review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..

Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...

so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

didin wrote:hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..

Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...

so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
wah enak nih,... STNK ane masih belom jadi... :ungg:

berapaan om EG nya? beli di mana?

oyah MJ nya dinaekin jd berapa??
wah klo jd boros doank percuma jg yah.. :e-wall:
Image
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

hanx13 wrote:
didin wrote:hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..

Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...

so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
wah enak nih,... STNK ane masih belom jadi... :ungg:

berapaan om EG nya? beli di mana?

oyah MJ nya dinaekin jd berapa??
wah klo jd boros doank percuma jg yah.. :e-wall:
sesuai sarang bro Jes & Mekanik bajaj & barangnya didaerahku sulit didapat, maka MJ ga jadi di naikin....

Soal EG 100 rb beli tuk 8 motor, barang diambil sendiri...tp ini rahasia kita yah, jangan bilang2 harganya segitu yah..bisa didamprat gw ama Yudi si empunya... :mrgreen: :mrgreen:
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..

btw, berapa lama proses nya Bro??
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
vixiv
Visitor
Visitor
Posts: 8
Joined: Mon Apr 21, 2008 8:41

Re: review Pulsar-200

Post by vixiv »

Densur wrote:Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..

btw, berapa lama proses nya Bro??
Punya gw kapan keluar yah :shrug:
:e-pray: Bersyukur dengan apa yang dipunya, walaupun menginginkan lebih dari yang di punya :upss:
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

Densur wrote:Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..

btw, berapa lama proses nya Bro??
pulsar gw nih unik banget, dipinjemin dulu selama 2 minggu baru bayar. selama 2 minggu itu stnk masih blon diproses,...baru setelah di bayar stnk diproses...kira2 2 mingguan prosesnya pembuatan STNK..
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

hanx lu malem2 masih online?
User avatar
birkov
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 160
Joined: Fri Apr 18, 2008 1:48
Location: Tangerang

Re: review Pulsar-200

Post by birkov »

selamat buat bro @didin ....ati ati jangan lewat pasar nanti termotifasi iklan P200 huehuhuehue ...semoga bisa menikmati P200 nya
:beer: :beer:
--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget
Birkov Devil - B 6294 CKU
MAZTER (Mazda Tangerang)
http://www.facebook.com/group.php?gid=154990383441
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Densur wrote:Permisi Bro Jes Koneng,

Numpang nanya...untuk pemasangan Engine Fuard(EG) apakah mempengaruhi "kekuatan" daya angkut si P200 nya Bro?? mengingat EG terbuat dari besi = berat. :e-think:

*walopun terbukti bermanfaat, saya masih membayangkan Power VS Weight Ratio nya. :e-doh:

Saya juga berniat memasang EG, tetapi karena saya juga (akan) memasang full Box belakang & side box, maklum deh..masih doyan touring nih, belum lagih kalo bini mo ikutan....he.he..kebayang kan?? barang bawaan yg musti di angkut. jadi mikir2 lagi deh, kesian siBangor kalo keberatan, nanti malah cepet aus rante & jeroan mesinnya..
:thanks:
Kalo untuk P200, EG yang model U buatan bro Yudi itu sangatlah ringan, gak sampai 1 kg... Kalo yang model pagar penuh mungkin hampir 1,5 kg ya.. Nah yang paling berat bobotnya adalah yang buatan bro Giring Jogja, tapi bener2 kokoh solid dan sangat ampuh melindungi tanki/mesin jika motor jatuh..
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

birkov wrote:selamat buat bro @didin ....ati ati jangan lewat pasar nanti termotifasi iklan P200 huehuhuehue ...semoga bisa menikmati P200 nya
:beer: :beer:
--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget
kalo raiser cuma setinggi 2 cm masih oke... tapi kalo lebih dari 2 cm atau diganti stang lebih tinggi, beberapa kabel harus diganti lebih panjang... hand guard memang sangat berfungsi dalam melindungi kalo kita terjatuh di aspal, stang atau tangan kita gak tergerus aspal hehehehe.... cuma dari segi estetika kembali ke selera, kalo aku kayaknya kurang sreg hand guard pada gaya streetfighter P-200 ku... tapi memang P-200 fleksibel bisa ke gaya full touring, atau didandani full fairing untuk menjadi gaya fully sporty... atau gaya cross-over yaitu stang trail, hand guard tapi dengan engine guard dan box dan side bags.... suka2 kita aja...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

didin wrote:hari ini STNK pulsar gw dah nyampe...nomer dah dibuat td siang, sekaligus transfer uang untuk beli EG tuk 7 motor (Buat Club) & Stiker untuk di velg 8 biji (tuk 2 motor)...pokoke yg berbau pulsar & safety gw beli deh..he..he..

