bos htannis ga mikirin begituan om....klo jebol lsg ganti unit barusolar_kerosen wrote:torsinya udah naik jauh apa tahan transmisinya yg matik buat dipake lama takutnya malah jebol

yg penting ngebutttt wuzzz wuzz wuzzz....
wakakakak
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
bos htannis ga mikirin begituan om....klo jebol lsg ganti unit barusolar_kerosen wrote:torsinya udah naik jauh apa tahan transmisinya yg matik buat dipake lama takutnya malah jebol
Kalo Transmisi jebol malah kebetulan katanya.....sekalian upgret Donat-nya (Torq Conv) ke yg kapasitas lebih besar.anakdewa wrote:bos htannis ga mikirin begituan om....klo jebol lsg ganti unit barusolar_kerosen wrote:torsinya udah naik jauh apa tahan transmisinya yg matik buat dipake lama takutnya malah jebol
yg penting ngebutttt wuzzz wuzz wuzzz....
wakakakak
denger2 bos htannis lg inden LC200 cuma buat swap mesin d4d v8 4500cc nya ke fortunerTurboman wrote:Kalo Transmisi jebol malah kebetulan katanya.....sekalian upgret Donat-nya (Torq Conv) ke yg kapasitas lebih besar.anakdewa wrote:bos htannis ga mikirin begituan om....klo jebol lsg ganti unit barusolar_kerosen wrote:torsinya udah naik jauh apa tahan transmisinya yg matik buat dipake lama takutnya malah jebol
yg penting ngebutttt wuzzz wuzz wuzzz....
wakakakak![]()
jadi yg skg mau dicoba dulu Matic-nya akan hancur di level berapa ratus Nm......
Loh? Ane gak gak punya fortuneranakdewa wrote:
denger2 bos htannis lg inden LC200 cuma buat swap mesin d4d v8 4500cc nya ke fortuner
krn sebenernya beliau cinta mati ama fortuner
setelah saya cari tahu, ternyata bukan oli, tapi dari grease yg berada di joints, dimana ada grease ketika mobil tsb dirakit.solar_kerosen wrote:hmmm kayaknya kalau gak rembes dari rumah turbo bisa jadi dari mesin dari carter oli,seal crankshaft ataupun pompa oli dibawa aja ke bengkel om
PSF ini komunitas pengguna PS ?
Berarti ada klub baru selain POC dan IPC ?
banyak amat yah, padahal mobilnya sama semua........kenapa nggak gabung aja ke POC atau IPC misalnya
*yang masih heran*
Kalo soal EGR, nah mesin2 generasi lama kan gak ada EGR nya, kenapa gak diributin ?ilhami wrote:Nyumbang link lagi
Bebas Polusi Dengan Sirkulasi
http://autobildindonesia.com/read/2010/ ... -Sirkulasi
Terciptanya EGR didasari kandungan gas NOx yang menjadi salah satu emisi gas buang berbahaya akibat sisa proses pembakaran di mesin
Jadi barang siapa menutup EGR..maka dia telah meracuni kehidupan...
1. Itu akibat solar dgn kadar sulphur tinggi. Ditambah adanya EGR maka jelaga akan lebih parah.ilhami wrote:EGR itu sudah dari tahun 1973.
1. Saya sudah sering lihat diloby, pajero sport ngebul, bau eneg. Apa pantes?
2. Masalah oli bekas, kembali ke penanganan. Jelas-jelas membuang oli bekas sembarangan itu dilarang. Jangankan oli bekas, membuang radiator coolant sembarangan saja tidak boleh. Padahal etilene glycol akan terurai dalam beberapa hari.
3. Pemerintah itu sudah mengatur kendaraan tahun terbaru, harus melewati uji EURO 4. Buktinya, Mobil Esemka saja uji emisi dengan pertamax Plus, dan harus melengkapi catalytic converter.
4. Tapi sudah ada pilihan, Pertadex, shell/total diesel. Jadi dalam hal ini jangan menyalahkan pemerintah / ESDM. Salahkan pengguna donk.
5. Kritik saya, jangan membuat modifikasi yang sifatnya tidak ramah lingkungan untuk di jalan raya.
Kalau balap mungkin hanya event tertentu, tidak tiap hari. Untuk balap juga sebenarnya ada regulasi emisi, kebisingan dsb nya.
Emang parah menhtannis wrote:Ngomong2 pltu muara karang itu gila bener emang kl semburin asep, udah gitu mobil daerah sini kl gak taro dibawah canopy, sebulan udah bolong2 cat nya semobil, makanya mobil ane kl parkir di rumah selalu masuk ke dalam
Setuju Kangak4ng wrote:kenapa sih ribut sama emisi?? bukannya itu sudah konsekuensi dari sebuah mesin bakar??