review Pulsar-200
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47
Re: review Pulsar-200
hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..
Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...
so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...
so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
wah enak nih,... STNK ane masih belom jadi...didin wrote:hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..
Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...
so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...

berapaan om EG nya? beli di mana?
oyah MJ nya dinaekin jd berapa??
wah klo jd boros doank percuma jg yah..


-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47
Re: review Pulsar-200
sesuai sarang bro Jes & Mekanik bajaj & barangnya didaerahku sulit didapat, maka MJ ga jadi di naikin....hanx13 wrote:wah enak nih,... STNK ane masih belom jadi...didin wrote:hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..
Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...
so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...![]()
berapaan om EG nya? beli di mana?
oyah MJ nya dinaekin jd berapa??
wah klo jd boros doank percuma jg yah..
Soal EG 100 rb beli tuk 8 motor, barang diambil sendiri...tp ini rahasia kita yah, jangan bilang2 harganya segitu yah..bisa didamprat gw ama Yudi si empunya...


-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 106
- Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
- Location: Depan Layar Monitor
Re: review Pulsar-200
Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..
btw, berapa lama proses nya Bro??
btw, berapa lama proses nya Bro??
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Mon Apr 21, 2008 8:41
Re: review Pulsar-200
Punya gw kapan keluar yahDensur wrote:Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..
btw, berapa lama proses nya Bro??



-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47
Re: review Pulsar-200
pulsar gw nih unik banget, dipinjemin dulu selama 2 minggu baru bayar. selama 2 minggu itu stnk masih blon diproses,...baru setelah di bayar stnk diproses...kira2 2 mingguan prosesnya pembuatan STNK..Densur wrote:Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..
btw, berapa lama proses nya Bro??
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47
Re: review Pulsar-200
hanx lu malem2 masih online?
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 160
- Joined: Fri Apr 18, 2008 1:48
- Location: Tangerang
Re: review Pulsar-200
selamat buat bro @didin ....ati ati jangan lewat pasar nanti termotifasi iklan P200 huehuhuehue ...semoga bisa menikmati P200 nya
--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget


--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget
Birkov Devil - B 6294 CKU
MAZTER (Mazda Tangerang)
http://www.facebook.com/group.php?gid=154990383441
MAZTER (Mazda Tangerang)
http://www.facebook.com/group.php?gid=154990383441
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Kalo untuk P200, EG yang model U buatan bro Yudi itu sangatlah ringan, gak sampai 1 kg... Kalo yang model pagar penuh mungkin hampir 1,5 kg ya.. Nah yang paling berat bobotnya adalah yang buatan bro Giring Jogja, tapi bener2 kokoh solid dan sangat ampuh melindungi tanki/mesin jika motor jatuh..Densur wrote:Permisi Bro Jes Koneng,
Numpang nanya...untuk pemasangan Engine Fuard(EG) apakah mempengaruhi "kekuatan" daya angkut si P200 nya Bro?? mengingat EG terbuat dari besi = berat.![]()
*walopun terbukti bermanfaat, saya masih membayangkan Power VS Weight Ratio nya.![]()
Saya juga berniat memasang EG, tetapi karena saya juga (akan) memasang full Box belakang & side box, maklum deh..masih doyan touring nih, belum lagih kalo bini mo ikutan....he.he..kebayang kan?? barang bawaan yg musti di angkut. jadi mikir2 lagi deh, kesian siBangor kalo keberatan, nanti malah cepet aus rante & jeroan mesinnya..
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
kalo raiser cuma setinggi 2 cm masih oke... tapi kalo lebih dari 2 cm atau diganti stang lebih tinggi, beberapa kabel harus diganti lebih panjang... hand guard memang sangat berfungsi dalam melindungi kalo kita terjatuh di aspal, stang atau tangan kita gak tergerus aspal hehehehe.... cuma dari segi estetika kembali ke selera, kalo aku kayaknya kurang sreg hand guard pada gaya streetfighter P-200 ku... tapi memang P-200 fleksibel bisa ke gaya full touring, atau didandani full fairing untuk menjadi gaya fully sporty... atau gaya cross-over yaitu stang trail, hand guard tapi dengan engine guard dan box dan side bags.... suka2 kita aja...birkov wrote:selamat buat bro @didin ....ati ati jangan lewat pasar nanti termotifasi iklan P200 huehuhuehue ...semoga bisa menikmati P200 nya
![]()
![]()
--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Iya bro !!...si blackjak jadi makin sip makin oke setelah accident, aku jadi makin cinta sama motor ini... sekarang walau lepas tangan, motor tetap jalan lurus, stabil.. bekas accident cuma sticker bengkel MJ motor yang sobek, dan kaca sein dpn kiri yang retak.. itu aja..didin wrote:hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..
Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...
so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Bro semua... kemaren aku kontak sama BRT Cibinong, dari pembicaraan itu ada beberapa kesimpulan yang mungkin berguna bagi pengguna CDI BRT pada P-200 =
1) Jika mesin belum port n polish, sebaiknya setting click pada angka 35, jangan lebih...
2) Jika mesin sudah port n polish dan pake pertamax, setting pada angka 36 memang lebih enak. Kalo di angka 37, sudah ada kasus di Surabaya, klep bertabrakan, harus turun mesin...
3) Dengan CDI BRT Smart Click atau yang remote, sebaiknya koil dan busi tetap pakai standar aja. (kasus ganti busi Iridium Denso IU27A pada blackjak hanya berumur skitar 2000 km lalu busi mbrebet jadi terpaksa kembali ke busi Champion standar malah lebih enak). Semoga info ini berguna... Kata Mas Mul di Bengkel MJ Arteri Pondok Indah Jkt, memang kalo pake koil yang aftermarket (XP atau koil Hyundai Elantra dll) sudah cukup, gak perlu ganti CDI standar... Jadi kayaknya kasus dan info2 dari sumber berbeda itu saling melengkapi, intinya hati2 kalo mengganti komponen kelistrikan/pengapian dengan yang high performance...
Untuk bro yang masih blum ngeh tentang penggantian PJ/MJ, lebih baik lupakan pemikiran mengganti Main Jet, cuma bikin boros bensin.. tapi kalo Pilot Jet memang sudah umum yang aslinya ukuran 17,5 di P-180/P-200 diganti dengan ukuran 22,5 untuk tarikan yang lebih galak....
1) Jika mesin belum port n polish, sebaiknya setting click pada angka 35, jangan lebih...
2) Jika mesin sudah port n polish dan pake pertamax, setting pada angka 36 memang lebih enak. Kalo di angka 37, sudah ada kasus di Surabaya, klep bertabrakan, harus turun mesin...
3) Dengan CDI BRT Smart Click atau yang remote, sebaiknya koil dan busi tetap pakai standar aja. (kasus ganti busi Iridium Denso IU27A pada blackjak hanya berumur skitar 2000 km lalu busi mbrebet jadi terpaksa kembali ke busi Champion standar malah lebih enak). Semoga info ini berguna... Kata Mas Mul di Bengkel MJ Arteri Pondok Indah Jkt, memang kalo pake koil yang aftermarket (XP atau koil Hyundai Elantra dll) sudah cukup, gak perlu ganti CDI standar... Jadi kayaknya kasus dan info2 dari sumber berbeda itu saling melengkapi, intinya hati2 kalo mengganti komponen kelistrikan/pengapian dengan yang high performance...
Untuk bro yang masih blum ngeh tentang penggantian PJ/MJ, lebih baik lupakan pemikiran mengganti Main Jet, cuma bikin boros bensin.. tapi kalo Pilot Jet memang sudah umum yang aslinya ukuran 17,5 di P-180/P-200 diganti dengan ukuran 22,5 untuk tarikan yang lebih galak....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
Densur wrote:Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..
btw, berapa lama proses nya Bro??
jadi inget2 kemaren sore, waktu ane pake mbah shogun...
kira2 300m sebelum perempatan lampu merah.... tiba2..... wwuuuuzzzzzzz.... gw disalip P200 item...
dalam hati gw bilang... "anjir,,, keren amat...".. jadi banyak yg kembar warna itemmm:)
beberapa detik kemudian.... zzzwwwiiiiiiiinnnnngggggg............ GSX-R1000 '03 pun menyalip saya...
gw bilang lagi dlm hati "ALAMAAAKKK....!!!"
alhasil yg jadi artis bukan P200nya tapi moge GSX-R1000 nya...

mbatin "kapan yah bisa punya moge kayak gitu...."

asli keren abisss... waktu jejeran GSXR n ntuh P200, P200 yg udah gede + ban lebar jadi kayak bebek di sebelah Pulsar.....

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
masih online om, pake HP...didin wrote:hanx lu malem2 masih online?

kayaknya gak perlu ganti stang kog, itu tinggal dijepit ma balancer stang n tutp handel kopling/rem...birkov wrote:selamat buat bro @didin ....ati ati jangan lewat pasar nanti termotifasi iklan P200 huehuhuehue ...semoga bisa menikmati P200 nya
![]()
![]()
--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
thanks infonya om...JESKONENG wrote:Bro semua... kemaren aku kontak sama BRT Cibinong, dari pembicaraan itu ada beberapa kesimpulan yang mungkin berguna bagi pengguna CDI BRT pada P-200 =
1) Jika mesin belum port n polish, sebaiknya setting click pada angka 35, jangan lebih...
2) Jika mesin sudah port n polish dan pake pertamax, setting pada angka 36 memang lebih enak. Kalo di angka 37, sudah ada kasus di Surabaya, klep bertabrakan, harus turun mesin...
3) Dengan CDI BRT Smart Click atau yang remote, sebaiknya koil dan busi tetap pakai standar aja. (kasus ganti busi Iridium Denso IU27A pada blackjak hanya berumur skitar 2000 km lalu busi mbrebet jadi terpaksa kembali ke busi Champion standar malah lebih enak). Semoga info ini berguna... Kata Mas Mul di Bengkel MJ Arteri Pondok Indah Jkt, memang kalo pake koil yang aftermarket (XP atau koil Hyundai Elantra dll) sudah cukup, gak perlu ganti CDI standar... Jadi kayaknya kasus dan info2 dari sumber berbeda itu saling melengkapi, intinya hati2 kalo mengganti komponen kelistrikan/pengapian dengan yang high performance...
Untuk bro yang masih blum ngeh tentang penggantian PJ/MJ, lebih baik lupakan pemikiran mengganti Main Jet, cuma bikin boros bensin.. tapi kalo Pilot Jet memang sudah umum yang aslinya ukuran 17,5 di P-180/P-200 diganti dengan ukuran 22,5 untuk tarikan yang lebih galak....

klo PJ/MJ ane dah biasa rojokan di motor abang n motor ane yg lama ini, biar dapet yg enak tapi gak boros...
asal tau ukuran standar aja...
cuman klo karbu vakum, susahnya, jarum skep gak ada setelan, biasanya cuman 2 aja, atas ama bawah. Beda ma karbu biasa yg setelan jarum skep ada 5, jadi enak pilihannya...
belom sempet bongkar2 karbu, penasaran neh...
Oya, PE28 yg asli jarum skepnya gak ada setelannya...

gak coba busi platinum aja bro?

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Sementaraini dengan CDI BRT Smart Click, menggunakan busi dan koil standar sudah sangat terasa bedanya.. performa lebih mak nyoosss.... tapi boleh juga nyobain busi yang laen... Adakah yang tau busi2 merk/type apa aja yang cocok untuk menggantikan atau ekuivalen atau lebih kearah racing dibandingkan busi standar P-200 ??
Busi standar P-200 = Champion RG4HC
Busi Alternatif 1 = Denso Iridium IU27A
Busi Alternatif 2 = NGK CPR6EIX
Busi Alternatif 3 = ....................
Busi Alternatif 4 = ....................
Busi Alternatif 5 = ....................
Tolong bro semua melengkapi dengan merk dan type busi alternatif lainnya.....
Busi standar P-200 = Champion RG4HC
Busi Alternatif 1 = Denso Iridium IU27A
Busi Alternatif 2 = NGK CPR6EIX
Busi Alternatif 3 = ....................
Busi Alternatif 4 = ....................
Busi Alternatif 5 = ....................
Tolong bro semua melengkapi dengan merk dan type busi alternatif lainnya.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
* NGK CPR6EA-9JESKONENG wrote:Sementaraini dengan CDI BRT Smart Click, menggunakan busi dan koil standar sudah sangat terasa bedanya.. performa lebih mak nyoosss.... tapi boleh juga nyobain busi yang laen... Adakah yang tau busi2 merk/type apa aja yang cocok untuk menggantikan atau ekuivalen atau lebih kearah racing dibandingkan busi standar P-200 ??
Busi standar P-200 = Champion RG4HC
Busi Alternatif 1 = Denso Iridium IU27A
Busi Alternatif 2 = NGK CPR6EIX
Busi Alternatif 3 = ....................
Busi Alternatif 4 = ....................
Busi Alternatif 5 = ....................
Tolong bro semua melengkapi dengan merk dan type busi alternatif lainnya.....
* NGK CR8E
untuk saat ini busi platinum buat Pulsar (jg karisma n thunder) belum ada, mungkin karena busi Pulsar merupakan tipe busi resistif....

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Sat May 10, 2008 17:29
- Location: Bandung
Re: review Pulsar-200
Salam Kenal Bro semua...........
Dari beberapa minggu gw ikutin milis2 tentang pulsar, asik banget nih........
Jd ingin juga punya pulsar
tp ssuzi 125 ku harus di jokul dulu....
bingung.....
masalahnya motor pulsar baru bisa di pake setelah STNK + plat keluar... sedangkan gw harus beraktifitas, kerja dll
kagak ada motor tuh buat ganti nya.........
bro ada yang bisa bantu nih...beri pencerahannya
Dari beberapa minggu gw ikutin milis2 tentang pulsar, asik banget nih........
Jd ingin juga punya pulsar

bingung.....
masalahnya motor pulsar baru bisa di pake setelah STNK + plat keluar... sedangkan gw harus beraktifitas, kerja dll
kagak ada motor tuh buat ganti nya.........
bro ada yang bisa bantu nih...beri pencerahannya

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
^^
tenang aja bro...
ntar dari dealer dipinjemin plat nomer n copy stnk...
kayak bro Densur...
so,sementara nunggu stnk jadi,bisa pake copy stnk dulu....
tenang aja bro...
ntar dari dealer dipinjemin plat nomer n copy stnk...

kayak bro Densur...
so,sementara nunggu stnk jadi,bisa pake copy stnk dulu....


