Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 3:43
Yes, Civic HB harga second nya masih tinggi, tahun lalu sempat lihat2 waktu masih pengin ganti mobil, dan akhirnya lari ke CX3 1.5. Tahun ini liat2 lagi dan tetap ga banyak gerak harganya.
Model belakangnya aja yg agak terlalu gimana gitu.
alesan gak ane lepas om. sayang udah dirawat dari baru. 350juta masih tinggi tapi kalo diganti ke FE1 nambahnya hampir semobil ya ngapain wkwkwkkw.
KielConstantine wrote: Thu Jun 15, 2023 6:59
Wekwkekeekwkekwew
Apa yg 449jt itu pas launch facelift yahhh di awal taon 2020… ganti jd 1 varian doang trus knalpotnya 2 biji ditengah
Aje gile skrang dapetnya econobox bgituan doang
gw ingetnya yang base model 399juta, selisih 40 jutaan sama yang tipe E.
2020 keknya udah kepala 5 mbah. sedannya udah 530-540an. iya 1 tipe RS doang wkwkwkw. emang asem facelift knalpot tengah. gw mau convert udah males duluan ganti diffuser ganti muffler set.
darrelund wrote: Thu Jun 08, 2023 16:44
kata oe MG4 EV itu last chance buat tu merk dimari, secara tu mobil dapet award top gear. (mazda yg katanya premium aja gabisa dapet). berarti emang bagus mobilnya
di carwow aja dipuji abis"an. dodol sih klo tu model kaga dimasukin
Yak, harga MG4 EV sudah rilis dannnnnn ...
650jt
Lagian ngarep EV 400jt an? Beli di Thailand aja, tapi pakenya juga di Thailand
darrelund wrote: Thu Jun 08, 2023 16:44
kata oe MG4 EV itu last chance buat tu merk dimari, secara tu mobil dapet award top gear. (mazda yg katanya premium aja gabisa dapet). berarti emang bagus mobilnya
di carwow aja dipuji abis"an. dodol sih klo tu model kaga dimasukin
Yak, harga MG4 EV sudah rilis dannnnnn ...
650jt
Lagian ngarep EV 400jt an? Beli di Thailand aja, tapi pakenya juga di Thailand
MG 4 EV ini berarti jadi mobcin termahal saat ini di Indo ya.
Dan glitch nya tetap sama di banyak mobcin. That integrated climate control to headunit.
Menit 12:40
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 8:37
Yak, harga MG4 EV sudah rilis dannnnnn ...
650jt
Lagian ngarep EV 400jt an? Beli di Thailand aja, tapi pakenya juga di Thailand
Kagak EV kagak tiket Coldplay (CAT1 : SGD 298 vs IDR 6.000.000), kalau sampai negara Konoha apa2 pasti jadi mahal ....
Tapi kalo dibandingin sama Ioniq dengan kapasitas batere +/- sama yang prime setelah diskon jadi 673 juta, masih selisih 23 juta tuh... Kalo yang signature udah 728 setelah diskon selisih lebih gede lagi, jadi 78 juta, secara harga ya masih bersaing kan ?
grimjow wrote: Thu Jun 15, 2023 9:46
MG 4 EV ini berarti jadi mobcin termahal saat ini di Indo ya.
Dan glitch nya tetap sama di banyak mobcin. That integrated climate control to headunit.
Menit 12:40
itu chinese population control system om karena cuma di kasih 3 det akhirnya 3 det itu di pake fokus ke layar hasilnya
lumayan ngurang2xin anggaran negara buat dana pensiun.........
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 8:37
Yak, harga MG4 EV sudah rilis dannnnnn ...
650jt
Lagian ngarep EV 400jt an? Beli di Thailand aja, tapi pakenya juga di Thailand
Kagak EV kagak tiket Coldplay (CAT1 : SGD 298 vs IDR 6.000.000), kalau sampai negara Konoha apa2 pasti jadi mahal ....
Tapi kalo dibandingin sama Ioniq dengan kapasitas batere +/- sama yang prime setelah diskon jadi 673 juta, masih selisih 23 juta tuh... Kalo yang signature udah 728 setelah diskon selisih lebih gede lagi, jadi 78 juta, secara harga ya masih bersaing kan ?
