Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
herp wrote: Fri Apr 13, 2018 5:54
Sudah sudah, jangan bandingin sama hrv dan cx 3, beda segmen nih. Sebasis sama corolla baru ni mobil.
*Eclipse Cross kapan masuk sini ya, semoga packaging nya bagus, biar ngarti ni atoyot laknat
eclipse cross masuk pakai mesin outlander sport gpp, terus harga sama kaya OS, apalagi klo bisa pakai mesin xpander terus dijual harga HR-V jamin dah laku bisa menandingi HR-V 1.5
Jangan donk, om..
Di Expander aja kan udah lelet itu engine..
Gak tega kl EclipseX hrs 15dtk 0-100nya..
andreshendrikSM wrote: Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
andreshendrikSM wrote: Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
eeh.. ketinggalan update ch-r ini... harganya mahal banget yak.. apa toyota emang lagi demen ngasi diskon gede-gedean supaya seolah-olah package nya menarik?? udah kaya strategi jualannya departement store hihihi
Ini di Jepang katanya buat gantiin RAV4 3 doors...gw dulu gak suka liat RAV4 3 doors, aneh liatnya..pas ini keluar kok malah gw pikir RAV4 3 doors masih mendingan ya..
nyaris 500jt dapet SUV kecil mungil gini ? gw pilih XTrail 2.5 aja deh, lebih lega dan muat banyak..harganya CHR membuat Mazda CX3 terasa murah, CX5 harganya jadi wajar, HRV Prestige terasa murah, Outlander Sport terasa murah, dan Chevy Trax terasa sangat murah, terima kasih banyak CHR !
eksmud mah kayaknya juga mikir2 mobil begini, mungkin mereka sekalian aja pilih medium crossover kayak CRV dan CX5 atau SUV truck-based kayak Fortuner..atau sekalian aja upgrade ke VW Tiguan atau BMW X1..
nambahin dikit..
gw jadi inget kasusnya Toyota Previa generasi 3 yang dimasukin TAM..itu speknya mengenaskan dibanding Alphard 2.4G dan Alphard 3.5Q, bahkan menurut gw masih mendingan Alphard 2.4X loh..Previa 2.4 masuk dengan harga 1M lebih dan mepet ama Alphard 3.5Q dengan gearbox yang jadul banget dibanding Alphard, bahkan safety equipment mendingan Alphard punya..yang lucunya di Jepang top spec versi bensin Estima/Previa itu harganya 11:12 ama Alphard 2.4 trim tengah (disini kayaknya setara ama 2.4G)
akankah kasus Previa terulang lagi ? udah hilang kan tuh mobil dari pricelist..dari dulu heran gw untuk bbrp produk yang dilaunching ama TAM..marketingnya ngetik dan mikir pricelist gak sambil negak minuman knockeen poteen kan ?
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
herp wrote: Fri Apr 13, 2018 5:54
Sudah sudah, jangan bandingin sama hrv dan cx 3, beda segmen nih. Sebasis sama corolla baru ni mobil.
*Eclipse Cross kapan masuk sini ya, semoga packaging nya bagus, biar ngarti ni atoyot laknat
Eclipse Cross mgkn msk minggu dpn di IIMS. Kan kt petinggi Mitsu nanti di IIMS Mitsu mau launching 2 varian baru Xpander, yg 2 cabin dan SUV. Tebakan ane yg SUV itu Eclipse Cross.
Always believe something wonderful is about to happen.
herp wrote: Fri Apr 13, 2018 5:54
Sudah sudah, jangan bandingin sama hrv dan cx 3, beda segmen nih. Sebasis sama corolla baru ni mobil.
*Eclipse Cross kapan masuk sini ya, semoga packaging nya bagus, biar ngarti ni atoyot laknat
Eclipse Cross mgkn msk minggu dpn di IIMS. Kan kt petinggi Mitsu nanti di IIMS Mitsu mau launching 2 varian baru Xpander, yg 2 cabin dan SUV. Tebakan ane yg SUV itu Eclipse Cross.
