Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
lebu777 wrote:suhu suhu...mau tanya
kalau di puncak atau lembang dimana udara dingin knp kalau kita bawa mobil kayanya gas enteng banget...seperti tenaga nya nambah...pasti karena udara yang masuk udah dingin yah
kalau di jakarta ngakalin nya bagaimana yah supaya bisa seperti itu kondisi nya? pake Intercooler? Mohon penjelsan nya dong...
Bisa pake AIC aka Active Intercooler aka evap di jalur intake
Cara lain yg lebih simple : copot Snorkel di rongga spakbor dan jaga kebersihan air filter
lebu777 wrote:suhu suhu...mau tanya
kalau di puncak atau lembang dimana udara dingin knp kalau kita bawa mobil kayanya gas enteng banget...seperti tenaga nya nambah...pasti karena udara yang masuk udah dingin yah
kalau di jakarta ngakalin nya bagaimana yah supaya bisa seperti itu kondisi nya? pake Intercooler? Mohon penjelsan nya dong...
Bisa pake AIC aka Active Intercooler aka evap di jalur intake
Cara lain yg lebih simple : copot Snorkel di rongga spakbor dan jaga kebersihan air filter
ane km 50 psg dastek intercooler gak masalah kok, tetap di garansi, kan panggil THS, kalau ada apa2 tinggal std in lagi baru bawa ke bengkel resmi. dastek q itu bisa dipasang di innova diesel tapi paling naiknya 25HP doang, bagusan yg q+
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Om Turbo,
kemarin innova sy di km 100 ganti oli filter, oli mesin (delvac mx)
di km 1000 ganti oli filter, oli mesin (FK Massimo Diesel Dash krn lebih enteng dari delvac), oli gardan (FK
Pulse Gear)
Sekarang sudah mau km 5000 rencana ganti oli filter, oli mesin (pakai FK Massimo lagi rencananya)
pertanyaan : perlu ganti oli GARDAN lagi gak yah buat buang gram2 nya dan perlu ganti OLI MATIC juga gak?? atau cukup oli filter dan oli mesin aja atau ada yang lain yang harus sy ganti?
Oli gardan kl di Km 1000 dah ganti nanti ganti lagi di 10-15 rb Km
ATF ganti di 25 rb Km aja
10W30 knp gak pake Kendall Super D-XA aja ?
om turbo...jadi dastek bekas bmw bisa di pasang di innova diesel yah?...mantepp
AFAIK, CMIIW bgt yaa...kalo dastek second gitu, kan harus di tuning ulang, gak bisa langsung pasang...kalau untuk D4D, lebih bagus yg Q+ sekalian sama ekstender sama TM nya juga..re-tuning setau ane gak murah juga..hehehehe
Oli gardan kl di Km 1000 dah ganti nanti ganti lagi di 10-15 rb Km
ATF ganti di 25 rb Km aja
10W30 knp gak pake Kendall Super D-XA aja ?
om turbo...jadi dastek bekas bmw bisa di pasang di innova diesel yah?...mantepp
AFAIK, CMIIW bgt yaa...kalo dastek second gitu, kan harus di tuning ulang, gak bisa langsung pasang...kalau untuk D4D, lebih bagus yg Q+ sekalian sama ekstender sama TM nya juga..re-tuning setau ane gak murah juga..hehehehe
iya sih...tapi kebetulan ini dapet gratis dari temen...
para master,
ane rencana amo ambil innova V manual diesel th 2010. km sekarang 40ribuan selama ini pakenya solarnya pertamina tapi service rutin ke beres. interior/exterior masih cakep bersih rapih.
pengen tanya klo utk perawatan pertama kali utk kondisi mobil spt ini ky gimana ya bagusnya ya? ane khawatir sama kualitas solar yg diminum selama ini.
satu lg yg penting, kira2 pasarannya mobil tipe gini berapaan ya? apa mending ambil AvXen baru aja (walopun ilfil sm faceliftnya).
makasih sarannya om
3 tahun baru jalan 40 rb Km sih dikit, mesin sih ga masalah, tinggal purging / bersihkan EGR / ganti filter solar aja
Yg mesti diperhatikan :
- Pernah kena tumbukan hebat / ndak
- Pernah kerendem banjir ndak
Harga sih cek2 aja ke PDG MobKas
baruhut wrote:para master,
ane rencana amo ambil innova V manual diesel th 2010. km sekarang 40ribuan selama ini pakenya solarnya pertamina tapi service rutin ke beres. interior/exterior masih cakep bersih rapih.
pengen tanya klo utk perawatan pertama kali utk kondisi mobil spt ini ky gimana ya bagusnya ya? ane khawatir sama kualitas solar yg diminum selama ini.
satu lg yg penting, kira2 pasarannya mobil tipe gini berapaan ya? apa mending ambil AvXen baru aja (walopun ilfil sm faceliftnya).
makasih sarannya om
klo tumbukan sih setau saya gak pernah om, secara buat anter-jemput bos dr rmh ke kantor yg deket, paling jauh ke bandung 2/3 kali & sekali2 ke soetta. kebanjiran jg nggak soalnya klo musim banjir bosnya lebih milih libur.
htannis wrote:mendingan ambil g matic diesel drpd v manual diesel dong
dari hasil baca2 soal tenaganya matic emang bikin pengen coba innova yg matic om.. tp prioritas saya saat ini safetynya tipe V om dan kebetulan yg akan dijual didepan mata sekarang tipe V
Mungkin bisa sedikit membantu, scr HiLux mesinnya sama
Terima kasih banyak atas quick replay-nya ya Oom , lumayan ngebantu dech link yg ke-2, saya lagi browsing2 juga nech....unt. beberapa mobil udah punya cuman yg kijang innova ini kok susah juga cari-nya