Sebenernya di luar sana MG4EV ini bukan kelasnya IONIQ 5, disana masuk kelas affordable EV. Sampe sini ya tetep aja NON-affordable EV, mau yg affordable? Kan ada woleng ev
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 10:22
Sebenernya di luar sana MG4EV ini bukan kelasnya IONIQ 5, disana masuk kelas affordable EV. Sampe sini ya tetep aja NON-affordable EV, mau yg affordable? Kan ada woleng ev
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 10:22
Sebenernya di luar sana MG4EV ini bukan kelasnya IONIQ 5, disana masuk kelas affordable EV. Sampe sini ya tetep aja NON-affordable EV, mau yg affordable? Kan ada woleng ev
NI om affordable.....
ada yg nyoba duduk pas di pameran, kursinya jeblak ke belakang
darrelund wrote: Thu Jun 08, 2023 16:44
kata oe MG4 EV itu last chance buat tu merk dimari, secara tu mobil dapet award top gear. (mazda yg katanya premium aja gabisa dapet). berarti emang bagus mobilnya
di carwow aja dipuji abis"an. dodol sih klo tu model kaga dimasukin
Yak, harga MG4 EV sudah rilis dannnnnn ...
650jt
Lagian ngarep EV 400jt an? Beli di Thailand aja, tapi pakenya juga di Thailand
yak hopeless
skrg logika aja
itu 650jt tipe smart, magnify (a.k.a top trim) kabarnya 699-700jt
batere cuma 51kwh, power 201hp, range WLTP 350km, interior khas mobil entry level
skrg 700 lebih dikit, tepatnya 718jt dapat i5 PLR
dgn batere 72kwh, range WLTP 480km, interior sebanding harganya
gausa yg prime dah, yg standard long range aja 680jt
atau mau nambah dikit lagi bisa dapat signature standard range
sapa yg mau beli?
tinggal tunggu kabar aja apakah yg "katanya" MG4 sudah 1.200 spk, bakal tetep beli
atau pindah ioniq 5
Last edited by darrelund on Thu Jun 15, 2023 17:28, edited 1 time in total.
sandal wrote: Fri Jun 16, 2023 0:33
Kalo baca spec sheetnya yarcross kapasitas tangki bisa beda ya gasoline sama hybrid?
iya dan itu wajar, karena yg hybrid bobotnya ketambahan batere, lokasi penempatan batere di bawah kursi penumpang belakang juga sedikit banyak pengaruh ke bentuk & volume tangki bahan bakarnya CMIIW
darrelund wrote: Thu Jun 08, 2023 16:44
kata oe MG4 EV itu last chance buat tu merk dimari, secara tu mobil dapet award top gear. (mazda yg katanya premium aja gabisa dapet). berarti emang bagus mobilnya
di carwow aja dipuji abis"an. dodol sih klo tu model kaga dimasukin
Yak, harga MG4 EV sudah rilis dannnnnn ...
650jt
Lagian ngarep EV 400jt an? Beli di Thailand aja, tapi pakenya juga di Thailand
yak hopeless
skrg logika aja
itu 650jt tipe smart, magnify (a.k.a top trim) kabarnya 699-700jt
batere cuma 51kwh, power 201hp, range WLTP 350km, interior khas mobil entry level
skrg 700 lebih dikit, tepatnya 718jt dapat i5 PLR
dgn batere 72kwh, range WLTP 480km, interior sebanding harganya
gausa yg prime dah, yg standard long range aja 680jt
atau mau nambah dikit lagi bisa dapat signature standard range
sapa yg mau beli?
tinggal tunggu kabar aja apakah yg "katanya" MG4 sudah 1.200 spk, bakal tetep beli
atau pindah ioniq 5
"MG bilang, mobil ini telah membukukan SPK lebih dari 1.200 orang sejak diperkenalkan Februari 2023, dan yang fix SPK baru tercatat ada 300 orang dari kuota 400 unit di batch pertama."
BTT Yaris Cross
Kalo baca spec sheetnya yarcross kapasitas tangki bisa beda ya gasoline sama hybrid?
Sama transmisi manualnya tipe G masih 5MT
Kalo di CorCross krn posisi batre dibawah jok kursi belakang yg jadi rebutan dengan ruang tangki bensin, bisa jadi di YarCross ini sama juga bang. BTW tangki CorCross juga cuma 36ltr.
"MG bilang, mobil ini telah membukukan SPK lebih dari 1.200 orang sejak diperkenalkan Februari 2023, dan yang fix SPK baru tercatat ada 300 orang dari kuota 400 unit di batch pertama."
ini di YouTube Autonetmags
Telah membukukan 1200 spk tp yg fix baru 300 maksudnya opo toh? Ga ngerti bahasanya.