Gak ada all new product, cuma launching Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete doang, yg terakhir ini udah ada unitnya di Indonesia lumayan lama (dari acara internal mitsu/dealer meeting mitsu)
haristk7 wrote: Fri Apr 13, 2018 10:07
Ini di Jepang katanya buat gantiin RAV4 3 doors...gw dulu gak suka liat RAV4 3 doors, aneh liatnya..pas ini keluar kok malah gw pikir RAV4 3 doors masih mendingan ya..
nyaris 500jt dapet SUV kecil mungil gini ? gw pilih XTrail 2.5 aja deh, lebih lega dan muat banyak..harganya CHR membuat Mazda CX3 terasa murah, CX5 harganya jadi wajar, HRV Prestige terasa murah, Outlander Sport terasa murah, dan Chevy Trax terasa sangat murah, terima kasih banyak CHR !
eksmud mah kayaknya juga mikir2 mobil begini, mungkin mereka sekalian aja pilih medium crossover kayak CRV dan CX5 atau SUV truck-based kayak Fortuner..atau sekalian aja upgrade ke VW Tiguan atau BMW X1..
nambahin dikit..
gw jadi inget kasusnya Toyota Previa generasi 3 yang dimasukin TAM..itu speknya mengenaskan dibanding Alphard 2.4G dan Alphard 3.5Q, bahkan menurut gw masih mendingan Alphard 2.4X loh..Previa 2.4 masuk dengan harga 1M lebih dan mepet ama Alphard 3.5Q dengan gearbox yang jadul banget dibanding Alphard, bahkan safety equipment mendingan Alphard punya..yang lucunya di Jepang top spec versi bensin Estima/Previa itu harganya 11:12 ama Alphard 2.4 trim tengah (disini kayaknya setara ama 2.4G)
akankah kasus Previa terulang lagi ? udah hilang kan tuh mobil dari pricelist..dari dulu heran gw untuk bbrp produk yang dilaunching ama TAM..marketingnya ngetik dan mikir pricelist gak sambil negak minuman knockeen poteen kan ?
herp wrote: Fri Apr 13, 2018 5:54
Sudah sudah, jangan bandingin sama hrv dan cx 3, beda segmen nih. Sebasis sama corolla baru ni mobil.
*Eclipse Cross kapan masuk sini ya, semoga packaging nya bagus, biar ngarti ni atoyot laknat
Eclipse Cross mgkn msk minggu dpn di IIMS. Kan kt petinggi Mitsu nanti di IIMS Mitsu mau launching 2 varian baru Xpander, yg 2 cabin dan SUV. Tebakan ane yg SUV itu Eclipse Cross.
Yg SUV itu pajero sport limited edition. Udah diconfirm juga sama head marketingnya mitsubishi. Eclipse cross gak ada spyshot sama sekali masa tiba2 launching. Gak mungkin sih menurut saya. Kl misalkan eclipse cross masuk pun paling cepet tahun depan mnrt sy. Skrg mitsu masih fokus ke xpander soalnya
f1r3f0x wrote: Thu Apr 12, 2018 17:34
Kynya ini emang mo ngatrol harga, pertanda semua produk yg lain akan naik, mngkin tim finance & treasurynya udh ada insight USD JPY dsb akan jd brp 1-2 taun ke depan, makanya hajar dulu dr sekarang. Lagian target marketnya sptnya anak2 org kaya yg emang beli buat jd mainan, 500 doang sih kecil buat modif2an & lucu2an, paling jg tar sliwerannya di skitar pik pluit klp gading udh pk velg 20”, velg bawaannya pasti udh lepas dr hari pertama makanya dikasi yg jelek skalian.
Klo lampu depan dan belakang Halogen bisa diselamatkan dengan apa? bikin jelek tampilan keselurahan yang uda cakep aja
Tinggal dibawa ke DS minta diaturin biar cakep wkwkwkwk
herp wrote: Fri Apr 13, 2018 5:54
Sudah sudah, jangan bandingin sama hrv dan cx 3, beda segmen nih. Sebasis sama corolla baru ni mobil.
*Eclipse Cross kapan masuk sini ya, semoga packaging nya bagus, biar ngarti ni atoyot laknat
Eclipse Cross mgkn msk minggu dpn di IIMS. Kan kt petinggi Mitsu nanti di IIMS Mitsu mau launching 2 varian baru Xpander, yg 2 cabin dan SUV. Tebakan ane yg SUV itu Eclipse Cross.
