Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
maxx wrote:
sptnya mmg mitsu serius garap OS di indo, .. lebih tenang kalo gini ... ga akan discontinue dlm wkt singkat dan ass bisa lebih baik krn part tersedia
doain semoga OS bisa laku mencapai target KTB
soalnya udah brani langsung CKD, investnya besar
kalo sampe ga capai target bakal rugi besar, takutnya kayak dulu lagi Kuda, tidak mencapai target. buntutnya sampe passenger car hilang semua dr line up
ayo2 dilarisin...
kalo dari nilai pemesanan OS sudah sama dengan investasi pabrik. Investasi MMC sekitar 250M untuk perakitan OS ini... sedangkan pemesanan OS sudah 1500 unit...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maxx wrote:
sptnya mmg mitsu serius garap OS di indo, .. lebih tenang kalo gini ... ga akan discontinue dlm wkt singkat dan ass bisa lebih baik krn part tersedia
doain semoga OS bisa laku mencapai target KTB
soalnya udah brani langsung CKD, investnya besar
kalo sampe ga capai target bakal rugi besar, takutnya kayak dulu lagi Kuda, tidak mencapai target. buntutnya sampe passenger car hilang semua dr line up
ayo2 dilarisin...
kelihatannya akan laris mas dengan modal tampang dan mesin yang durable dan irit claim ATPM.
apalagi kalo captiva di ganti outlander sport. hehehe
Kemarin datang di launching ritz carlton, kebetulan ada meeting samsung di ballroom sebelah.
Habis coba2, kursi driver benar2 enak. Feelnya dapat, khas mitsubishi sih.
Lalu coba duduk di baris kedua, kok agak sempit ya.
Di atas kepala juga sisa 3 cm saja, tinggi saya 173 cm.
Jok baris kedua agak tegak ya, kurang nyaman sih menurut saya.
Belum coba apakah jok baris kedua bisa direcline tidak, atau misalkan sudah direcline, itu sudah posisi paling miring atau belum.
OS yg muncul di iims taun lalu kursi belakang ga bisa reclining, sayang sekali pdhl ruang bagasi masi lumayan luas.
heran, apa sih sulitnya bagi desainer mobil utk memiringkan dikit kursi belakang?
marzoochi wrote:ngeliat harganya dan fitur yang diberikan OS... kayaknya Jonfis bakal mikir lagi buat ngerilis harga dan fitur all new CRV.
kalo sampe masih tinggi juga dan fiturnya pelit, sih kebangetan banget deh si Jonfis
situasi kayak gini lah yang sangat ditunggu2, dimana banyak pemain sekelas yang bersaing mudah2an harga makin menarik dan value for money ditawarkan bs lbh tinggi
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
maxx wrote:
sptnya mmg mitsu serius garap OS di indo, .. lebih tenang kalo gini ... ga akan discontinue dlm wkt singkat dan ass bisa lebih baik krn part tersedia
doain semoga OS bisa laku mencapai target KTB
soalnya udah brani langsung CKD, investnya besar
kalo sampe ga capai target bakal rugi besar, takutnya kayak dulu lagi Kuda, tidak mencapai target. buntutnya sampe passenger car hilang semua dr line up
ayo2 dilarisin...
kalo dari nilai pemesanan OS sudah sama dengan investasi pabrik. Investasi MMC sekitar 250M untuk perakitan OS ini... sedangkan pemesanan OS sudah 1500 unit...
berart dah balik investasi dah balik ya kalo asums varian terendah 298jt x 1500 unit = 433.5M. hehehe
evolution21 wrote:
doain semoga OS bisa laku mencapai target KTB
soalnya udah brani langsung CKD, investnya besar
kalo sampe ga capai target bakal rugi besar, takutnya kayak dulu lagi Kuda, tidak mencapai target. buntutnya sampe passenger car hilang semua dr line up
ayo2 dilarisin...
kelihatannya akan laris mas dengan modal tampang dan mesin yang durable dan irit claim ATPM.
apalagi kalo captiva di ganti outlander sport. hehehe
claude_wallace wrote:Kemarin datang di launching ritz carlton, kebetulan ada meeting samsung di ballroom sebelah.
Habis coba2, kursi driver benar2 enak. Feelnya dapat, khas mitsubishi sih.
Lalu coba duduk di baris kedua, kok agak sempit ya.
Di atas kepala juga sisa 3 cm saja, tinggi saya 173 cm.
Jok baris kedua agak tegak ya, kurang nyaman sih menurut saya.
Belum coba apakah jok baris kedua bisa direcline tidak, atau misalkan sudah direcline, itu sudah posisi paling miring atau belum.
daeng_if wrote:
evolution21 wrote:iya bro lee iw
seinget aje waktu liat di iims
jok belakang ga terlalu luas, ditambah tegak dan seperti "amblas" kedalam.
mungkin feature ini membantu posisi duduk penumpang belakang (seperti jok belakang jazz) sehingga tidak tegak
mungkin postingan ini bisa bantu untuk recline jok belakang
evolution21 wrote:OS yg muncul di iims taun lalu kursi belakang ga bisa reclining, sayang sekali pdhl ruang bagasi masi lumayan luas.
heran, apa sih sulitnya bagi desainer mobil utk memiringkan dikit kursi belakang?
daeng_if wrote:
evolution21 wrote:iya bro lee iw
seinget aje waktu liat di iims
jok belakang ga terlalu luas, ditambah tegak dan seperti "amblas" kedalam.
mungkin feature ini membantu posisi duduk penumpang belakang (seperti jok belakang jazz) sehingga tidak tegak
evolution21 wrote:OS yg muncul di iims taun lalu kursi belakang ga bisa reclining, sayang sekali pdhl ruang bagasi masi lumayan luas.
heran, apa sih sulitnya bagi desainer mobil utk memiringkan dikit kursi belakang?
setuju!!! escudo 1.6 2002 aja bisa sampe tidur di bangku belakang mobil2 sekarang malah ga bisa aneh
ruang kaki kursi belakang tdk terlalu sempit kok, mungkin seperti xtrail ya.
saya lebih concern ke masalah ruang kepala kursi belakang yang pendek dan kursi belakang yang tegak.
kalau crv sih memang bener2 lega, baik kursi depan maupun belakang.
honda memang paling jago buat kabin terasa lega dan lapang.
putihnya bagus, white pearl, seperti PS.
grey nya berbeda dengan PS punya, grey OS lebih terang seperti xtrail ya rasanya.
btw, OS ini bisa menggunakan premium.
Jadi mungkin FC utk penggunaan di indonesia tentu tidak sebagus hasil pengujian FC di luar negri yang menggunakan bahan bakar yg jauh lebih baik daripada yg ada di indonesia.