Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
2 hari lalu saya datang ke kantor raksa...langsung disapa mobil yang mana lagi pak...kmrn mobilnya udah selesai...
ky selebritis aja...
iya nih baru selesai dr bengkel...skrg spion alphard kanan pecah beradu sama mobil lain..
saya jd segan...mahal pula ini spion...ktnya SA asuransi gak apa pak udah resiko...
lgsg cek lgsg bikin spk...lgsg plaza toyota...
baru 1 bulanan selesai perbaikan 60 juta...
skrg mungkin 10 jutaan....
pancen pake oye lah....
itu belum mobil yang lain...ada 3 lagi yang siap masuk bengkel perbaikan 1 bodi....
krn kasian yah biar sajalah dulu...asuransi baik hati sih...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Raksa ternyata tidak sebagus yg dibicArakan , saya awal pemakai raksa . Awalnya memang bagus utk klaim , sampai 3 mobil saya masukkan ke raksa , tp di akhir masa habis dan saya mau perpanjangan ternyata tidak bisa diperpanjang dgn alasan pertimbangan tim teknis . Pdhal mobil saya masih 2014 dan 3 mobil tersebut baru pakai asuransi mereka setahun. semestinya masih bisa kl dari ketentuan mereka maksimal 10 tahun umur mobil . Ya semua ada plus minusnya . Skrg jadi cari asuransi lain lagi
Justru hanya 2 kali klaim se tahun ini . Mobil pertama 2 x klaim , mobil ke 2 kali klaim , mobil ke 3 2 kali klaim . Skrg mau perpanjang tidak bisa ... .Mencari asuransi lain dulu ada referensi
Hi semua, boleh minta sarannya tentang asuransi mobil? Untuk mobil Ford yang sudah hengkang dari Indo ini, apakah masih ada asuransi yang mau menerima? Provider asuransi apa aja yang cukup bagus utk merk ini?
Terima kasih
pendoli wrote: Thu Sep 20, 2018 21:00
Baru klaim AXA gampang n cengli si, cuma diitung 3 kejadian.. Tapi velg walau standar ga dicover ya
Sama Om bulan agustus kmren klaim total krn sudah mo 1 thn baret,bonyok dan surprisenya spatbor plastiknya tdinya robek sedikit malah di sobek rusakin sekalian biar di ganti baru katanya ha.... semua di ganti bahkan lampu rem baret jg di ganti mantull pokoke
Mau tanya donk, ada yang pakai asuransi Tokio Marine? Pelayanannya saat ini gimana? Soalnya bingung nih dihadapkan 2 pilihan yang cukup berat. Leasing KKB Bca kerjasama pakai Raksa tapi hitungan asuransinya mahal. Leasing Dipo Star Finance kerjasana pakai Tokio Marine yang hitungan asuransinya lebih murah ampir 50% dari KKB Bca. Minta tolong pencerahannya suhuu...
handyipit wrote:Mau tanya donk, ada yang pakai asuransi Tokio Marine? Pelayanannya saat ini gimana? Soalnya bingung nih dihadapkan 2 pilihan yang cukup berat. Leasing KKB Bca kerjasama pakai Raksa tapi hitungan asuransinya mahal. Leasing Dipo Star Finance kerjasana pakai Tokio Marine yang hitungan asuransinya lebih murah ampir 50% dari KKB Bca. Minta tolong pencerahannya suhuu...
handyipit wrote:Mau tanya donk, ada yang pakai asuransi Tokio Marine? Pelayanannya saat ini gimana? Soalnya bingung nih dihadapkan 2 pilihan yang cukup berat. Leasing KKB Bca kerjasama pakai Raksa tapi hitungan asuransinya mahal. Leasing Dipo Star Finance kerjasana pakai Tokio Marine yang hitungan asuransinya lebih murah ampir 50% dari KKB Bca. Minta tolong pencerahannya suhuu...
Saya pakai tokio marine untuk mobil pribadi dan kantor saya (truk). So far gampang banget claimnya.
Zaxis wrote: Thu Dec 06, 2018 3:57
Mungkin dalam setaon sering kejadian kali
Jd dianggap resiko tinggi
Dulu pengalaman mobil dipake org tua
Dalam setaon bisa bolak balik masuk bengkel body 5x
Begitu habis mau diperpanjang mereka tolak
..
yah mereka punya rate dr harga mobil n biaya perbaikan...
kecuali sebelumnya loyalitas lama...masih bisa dipertimbangkan dan biasanya di tawarkan dengan own risk yang lebih tinggi tiap kejadian...
anki saya 3 x klaim dlm 1 tahun...di tabrak dr belakang ganti kaca blakang lampu pintu bemper kaca film dll..lalu pecah kaca depan..
lalu cat 1 bodi luar...
krn dianggap resiko tinggi akhirnya saya dikenakan 400 ribu perkejadian sampe skrg..
yah bagi saya gak masalah ...malah saya selalu minta tiap klaim sesukanya aja mau itung berapa kejadian..
cincailah biaya perbaikan lebih besar..
mobil saya dalam 1 tahun 2 x klaim sudah kena biaya 70 juta...skrg udah sangkut lagi trotoar tapi biar sajalah..
kalo gak penting diusahakan klaim 1 tahun sekali...
Zaxis wrote: Thu Dec 06, 2018 3:57
Mungkin dalam setaon sering kejadian kali
Jd dianggap resiko tinggi
Dulu pengalaman mobil dipake org tua
Dalam setaon bisa bolak balik masuk bengkel body 5x
Begitu habis mau diperpanjang mereka tolak
..
yah mereka punya rate dr harga mobil n biaya perbaikan...
kecuali sebelumnya loyalitas lama...masih bisa dipertimbangkan dan biasanya di tawarkan dengan own risk yang lebih tinggi tiap kejadian...
anki saya 3 x klaim dlm 1 tahun...di tabrak dr belakang ganti kaca blakang lampu pintu bemper kaca film dll..lalu pecah kaca depan..
lalu cat 1 bodi luar...
krn dianggap resiko tinggi akhirnya saya dikenakan 400 ribu perkejadian sampe skrg..
yah bagi saya gak masalah ...malah saya selalu minta tiap klaim sesukanya aja mau itung berapa kejadian..
cincailah biaya perbaikan lebih besar..
mobil saya dalam 1 tahun 2 x klaim sudah kena biaya 70 juta...skrg udah sangkut lagi trotoar tapi biar sajalah..
kalo gak penting diusahakan klaim 1 tahun sekali...
krn gak mau cerewet ky emak emak gak mau protes di kasih harga berapapun....cm minta pihak ke 3 dinaikan 20 juta malah nambah duit....
maklum saya bawa mobil grasak grusuk kalo serempet mobil lain biar asuransi yg urus...
kawan saranin pindah asuransi....tapi biar ajalah yg penting gak ribet klaim...
hidup jangan dibawa susah...
saya klaim aja suruh hitung berapapun terima aja pernah 10 kejadian terima aja...
dikasih klaim 500 ribu perkejadian tetap terima aja....
jangan GEDE banyak mau tapi gak mau keluar duit lebih....
20190104_071543.jpg
Screenshot_20190104-073739_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
nih contoh aja...footstep VRZ aja habis digitin piaraan...kondisi skrg lebih parah lagi footstepnya...bemper n kepetan penahan cipratan ban habis di gigitin...sampe pintu baret di naik2in kena kukunya...itu 3 mobil sama babak belur...
tapi cuek aja krn gampang klaim...mknya LOYAL dr taun 2004...
yang penting mobil masih model baru n keren penampilannya....
Screenshot_20190104-074921_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
kompresorz wrote:nih contoh aja...footstep VRZ aja habis digitin piaraan...kondisi skrg lebih parah lagi footstepnya...bemper n kepetan penahan cipratan ban habis di gigitin...sampe pintu baret di naik2in kena kukunya...itu 3 mobil sama babak belur...
tapi cuek aja krn gampang klaim...mknya LOYAL dr taun 2004...
yang penting mobil masih model baru n keren penampilannya....
Screenshot_20190104-074921_Gallery.jpg
Raksa tersedia rekanan bengkel resmi honda gak om?
Kalau boleh minta cp salesnya. Pengen tau preminya brp untuk comprehensive.
Saya pakai Raksa. Klaimnya gak ribet, tinggal ke kantornya buat survey, pilih bengkel, dan untungnya ada pilihan beres Honda di dekat rumah. Sampai headlight baret sedikit aja diganti. Kebetulan memang bagian depan ada lecet di kap mesin karena kena batu dari truk di tol. Mantab dah
ACA ngga ribet claimnya tapi bengkelnya udah di tentukan mereka dan sekarang bengkelnya kurang baik jadi kurang memuaskan hasil *pengalaman pribadi lho mungkin beda untuk orang lain
Saya punya pengalaman 3 mobil pakai Garda Oto / Asuransi Astra, ga ribet sama sekali.
Proses survey bisa dimanapun, bahkan mereka bisa bantu buatkan kronologisnya.
Banyak bengkel rekanan di BeRes, sejauh ini hasil perbaikannya memuaskan.
Nah ini beli mobil terakhir dapet asuransinya Pan Pasific, super duper susah.
Surveyornya ga bersahabat, ga dibantu bikin kronologis.
Saya 1 kejadian kena di 2 tempat, kata surveyornya dihitung 2x OR meskipun 1 kejadian.
Pas komplain ke CS via phone, dibilang sudah dijelaskan secara detil oleh surveyor.
Kata - kata saya di kronologis dijadikan alasan buat dapat 2 OR, padahal menurut saya kalimatnya sudah betul 1 kejadian.
Kesimpulannya : Pan Pasific tidak saya rekomendasikan
kompresorz wrote: Fri Jan 04, 2019 0:33
baru perpanjang asuransi....walo bulan 2 jatuh tempo...tapi biar sekaligus selesai dengan bayar perpanjang stnk....
anki nih krn resiko tinggi sekali klaim 500 ribu...dan preminya lebih mahal dari VRZ...krn ratenya diambil paling atas gak ada diskon...
VRZ blm pernah klaim dr baru...walo bodi udah baret n bonyok di gigitin piaraan..krn asuransi klaimnya gak ribet jadi santai jiwa...
om mw tanya, gw kan mw perpanjang raksa nih.. or naik jd 400ribu/kejadian trus diskon cuma 10% kalo misalnya sehabis perpanjang gw cuma klaim dibawah nominal asuransi apa tahun depannya bisa turun nilai OR jd 300ribu/kejadian? sama diskon bisa nego lagi?
salesnya gw tanya cuma bilang kebijakan dari kantor, gk bisa dinego lagi..