palsu karena aslinya gear ga berubah, hanya indikator aja, kalau ga salah toyota memang "ajaib" kaya gini, jadi tiptronicnya itu ga full manual, misal mau iseng launch start dari gigi 3 ga akan bisa, atau pas lagi jail pengen engine brake yang keras misal dari lari 100 ke 40 dari top gear to 2nd gear sambil injek rem terus tekuk steer biar body load shifting ke depan terus sambil gas dikit biar drifting.. nah yang ada bukannya drifting tapi mobilnya jalannya tetep lurus karena giginya ga kepindah. atau iseng mau eco mode cruising di 60 kph tapi pake top gear, indicator si 6 tapi aslinya paling 4 atau 5.iamwewe wrote:htannis wrote:alamsandiwijaya wrote:
Maaf om mau nanya. Maksudnya tiptro palsu apa ya? Kan dia ttp bisa kita kontrol kan naik turunnya secara ada tanda +-. Shiftgate toyota kan emang biasa modelnya lekuk2..
Utk power bawah saya kira dgn new better engine dibanding sblmnya dikombinasi 6sp at malah pembagian tenaga lbh rata.
Btw sy trmsk yg ditawarin disc 7jt sama sales a2k utk anki diesel dan saya jg sepakat mau nunggu disc 30jt hahaha. Mungkin giias dapet x ya.
All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 2)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4131
- Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16
Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
kl pajero sport juga dia ada batasnya kok, kalau diem dia max ke 2 doang, dan kalau di jalan jg kl kepelanan dia bisa turun gigi sendiri tapi di indicator keliatan, kalau yg toyota itu sama kayak dulu ane pernah pny w203 dan w204, tiptronik "palsu" ane sebutnya, kalau e46 tiptronik kayak pajero bener2 di indicator gear nyakunaskun wrote:palsu karena aslinya gear ga berubah, hanya indikator aja, kalau ga salah toyota memang "ajaib" kaya gini, jadi tiptronicnya itu ga full manual, misal mau iseng launch start dari gigi 3 ga akan bisa, atau pas lagi jail pengen engine brake yang keras misal dari lari 100 ke 40 dari top gear to 2nd gear sambil injek rem terus tekuk steer biar body load shifting ke depan terus sambil gas dikit biar drifting.. nah yang ada bukannya drifting tapi mobilnya jalannya tetep lurus karena giginya ga kepindah. atau iseng mau eco mode cruising di 60 kph tapi pake top gear, indicator si 6 tapi aslinya paling 4 atau 5.iamwewe wrote:htannis wrote:
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 450
- Joined: Tue Dec 15, 2015 12:56
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Wait and see aja pasaran mobkas ANKI kedepannya kayak apa? Apa bisa lebih jatoh dr ipah bensin non euro dan tokisul 2.0 EFI
ANKI dah gak yg minat kali,lirik Serena,HR-V,Biante,Delica kali ya
Sent from my D5322 using Tapatalk
ANKI dah gak yg minat kali,lirik Serena,HR-V,Biante,Delica kali ya
Sent from my D5322 using Tapatalk
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 264
- Joined: Fri Jan 01, 2010 1:40
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
waduh lawan yg gak seimbang bro... se "jelek2"-nya ANKI, itu serena,hrv,biante,delica di gabung semua total penjualan se INDONESIA raya, BELUM tentu menang lawan ankialamsandiwijaya wrote:..............
ANKI dah gak yg minat kali,lirik Serena,HR-V,Biante,Delica kali ya
Sent from my D5322 using Tapatalk
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 399
- Joined: Thu Dec 29, 2011 15:36
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Weekend kemarin sempat test drive ANKI 2.0 V A/T.
Sebenarnya pengen coba 2.4 G/V/Q... I don't care as long as it is an automatic diesel. Sayangnya 2 unit test drive hanya ada 2.0 gasoline V & Q.
First impression saat duduk... Innova has discovered simplistic, modern style. Istri saya sempat ngintip ke panel instrument dgn TFT MID lalu nyeletuk,"Itu standar nya? Bagus ya." Hmmm, saya manggut2x setuju. Ini lompatan besar dari Innova sebelumnya (kami belum pernah punya Innova, tapi sudah sering numpang punya famili2x).
Menurut saya interiornya apik, rapih. Sangat layak dan wajar untuk mass-produced MPV kelas 300 juta-an. Material plastic keras bukan sesuatu yg mengganggu buat saya, karena toh plastic "ember" tersebut seharusnya akan lebih awet utk jangka panjang. Dan kami bukan tipe orang yang senang mengetuk2x bagian apapun dari mobil seperti orang senewen.
Saat dijalankan di track, mobil ini terasa lebih senyap dari 2.0 Innova gen.1. Entah memang mesinnya lebih halus atau peredamannya lebih baik. Bantingan pun lebih nyaman dari gen.1. Saat saya injak pedal gas dalam2x, baru raungan mulai terasa dan tarikannya cukup.....mediocre. Ok lah untuk mengemudi santai dalam kota. Untuk tol luar kota, mungkin kurang greget.
Kelebihan:
1. Design smart, rapih
2. Coolbox di depan
3. TFT MID (V,Q)
4. Ceiling LED (V,Q)
5. Rear table (V,Q)
6. Bantingan empuk
7. Kesenyapan kabin
Kekurangannya (menurut saya):
1. Warna interior orange: kalau warna itu tergantung selera orang, tapi pada dasarnya saya lebih suka warna yang tidak cepat kotor seperti hitam atau dark grey, brown, blue dll. Tentunya beda kalau bicara luxury atau sports car.
2. Tarikan versi bensin
3. Design lampu belakang a'la taring vampir
4. Kalau sudah test tipe V/Q pasti kurang nafsu dgn tipe G (padahal harga G paling reasonable)
Sebenarnya pengen coba 2.4 G/V/Q... I don't care as long as it is an automatic diesel. Sayangnya 2 unit test drive hanya ada 2.0 gasoline V & Q.
First impression saat duduk... Innova has discovered simplistic, modern style. Istri saya sempat ngintip ke panel instrument dgn TFT MID lalu nyeletuk,"Itu standar nya? Bagus ya." Hmmm, saya manggut2x setuju. Ini lompatan besar dari Innova sebelumnya (kami belum pernah punya Innova, tapi sudah sering numpang punya famili2x).
Menurut saya interiornya apik, rapih. Sangat layak dan wajar untuk mass-produced MPV kelas 300 juta-an. Material plastic keras bukan sesuatu yg mengganggu buat saya, karena toh plastic "ember" tersebut seharusnya akan lebih awet utk jangka panjang. Dan kami bukan tipe orang yang senang mengetuk2x bagian apapun dari mobil seperti orang senewen.
Saat dijalankan di track, mobil ini terasa lebih senyap dari 2.0 Innova gen.1. Entah memang mesinnya lebih halus atau peredamannya lebih baik. Bantingan pun lebih nyaman dari gen.1. Saat saya injak pedal gas dalam2x, baru raungan mulai terasa dan tarikannya cukup.....mediocre. Ok lah untuk mengemudi santai dalam kota. Untuk tol luar kota, mungkin kurang greget.
Kelebihan:
1. Design smart, rapih
2. Coolbox di depan
3. TFT MID (V,Q)
4. Ceiling LED (V,Q)
5. Rear table (V,Q)
6. Bantingan empuk
7. Kesenyapan kabin
Kekurangannya (menurut saya):
1. Warna interior orange: kalau warna itu tergantung selera orang, tapi pada dasarnya saya lebih suka warna yang tidak cepat kotor seperti hitam atau dark grey, brown, blue dll. Tentunya beda kalau bicara luxury atau sports car.
2. Tarikan versi bensin
3. Design lampu belakang a'la taring vampir
4. Kalau sudah test tipe V/Q pasti kurang nafsu dgn tipe G (padahal harga G paling reasonable)
Tanggal genap - Mini Cooper S Clubman R55
Tanggal ganjil - Lexus RX 270
Tanggal ganjil - Lexus RX 270
-
- SM Specialist
- Posts: 22053
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Konsep shiftgate kan asalnya juga :htannis wrote:
kl pajero sport juga dia ada batasnya kok, kalau diem dia max ke 2 doang, dan kalau di jalan jg kl kepelanan dia bisa turun gigi sendiri tapi di indicator keliatan, kalau yg toyota itu sama kayak dulu ane pernah pny w203 dan w204, tiptronik "palsu" ane sebutnya, kalau e46 tiptronik kayak pajero bener2 di indicator gear nya
Berarti selama ini kita naik mobil hasil tiruan dong yah
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
GT SX2 mahal jg mod..lupa ukuran 18 dpn/blakang diatas 1 jt...adanya itu jd oklah...DOHC wrote:+1 utk mendukung anki diskon tiap beberapa bulan...
+ 10000 utk mendukung anki diskon 60 jt....
@ kompre :
aahh GT SX2... salah satu ban yg kembang nya ane suka tuh om... sempet mau pasang d ge8 ane dl, tp malah jd makin ceper tuh mobil, ga jadi d... cakep tuh ban... speed rating nya seinget ane ud tinggi... dan masuk high performance tyre kl ga salah... tp harganya waktu itu dpt diskon jd mirip2 ama turanza ar-20.... entah skrg brapa duit...
anki mobil keluarga yg lumayan bagus..Ecrush wrote:waduh lawan yg gak seimbang bro... se "jelek2"-nya ANKI, itu serena,hrv,biante,delica di gabung semua total penjualan se INDONESIA raya, BELUM tentu menang lawan ankialamsandiwijaya wrote:..............
ANKI dah gak yg minat kali,lirik Serena,HR-V,Biante,Delica kali ya
Sent from my D5322 using Tapatalk
yang bikin saya tertawa ketika lihat jarum penunjuk bensin..n senang lihat mesinnya..rapi..terasa berkelas sperti mobil eropa...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1111
- Joined: Thu Jun 14, 2012 3:39
- Location: jakarta
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Oalah ngerti2 om htannis dan om kunaskun. Thx utk penjelasannya. Tapi dgn ngmg gitu... Apa ini berarti nggak mungkin bisa ada engine break walopun ad tiptronic? Skr sih ada innova 2.5g 2012 at. Kalo turunan puncak panjang alamak... Ditaro di L pun dia baru kerasa engine break di speed yg menurut saya kurang pantas saat turunan hahahaha
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
yah bisa bro engine brake kayak gitu, turunin tuas, tapi yah sekali lagi beda sama mitsu, kalau mitsu pas turunan kt injek rem, dia bisa otomatis engine brake sendiri dan dia gak akan upshift sampe kt injek gas lagi, cuman gak tau yang yg dakar sekarang makanya penasaran pengen test drive mau liat perbandingannya kira ane bakal tertarik sama anf atau anpjsiamwewe wrote:Oalah ngerti2 om htannis dan om kunaskun. Thx utk penjelasannya. Tapi dgn ngmg gitu... Apa ini berarti nggak mungkin bisa ada engine break walopun ad tiptronic? Skr sih ada innova 2.5g 2012 at. Kalo turunan puncak panjang alamak... Ditaro di L pun dia baru kerasa engine break di speed yg menurut saya kurang pantas saat turunan hahahaha
