Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalo cc dicopot ntar mobil-nya jadi gak "hijau" dong.. hehehehe.. :p
bung naldo, itu kira" habis brp-an yah? pengen sih, cman lagi lagi tersangkut masalah dana,
istri bisa ngomel ngomel nih..
gile banget, kerenn bos Naldo infonya komplet... hiihihih..
paling saya knalpot, copot cc saringan tengah sama air filter dulu kali yah, ntar kaget kalo lgs main berat".. heheheh..
kalo knalpotnya itu bikinan sendiri yah bos..? kualitas ok dong..? nama produknya apa tuh..?
oh yah, kalo buat piggyback ntu ada saran beli dmana yg murah? sama buat nyetting"nya gitu..
eh, kalo ganti busi NGK iridium itu ngepek gak? trus kabel busi masih bisa diganti gak sih klo mobil jaman skrg?
*maap nubie* hehehehhe.. :p
lupa tanya yg plg penting nih, itu kalo udah upgrade gitu bensin tetep irit dong? heheheh..
Bisa lebih irit bos pastinya, tapi juga lebih bertenaga.
Sya beli piggyback Dastek Q di Sigma Speed, sama pak Soleh. Dia yang setting semuanya.
Kabel busi sama busi ga usah lah, matic ga terlalu berasa.
Knalpot kansai bikinan Indonesia. Bukan saya yang bikin, tapi temen bokap. TOP barangnya, banyak yang puas. Termasuk saya udah pemakai lama, n Puas. Yang penting torsinya tuh, jadi dapet putaran bawah.
Ganti knalpot dulu aja OK koq, dicicil aja. Nama produknya Kansai bos. yang dipasang di swift GT2, itu pke kansai. Yang urus turbo saya knalpotnya juga Kansai.
knalpotnya ganti header aja dulu 4-2-1
kalo berasa kurang, baru deh disambung ampe ujung belakang mufflernya
merk macem2 juga, tapi kansai pilihan bagus murah meriah
Header ada baiknya tidak usah diganti, bawaan suzuki sudah bagus materialnya.
Cukup di bolongi saja sekitar 1", ga usah copot CC. Ntar malah ngempos. 1 hal lagi, jangan ampe jadi freeflow, mobil ga pke turbo or dll, ntar beneran ngempos gila.
Bolongin header keliatannya belom tentu bisa 1 hari. Karena saya punya lagi di kerjain(SX4 biasa). Mungkin bisa ganti downpipe dulu, resonator, copot CC di pipa tengah n ganti yang tabung belakang. Itu aja dulu pak. Mungkin kena sekitar 2-3jeti aja. Header belakangan, header suzuki dah bagus, cuma yang bikin tenaga brebet CC, tapi karena 1 CC dah di copot di saringan tengah, udah berasa kenceng pasti.
King dragon kalo ga salah 700-1jeti. Lupa2 inget. SAK jual, bisa minta tolong mereka pasangin aja.
kalo saya ga punya neobal,
upgrade yg saya sarankan hanya berdasarkan upgrade ringan secara umum mobil seperti itu
atau istilahnya stage 1
replacement filter untuk pencampuran bahan bakar dan udara lebih mampat
pembakaran lebih sempurna
tenaganya jadi lebih ngisi, untuk kecepatan tinggi (biasanya)
ooohh, hehehe,, dikirain mobilnya skrg lg dsana.. :p hehehehe..
SAK itu sabtu minggu gt buka gak sih? kyknya susah nih cari waktu kalo gak hari libur..
kalo di bogor ada yg jual gak tuh bos downpipe, resonator, tabung belakang kansai?
bro evolution21, yg masih termasuk dlm stage1 itu apa ajah sih? trus tingkatan selanjutnya apa ajah yah?
oh yaaa.. ini kan mobilnya baru yah? mending ntaran kale yah di ganti"nya.. abis service km 1000..
ngepek gak sih..? mending break in nya di geber apa alus" ajah nih..? hehehehe..
o0oP5 wrote:ooohh, hehehe,, dikirain mobilnya skrg lg dsana.. :p hehehehe..
SAK itu sabtu minggu gt buka gak sih? kyknya susah nih cari waktu kalo gak hari libur..
kalo di bogor ada yg jual gak tuh bos downpipe, resonator, tabung belakang kansai?
bro evolution21, yg masih termasuk dlm stage1 itu apa ajah sih? trus tingkatan selanjutnya apa ajah yah?
menurut presepsi saya
stage 1 adalah modif mesin yg ringan
istilahnya gampang pasang & di copot, dah tidak bersifat permanen
contohnya ya ganti header & air filter itu
atau mungkin bisa ditambah lagi dengan volt stabilizer + ground wire
busi iridium
terakhir piggy back
tahap berikut bisa berupa
PNP
turbo bolt on
ganti mesin
tapi kalo udah ada yg tau luar dalemnya seperti bro naldo, lebih baik ikutin saran dia saja
yg saya paparkan lebih bersifat umum, bro naldo lebih spesifik pada neo bal saja
Terserah, mau tunggu 1000KM juga boleh. Saya sih udah ga pke inreyen. Mobil baru pke geber aja. Toh mobil jaman sekarang udah pada canggih, kalo jaman dulu baru d inreyen.
Ya sekarang bejek pelan boleh, kenceng juga boleh. Saya sih begitu lho. Ntar jangan salahin saya kalo ada apa2...
bos naldo,
mau tanya dong.. kalo neobaleno itu ada Brake Assist gak sih benernya?
soalnya saya waktu pertama cek ke web suzuki gak ada BA di spec nya, trus sekarang liat, tiba" jd ada..
oh yah, saya jg nge-cek ke web suzuki yg lain, tapi gak ada jg tuh..
oh, sekalian minta info dong, harga alarm neobal yg jd satu ma kunci harganya berapaan yah?
trus ma rear parking sensor yg ada jaraknya itu.. hehhehe..
soalnya saya tanya ke 1 bengkel suzuki ke bengkel suzuki lain nya koq harganya bisa beda yah?
kalo bedanya dikit sih gak masalah, tapi ini bedanya jauh bro.. jadi agak curiga.. ehehhehe.. thanks yah..!