"MG bilang, mobil ini telah membukukan SPK lebih dari 1.200 orang sejak diperkenalkan Februari 2023, dan yang fix SPK baru tercatat ada 300 orang dari kuota 400 unit di batch pertama."
ini di YouTube Autonetmags
Telah membukukan 1200 spk tp yg fix baru 300 maksudnya opo toh? Ga ngerti bahasanya.
Buku SPK dan Stocknya disiapin ada 1200
tapi yg udah dittd udah 300
jadi supply planning dan eksekusinya sudah fulfill 300 / 1200 = 25%
gtu loh mbah, jadi dr strategi komunikasinya menimbulkan WOW effect
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
"MG bilang, mobil ini telah membukukan SPK lebih dari 1.200 orang sejak diperkenalkan Februari 2023, dan yang fix SPK baru tercatat ada 300 orang dari kuota 400 unit di batch pertama."
ini di YouTube Autonetmags
Telah membukukan 1200 spk tp yg fix baru 300 maksudnya opo toh? Ga ngerti bahasanya.
Buku SPK dan Stocknya disiapin ada 1200
tapi yg udah dittd udah 300
jadi supply planning dan eksekusinya sudah fulfill 300 / 1200 = 25%
gtu loh mbah
Hah emang gitu mbah?
Gw kirain membukukan 1200 orng tuh berarti uda ada yg spk 1200 orng
"MG bilang, mobil ini telah membukukan SPK lebih dari 1.200 orang sejak diperkenalkan Februari 2023, dan yang fix SPK baru tercatat ada 300 orang dari kuota 400 unit di batch pertama."
ini di YouTube Autonetmags
Telah membukukan 1200 spk tp yg fix baru 300 maksudnya opo toh? Ga ngerti bahasanya.
Buku SPK dan Stocknya disiapin ada 1200
tapi yg udah dittd udah 300
jadi supply planning dan eksekusinya sudah fulfill 300 / 1200 = 25%
gtu loh mbah, jadi dr strategi komunikasinya menimbulkan WOW effect
Saya bacanya aja juga mikir: membukukan SPK 1200 lebih, yang sudah fix SPK tercatat 300 dari 400 batch awal. Kesimpulan: 900 lebih itu nitip duit booking aja, nabung sementara lah istilahnya
Sekarang kira2 yg 900 lebih itu setelah tau harga realnya tetap lanjut atau pindah ke Ioniq 5 ya? Krn 400 jt (tebakan awal) ke 650-700 itu bisa beli Agya GR sport 1 loh. Kalo yg beneran budgeting 700 ngapain ambil mobil CBU yg ga jelas masa depannya, lebih baik Ioniq 5 lah, dng segala macam dramanya minimal ada pabrik disini.
Kalo yg budgeting 400-500 naik ke 600-700 ya masih mikir2 mungkin ya.
kendibocor wrote: Fri Jun 16, 2023 1:47
Telah membukukan 1200 spk tp yg fix baru 300 maksudnya opo toh? Ga ngerti bahasanya.
Buku SPK dan Stocknya disiapin ada 1200
tapi yg udah dittd udah 300
jadi supply planning dan eksekusinya sudah fulfill 300 / 1200 = 25%
gtu loh mbah, jadi dr strategi komunikasinya menimbulkan WOW effect
Saya bacanya aja juga mikir: membukukan SPK 1200 lebih, yang sudah fix SPK tercatat 300 dari 400 batch awal. Kesimpulan: 900 lebih itu nitip duit booking aja, nabung sementara lah istilahnya
Sekarang kira2 yg 900 lebih itu setelah tau harga realnya tetap lanjut atau pindah ke Ioniq 5 ya? Krn 400 jt (tebakan awal) ke 650-700 itu bisa beli Agya GR sport 1 loh. Kalo yg beneran budgeting 700 ngapain ambil mobil CBU yg ga jelas masa depannya, lebih baik Ioniq 5 lah, dng segala macam dramanya minimal ada pabrik disini.
Kalo yg budgeting 400-500 naik ke 600-700 ya masih mikir2 mungkin ya.
iya bener mbah
market di harga itu bukan kaum mendang mending.
sekalian pilih yg terbaik so far yg ada, ya H miring lah klo moblis
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
kendibocor wrote: Fri Jun 16, 2023 1:47
Telah membukukan 1200 spk tp yg fix baru 300 maksudnya opo toh? Ga ngerti bahasanya.
Buku SPK dan Stocknya disiapin ada 1200
tapi yg udah dittd udah 300
jadi supply planning dan eksekusinya sudah fulfill 300 / 1200 = 25%
gtu loh mbah, jadi dr strategi komunikasinya menimbulkan WOW effect
Saya bacanya aja juga mikir: membukukan SPK 1200 lebih, yang sudah fix SPK tercatat 300 dari 400 batch awal. Kesimpulan: 900 lebih itu nitip duit booking aja, nabung sementara lah istilahnya
Sekarang kira2 yg 900 lebih itu setelah tau harga realnya tetap lanjut atau pindah ke Ioniq 5 ya? Krn 400 jt (tebakan awal) ke 650-700 itu bisa beli Agya GR sport 1 loh. Kalo yg beneran budgeting 700 ngapain ambil mobil CBU yg ga jelas masa depannya, lebih baik Ioniq 5 lah, dng segala macam dramanya minimal ada pabrik disini.
Kalo yg budgeting 400-500 naik ke 600-700 ya masih mikir2 mungkin ya.
haha kenapa Agya GR Sport dibawa-bawa om, kayaknya duit 1/4 Milyar Rupiah untuk mobil LCGC agak mind blowing ya
BTT apakah MG ini mau meniru VinFast?
VinFast meski harganya bisa dibilang mahal, tapi cukup laku juga penjualannya di bbrp negara.
Suryaputra wrote: Fri Jun 16, 2023 2:42 Buku SPK dan Stocknya disiapin ada 1200
tapi yg udah dittd udah 300
jadi supply planning dan eksekusinya sudah fulfill 300 / 1200 = 25%
gtu loh mbah, jadi dr strategi komunikasinya menimbulkan WOW effect
Saya bacanya aja juga mikir: membukukan SPK 1200 lebih, yang sudah fix SPK tercatat 300 dari 400 batch awal. Kesimpulan: 900 lebih itu nitip duit booking aja, nabung sementara lah istilahnya
Sekarang kira2 yg 900 lebih itu setelah tau harga realnya tetap lanjut atau pindah ke Ioniq 5 ya? Krn 400 jt (tebakan awal) ke 650-700 itu bisa beli Agya GR sport 1 loh. Kalo yg beneran budgeting 700 ngapain ambil mobil CBU yg ga jelas masa depannya, lebih baik Ioniq 5 lah, dng segala macam dramanya minimal ada pabrik disini.
Kalo yg budgeting 400-500 naik ke 600-700 ya masih mikir2 mungkin ya.
haha kenapa Agya GR Sport dibawa-bawa om, kayaknya duit 1/4 Milyar Rupiah untuk mobil LCGC agak mind blowing ya
BTT apakah MG ini mau meniru VinFast?
VinFast meski harganya bisa dibilang mahal, tapi cukup laku juga penjualannya di bbrp negara.
Psssttt, jangan bilang Agya GR Sport LCGC loh, beliau bukan masuk kategori LCGC gampang ingatnya aja Agya GR Sport 250jt, kalo bicara Suzuki Baleno pasti kurang wow lah efeknya
700 beli Avanza 1 buat isi banyak + Agya GR sport 1 buat gaya2an, kayaknya masih balik duit.
Saya bacanya aja juga mikir: membukukan SPK 1200 lebih, yang sudah fix SPK tercatat 300 dari 400 batch awal. Kesimpulan: 900 lebih itu nitip duit booking aja, nabung sementara lah istilahnya
Sekarang kira2 yg 900 lebih itu setelah tau harga realnya tetap lanjut atau pindah ke Ioniq 5 ya? Krn 400 jt (tebakan awal) ke 650-700 itu bisa beli Agya GR sport 1 loh. Kalo yg beneran budgeting 700 ngapain ambil mobil CBU yg ga jelas masa depannya, lebih baik Ioniq 5 lah, dng segala macam dramanya minimal ada pabrik disini.
Kalo yg budgeting 400-500 naik ke 600-700 ya masih mikir2 mungkin ya.
haha kenapa Agya GR Sport dibawa-bawa om, kayaknya duit 1/4 Milyar Rupiah untuk mobil LCGC agak mind blowing ya
BTT apakah MG ini mau meniru VinFast?
VinFast meski harganya bisa dibilang mahal, tapi cukup laku juga penjualannya di bbrp negara.
Psssttt, jangan bilang Agya GR Sport LCGC loh, beliau bukan masuk kategori LCGC gampang ingatnya aja Agya GR Sport 250jt, kalo bicara Suzuki Baleno pasti kurang wow lah efeknya
700 beli Avanza 1 buat isi banyak + Agya GR sport 1 buat gaya2an, kayaknya masih balik duit.
ya jauh lahh enak baleno kmn2
1500cc Inline-4 less geter, dan gak bikin engine mounting cpt rusak pula
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri