Berarti gw nggak boleh nimbrung. Khan cuman 60 kg...johnlegend wrote:-_- omongan kelas berat smua..

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
kalo 200cc mah gimana yah larinya?maxx wrote:Betul kata HS tuh... kalo Suzuki Grand Vitara dibanding XTrail dan CRV masih masuk dalam segment yg sama Compact SUV... yg beda di harga dan Feature... makanya 6bulan setelah Grand Vitara launcing.. Xtrail keluarin versi Nismo 200cc yg lebih murah dari versi Xtrail yg sdh ada.
huehuehue.. kl 200cc balapan ama becak masi menang kok.. huehuehue..Hansen wrote:kalo 200cc mah gimana yah larinya?maxx wrote:Betul kata HS tuh... kalo Suzuki Grand Vitara dibanding XTrail dan CRV masih masuk dalam segment yg sama Compact SUV... yg beda di harga dan Feature... makanya 6bulan setelah Grand Vitara launcing.. Xtrail keluarin versi Nismo 200cc yg lebih murah dari versi Xtrail yg sdh ada.![]()
![]()
yang ini mah 200cc-nya dipasang di mobil bukan di motor ato becak, Pak...johnlegend wrote:huehuehue.. kl 200cc balapan ama becak masi menang kok.. huehuehue..Hansen wrote:kalo 200cc mah gimana yah larinya?maxx wrote:Betul kata HS tuh... kalo Suzuki Grand Vitara dibanding XTrail dan CRV masih masuk dalam segment yg sama Compact SUV... yg beda di harga dan Feature... makanya 6bulan setelah Grand Vitara launcing.. Xtrail keluarin versi Nismo 200cc yg lebih murah dari versi Xtrail yg sdh ada.![]()
![]()
![]()
![]()
mmh.. kl 200cc harga nya jadi berapa yah pak? huehuehue..maxx wrote:Betul kata HS tuh... kalo Suzuki Grand Vitara dibanding XTrail dan CRV masih masuk dalam segment yg sama Compact SUV... yg beda di harga dan Feature... makanya 6bulan setelah Grand Vitara launcing.. Xtrail keluarin versi Nismo 200cc yg lebih murah dari versi Xtrail yg sdh ada.
iya tuh, brapa harganya? bisa lebih murah dari Xenia 1000cc ngga?johnlegend wrote:mmh.. kl 200cc harga nya jadi berapa yah pak? huehuehue..maxx wrote:Betul kata HS tuh... kalo Suzuki Grand Vitara dibanding XTrail dan CRV masih masuk dalam segment yg sama Compact SUV... yg beda di harga dan Feature... makanya 6bulan setelah Grand Vitara launcing.. Xtrail keluarin versi Nismo 200cc yg lebih murah dari versi Xtrail yg sdh ada.
mungkin bisa dibilang spt itu, mereka berdua ada di segmen yang sama, tapi beda kelas aja....grandis atasnya GL...soalnya pembeli kedua mobil tersebut bukan mencari "pure" MPV yang jualan utamanya adalah comfort dan space, tapi juga performa dan handling spt sedan, yang ditandai dengan atap rendah, posisi nyetir kaya sedan, tapi tetep punya 7 kursi.......mungkin lho...ini teori gw sendiri.FortunerMan wrote:Jadi saingan GL...sebenernya...Grandis (lho?) hahaha...kan sport(y) MPV. Emang susah mengkategorikan mobil secara jelas dan pas, soalnya produsen mobil suka ambil celah2 sendiri supaya bisa jadi pemain tunggal. Contohnya Nissan Altima di US market, diposisikan diatas Civic/Corolla tapi dibawah Accord/Camry. Sama dengan Sentra, bermain di bawah Civic/Corolla...dulu main sendiri skrg bentrok dgn Yaris 4-door (nama Vios di US).