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- SM Specialist
- Posts: 22053
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Update diskon ANKI
Udah sampai 22 jt utk G Dan Q Desel manual VIN 2015
Udah sampai 22 jt utk G Dan Q Desel manual VIN 2015
* Bukan ajakan Beli *
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 293
- Joined: Tue Jul 31, 2007 8:07
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Waduh serem juga ya klo pas turunan panjang gitu gaada engine break nya.. Jadi penasaran pengen cobain gimana reaksi transmisi matic nya di jalan turunan panjang gitu tapi dimana yaa..htannis wrote:yah bisa bro engine brake kayak gitu, turunin tuas, tapi yah sekali lagi beda sama mitsu, kalau mitsu pas turunan kt injek rem, dia bisa otomatis engine brake sendiri dan dia gak akan upshift sampe kt injek gas lagi, cuman gak tau yang yg dakar sekarang makanya penasaran pengen test drive mau liat perbandingannya kira ane bakal tertarik sama anf atau anpjsiamwewe wrote:Oalah ngerti2 om htannis dan om kunaskun. Thx utk penjelasannya. Tapi dgn ngmg gitu... Apa ini berarti nggak mungkin bisa ada engine break walopun ad tiptronic? Skr sih ada innova 2.5g 2012 at. Kalo turunan puncak panjang alamak... Ditaro di L pun dia baru kerasa engine break di speed yg menurut saya kurang pantas saat turunan hahahaha
@ om turboman, yg disc 22jt itu stok diesel manual nik 2015 ya? 2 minggu lalu saya tanya ke sales disc diesel matic nik 2015 saya minta 20jt tapi saat itu dia bilang disc dasar 15jt. Klo 18jt kira2 bisa tapi klo 20jt pengajuan dulu
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 264
- Joined: Fri Jan 01, 2010 1:40
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Yaitulah... mau gimana2 juga yg namanya KI masih besar appeal-nya di sini. as a whole package (value, resale value dll) saya rasa innova masih raja di habitatnya.kompresorz wrote:GT SX2 mahal jg mod..lupa ukuran 18 dpn/blakang diatas 1 jt...adanya itu jd oklah...DOHC wrote:+1 utk mendukung anki diskon tiap beberapa bulan...
+ 10000 utk mendukung anki diskon 60 jt....
@ kompre :
aahh GT SX2... salah satu ban yg kembang nya ane suka tuh om... sempet mau pasang d ge8 ane dl, tp malah jd makin ceper tuh mobil, ga jadi d... cakep tuh ban... speed rating nya seinget ane ud tinggi... dan masuk high performance tyre kl ga salah... tp harganya waktu itu dpt diskon jd mirip2 ama turanza ar-20.... entah skrg brapa duit...
anki mobil keluarga yg lumayan bagus..Ecrush wrote:waduh lawan yg gak seimbang bro... se "jelek2"-nya ANKI, itu serena,hrv,biante,delica di gabung semua total penjualan se INDONESIA raya, BELUM tentu menang lawan ankialamsandiwijaya wrote:..............
ANKI dah gak yg minat kali,lirik Serena,HR-V,Biante,Delica kali ya
Sent from my D5322 using Tapatalk
yang bikin saya tertawa ketika lihat jarum penunjuk bensin..n senang lihat mesinnya..rapi..terasa berkelas sperti mobil eropa...
apalagi udah banyak yg muji2 "irit" dieselnya (bensinnya gimana?) ... bentar lagi bakalan jadi ujung tombak marketing.
===================================================
ngomong2 sual "VALUE" mobil saya rasa (IMHO) ANF-G & ANPS-D terasa lebih value vs ANKI-Q buat saya.
ya urusan value bisa beda2 std-nya tiap orang... Saya sebelum ini malah pingin ganti ANKI (kalau ga Q ya G sekalian aja, setelah TD ANPS-D ... mending "nabung" dulu ajaaalahhh (sambil nunggu perang disc dan pabrik 3berlian di indo berproduksi penuh)
Last edited by Ecrush on Tue Feb 23, 2016 14:04, edited 1 time in total.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1111
- Joined: Thu Jun 14, 2012 3:39
- Location: jakarta
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
@htannisspeedfreak wrote:Waduh serem juga ya klo pas turunan panjang gitu gaada engine break nya.. Jadi penasaran pengen cobain gimana reaksi transmisi matic nya di jalan turunan panjang gitu tapi dimana yaa..htannis wrote:yah bisa bro engine brake kayak gitu, turunin tuas, tapi yah sekali lagi beda sama mitsu, kalau mitsu pas turunan kt injek rem, dia bisa otomatis engine brake sendiri dan dia gak akan upshift sampe kt injek gas lagi, cuman gak tau yang yg dakar sekarang makanya penasaran pengen test drive mau liat perbandingannya kira ane bakal tertarik sama anf atau anpjsiamwewe wrote:Oalah ngerti2 om htannis dan om kunaskun. Thx utk penjelasannya. Tapi dgn ngmg gitu... Apa ini berarti nggak mungkin bisa ada engine break walopun ad tiptronic? Skr sih ada innova 2.5g 2012 at. Kalo turunan puncak panjang alamak... Ditaro di L pun dia baru kerasa engine break di speed yg menurut saya kurang pantas saat turunan hahahaha
@ om turboman, yg disc 22jt itu stok diesel manual nik 2015 ya? 2 minggu lalu saya tanya ke sales disc diesel matic nik 2015 saya minta 20jt tapi saat itu dia bilang disc dasar 15jt. Klo 18jt kira2 bisa tapi klo 20jt pengajuan dulu
Icic om.. Brt ttp ujung2nya test drive ya. Saya jg nanti sblm spk pst mau test drive turunan dulu ini. Kalo dia di posisi 1 bisa kalem mahan di speed 10 max 20 sih saya jg sudah seneng.
@speedfreak
Nah kalo mau test turunan saya msh recommend di turunan parkir gedung emporium or baywalk kalo domisili di jakarta pluit. Knp 2 rute ini? Karena kalo saya pake mazda2 matic saya saya hold di L dia gk akan lewat dari 20 kalo turunan. Just as i want. Kalo innova 2.5 at saya? Siap2 aja terjun dari gedung kalo cuma andelin posisi L. Apalagi di empo turunannya ada tikungan. Percis kaya takumi turun gunung.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 614
- Joined: Sun Apr 03, 2011 14:25
- Daily Vehicle: 205系電車
Re: RE: Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Ampun oom... Saya jg sbnrnya over ekspektasi, ada bbrp hal yg sy kurang suka termasuk maticnya yg rada telmi. But saya coba terima apa adanya berhub ini mobil yg plg mendekati keinginan saya alias blm ada pilihan mpv turbo lain, hehehe...kompresorz wrote:transmisi dr 5 dgn speed 130-140 seharusnya gigi msh mau untuk turun 4..krn ini 6 speed seharusnya cukup canggih..n dimana saya ada main manual gigi 5 lalu keluar tol bayar saya tidak perhatikan dr selesai bayar sampe puter balik masuk tol bayar baru ngeh klo gigi msh 5...wow saya pikir dr brenti trs jalan pelan transmisi msh 5...3mul wrote:Menurut user's manual: "Dalam beberapa situasi, downshifting tidak mungkin dapat dilakukan meskipun saat tuas pemilih dioperasikan. (Buzzer akan berbunyi dua kali.)"kompresorz wrote: n waktu msh tes sempat di isengin honda jaz merah..saya gas n lumayan jalan agak kosong kanan kiri..pake transmisi manual power mode..akhirnya bisa duluin jaz di kecepatan ampir 180..cuma transmisi agak belet...waktu br main ma jaz mau nyusul posisi gigi 5 manual saya paksa pindah gigi bawah malah kagak mau seingat lari 130-140 waktu ngejar.....terus saya paksa tetap tdk mau...ya nasiblah ngurut larinya...saya gak foto krn konsentrasi...
itu krn om Kompre biasa pake merc ato alphard kali... saya sblmnya pake monokok (maestro sm4, chevy zafira, old GL) dan mnrt perasaan saya sih noise n redaman suspensinya cuma kalah dari sm4. kalo mesin diselnya sih iya masih kedengaran, tp jauh lebih senyap dari panther. TLC aja masih kedengaran kok diselnya dlm kabin.kompresorz wrote:
cuma anki diesel berasa gemuruh di dalamnya...geter ribut n terasa suspensi di bodi ky aneh(kbiasaan monokok)..remnya lumayan pakem..audionya payah terasa mendem suaranya..entah headunit yg gak ngangkat hanya tampilan bagus saja...banding headunit 9350 bt yg pasang sendiri di alpard jauh sekali berasa main audio pasang subwofer n jernih suaranya kencang dgn spiker standar...
audionya mendem karena spikernya dari kertas karton, ga sanggup handle frekuensi rendah. saya dah ganti pake spiker coax aftermarket trus mainin equalizer & loudness dan hasilnya much better walau belum pake sub.
...mknya saya tulis kebiasaan monokok..krn saya bandingkan dgn lain..(klo dgn 2 nama itu gak enaklah dikaitkan)..predaman suspensi klo posisi setir agak belok kena jalan gak rata di satu sisi bodi di saya berasa kurang nyaman...terasa getarannya jd serasa gemuruh..
but its ok..klo emang anki bagus suspensinya..kembali masing2...
suara diesel saya pikir peredaman kabin anki sudah pasti bagus(new gen)..terlalu ekspetasi
o jd audio masalah di spiker ya...ok berarti jelas solusinya...
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 86
- Joined: Thu Feb 20, 2014 9:18
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Price list naik 3 jt an per senin kemarin, tapi diskon makin naik ke angka 22jt.Turboman wrote:Update diskon ANKI
Udah sampai 22 jt utk G Dan Q Desel manual VIN 2015
Tungguin akhir maret ada kemungkinan nembus ke level 30 jt an kayanya selama stock 2015 masih ada
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 614
- Joined: Sun Apr 03, 2011 14:25
- Daily Vehicle: 205系電車
Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Sempat TD HRV 1.8 sblm ANKI. Komentar menkeu: kok ga ada tarikannya ya??alamsandiwijaya wrote:Wait and see aja pasaran mobkas ANKI kedepannya kayak apa? Apa bisa lebih jatoh dr ipah bensin non euro dan tokisul 2.0 EFI
ANKI dah gak yg minat kali,lirik Serena,HR-V,Biante,Delica kali ya
Sent from my D5322 using Tapatalk
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: RE: Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
...santai aja bro..jelek bagus ya sama2 share..kebetulan kan kita sama2 punya..tiap mobil ada plus minus..betul kita nikmati yg sudah dibeli sesuai keinginan...malah saya dandanin ini mobil spy lebih wah n nyaman..3mul wrote: Ampun oom... Saya jg sbnrnya over ekspektasi, ada bbrp hal yg sy kurang suka termasuk maticnya yg rada telmi. But saya coba terima apa adanya berhub ini mobil yg plg mendekati keinginan saya alias blm ada pilihan mpv turbo lain, hehehe...
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
nah saya sering tuh turun parkiran empo, dakar engage ke 1, gak usah rem pas turunan? malah pas bagian lurisnya harus nambah gas.iamwewe wrote:
@htannis
Icic om.. Brt ttp ujung2nya test drive ya. Saya jg nanti sblm spk pst mau test drive turunan dulu ini. Kalo dia di posisi 1 bisa kalem mahan di speed 10 max 20 sih saya jg sudah seneng.
@speedfreak
Nah kalo mau test turunan saya msh recommend di turunan parkir gedung emporium or baywalk kalo domisili di jakarta pluit. Knp 2 rute ini? Karena kalo saya pake mazda2 matic saya saya hold di L dia gk akan lewat dari 20 kalo turunan. Just as i want. Kalo innova 2.5 at saya? Siap2 aja terjun dari gedung kalo cuma andelin posisi L. Apalagi di empo turunannya ada tikungan. Percis kaya takumi turun gunung.
kalau ipah d4d taro di 1 aja masih nyelonong tetap harus pake rem
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 56
- Joined: Mon Dec 07, 2015 8:45
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Aseeeeekkk........Turboman wrote:Update diskon ANKI
Udah sampai 22 jt utk G Dan Q Desel manual VIN 2015
berharap nanjak terus diskonnya, termasuk buat yg AT
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Ada konsul tempat saya pasang head unit kenwod...ternyata untuk bisa suara bagus harus ganti headunit..percuma ganti spiker atau tambah power...krn headunit standar anki kurang ngangkat suara mendem..klo ngejar suara kenwod yg sama...
Kalo gak krn tampilan bagus saya ganti itu headunit pake kenwod 9350bt...
Kalo gak krn tampilan bagus saya ganti itu headunit pake kenwod 9350bt...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1067
- Joined: Mon Feb 17, 2014 8:41
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Lah, Om. Saya tiap kali turun dari parkiran empo pluit pake ipah diesel selalu di L dan gak pernah injek rem sama sekali, terasa banget kok engine breaknya, Kalo livina baru dah, taroh di 1 aja, bener2 musti injek rem di situ.iamwewe wrote:@htannisspeedfreak wrote:Waduh serem juga ya klo pas turunan panjang gitu gaada engine break nya.. Jadi penasaran pengen cobain gimana reaksi transmisi matic nya di jalan turunan panjang gitu tapi dimana yaa..htannis wrote:
yah bisa bro engine brake kayak gitu, turunin tuas, tapi yah sekali lagi beda sama mitsu, kalau mitsu pas turunan kt injek rem, dia bisa otomatis engine brake sendiri dan dia gak akan upshift sampe kt injek gas lagi, cuman gak tau yang yg dakar sekarang makanya penasaran pengen test drive mau liat perbandingannya kira ane bakal tertarik sama anf atau anpjs
@ om turboman, yg disc 22jt itu stok diesel manual nik 2015 ya? 2 minggu lalu saya tanya ke sales disc diesel matic nik 2015 saya minta 20jt tapi saat itu dia bilang disc dasar 15jt. Klo 18jt kira2 bisa tapi klo 20jt pengajuan dulu
Icic om.. Brt ttp ujung2nya test drive ya. Saya jg nanti sblm spk pst mau test drive turunan dulu ini. Kalo dia di posisi 1 bisa kalem mahan di speed 10 max 20 sih saya jg sudah seneng.
@speedfreak
Nah kalo mau test turunan saya msh recommend di turunan parkir gedung emporium or baywalk kalo domisili di jakarta pluit. Knp 2 rute ini? Karena kalo saya pake mazda2 matic saya saya hold di L dia gk akan lewat dari 20 kalo turunan. Just as i want. Kalo innova 2.5 at saya? Siap2 aja terjun dari gedung kalo cuma andelin posisi L. Apalagi di empo turunannya ada tikungan. Percis kaya takumi turun gunung.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 201
- Joined: Wed Dec 30, 2015 7:54
Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Mantep om kompre, FC BBM nya hampir sama dg saya om, pemakaian kombinasi.
Abis brapa duit tuh om pasang karpet lante ama ganti sarung jok?, pengen ganti juga kalo pas ada waktu ke jakarta bawak ANKI ane.
Sent from my GT-I9500 using Tapatalk
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
total 15,5 juta..karpet lantai 1,25 jt...
kulit autoleder catania...
nyaman bgt skrg joknya bro ery...berasa duduk di alpard..
kulit autoleder catania...
nyaman bgt skrg joknya bro ery...berasa duduk di alpard..
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 201
- Joined: Wed Dec 30, 2015 7:54
Re: RE: Re: All new Kijang Innova & Penampakannya (Part 2)
Itu warna abu atau item om?kompresorz wrote:total 15,5 juta..karpet lantai 1,25 jt...
kulit autoleder catania...
nyaman bgt skrg joknya bro ery...berasa duduk di alpard..
Sent from my GT-I9500 using Tapatalk