-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: review Pulsar-200
Alhamdulillah,
Pulsar silver udah mulai nongkrong di rumah kemarin sore.
Long way to get it, but all worth it.
Fiuuh,...........
*gak sabar nunggu STNK* :-)
Pulsar silver udah mulai nongkrong di rumah kemarin sore.
Long way to get it, but all worth it.
Fiuuh,...........
*gak sabar nunggu STNK* :-)
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47
Re: review Pulsar-200
Selamet bro!, sering2 dibawa jalan biar cepet abis inreyennya...junzxxx wrote:Alhamdulillah,
Pulsar silver udah mulai nongkrong di rumah kemarin sore.
Long way to get it, but all worth it.
Fiuuh,...........
*gak sabar nunggu STNK* :-)
kemarin dah ganti koil & Busi ama Koil xp + denso iridium IU27 + peninggi stang raiser....
Tarikan naek bro! sengaja gw bawa 2 anak gw (8 th & 2.5 th) + mamanya untuk test di jalan yg penuh tanjakan...
sempet balapan ama motor MX yg boncenagn 1 orang...hasilnya ditanjakan MX ga bisa ngejar ditanjakan gw dg boncengan 3 orang, kalah 1 ban....he..he..he...
info nih bro! setelah pake raiser entah perasaan gw ato bukan, kok sekarang beloknya sedikit lebih tajam dari sebelum pasang raiser....
pasang raiser ga perlu nambah kabel...gw pake raiser ahrs harga 60 rban...langsung plek blas masuk...paling2 ngurut selang rem di angkat dikit 1 cm an....
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: review Pulsar-200
Thx bro, sementara full standar.
Gak ada bakat (dan dana :-) buat modif. bukan hi-speed-aholic sih.
Paling waktu dekat cari tempat untuk vernish dulu, kuatir banyak yg pengen pada nyoba ntar beret2, heheheee...
Vernish sebetulnya bisa dikerjain sendiri gak sih? misal pakai pilox yg transparant gitu. (kali aja ada dan bisa:-)
Ohya, speed 100kmh keatas kok gedek/goyang ya? jadi takut bawanya.
Faktor angin atau balancing? Gw test lepas stang stabil dan lurus2 aja tuh... bingung nih.
hiks, speed mentok di 115kmh, bisa naik gak ya after 1st service nanti?
*gubrak, katanya bukan hi-speed-aholic..* :-D
Gak ada bakat (dan dana :-) buat modif. bukan hi-speed-aholic sih.
Paling waktu dekat cari tempat untuk vernish dulu, kuatir banyak yg pengen pada nyoba ntar beret2, heheheee...
Vernish sebetulnya bisa dikerjain sendiri gak sih? misal pakai pilox yg transparant gitu. (kali aja ada dan bisa:-)
Ohya, speed 100kmh keatas kok gedek/goyang ya? jadi takut bawanya.
Faktor angin atau balancing? Gw test lepas stang stabil dan lurus2 aja tuh... bingung nih.
hiks, speed mentok di 115kmh, bisa naik gak ya after 1st service nanti?
*gubrak, katanya bukan hi-speed-aholic..* :-D
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1237
- Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
- Location: Surabaya
Re: review Pulsar-200
Btw punyanya bro junzxxx, p180 or p200 nihh??junzxxx wrote:Thx bro, sementara full standar.
Gak ada bakat (dan dana :-) buat modif. bukan hi-speed-aholic sih.
Paling waktu dekat cari tempat untuk vernish dulu, kuatir banyak yg pengen pada nyoba ntar beret2, heheheee...
Vernish sebetulnya bisa dikerjain sendiri gak sih? misal pakai pilox yg transparant gitu. (kali aja ada dan bisa:-)
Ohya, speed 100kmh keatas kok gedek/goyang ya? jadi takut bawanya.
Faktor angin atau balancing? Gw test lepas stang stabil dan lurus2 aja tuh... bingung nih.
hiks, speed mentok di 115kmh, bisa naik gak ya after 1st service nanti?
*gubrak, katanya bukan hi-speed-aholic..* :-D
Inget loh bro, speedo-nya pulsar itu beda ama bebek or motor lainnya......
Safety yaaa......

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Sat May 10, 2008 17:29
- Location: Bandung
Re: review Pulsar-200
hanx13 wrote:^^
tenang aja bro...
ntar dari dealer dipinjemin plat nomer n copy stnk...
kayak bro Densur...
so,sementara nunggu stnk jadi,bisa pake copy stnk dulu....
emang semua dealer bisa gitu, kebetulan gw di bandung
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: review Pulsar-200
P200 silver, bro.
Betul sih, gw tau speedo Pulsar beda dengan motor2 lain.
Gw juga kaget, 100nya kok anginnya beda dengan 100 di TornadoGS :-)
Karena cari save, bela2in bangun pagi, jam 5 panasin motor, langsung deh...
maklum 70 meter dari rumah udah jalan propinsi ;-)
Kalau di jalanan rame, nggak lah.... Bagi saya keselamatan orang lain yg nomer 1.
Betul sih, gw tau speedo Pulsar beda dengan motor2 lain.
Gw juga kaget, 100nya kok anginnya beda dengan 100 di TornadoGS :-)
Karena cari save, bela2in bangun pagi, jam 5 panasin motor, langsung deh...
maklum 70 meter dari rumah udah jalan propinsi ;-)
Kalau di jalanan rame, nggak lah.... Bagi saya keselamatan orang lain yg nomer 1.