Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FortunerMan wrote:Iyalah paling laku...tampangnya paling bos - udah kaya pilihan default bos2 level VP dan pejabat2. Menurut pengamatan saya juga di lingkungan org2 yg sebentar lagi mampu beli Camry (mid-level management, bukan dibeliin babeh) ....aspirasinya biasanya Camry. Kenapa ya orang2 bodoh ini pilihannya Camry?
iy nih .. di garasi ada camry 2004.. saya memang bodoh..
iya yah... ane jg kaga ngerti... knapa camry yah pilihan rata2 orang2 berduit gt.... accord baru lumayan bagus tuh, garis2 nya tegas, interior jg ga kalah mewah.... teana emang agak kurang nendang desain nya... tapi interior nya jg terkesan mewah koq.... mesin pun jg bagus punya...
DOHC wrote:iya yah... ane jg kaga ngerti... knapa camry yah pilihan rata2 orang2 berduit gt.... accord baru lumayan bagus tuh, garis2 nya tegas, interior jg ga kalah mewah.... teana emang agak kurang nendang desain nya... tapi interior nya jg terkesan mewah koq.... mesin pun jg bagus punya...
Selain mobilnya juga memang bagus, IMHO brand image Toyota dan sebagai bagian dari group Astra juga sangat membantu penjualan camry ini.
Untuk corporate fleet, mobil2 bawaan astra ini sangat populer, baik untuk model dibeli apa sistem sewa. Tempat sy kerja dulu saja mobilnya sewaan semua dari group Astra, direktur semua dpt camry, senior manager semua dpt innova, dst... Mobil semua statusnya sewaan, termasuk sopir, jadi enak, terima beres. Nah kalau di bidang ini, saya bilang merek2 bawaan Astra masih paling kuat
DOHC wrote:iya yah... ane jg kaga ngerti... knapa camry yah pilihan rata2 orang2 berduit gt.... accord baru lumayan bagus tuh, garis2 nya tegas, interior jg ga kalah mewah.... teana emang agak kurang nendang desain nya... tapi interior nya jg terkesan mewah koq.... mesin pun jg bagus punya...
Selain mobilnya juga memang bagus, IMHO brand image Toyota dan sebagai bagian dari group Astra juga sangat membantu penjualan camry ini.
Untuk corporate fleet, mobil2 bawaan astra ini sangat populer, baik untuk model dibeli apa sistem sewa. Tempat sy kerja dulu saja mobilnya sewaan semua dari group Astra, direktur semua dpt camry, senior manager semua dpt innova, dst... Mobil semua statusnya sewaan, termasuk sopir, jadi enak, terima beres. Nah kalau di bidang ini, saya bilang merek2 bawaan Astra masih paling kuat
bener bro, ga banyak merk yang garap pasar corporate. misal competitornya honda, cuma garap consumer market.
DOHC wrote:iya yah... ane jg kaga ngerti... knapa camry yah pilihan rata2 orang2 berduit gt.... accord baru lumayan bagus tuh, garis2 nya tegas, interior jg ga kalah mewah.... teana emang agak kurang nendang desain nya... tapi interior nya jg terkesan mewah koq.... mesin pun jg bagus punya...
Selain mobilnya juga memang bagus, IMHO brand image Toyota dan sebagai bagian dari group Astra juga sangat membantu penjualan camry ini.
Untuk corporate fleet, mobil2 bawaan astra ini sangat populer, baik untuk model dibeli apa sistem sewa. Tempat sy kerja dulu saja mobilnya sewaan semua dari group Astra, direktur semua dpt camry, senior manager semua dpt innova, dst... Mobil semua statusnya sewaan, termasuk sopir, jadi enak, terima beres. Nah kalau di bidang ini, saya bilang merek2 bawaan Astra masih paling kuat
Dari mobil menteri sampe mobil direktur sampe mobil taksi, yg dipake mayoritas Toyota. Why? Ini pemikiran org berduit lho (apalagi yg punya perusahaan taksi), bukan org bodoh. Kalo di forum kan banyak yg komentar banyak tapi duit gak ada atau dibeliin babeh.
Kalo menurut saya
1. Tampang Toyota rata2 lebih berwibawa dr saingannya. Kalem, big grille.
2. Rock solid reliability. Tidak sempurna, tapi quality ranking Toyota tetap papan atas
3. Soft suspension. Tidak menarik untuk anak muda, tapi menarik untuk bos2, enak buat taksi
4. Resale value. Org makin kaya makin cermat. Yg gak kaya (tapi sok kaya) atau duit babeh biasanya malah yg sok gak peduli resale value. Kalo direktur2 gitu kan sukses dengan jerih payah sendiri, tau nilai uang dan rata2 cermat dan tau susahnya cari uang.
br liat sekali aja newteana ini di surabaya .
imo dari eksteriornya kliatan paling mewah , tp ini pendapat subyektif dari saya aja . camry dah lewat kalo masalah eksterior
atau mgkn dah bosen kali liat camry sliweran .
sayang kurang suka tone color dari interiornya newteana ini .
FortunerMan wrote:
4. Resale value. Org makin kaya makin cermat. Yg gak kaya (tapi sok kaya) atau duit babeh biasanya malah yg sok gak peduli resale value. Kalo direktur2 gitu kan sukses dengan jerih payah sendiri, tau nilai uang dan rata2 cermat dan tau susahnya cari uang.
om FM, bukannya orang makin kaya udah gak peduli dengan resale value? seperti orang beli S class atau 7 series...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:
4. Resale value. Org makin kaya makin cermat. Yg gak kaya (tapi sok kaya) atau duit babeh biasanya malah yg sok gak peduli resale value. Kalo direktur2 gitu kan sukses dengan jerih payah sendiri, tau nilai uang dan rata2 cermat dan tau susahnya cari uang.
om FM, bukannya orang makin kaya udah gak peduli dengan resale value? seperti orang beli S class atau 7 series...
mungkin iya untuk sebagian orang atau mungkin tidak untuk sebagaian orang juga,,,
Question: In your book "Stop Acting Rich ... and Start Living like a Real Millionaire," you say that rich people don't necessarily act the way that the rest of us might think they do. In fact, millionaires are more likely to be extremely frugal. Why is that?
Answer: There are many factors that explain frugality among the rich.
Question: First, their parents tended to be not only frugal, but well-disciplined. Most millionaires today came from middle-class backgrounds. Their parents were not wealthy, but somewhat comfortable. Millionaires tell me that they never felt embarrassed by where they lived or the type of home they had. To a considerable degree, it is the uniquely American upward socioeconomic mobility that fuels much of the hyper-consuming engine of the market for luxury goods, prestige products, upscale brands, expensive homes and so on.
Beyond income, one's vocation has much to do with accumulating wealth. Educators, engineers, business owners and retail store managers have a tendency to live below their means and to be quite efficient in transforming their income into wealth.
It is the home/neighborhood environment that most explains one's ability to accumulate wealth. It may be useful for people to understand that there are 1,138,070 millionaire households living in homes valued under $300,000. This is far more than the 403,211 who live in homes valued at $1 million or more.
Question: You describe different levels of wealth in the book. There are the glittering rich, the income (statement) affluent and the balance sheet affluent.
Answer: The glittering rich make up a small fraction of 1 percent of the household population. They have a minimum annual household income of seven figures and a net worth of eight figures and more. They are extremely wealthy people, and they spend accordingly.
But, as I said in "Stop Acting Rich," no matter what they spend their money on, it is just a fraction of their overall net worth. In other words, even the glittering rich spend below their means. There are no more than 80,000 glittering rich households in a nation of more than 115,000,000 households.
@maskopat. Yg ane bold merah mungkin menjelaskan pertanyaan ente. Kalo yang tajirnya gak ketulungan, memang beli suka2 - tapi karena itu memang sebuah S-Class adalah persentase kecil dr kekayaan mereka.
Nah yg kaya tapi gak bergelimpangan duit - seperti kata penulis ini, cenderung cermat dengan uang.
FortunerMan wrote:
4. Resale value. Org makin kaya makin cermat. Yg gak kaya (tapi sok kaya) atau duit babeh biasanya malah yg sok gak peduli resale value. Kalo direktur2 gitu kan sukses dengan jerih payah sendiri, tau nilai uang dan rata2 cermat dan tau susahnya cari uang.
om FM, bukannya orang makin kaya udah gak peduli dengan resale value? seperti orang beli S class atau 7 series...
Hmmm....kalo yg ane tangkep dari maksud om FM ttg 'orang kaya' disini adalah 'kekayaan' yg dimiliki seseorang dari hasil jerih payah nya sendiri, ngumpulin uang dari hasil keringat sendiri yg bisa juga disebut dgn pencapaian prestasi, 'kaya' bukan dari hasil korupsi, warisan, dapet gusuran tanah, pake uang bank atau hoki dapet hadiah undian gebyar dari bank2 atau produk tertentu...biasanya orang 'kaya' yg sukses dari meniti karir akan jauh lebih menghargai uangnya, ga asal liat bagus lantes apa aja dibeli (meskipun dia sanggup)
Lho koq malah ngebahas isi kantong orang yak? Hehehe....
BTT ..... New Teana sih oke lah, cocok buat bos2 buncit metropolitan, sedangkan New Camry juga oke, cocok buat simbol status orang yg berkepribadian sukses...
iya juga ya.. orang yang udah kelebihan duit, emang aneh2.. kayak WB, pernah jadi orang terkaya, mobilnya juga biasa, bukan mobil mewah dan gak pake supir..
rumahnya juga rumah yang dia beli 30-an tahun yang lalu..
tapi ada juga yang bergelimang uang, mobil exotic yang baru keluar juga udah ada di gerasi..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:
4. Resale value. Org makin kaya makin cermat. Yg gak kaya (tapi sok kaya) atau duit babeh biasanya malah yg sok gak peduli resale value. Kalo direktur2 gitu kan sukses dengan jerih payah sendiri, tau nilai uang dan rata2 cermat dan tau susahnya cari uang.
om FM, bukannya orang makin kaya udah gak peduli dengan resale value? seperti orang beli S class atau 7 series...
Hmmm....kalo yg ane tangkep dari maksud om FM ttg 'orang kaya' disini adalah 'kekayaan' yg dimiliki seseorang dari hasil jerih payah nya sendiri, ngumpulin uang dari hasil keringat sendiri yg bisa juga disebut dgn pencapaian prestasi, 'kaya' bukan dari hasil korupsi, warisan, dapet gusuran tanah, pake uang bank atau hoki dapet hadiah undian gebyar dari bank2 atau produk tertentu...biasanya orang 'kaya' yg sukses dari meniti karir akan jauh lebih menghargai uangnya, ga asal liat bagus lantes apa aja dibeli (meskipun dia sanggup)
Lho koq malah ngebahas isi kantong orang yak? Hehehe....
BTT ..... New Teana sih oke lah, cocok buat bos2 buncit metropolitan, sedangkan New Camry juga oke, cocok buat simbol status orang yg berkepribadian sukses...
contoh nya seperti oom meong ini....our beloved oom meong..uwakakaka..piss oomm
Kalo menurut saya sih Teana yang baru ini terlihat sangat elegance dan mewah.. Dengan harga IDR 476.800.000 OTR kita sudah mendapatkan mesin V6,Xtronic CVT,Sun roof ,roof illumination,electric seat with memory,smart start/stop button,rear window sunshade,and 6 airbags. Semua yang bisa kita dapatkan dari Camry 3.5Q dan Accord 3.5 V-TI L ada di Nissan New Teana ini (IMHO).
FortunerMan wrote:
4. Resale value. Org makin kaya makin cermat. Yg gak kaya (tapi sok kaya) atau duit babeh biasanya malah yg sok gak peduli resale value. Kalo direktur2 gitu kan sukses dengan jerih payah sendiri, tau nilai uang dan rata2 cermat dan tau susahnya cari uang.
om FM, bukannya orang makin kaya udah gak peduli dengan resale value? seperti orang beli S class atau 7 series...
Bukannya gak peduli lagi oom maskopat, tapi lupa.. lupa kalo mobil itu harusnya dijual lagi..
Good_boy86 wrote:taipan ya lebih tinggi dari laupan berarti.. btw, uda ada review belum ya??
gw liat sekilas interior bagus.. cuma transmisi nya kok ga triptronik ya?
kayaknya saya udah pernah review tapi bingung di tert apa.. komparasi bareng accord n camry
maskopat wrote:sempet lihat yang ginian ngegelinding di jalan.. warna putih... emang keren euy... exteriornya top dah.. camry, accord menurut ane jadi cupu...
Klo ane pribadi eksterior paling suka All New Camry, klo New Accord trlalu sporty (hrsnya ckup Civic dg style sporty), klo New Teana eksteriornya trlalu bos (tipe mobil yg pake supir), kalo bawa sendiri kurang asik.. bs disangka supir, dan utk Accord & Camry sekalipun bwa sandiri ttep asik, tp klo comfort.. (blm prnh coba seh), kyknya New Teana ini sdkit diatas rivalnya.