IMHO, Nissan altima semenjak model thn 2002 kayanya udah bisa disejajarkan dengan camry/accord mengingat pilihan mesin yang hampir sama dengan saingannya (2500cc 4 silinder atau 3500cc 6 silinder), belom lagi dilihat dari bodinya yang jauh lebih besar dari model sebelumnya (kalo tidak bisa dibilang lebih besar dr accord). begitupun halnya dgn sentra.FortunerMan wrote:Jadi saingan GL...sebenernya...Grandis (lho?) hahaha...kan sport(y) MPV. Emang susah mengkategorikan mobil secara jelas dan pas, soalnya produsen mobil suka ambil celah2 sendiri supaya bisa jadi pemain tunggal. Contohnya Nissan Altima di US market, diposisikan diatas Civic/Corolla tapi dibawah Accord/Camry. Sama dengan Sentra, bermain di bawah Civic/Corolla...dulu main sendiri skrg bentrok dgn Yaris 4-door (nama Vios di US).
mbl2 mitsu memang keren dan kenceng, tapi mitsu jg punya reliability issues yang biasanya jarang terjadi di mobil jepang, ditambah lagi kondisi keuangan perusahaan yang lagi sakit......jadi budget R&D untuk model2 baru kepangkas kalimaxx wrote:Iya tuh.. Mitsu kok bisa gitu yah.. padahal.. keren2 mobilnya... hmm sayang.. terbukti tuh meskipun mobil bagus tp marketing campaign dan SAS-nya payah .. ambless deh! ... Sedangkan ada yg mobilnya biasa2 aja cenderung jualan kaleng .. tp marketing campaign dan SAS-nya TOB malah jadi hebat.
tul tul.. kaleng dikasi roda.. n mesin.. jalan deh..maxx wrote:Iya tuh.. Mitsu kok bisa gitu yah.. padahal.. keren2 mobilnya... hmm sayang.. terbukti tuh meskipun mobil bagus tp marketing campaign dan SAS-nya payah .. ambless deh! ... Sedangkan ada yg mobilnya biasa2 aja cenderung jualan kaleng .. tp marketing campaign dan SAS-nya TOB malah jadi hebat.
tp beberapa tahun yg lalu, pas mitsu ngga separah hari ini.. beberapa orang yg saya kenal uda mulai complain mitsu lho.. katanya inovasi dari pihak research n development mitsu dari segi model2 n teknologi yg ada di pameran hebat2.. mengunggulin yg laen.. membuat kita berdecak kagum.. tp kaga pernah diluncurin gitu lah.. yg ngeluncurin akhir nya saingan2 nya.. kl saingan uda keluarin n laris.. baru dia melansir produk nya.. telat deh..Risol1 wrote:mbl2 mitsu memang keren dan kenceng, tapi mitsu jg punya reliability issues yang biasanya jarang terjadi di mobil jepang, ditambah lagi kondisi keuangan perusahaan yang lagi sakit......jadi budget R&D untuk model2 baru kepangkas kalimaxx wrote:Iya tuh.. Mitsu kok bisa gitu yah.. padahal.. keren2 mobilnya... hmm sayang.. terbukti tuh meskipun mobil bagus tp marketing campaign dan SAS-nya payah .. ambless deh! ... Sedangkan ada yg mobilnya biasa2 aja cenderung jualan kaleng .. tp marketing campaign dan SAS-nya TOB malah jadi hebat.![]()
temen gw punya galant 3.8 V6 thn 2005, baru jalan sekitar 30rb miles, tapi ac udah gak dingin, sunroof bocor, suspensi bunyi2, tapi kenceng
Ya ampun... sayang ya.. MITSUBISHI GITU LOH!! ... dulu gw pernah diminta temen u/ temenin dan bantu cari mobil u/ dia pakai ngantor ... dapat lancer thn94 (Evo 4) ... masih cakep aja tuh sampe sekarang.. dan yg gw salut.. plat bodynya tuebell deh.. ck ck ck .. kesenggol konde stang motor aja cuma kegesek doang.. cukup di compound ga ketara tuh... coba kalo mobil2 sekarang spt yg rata2 plat body (deretan pintu2 sekeliling) tebelnya cuma 0.6-0.7mm doang.. kecoel stang motor aja udah dekok dalem... ck ck ck .. beda barang dulu sama sekarang!!!Risol1 wrote:mbl2 mitsu memang keren dan kenceng, tapi mitsu jg punya reliability issues yang biasanya jarang terjadi di mobil jepang, ditambah lagi kondisi keuangan perusahaan yang lagi sakit......jadi budget R&D untuk model2 baru kepangkas kalimaxx wrote:Iya tuh.. Mitsu kok bisa gitu yah.. padahal.. keren2 mobilnya... hmm sayang.. terbukti tuh meskipun mobil bagus tp marketing campaign dan SAS-nya payah .. ambless deh! ... Sedangkan ada yg mobilnya biasa2 aja cenderung jualan kaleng .. tp marketing campaign dan SAS-nya TOB malah jadi hebat.![]()