Bro Jes setelah lu bilang akan ga signipikan jika ganti mainjet yg lebih gede, malah signipikan jadi boros sekali...so ga jadi deh naikin MJ nya...

so si black jack jadi malah tambah ok yah setelah accident...sip deh...
Iya bro !!...si blackjak jadi makin sip makin oke setelah accident, aku jadi makin cinta sama motor ini... sekarang walau lepas tangan, motor tetap jalan lurus, stabil.. bekas accident cuma sticker bengkel MJ motor yang sobek, dan kaca sein dpn kiri yang retak.. itu aja..
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Bro semua... kemaren aku kontak sama BRT Cibinong, dari pembicaraan itu ada beberapa kesimpulan yang mungkin berguna bagi pengguna CDI BRT pada P-200 =
1) Jika mesin belum port n polish, sebaiknya setting click pada angka 35, jangan lebih...
2) Jika mesin sudah port n polish dan pake pertamax, setting pada angka 36 memang lebih enak. Kalo di angka 37, sudah ada kasus di Surabaya, klep bertabrakan, harus turun mesin...
3) Dengan CDI BRT Smart Click atau yang remote, sebaiknya koil dan busi tetap pakai standar aja. (kasus ganti busi Iridium Denso IU27A pada blackjak hanya berumur skitar 2000 km lalu busi mbrebet jadi terpaksa kembali ke busi Champion standar malah lebih enak). Semoga info ini berguna... Kata Mas Mul di Bengkel MJ Arteri Pondok Indah Jkt, memang kalo pake koil yang aftermarket (XP atau koil Hyundai Elantra dll) sudah cukup, gak perlu ganti CDI standar... Jadi kayaknya kasus dan info2 dari sumber berbeda itu saling melengkapi, intinya hati2 kalo mengganti komponen kelistrikan/pengapian dengan yang high performance...
Untuk bro yang masih blum ngeh tentang penggantian PJ/MJ, lebih baik lupakan pemikiran mengganti Main Jet, cuma bikin boros bensin.. tapi kalo Pilot Jet memang sudah umum yang aslinya ukuran 17,5 di P-180/P-200 diganti dengan ukuran 22,5 untuk tarikan yang lebih galak....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

Densur wrote:Selamat yah bwt STNKnya Bro Didin..enak nih..bisa keliling2 kota & jadi artis di lampu merah..he..he..

btw, berapa lama proses nya Bro??

jadi inget2 kemaren sore, waktu ane pake mbah shogun...

kira2 300m sebelum perempatan lampu merah.... tiba2..... wwuuuuzzzzzzz.... gw disalip P200 item...
dalam hati gw bilang... "anjir,,, keren amat...".. jadi banyak yg kembar warna itemmm:)


beberapa detik kemudian.... zzzwwwiiiiiiiinnnnngggggg............ GSX-R1000 '03 pun menyalip saya...
gw bilang lagi dlm hati "ALAMAAAKKK....!!!"

alhasil yg jadi artis bukan P200nya tapi moge GSX-R1000 nya...:mrgreen:

mbatin "kapan yah bisa punya moge kayak gitu...." :D

asli keren abisss... waktu jejeran GSXR n ntuh P200, P200 yg udah gede + ban lebar jadi kayak bebek di sebelah Pulsar.....
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

didin wrote:hanx lu malem2 masih online?
masih online om, pake HP...:D
birkov wrote:selamat buat bro @didin ....ati ati jangan lewat pasar nanti termotifasi iklan P200 huehuhuehue ...semoga bisa menikmati P200 nya
:beer: :beer:
--
bro all gue mau tanya nih
apa keuntungan kerugiannya pakai acesories pelindung tangan tuh, soalnya kalau gue lihat emang sih terlindung ..apa harus ganti stang atau pakai stang standar, satu lagi apa bahanya kalau pakai raiser di stang ...oke bro kasih tahu yaa soalnya kalau gue lihat P200 ditambah raiser kabel slang remnya pas-pasan banget
kayaknya gak perlu ganti stang kog, itu tinggal dijepit ma balancer stang n tutp handel kopling/rem...
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Bro semua... kemaren aku kontak sama BRT Cibinong, dari pembicaraan itu ada beberapa kesimpulan yang mungkin berguna bagi pengguna CDI BRT pada P-200 =
1) Jika mesin belum port n polish, sebaiknya setting click pada angka 35, jangan lebih...
2) Jika mesin sudah port n polish dan pake pertamax, setting pada angka 36 memang lebih enak. Kalo di angka 37, sudah ada kasus di Surabaya, klep bertabrakan, harus turun mesin...
3) Dengan CDI BRT Smart Click atau yang remote, sebaiknya koil dan busi tetap pakai standar aja. (kasus ganti busi Iridium Denso IU27A pada blackjak hanya berumur skitar 2000 km lalu busi mbrebet jadi terpaksa kembali ke busi Champion standar malah lebih enak). Semoga info ini berguna... Kata Mas Mul di Bengkel MJ Arteri Pondok Indah Jkt, memang kalo pake koil yang aftermarket (XP atau koil Hyundai Elantra dll) sudah cukup, gak perlu ganti CDI standar... Jadi kayaknya kasus dan info2 dari sumber berbeda itu saling melengkapi, intinya hati2 kalo mengganti komponen kelistrikan/pengapian dengan yang high performance...
Untuk bro yang masih blum ngeh tentang penggantian PJ/MJ, lebih baik lupakan pemikiran mengganti Main Jet, cuma bikin boros bensin.. tapi kalo Pilot Jet memang sudah umum yang aslinya ukuran 17,5 di P-180/P-200 diganti dengan ukuran 22,5 untuk tarikan yang lebih galak....
thanks infonya om...:beer:

klo PJ/MJ ane dah biasa rojokan di motor abang n motor ane yg lama ini, biar dapet yg enak tapi gak boros...
asal tau ukuran standar aja...
cuman klo karbu vakum, susahnya, jarum skep gak ada setelan, biasanya cuman 2 aja, atas ama bawah. Beda ma karbu biasa yg setelan jarum skep ada 5, jadi enak pilihannya...

belom sempet bongkar2 karbu, penasaran neh...

Oya, PE28 yg asli jarum skepnya gak ada setelannya...:) udah paten..


gak coba busi platinum aja bro?
Image
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Sementaraini dengan CDI BRT Smart Click, menggunakan busi dan koil standar sudah sangat terasa bedanya.. performa lebih mak nyoosss.... tapi boleh juga nyobain busi yang laen... Adakah yang tau busi2 merk/type apa aja yang cocok untuk menggantikan atau ekuivalen atau lebih kearah racing dibandingkan busi standar P-200 ??
Busi standar P-200 = Champion RG4HC
Busi Alternatif 1 = Denso Iridium IU27A
Busi Alternatif 2 = NGK CPR6EIX
Busi Alternatif 3 = ....................
Busi Alternatif 4 = ....................
Busi Alternatif 5 = ....................

Tolong bro semua melengkapi dengan merk dan type busi alternatif lainnya.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Sementaraini dengan CDI BRT Smart Click, menggunakan busi dan koil standar sudah sangat terasa bedanya.. performa lebih mak nyoosss.... tapi boleh juga nyobain busi yang laen... Adakah yang tau busi2 merk/type apa aja yang cocok untuk menggantikan atau ekuivalen atau lebih kearah racing dibandingkan busi standar P-200 ??
Busi standar P-200 = Champion RG4HC
Busi Alternatif 1 = Denso Iridium IU27A
Busi Alternatif 2 = NGK CPR6EIX
Busi Alternatif 3 = ....................
Busi Alternatif 4 = ....................
Busi Alternatif 5 = ....................

Tolong bro semua melengkapi dengan merk dan type busi alternatif lainnya.....
* NGK CPR6EA-9
* NGK CR8E

untuk saat ini busi platinum buat Pulsar (jg karisma n thunder) belum ada, mungkin karena busi Pulsar merupakan tipe busi resistif....
Image
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

Salam Kenal Bro semua...........

