Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ngawal kan ngak perlu tiap jam, cukup bebrapa sehari,... Kucing Garong sudah berdikari dan cukup mandiri untuk menerima segala cercaan dan hinaan dari mobil lain ....
Biarlah mereka tertawa tapi menangis sambil terkencing2 di SPBU ( lihat meteran BBM ngak Penuh2)
Sementara Para Pemilik Kucing Garong selalu tersenyum dan berkata di SPBU, ealah sudah baru diisi sedikit udah luber ....
Ngawal kan ngak perlu tiap jam, cukup bebrapa sehari,... Kucing Garong sudah berdikari dan cukup mandiri untuk menerima segala cercaan dan hinaan dari mobil lain ....
Biarlah mereka tertawa tapi menangis sambil terkencing2 di SPBU ( lihat meteran BBM ngak Penuh2)
Sementara Para Pemilik Kucing Garong selalu tersenyum dan berkata di SPBU, ealah sudah baru diisi sedikit udah luber ....
Gw waktu pake kucing garong pas di SPBU biasanya berkata: "Isi full tank ya, gak pake lama"
Hoi itu ada yg tny dijawab om, koq mlh OOT
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
handoko_1010 wrote:agan2, tolong donk. kucing ane idle up nya kagak beres. mohon info gimana cara mengeceknya dan estimasi biaya...
daripada oot mulu.. bantuin nih om kita nih...
om handoko, kucingnya versi apa? tahun berapa?
sblom nya... maksud nya bro handoko apa neh... idle atau idle up nya... karena itu artinya beda lohh... kalo idle ga beres jg dalam arti gmana, geter2 hebat ampe mau mati mesin atau gmana gt... kalo idle up nya rusak, itu jg siapa yg vonis rusak...
Wah um moderatornya turun tangan tapi yang kena masalah dah kabur ngacirr ....
sekedar share aja..
Kemarin ke bengkel ac dengan keluhan ac tidak dingin, cek ternyata selang ac yg ke belakang/selang bawah bodi banyak yg bocor shg freon cepet hbs. Akhirnya selang dicopot aja ac dijadiin single/depan aja. Sekarang si kucing udah dingin kabinnya, biarin yg belakang dinginnya lama lagian jarang full load..
salah obat wrote:sekedar share aja..
Kemarin ke bengkel ac dengan keluhan ac tidak dingin, cek ternyata selang ac yg ke belakang/selang bawah bodi banyak yg bocor shg freon cepet hbs. Akhirnya selang dicopot aja ac dijadiin single/depan aja. Sekarang si kucing udah dingin kabinnya, biarin yg belakang dinginnya lama lagian jarang full load..
Lha selang gituan kan murah bisa diganti atau ditambal pake patri bila mau ngirit malah dimatiin doble blowernya
Unta_item wrote:Lha selang gituan kan murah bisa diganti atau ditambal pake patri bila mau ngirit malah dimatiin doble blowernya
Klo sekarang ini doble blower belakang cuma angin aja yg keluar.
Iya selangnya murah tp gampang bocor, nanti klo ac ini awet selangnya mau diganti pakai pipa besi biar awet hehehe..
Unta_item wrote:Lha selang gituan kan murah bisa diganti atau ditambal pake patri bila mau ngirit malah dimatiin doble blowernya
Klo sekarang ini doble blower belakang cuma angin aja yg keluar.
Iya selangnya murah tp gampang bocor, nanti klo ac ini awet selangnya mau diganti pakai pipa besi biar awet hehehe..
*saran tukang ac nya gituuu
ya udah kalo sarannya tukang begitu,... awet lagi ACnya ngak usah diisi freon ngak bakalan bocor
Seal crankshaft tu yang nempel dengan pulley ya?
Kalo itu sih mitsu Kuda Diesel babeh pernah. Meler gitu lah olinya.
Untung crankshaft seal doank..
Tapi kudu bongkar belt dan pulley pulley, bongkar bumper dan grille.
Lupak ane, apa turun juga radiator dan kondensor...
Rasa2nya ikut turun juga tuh..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "