numero siji wrote:
1. Sudah mencoba nasehat mod turboman untuk ground cabel. Tp bengkel yg saya minta ga bs hahahaha.
2. Tapi gw admit bila jalan dibawah 40 km per jam bensin lebih enak spontan bgt. But speed diatas itu diesel nya masih mantap hahahaha
3. Mohon info tempat jok yg bagus dunx master (murah dan bagus) krn bini komplain masalah jok nih, dia merasa jok kijang lebih ergonomis buat dia jd pengen di modif joknya. Atas infonya saya ucapkan terima kasih. Kl ngga bole di thread boleh via pm. Tq
3. Gak salah nich ?? Kalo yg saya coba bangku-nya AN Santa Fe = salah 1 bangku paling enak utk mobil kelas menengah (under 500 jt), konstruksi busa / padding-nya kayak kursi kantor, bagian pundak / punggung empuk, cuman ya ane belom pernah bawa TD ke luar kota ya & selera soal jok ini subjektif juga.
Kalo mau modif kursi bisa ke Sinar Baru di Ciledug, mrk spesialis jok mobil, bisa tambah busa dll.
tapi kalo menurut ane pribadi jok AN santa Pi ini udah enak laa
1. Nyambung titik ground yg keluar dari kabel besar ECU, dimana titik ground nempel di body (engine bay), nyambungin ke terminal - aki sih ini bahkan bisa dilakukan sendiri sebetulnya, mudah sekali krn titik ground-nya sangat jelas kelihatan.
2. Kalo mau experiment = babat Katalitik Conv-nya, kasih pipa plong. Lalu tutup saluran EGR-nya, biasanya tarikan awal akan lebih improve.
Buat membantu :
- Free flow air filter (cartridge), K&N ada
- ground cables