Yg SUV itu pajero sport limited edition. Udah diconfirm juga sama head marketingnya mitsubishi. Eclipse cross gak ada spyshot sama sekali masa tiba2 launching. Gak mungkin sih menurut saya. Kl misalkan eclipse cross masuk pun paling cepet tahun depan mnrt sy. Skrg mitsu masih fokus ke xpander soalnya
Produk Baru Mitsu yang SUV itu anps dakar limited lagi? Sudah berturut turut rilis 2016, 2017, 2018, harusnya bukan limited nama’nya
Sbnrnya yg gagal paham kayanya kita2 ini, marketnya ini jelas, ini untuk milenial yg umur 20-30 saja, anda lbh tua dr itu udah ga cocok pake ginian, untuk org seumur sgitu, ga akan lirik fortuner yg kaya mobil babeh gue, target marketnya bener2 specific bgt, untuk gen milenium (hipster) yg kerjanya mobile, punya usaha online dll, ngafe sambil kerja (or maen mobile legend wkwkwk), tongkrongannya CHR ya cocok, mslhnya milenial yg punya 500jt buat dibuang2 itu yg langka nyarinya.. space kabin (blom punya anak), engine power/torsi bukan urusan utama, generasi go green mana mau pake solar & mahluk apa itu torsi? yg penting tampilan futuristik sophisticated, untuk mencerminkan pribadi e-commerce entrepeneur yg sophisticated jg.. benchmark aja k california/silicon valley yg isinya prius semua, kurang lbh gitu kali isi otak marketingnya TAM #analisa sotoy
dsign1990 wrote: Fri Apr 13, 2018 7:48
sales honda bisa bernafas lega...
hrv gak jadi kena saingan mana lio dan brv udh kegencet plus yaris yg terlihat sangat mengancam
Btw yaris baru dikota ane ga kliatan 1 ekor pun.. mengenaskan toyota nasib mu ..
Mna stock papansha di warehouse numpuk lagi "spy angk penjualan mepet" mr.x"
Kalo di thai aja udah start 430 juta utk versi trondol, TAM mau jungkir balik gimana pun juga ya ngga bakal di jual dibawah 400 juta.. wong dari pemasoknya aja udah 400 juta.. jual 300 juta ya bangkrut mereka.. masukin full spec hybrid pun harganya bisa sentuh 600 juta (makin di hujat)..
Coba bayangin jadi toyota, gimana dilema nya mereka.. mau ckd belom jelas demand per bulan brp.. mau impor yg full spec hybrid harganya pasti sentuh 600 juta.. mungkin best deal masukin versi trondol biar bisa di jual lebih murah.. tapi ya murahnya maksimal 500 juta..
Mau ckd pun harus investasi lagi karena produksi mesin corolla & cvt 7 speed belum ada toolsnya di karawang.. mau pake 1.5 & cvt yaris emang udah ada blueprint chr pake powertrain yaris?
Belum nemu ada yg pake 1.5 & cvt yaris..
Opsi ckd pun mentok2 paling 1.8 cvt 7 speed, harga pun pasti di kisaran hrv prestisge.. dmn ini pasti ngga memenuhi syarat ckd karena demand kecil sekali..
Cuma yg saya sayangkan, knp ngga datengin dari japan aja ya? Knp mesti dari thai?
Voxy & cx3 aja fullspec japan bisa dijual 400 juta, masa sih chr ngga bisa?
Padahal kalo cbu japan bisa pake 1.2 turbo atau 2.0 yang lebih enak dibanding 1.8 corolla..
CMIIW lhoo..
Mau bilang saya sales gapapa, saya ikhlas..
Kalo di thai aja udah start 430 juta utk versi trondol, TAM mau jungkir balik gimana pun juga ya ngga bakal di jual dibawah 400 juta.. wong dari pemasoknya aja udah 400 juta.. jual 300 juta ya bangkrut mereka.. masukin full spec hybrid pun harganya bisa sentuh 600 juta (makin di hujat)..
Coba bayangin jadi toyota, gimana dilema nya mereka.. mau ckd belom jelas demand per bulan brp.. mau impor yg full spec hybrid harganya pasti sentuh 600 juta.. mungkin best deal masukin versi trondol biar bisa di jual lebih murah.. tapi ya murahnya maksimal 500 juta..
Mau ckd pun harus investasi lagi karena produksi mesin corolla & cvt 7 speed belum ada toolsnya di karawang.. mau pake 1.5 & cvt yaris emang udah ada blueprint chr pake powertrain yaris?
Belum nemu ada yg pake 1.5 & cvt yaris..
Opsi ckd pun mentok2 paling 1.8 cvt 7 speed, harga pun pasti di kisaran hrv prestisge.. dmn ini pasti ngga memenuhi syarat ckd karena demand kecil sekali..
Cuma yg saya sayangkan, knp ngga datengin dari japan aja ya? Knp mesti dari thai?