temen gw punya galant 3.8 V6 thn 2005, baru jalan sekitar 30rb miles, tapi ac udah gak dingin, sunroof bocor, suspensi bunyi2, tapi kenceng
Mungkin aja technology hsl R&D dijual dulu ke pabrikan lain.. krn secara biaya ga kuat u/ jalanin mass production dg technology baru tsb... to bad...johnlegend wrote:tp beberapa tahun yg lalu, pas mitsu ngga separah hari ini.. beberapa orang yg saya kenal uda mulai complain mitsu lho.. katanya inovasi dari pihak research n development mitsu dari segi model2 n teknologi yg ada di pameran hebat2.. mengunggulin yg laen.. membuat kita berdecak kagum.. tp kaga pernah diluncurin gitu lah.. yg ngeluncurin akhir nya saingan2 nya.. kl saingan uda keluarin n laris.. baru dia melansir produk nya.. telat deh..Risol1 wrote:mbl2 mitsu memang keren dan kenceng, tapi mitsu jg punya reliability issues yang biasanya jarang terjadi di mobil jepang, ditambah lagi kondisi keuangan perusahaan yang lagi sakit......jadi budget R&D untuk model2 baru kepangkas kalimaxx wrote:Iya tuh.. Mitsu kok bisa gitu yah.. padahal.. keren2 mobilnya... hmm sayang.. terbukti tuh meskipun mobil bagus tp marketing campaign dan SAS-nya payah .. ambless deh! ... Sedangkan ada yg mobilnya biasa2 aja cenderung jualan kaleng .. tp marketing campaign dan SAS-nya TOB malah jadi hebat.![]()
temen gw punya galant 3.8 V6 thn 2005, baru jalan sekitar 30rb miles, tapi ac udah gak dingin, sunroof bocor, suspensi bunyi2, tapi kenceng
bener ato tidak nya this theory saya ngga tau..
Ya ampun... sayang ya.. MITSUBISHI GITU LOH!! ... dulu gw pernah diminta temen u/ temenin dan bantu cari mobil u/ dia pakai ngantor ... dapat lancer thn94 (Evo 4) ... masih cakep aja tuh sampe sekarang.. dan yg gw salut.. plat bodynya tuebell deh.. ck ck ck .. kesenggol konde stang motor aja cuma kegesek doang.. cukup di compound ga ketara tuh... coba kalo mobil2 sekarang spt yg rata2 plat body (deretan pintu2 sekeliling) tebelnya cuma 0.6-0.7mm doang.. kecoel stang motor aja udah dekok dalem... ck ck ck .. beda barang dulu sama sekarang!!![/quote]maxx wrote:
mbl2 mitsu memang keren dan kenceng, tapi mitsu jg punya reliability issues yang biasanya jarang terjadi di mobil jepang, ditambah lagi kondisi keuangan perusahaan yang lagi sakit......jadi budget R&D untuk model2 baru kepangkas kali![]()
temen gw punya galant 3.8 V6 thn 2005, baru jalan sekitar 30rb miles, tapi ac udah gak dingin, sunroof bocor, suspensi bunyi2, tapi kenceng
bener bro, makan kencengnya doang tapi hrs bolak balik bengkel udah gak jamannya lagi.....lama2 orang bisa cape sendiri. semakin lama kayaknya semakin sedikit mitsu keluarin model2 barunya. Tapi kalo di US merek yang paling sedikit variannya ya isuzu.....gak tau lagi deh model apa yang masih dijual sama isuzu???FortunerMan wrote:Knp Mitsubishi jeblok? Dulu SERIOUS reliability issues, trus pake skandal disembunyiin lagi ampe penggedenya pada ditangkepin. Efeknya lama, dan mobil Mitsubishi udah terrible image kalo di Amerika. Mau keren atau kenceng...kalo gak reliable ya gak laku. Kalo merek premium Eropa dan gengsinya mungkin org mau bela2in hari2 ke bengkel yg penting ce ngelirik semua hahaha. Kalo Jepang udah gak ada gengsinya gak reliable pula? Ya jadinya seperti Mitsubishi.
Reliability is a VERY nice feature, walaupun kurang menarik ditulis di brosur promo...but it sells cars