Dari beberapa minggu gw ikutin milis2 tentang pulsar, asik banget nih........
Jd ingin juga punya pulsar :mrgreen: tp ssuzi 125 ku harus di jokul dulu....
bingung.....
masalahnya motor pulsar baru bisa di pake setelah STNK + plat keluar... sedangkan gw harus beraktifitas, kerja dll
kagak ada motor tuh buat ganti nya.........

bro ada yang bisa bantu nih...beri pencerahannya :mrgreen:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^^
tenang aja bro...

ntar dari dealer dipinjemin plat nomer n copy stnk...:)

kayak bro Densur...


so,sementara nunggu stnk jadi,bisa pake copy stnk dulu....:D
Image
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

Alhamdulillah,

Pulsar silver udah mulai nongkrong di rumah kemarin sore.
Long way to get it, but all worth it.

Fiuuh,...........

*gak sabar nunggu STNK* :-)
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

junzxxx wrote:Alhamdulillah,

Pulsar silver udah mulai nongkrong di rumah kemarin sore.
Long way to get it, but all worth it.

Fiuuh,...........

*gak sabar nunggu STNK* :-)
Selamet bro!, sering2 dibawa jalan biar cepet abis inreyennya...

kemarin dah ganti koil & Busi ama Koil xp + denso iridium IU27 + peninggi stang raiser....

Tarikan naek bro! sengaja gw bawa 2 anak gw (8 th & 2.5 th) + mamanya untuk test di jalan yg penuh tanjakan...
sempet balapan ama motor MX yg boncenagn 1 orang...hasilnya ditanjakan MX ga bisa ngejar ditanjakan gw dg boncengan 3 orang, kalah 1 ban....he..he..he...

info nih bro! setelah pake raiser entah perasaan gw ato bukan, kok sekarang beloknya sedikit lebih tajam dari sebelum pasang raiser....

pasang raiser ga perlu nambah kabel...gw pake raiser ahrs harga 60 rban...langsung plek blas masuk...paling2 ngurut selang rem di angkat dikit 1 cm an....
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

Thx bro, sementara full standar.
Gak ada bakat (dan dana :-) buat modif. bukan hi-speed-aholic sih.

Paling waktu dekat cari tempat untuk vernish dulu, kuatir banyak yg pengen pada nyoba ntar beret2, heheheee...
Vernish sebetulnya bisa dikerjain sendiri gak sih? misal pakai pilox yg transparant gitu. (kali aja ada dan bisa:-)


Ohya, speed 100kmh keatas kok gedek/goyang ya? jadi takut bawanya.
Faktor angin atau balancing? Gw test lepas stang stabil dan lurus2 aja tuh... bingung nih.

hiks, speed mentok di 115kmh, bisa naik gak ya after 1st service nanti?
*gubrak, katanya bukan hi-speed-aholic..* :-D
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

junzxxx wrote:Thx bro, sementara full standar.
Gak ada bakat (dan dana :-) buat modif. bukan hi-speed-aholic sih.

Paling waktu dekat cari tempat untuk vernish dulu, kuatir banyak yg pengen pada nyoba ntar beret2, heheheee...
Vernish sebetulnya bisa dikerjain sendiri gak sih? misal pakai pilox yg transparant gitu. (kali aja ada dan bisa:-)


Ohya, speed 100kmh keatas kok gedek/goyang ya? jadi takut bawanya.
Faktor angin atau balancing? Gw test lepas stang stabil dan lurus2 aja tuh... bingung nih.

hiks, speed mentok di 115kmh, bisa naik gak ya after 1st service nanti?
*gubrak, katanya bukan hi-speed-aholic..* :-D
Btw punyanya bro junzxxx, p180 or p200 nihh??

Inget loh bro, speedo-nya pulsar itu beda ama bebek or motor lainnya......

Safety yaaa...... :beer:
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

hanx13 wrote:^^
tenang aja bro...

ntar dari dealer dipinjemin plat nomer n copy stnk...:)

kayak bro Densur...


so,sementara nunggu stnk jadi,bisa pake copy stnk dulu....:D


emang semua dealer bisa gitu, kebetulan gw di bandung
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

P200 silver, bro.
Betul sih, gw tau speedo Pulsar beda dengan motor2 lain.

Gw juga kaget, 100nya kok anginnya beda dengan 100 di TornadoGS :-)

Karena cari save, bela2in bangun pagi, jam 5 panasin motor, langsung deh...
maklum 70 meter dari rumah udah jalan propinsi ;-)

Kalau di jalanan rame, nggak lah.... Bagi saya keselamatan orang lain yg nomer 1.
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image