasan oli transmisi dan oli gardan blazer sudah lebih tinggi, sehingga tidak kawatir kemasukan air.
Panembahan Cilacap
S7600395
S7600395
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Bersyukurnya diriku.. Ternyata Om Panembahan sendiri yg turun gunung kegundahan pikiranku.. Lengkap deh jawabannya.. Matur nuwun sanget Om. Salam kenal juga,, sy selalu mengikuti treet-treet disini untuk nambah ilmu,, sebelum bener2 nemu dan bisa naik kebo Om.. Makasih..panembahan wrote:Semua sambungan kabel di mobil Blazer menggunakan seal karet, sehingga tidak akan koslet jika terendam air. Kecuali koneksi kabel sudah dimodifikasi sendiri atau oleh bengkel.Ipoenk wrote:Om. para senior pengagon kebo..
Tadi sore di malang sperti biasa hujan lebaaaat banget.. akibatnya jalan raya jadi setengah sungai..
Banyak speda motor n boil terutama d*!h*t5u yg mogok..
alasan saya mo ganti kendaraan yang lebih tinggi(blazer, sebelumnya type sedan) ya itu.. banjir..
yang perlu dikasih petromax nih.. "Apa kebo-kebo itu tahan main Air.." ato harus ati2 nuntun nya jika ada air....?
Mohon Pencerahannya? Matur Nuwuuuuun (jawa:makasih)
Monggo Om Teunget Om Frandika boleh duluan...salam kenal juga Om (makasih,, kemarin belum kenalan dan dikasih ilmu angon kebo)..
Yang lebih penting dalam melintasi banjir adalah posisi saringan udara, selama masih lebuh tinggi dari muka air, maka mesin masih aman.
Tambahan, lubang pernafasan oli transmisi dan oli gardan blazer sudah lebih tinggi, sehingga tidak kawatir kemasukan air.
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Oh gitu to kamsudnya.. trus kalo mobil canggih sekelas blazer gitu Om.. apa ada option untuk setelan berat ringgannya kopling ? (sori nanyak terus Om.. makluuuum)panembahan wrote:Kategori ringannya kan berbeda beda, ukuran orang eropa dan amerika mungkin sudah ringan, tapi untuk orang asia mungkin masih dirasa berat.Ipoenk wrote:Knapa Kopling tiap mobil ndak sama berat ringannya? Padahal kan tiap driver maunya kan yg ringan! Apa pihak pabrikan gak tau itu ya? Ato ada pertimbangan lain? Knapa ya Gan.?
Disamping itu ada maksud lain dibua keras, yaitu agar kopling tidak selip karena kaki kiri selalu menempel di pedal kopling.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Wed Nov 10, 2010 22:20
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
ada 3 hal yang dapat memperingan kopling Blazer:Oh gitu to kamsudnya.. trus kalo mobil canggih sekelas blazer gitu Om.. apa ada option untuk setelan berat ringgannya kopling ? (sori nanyak terus Om.. makluuuum)
1. Mengganti matahari dengan merk LUV.
2. Mengganti master kopling atas bawah dengan master Phanter.
3. Pasang easy cluth (semi otomatis).
Panembahan Cilacap
S7600395
S7600395
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Hadeeeeh lengkap skaleeee,, Puasssss Om dengerinnya.. Makasih,, buat pengetahuan saja. skali lagi makasih petromaxnya,, dah terlalu terang buat diriku Om..panembahan wrote:ada 3 hal yang dapat memperingan kopling Blazer:Oh gitu to kamsudnya.. trus kalo mobil canggih sekelas blazer gitu Om.. apa ada option untuk setelan berat ringgannya kopling ? (sori nanyak terus Om.. makluuuum)
1. Mengganti matahari dengan merk LUV.
2. Mengganti master kopling atas bawah dengan master Phanter.
3. Pasang easy cluth (semi otomatis).
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 106
- Joined: Tue Mar 24, 2009 11:46
- Location: France
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Dah Om Ipoenk...cepetan kandangin kebo....nanti keburu nyesel loh....hehehe (*yg pernah 4 bulan nyasar di Malang*)
Trus dandanin kayak gini ...

Trus dandanin kayak gini ...

BIC #794 | Ciledug-Tgr | France
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Walaaaah Om Abdusy..Njenengan itu bikin saya tambah ngebut saja berburunya.. Eh keren abis tuh kebonya.. Kebo bule ya? Tapi klo Ceper gitu(lebih ceper dari c!v!c saya), kan berabe klo banjir.. Tp kombinasi chrome nya siiiippp tenan. Bisa buat referensi.. Tp yg tempat yg bisa bikin bumper chrome gitu dimana ya?abdusy wrote:Dah Om Ipoenk...cepetan kandangin kebo....nanti keburu nyesel loh....hehehe (*yg pernah 4 bulan nyasar di Malang*)
Trus dandanin kayak gini ...
Salam kenal ya Om.. moga nambah persaudaraan..aaamiiin..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 559
- Joined: Sat Jan 10, 2009 18:35
- Location: Banda Aceh
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Pertanyaannya kurang lengkap om, seharusnya sekalian tanya ganti part agar bisa ringan tersebut dibandingkan dengan faktor keselamatan, trus harganya.....jadi bisa bandingkan sendiri antara kebutuhan, kemampuan biaya dan keselamatan...Ipoenk wrote:Hadeeeeh lengkap skaleeee,, Puasssss Om dengerinnya.. Makasih,, buat pengetahuan saja. skali lagi makasih petromaxnya,, dah terlalu terang buat diriku Om..panembahan wrote:ada 3 hal yang dapat memperingan kopling Blazer:Oh gitu to kamsudnya.. trus kalo mobil canggih sekelas blazer gitu Om.. apa ada option untuk setelan berat ringgannya kopling ? (sori nanyak terus Om.. makluuuum)
1. Mengganti matahari dengan merk LUV.
2. Mengganti master kopling atas bawah dengan master Phanter.
3. Pasang easy cluth (semi otomatis).
klo om panembahan ya jawabnya sesuai sama pertanyaan, mau ringan kopling ya caranya seperti yang disebutkan itu......

We've known each other by CHANCE, became friends by CHOICE, still friends by DECISION, and when we say FRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE !!
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
(dah 3x embeded.. sy pindah sini Om, biar sy bisa lanjutin nanyaknya)
klo om panembahan ya jawabnya sesuai sama pertanyaan, mau ringan kopling ya caranya seperti yang disebutkan itu......
[/quote]
Waduh Om Teunget, sy sih blm nyampek kesitu bayangannya.. Saya termasuk aliran natural saja, jadi itu sebatas pengetahuan sj Om.. Klo mmg dah nuntun, rasanya juga sayang klo mo diubah-ubah.. lha wong yg ngeRancang pasti mikirnya dah sampe' botak kepalanya.. Tapi Boleh juga klo Om panembahan bersedia ngasih Penerangan.. Gimana Om Panembahan? Ada waktu n kesempatan?
klo om panembahan ya jawabnya sesuai sama pertanyaan, mau ringan kopling ya caranya seperti yang disebutkan itu......

Waduh Om Teunget, sy sih blm nyampek kesitu bayangannya.. Saya termasuk aliran natural saja, jadi itu sebatas pengetahuan sj Om.. Klo mmg dah nuntun, rasanya juga sayang klo mo diubah-ubah.. lha wong yg ngeRancang pasti mikirnya dah sampe' botak kepalanya.. Tapi Boleh juga klo Om panembahan bersedia ngasih Penerangan.. Gimana Om Panembahan? Ada waktu n kesempatan?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 559
- Joined: Sat Jan 10, 2009 18:35
- Location: Banda Aceh
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Waduh Om Teunget, sy sih blm nyampek kesitu bayangannya.. Saya termasuk aliran natural saja, jadi itu sebatas pengetahuan sj Om.. Klo mmg dah nuntun, rasanya juga sayang klo mo diubah-ubah.. lha wong yg ngeRancang pasti mikirnya dah sampe' botak kepalanya.. Tapi Boleh juga klo Om panembahan bersedia ngasih Penerangan.. Gimana Om Panembahan? Ada waktu n kesempatan?[/quote]Ipoenk wrote:(dah 3x embeded.. sy pindah sini Om, biar sy bisa lanjutin nanyaknya)
klo om panembahan ya jawabnya sesuai sama pertanyaan, mau ringan kopling ya caranya seperti yang disebutkan itu......
Lengkapnya ntar biar kanjeng panembahan yang beresin.....

yang paling worthed pada opsi kanjeng panembahan menurutku sih easy clutch.....berbanding lurus sama duitnya yg menuju 10 juta (hahahahaha.....jadi nyesal dulu pas ditawarin seharga 3 jutaan nolak), klo pake master kopling panther pada medan ringan sampe menengah mungkin masih worthed, klo masuk medan berat selalu (tanjakan) bisa cepat angus, klo aku sih mending apa adanya, berat sedikit tapi lbh safe, klo plat koplingnya baru (masih baik) yg standard juga gak berat2 amat kok om, memang gak seringan merk jepun sih....
We've known each other by CHANCE, became friends by CHOICE, still friends by DECISION, and when we say FRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE !!
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Wed Nov 10, 2010 22:20
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
wah kalo penerangan itu bagiannya ki Ki Tumiz...Lengkapnya ntar biar kanjeng panembahan yang beresin.....![]()
yang paling worthed pada opsi kanjeng panembahan menurutku sih easy clutch.....berbanding lurus sama duitnya yg menuju 10 juta (hahahahaha.....jadi nyesal dulu pas ditawarin seharga 3 jutaan nolak), klo pake master kopling panther pada medan ringan sampe menengah mungkin masih worthed, klo masuk medan berat selalu (tanjakan) bisa cepat angus, klo aku sih mending apa adanya, berat sedikit tapi lbh safe, klo plat koplingnya baru (masih baik) yg standard juga gak berat2 amat kok om, memang gak seringan merk jepun sih....
Karena Blazer dirancang untuk orang Amrik yang secara pisik pahanya gede gede, maka kerasnya kopling Blazer tidak menjadi masalah. Dilain sisi, kopling keras membawa keuntungan. Kebiasaan kaki kiri yang selalu nempel di pedal kopling, jka kopling keras, maka tidak berpengaruh pada plat kopling. Pada Kopling yang lembut dapat ,engakibatkan keausan dini plat kopling.
Keawetan kopling phanter, tergantung pada cara modifikas dan kualitas materialnya. Jka modifkasinya baik dan material yang dipakai ori atau kw1, maka umur kopling tersebut akan panjang.
Panembahan Cilacap
S7600395
S7600395
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 106
- Joined: Tue Mar 24, 2009 11:46
- Location: France
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
selama ini naik kebo dgn kopling yg katanya 'keras' bagi saya ga masalah seh. Mungkin karena belum biasa saja bagi yg biasa pake matic atau mobil produk Japan. Tapi lama kelamaan akan biasa.
BIC #794 | Ciledug-Tgr | France
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri Feb 17, 2012 12:19
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Sepi banget ruangan ini.. pada angon kebo kemana..?
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Fri Jul 29, 2011 15:11
- Location: GPS Inactive
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Numpang lewat, mohon petuah, sekalian kenalan sama para suhu pengangon kebo.
Mau Tanya.. Kalo kebo mau ditinggiin, Bodylift. Ritual ubahan yang perlu dilakukan apa saja ...??? Setahu saya cuma pasang ganjel body (12 atau 14 buah yah??) dan Adaptor untuk tongkat presneleng... Untuk steer, kabel gas, kabel kopling, dan kelistrikan bagaimana ritualnya???
Trus rencana mau ganti pake ban depan 30" ban belakang 31" Velg standart...apakah perlu adaptor/ spacer??
Makasih sebelumnya...
Mau Tanya.. Kalo kebo mau ditinggiin, Bodylift. Ritual ubahan yang perlu dilakukan apa saja ...??? Setahu saya cuma pasang ganjel body (12 atau 14 buah yah??) dan Adaptor untuk tongkat presneleng... Untuk steer, kabel gas, kabel kopling, dan kelistrikan bagaimana ritualnya???
Trus rencana mau ganti pake ban depan 30" ban belakang 31" Velg standart...apakah perlu adaptor/ spacer??
Makasih sebelumnya...
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 168
- Joined: Fri May 16, 2008 13:29
- Location: Bogor
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Sepi ya.. dah lama ga berkunjung...
.

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
isi absen dolo ahh.. beneran mulai sepi nih..
nungguin yg hobi narcisin kebo (om teunget) kok belum pamer dimarih seh

nungguin yg hobi narcisin kebo (om teunget) kok belum pamer dimarih seh


-------#BIC-701#--------
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Wed Apr 25, 2012 10:23
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
Setelah kecapekan baca dari part 01, memberanikan diri ngepost disini.. walaupun lagi sepi.
informasinya lengkap banget di thread ini.
niat pengin miara kebo juga nih, tapi blm dapet yg cocok.

informasinya lengkap banget di thread ini.
niat pengin miara kebo juga nih, tapi blm dapet yg cocok.

-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 21
- Joined: Sun Jan 10, 2010 8:15
- Location: Indonesia Raya
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
saya juga udah lama gak absen.... salam kenal buat blazerian senusantara...




Be Smart and always Bright your heart
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 559
- Joined: Sat Jan 10, 2009 18:35
- Location: Banda Aceh
Re: BLAZER masih worthed gak? - PART 04
salam kenal juga om 59, moga segera nemu kebo yg sesuai harapan ya.....limasembilan wrote:Setelah kecapekan baca dari part 01, memberanikan diri ngepost disini.. walaupun lagi sepi.
informasinya lengkap banget di thread ini.
niat pengin miara kebo juga nih, tapi blm dapet yg cocok.

We've known each other by CHANCE, became friends by CHOICE, still friends by DECISION, and when we say FRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE !!