ikutan nimbrung ya om, sayang ga ada foto nya karena ga berani motret..
pertama kali dapet sim A kelas 2 sma, sampe sekarang udah ada bberapa mobil yg saya tes top speednya..
pertama, nyobain pake yaris m/t std (2008) muatan 5 orang badan enteng semua, dari gigi 3 redline sampe gigi 5 entah rpm berapa dapet 190 km/h waktu trek panjang dan agak turun di tol cilegon-cikupa, karena isi penuh jdi rasanya mobil stabil dan enak bejeknya..
kedua, innova 2.0 m/t std (2008), iseng tes stelah servis 40 ribu km, start dri gigi 3 redline sampe dapet 170 km/h di tol cilegon barat-cilegon timur, krna trek lurusnya pendek jadi ga berani nambah (mobil udah goyang goyang)..
ketiga, fortuner 2.5 m/t std (2011) ini mobil kerasa paling boyo nariknya

mentok di 160 km/h gak mau lebih dan body berasa geter banget, trek nya di tol cilegon timur-serang timur..
keempat, yaris a/t trd std (2012) tes top speed dadakan karena ada dakar yang ngebut juga, start dari gear 2 redline sampe dapet 180 km/h rasanya belum mentok cuma keburu ngerem karena traffic padat didepan dan si dakar udah ga ngebut lagi..
kelima, fortuner vnt a/t std (2013) baru nyoba sampe 170 km/h, ga berani lebih karena mobil tinggi dan jalanan ga rata..
kelima, jazz rs ge8 a/t dp+fp ord+knn rep filter (2013) top tanpa ac 195 km/h tol cipali, lanjut full redline dari cirebon-cilegon 3,5 jam ngejar buka puasa dirumah

keenam, xtrail 2.0 m/t std (2010) baru nyoba sampe 170 km/h rasanya masih bisa lebih, cuma karena ada truk yang tiba tiba motong lajur kanan terpaksa rem mendadak, dan hilang sudah mood ngebutnya
keenam, ANKI diesel 2.4 a/t std (2016) awalnya santai, tapi karena tiba tiba ditempel+dim berkali kali sama ge8 resing, pencet power mode, gas pol sampe 200 km/h, ge8 udah ketinggal jauh di belakang

trek lurus dari cilegon timur-serang timur
dari beberapa mobil diatas, saya paling suka waktu bawa yaris m/t, dan ANKI diesel karena torsinya yang besar, demikian cerita top speed saya, mohon maaf kalau berantakan ya om om