Voxy & cx3 aja fullspec japan bisa dijual 400 juta, masa sih chr ngga bisa?
Padahal kalo cbu japan bisa pake 1.2 turbo atau 2.0 yang lebih enak dibanding 1.8 corolla..
CMIIW lhoo..
Mau bilang saya sales gapapa, saya ikhlas..
Makanya....
Begitu ada bocoran perkiraan harga C-HR indo sekitar 490 jt (info dari sales) sekitar sebulan yg lalu orang orang pd kaget...padahal di malay saja 11-12 harganya sama sama impor dari thai....di thai emang mahal dari HR-V, CX-3, dll....
Utk pasar asean yg berani impor dari jepang sih baru singapura via APM di sana (bukan IU loh ya)
Kalo di Thailand sendiri harga entry levelnya 400jt rupiah...mahal sih ya, tapi pertanyaannya, kok bisa CHR itu mahal untuk starting pricenya ?
saya penasaran gara2 abis nonton ini
disitu reviewnya ampe bilang "ini mobil starting msrp nya kisaran 23k USD, top spec bisa 26k USD, meh !", dari situ saya penasaran harga CHR di Pasar USA dan Australia itu gmn..
saya coba cek di internet untuk pasar Amerika Serikat dan Australia, berikut data yang saya temukan (semua harga starts from)
USA (Toyota CHR 2.0 petrol CVT), sumber: website USA masing2 merk
Toyota CHR 23k USD
Toyota Camry 23k USD
Toyota Corolla 18k USD
Honda Accord 23k USD
Honda HRV 19k USD
Honda CRV 24k USD
Mazda CX3 20k USD
Mazda CX5 24k USD
Mazda3 Hatchback 19k USD
Nissan XTrail (Rouge) 24k USD
Kalo di thai aja udah start 430 juta utk versi trondol, TAM mau jungkir balik gimana pun juga ya ngga bakal di jual dibawah 400 juta.. wong dari pemasoknya aja udah 400 juta.. jual 300 juta ya bangkrut mereka.. masukin full spec hybrid pun harganya bisa sentuh 600 juta (makin di hujat)..
Coba bayangin jadi toyota, gimana dilema nya mereka.. mau ckd belom jelas demand per bulan brp.. mau impor yg full spec hybrid harganya pasti sentuh 600 juta.. mungkin best deal masukin versi trondol biar bisa di jual lebih murah.. tapi ya murahnya maksimal 500 juta..
Mau ckd pun harus investasi lagi karena produksi mesin corolla & cvt 7 speed belum ada toolsnya di karawang.. mau pake 1.5 & cvt yaris emang udah ada blueprint chr pake powertrain yaris?
Belum nemu ada yg pake 1.5 & cvt yaris..
Opsi ckd pun mentok2 paling 1.8 cvt 7 speed, harga pun pasti di kisaran hrv prestisge.. dmn ini pasti ngga memenuhi syarat ckd karena demand kecil sekali..
Cuma yg saya sayangkan, knp ngga datengin dari japan aja ya? Knp mesti dari thai?
Voxy & cx3 aja fullspec japan bisa dijual 400 juta, masa sih chr ngga bisa?
Padahal kalo cbu japan bisa pake 1.2 turbo atau 2.0 yang lebih enak dibanding 1.8 corolla..
CMIIW lhoo..
Mau bilang saya sales gapapa, saya ikhlas..
Makanya....
Begitu ada bocoran perkiraan harga C-HR indo sekitar 490 jt (info dari sales) sekitar sebulan yg lalu orang orang pd kaget...padahal di malay saja 11-12 harganya sama sama impor dari thai....di thai emang mahal dari HR-V, CX-3, dll....
Utk pasar asean yg berani impor dari jepang sih baru singapura via APM di sana (bukan IU loh ya)
Barangkali ada kesepakatan dagang dari TMC kalo CHR asean harus di pasok semua dr thai, biar utility pabrik disana tinggi.. toh ya sayang uang juga kalo harus invest per negara buat ckd chr saja..
Yg harus di tanyakan knp di thai harganya mahal ya? Apa karena pajak non eco car & non truck (dcab) disana tinggi tinggi?
Kalo iya, maka kesalahan terbesarnya mungkin basisnya TNGA, karena harus pake powertrain corolla juga.. which is mobil yg basisnya corolla pajaknya mungkin kurang friendly disana..
