


mana tuh si ts dr TD xtrail t32


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Masih disekep mod enjii...jason28 wrote:Si irit nan kentjang![]()
![]()
![]()
mana tuh si ts dr TD xtrail t32![]()
Ayo mana nih si irit nan kenczang??jason28 wrote:Si irit nan kentjang![]()
![]()
![]()
mana tuh si ts dr TD xtrail t32![]()
sopo?sandal wrote:Ayo mana nih si irit nan kenczang??jason28 wrote:Si irit nan kentjang![]()
![]()
![]()
mana tuh si ts dr TD xtrail t32![]()
![]()
![]()
![]()
Kita sambut.....montirangin wrote:sopo?sandal wrote:Ayo mana nih si irit nan kenczang??jason28 wrote:Si irit nan kentjang![]()
![]()
![]()
mana tuh si ts dr TD xtrail t32![]()
![]()
![]()
![]()
VIVAnews - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang baru saja digelar beberapa waktu lalu, menjadi berkah tersendiri terhadap penjualan otomotif secara nasional. Acara tersebut, rupanya turut mendongrak jumlah penjualan secara wholesale (pabrik ke diler), yang terlihat kembali merangsek naik di September 2014.
Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), yang dirilis Rabu 15 Oktober 2014, total penjualan wholesale September, yakni sebanyak 102.711 unit. Padahal sebelumnya, pada Agustus lalu, penjualan mobil secara nasional hanya berhasil menembus angka 96.753 unit.
Sementara itu, menurut data Gaikindo perihal penjualan secara keseluruhan, total penjualan otomotif sejak Januari hingga September yakni mencapai 932.943 unit.
Adapun deretan mobil yang paling banyak diincar konsumen masih dikuasai segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle), yang mencapai 30.903 unit, sedangkan di Agustus hanya 28.755 unit.
Sedangkan mobil terlaris masih ditempati mobil 'sejuta umat', Toyota Avanza, dengan perolehan penjualan mencapai 12.226 unit. Mobil terlaris kedua, ketiga dan keempat, juga masih ditempati mobil-mobil Low MPV, yaitu Mobilio, Ertiga, dan Daihatsu.
Berikut daftar 20 mobil terlaris sepanjang September 2014:
1. Toyota Avanza = 12.226 unit
2. Honda Mobilio = 7.594 unit
3. Suzuki Ertiga = 4.723 unit
4. Daihatsu Xenia = 4.617 unit
5. Daihatsu Gran Max pikap = 4.580 unit
6. Toyota Agya = 4.546 unit
7. Toyota Kijang Innova = 4.055 unit
8. Honda Jazz = 3.140 unit
9. Toyota Rush = 2.867 unit
10. Suzuki Carry MT pikap = 3.852 unit
11. Datsun Go+ Panca = 2.753 unit
12. Daihatsu Ayla = 2.674 unit
13. Mitsubishi T-120 SS mini pikap = 2.464 unit
14. Honda Brio Satya = 2.218 unit
15. Mitsubishi L-300 pikap disel = 2.154 unit
16. Suzuki APV MT pikap = 1.953 unit
17. Daihatsu Terios = 1.771 unit
18. Toyota Fortuner = 1.328 unit
19. Toyota Yaris = 1.305 unit
20. Nissan Grand Livina = 1.207 unit
nah saya jg mau bilang gitu om rumble, dan emang di kelas itu, innova melenggang tanpa saingan, apalagi dengan D4D matic nya yg jadi favorit, banyak part kompetisi nya dan bikin banyak orang kesengsem dan gak mau pake mobil lain lagi yg lebih powerlessnewrubble wrote:mungkin mmg nomor tujuh tapi dari nomor satu sampai nomor tujuh coba perhatikan. . .mana diantara mrk bertujuh yg harga per unit nya paling mahal?
n sy yakin dia masih nomor satu
newrubble wrote:price resistance di indo ada di 200juta 500juta dan 1milyard
noted aja kalau emang mau beli ava rekomen saya jangan pilih warna hitam..ANSdream wrote:Buat 1st car memang kedua mobil ini andalan banget
Apalagi buat pengguna yang gak terlalu ngerti mesin kayak saya, taunya pake
Jadi gak mau berurusan sama mesin rewel atau perawatan yang susah
Tapi setelah 4 taun pake, akhirnya bosen juga sih, jadi mau ganti hehe
Tapi ya itu tadi, untuk mobil pertama tetap pilihan paling oke
![]()
![]()
begini lar mindset nya yg atoyothtannis wrote:nah saya jg mau bilang gitu om rumble, dan emang di kelas itu, innova melenggang tanpa saingan, apalagi dengan D4D matic nya yg jadi favorit, banyak part kompetisi nya dan bikin banyak orang kesengsem dan gak mau pake mobil lain lagi yg lebih powerlessnewrubble wrote:mungkin mmg nomor tujuh tapi dari nomor satu sampai nomor tujuh coba perhatikan. . .mana diantara mrk bertujuh yg harga per unit nya paling mahal?
n sy yakin dia masih nomor satu
gegara merek lain kurang bisa ngasi efek 'peace of mind': reliable (entah statistiknya beneran lebih reliable drpd merek2 lain ato cuma krn imejnya telanjur melekat), parts lebih banyak, jaringan bengkel & layanan lebih banyak n trus bertambah, standardisasi service di seluruh branch, dll.gilaasepeda wrote:begini lar mindset nya yg atoyothtannis wrote:nah saya jg mau bilang gitu om rumble, dan emang di kelas itu, innova melenggang tanpa saingan, apalagi dengan D4D matic nya yg jadi favorit, banyak part kompetisi nya dan bikin banyak orang kesengsem dan gak mau pake mobil lain lagi yg lebih powerlessnewrubble wrote:mungkin mmg nomor tujuh tapi dari nomor satu sampai nomor tujuh coba perhatikan. . .mana diantara mrk bertujuh yg harga per unit nya paling mahal?
n sy yakin dia masih nomor satumakin untung GEDE , dari 2004 -sampai sekarang liat cmn modal ganti peleg, peleg, peleg, mika lampu, palang setir dan pretelan kecilnya..... harga sebelum 200jt sampe mau jebol 335jt. bentar lagi yg baru keluar 350jt tembus pasti..... pasti laku buatt apa research ganti mesin or chasis pasti org beli nonopah seperti papanza yg bole di bilang ganti casing gen 1 ke gen 2 penjualan tetep no 1 atoyot untung GEDE lagi .....
noted aja kalau emang mau beli ava rekomen saya jangan pilih warna hitam..g1ng2 wrote:
djia wrote: gegara merek lain kurang bisa ngasi efek 'peace of mind': reliable (entah statistiknya beneran lebih reliable drpd merek2 lain ato cuma krn imejnya telanjur melekat), parts lebih banyak, jaringan bengkel & layanan lebih banyak n trus bertambah, standardisasi service di seluruh branch, dll.
intinya sih, mungkin barangnya bisa jadi ga sebagus kompetitor, tapi atoyot bisa lebih jualan. barang bagus di tangan penjual yg ga bisa jualan = susah laku. barang overpriced di tangan penjual handal = cepet laku![]()
kalo resale value jaman orang pada punya mobil gini susah diharapken. barusan sercing di goodstore untuk area jatim untuk merek atoyot tipe tertentu transmisi tertentu saja keluarnya ribuan hasil![]()
mau pasang harga tinggi ya lama lakunya.