Mungkin kalo platformnya yaris vios bisa lebih murah.. apalagi di thai ada program eco car & platform yaris di pake jadi lcgc sana.. tapi apa TMC mau chr pake platform yaris?
Kalo di thai aja udah start 430 juta utk versi trondol, TAM mau jungkir balik gimana pun juga ya ngga bakal di jual dibawah 400 juta.. wong dari pemasoknya aja udah 400 juta.. jual 300 juta ya bangkrut mereka.. masukin full spec hybrid pun harganya bisa sentuh 600 juta (makin di hujat)..
Coba bayangin jadi toyota, gimana dilema nya mereka.. mau ckd belom jelas demand per bulan brp.. mau impor yg full spec hybrid harganya pasti sentuh 600 juta.. mungkin best deal masukin versi trondol biar bisa di jual lebih murah.. tapi ya murahnya maksimal 500 juta..
Mau ckd pun harus investasi lagi karena produksi mesin corolla & cvt 7 speed belum ada toolsnya di karawang.. mau pake 1.5 & cvt yaris emang udah ada blueprint chr pake powertrain yaris?
Belum nemu ada yg pake 1.5 & cvt yaris..
Opsi ckd pun mentok2 paling 1.8 cvt 7 speed, harga pun pasti di kisaran hrv prestisge.. dmn ini pasti ngga memenuhi syarat ckd karena demand kecil sekali..
Cuma yg saya sayangkan, knp ngga datengin dari japan aja ya? Knp mesti dari thai?
Voxy & cx3 aja fullspec japan bisa dijual 400 juta, masa sih chr ngga bisa?
Padahal kalo cbu japan bisa pake 1.2 turbo atau 2.0 yang lebih enak dibanding 1.8 corolla..
CMIIW lhoo..
Mau bilang saya sales gapapa, saya ikhlas..
Edit : ternyata chr versi malaysia, dibanderol 515an jt dengan spek sama kayak indonesia.. well, lucu juga sih..
Btw, kalau versi thai lebih lengkap, sebenarnya no probs sih jual chr diangka 500jt as long detail standar kek led head/stoplamp tetap ada.. velg pakai aja punya ANR.
Btw, iu aja bisa masukin versi turbo dan hybrid di harga 500an jt.. kenapa TAM tidak plot chr seperti voxy ya, cbu jepang?
Kalo di thai aja udah start 430 juta utk versi trondol, TAM mau jungkir balik gimana pun juga ya ngga bakal di jual dibawah 400 juta.. wong dari pemasoknya aja udah 400 juta.. jual 300 juta ya bangkrut mereka.. masukin full spec hybrid pun harganya bisa sentuh 600 juta (makin di hujat)..
Coba bayangin jadi toyota, gimana dilema nya mereka.. mau ckd belom jelas demand per bulan brp.. mau impor yg full spec hybrid harganya pasti sentuh 600 juta.. mungkin best deal masukin versi trondol biar bisa di jual lebih murah.. tapi ya murahnya maksimal 500 juta..
Mau ckd pun harus investasi lagi karena produksi mesin corolla & cvt 7 speed belum ada toolsnya di karawang.. mau pake 1.5 & cvt yaris emang udah ada blueprint chr pake powertrain yaris?
Belum nemu ada yg pake 1.5 & cvt yaris..
Opsi ckd pun mentok2 paling 1.8 cvt 7 speed, harga pun pasti di kisaran hrv prestisge.. dmn ini pasti ngga memenuhi syarat ckd karena demand kecil sekali..
Cuma yg saya sayangkan, knp ngga datengin dari japan aja ya? Knp mesti dari thai?
Voxy & cx3 aja fullspec japan bisa dijual 400 juta, masa sih chr ngga bisa?
Padahal kalo cbu japan bisa pake 1.2 turbo atau 2.0 yang lebih enak dibanding 1.8 corolla..
CMIIW lhoo..
Mau bilang saya sales gapapa, saya ikhlas..
Edit : ternyata chr versi malaysia, dibanderol 515an jt dengan spek sama kayak indonesia.. well, lucu juga sih..
Btw, kalau versi thai lebih lengkap, sebenarnya no probs sih jual chr diangka 500jt as long detail standar kek led head/stoplamp tetap ada.. velg pakai aja punya ANR.
Btw, iu aja bisa masukin versi turbo dan hybrid di harga 500an jt.. kenapa TAM tidak plot chr seperti voxy ya, cbu jepang?
btw iu mana ya om sempet denger juga jd penasaran hehe