Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
didin wrote:Thank bro Hanx atas daftar perbedaan antara p200 & p180...teryata p200 bore Upan dari p180 yah...
sama2 om... bener bore-upan tapi blok mesinnya beda...
n detail2 lain yg banyak bgt bedanya...
birkov wrote:wah top markotop nih reviewnya ..
oh iyaa bro yang pakai pulsar disini gue minta ijin yaa copy paster dari beberapa tulisan yg mantaf di blog ane ..biar berguna sama orang lain.
gary wrote:
Yg gw liat selama ini, bengkel Bajaj gak pernah mempermasalahkan hal2 sepele kayak gini. Kecuali memang kalo kita modif abis2an (baca: extrim) baru dah tuh garansi hangus....
wew,,, wah bisa dicoba nih experimen koil gw dengan tenang...
hari ini seharusnya pesanan 2 koil XP + 2 busi denso iridium gw harus dah nyampe....tar lusa mo dipasang....katanya si empunya koil xp (Andres sianipar)...busi iridium cepat koit walo hasil pengapian akan sempurna dibanding yg standar...
Apasaja hal penting yg perlu diperiksa saat beli motor khususnya P200?
Dari banyak baca2 antara lain :
1. Periksa cat bodi (pernah baca ada yg 'tambalan pilox')
2. Periksa peleg, peyang apa gak
3. Besi2 rangkanya karatan gak
4. Stang, center gak
5. apalagi ya?
sorry kalau pertanyaannya norak, (buta banget masalah motor...)
tolong diberi panduan,
hanx13 wrote:
:D
kemaren dari dealer gw isi 6 liter cuman 4 bar...
berarti sisanya masuk cadangan yah...?
wah selepas servis pertama musti ganti PJ/MJ dulu tapi liat2 jg seh, klo setelah servis pertama mesin lebih responsif n oke ya gak jadi...
ganti pasang koil aja...
oh ya gw ada 2 koil neh, 1 koil XP, 1 lagi koil BlueThunder v2.0 with ground,,,
enaknya yg buat koil primer (yg kiri) pake yg mana yah??
Saran nih bro.....
Jangan percaya ama indicator bar di Pulsar...... Mendingan main tutup buka kran bensin ajah........
Maksudnya, kalo udah kerasa motor endut2an, buka deh tuh kran bensin..... Nah, berarti bensin cadangan yg dipake.....
Soalnya beberapa pulsar yg ane temuin, ternyata indicator barnya sangat2 menipu (termasuk motor gw....... Masak indicator bar udah ilang sama sekali, padahal kran bensin masih dalam kondisi on...... belon rest...... wakakakkakakakakak ).
Untuk koil, mendingan XP dijadikan yg primer aja bro........ Apinya bagus bgt.............. kalo yg BT kurang begitu ngerti, tapi beberapa temen gak begitu recommended sih ama produk itu....... Jadi BT mendingan dipake di Sekunder aja.......
Note: Menurut gw loh bro....... bisa salah n bisa bener.......
Apasaja hal penting yg perlu diperiksa saat beli motor khususnya P200?
Dari banyak baca2 antara lain :
1. Periksa cat bodi (pernah baca ada yg 'tambalan pilox')
2. Periksa peleg, peyang apa gak
3. Besi2 rangkanya karatan gak
4. Stang, center gak
5. apalagi ya?
sorry kalau pertanyaannya norak, (buta banget masalah motor...)
tolong diberi panduan,
*gak sabar tunggu hari Sabtu*
1. tambalan pilox seh gak ada... cuman biasanya di sekitar footstep itu catnya yg kurang bagus,cuman 1 lapis tebel aja, makanya keliatan kayak gemana getooo... Untuk cat tangki, gw baca di mana lupa, udah pake anti gores.. jadi manteb dah tuh tangki, cuman body yg laen gak pake anti gores...
2,3,4. pasti lah, klo gak dicek yah gimana...
cek kelistrikan jg bozzz... lampu sein, lampu belakang, lampu rem,.. dulu P180 adek gw lampu belakang mati sebelah (diganti setelah komplen)...
indikator speedo,dll... klo bisa seh ente coba dulu test ride motor yg ente pilih....
hanx13 wrote:
:D
kemaren dari dealer gw isi 6 liter cuman 4 bar...
berarti sisanya masuk cadangan yah...?
wah selepas servis pertama musti ganti PJ/MJ dulu tapi liat2 jg seh, klo setelah servis pertama mesin lebih responsif n oke ya gak jadi...
ganti pasang koil aja...
oh ya gw ada 2 koil neh, 1 koil XP, 1 lagi koil BlueThunder v2.0 with ground,,,
enaknya yg buat koil primer (yg kiri) pake yg mana yah??
Saran nih bro.....
Jangan percaya ama indicator bar di Pulsar...... Mendingan main tutup buka kran bensin ajah........
Maksudnya, kalo udah kerasa motor endut2an, buka deh tuh kran bensin..... Nah, berarti bensin cadangan yg dipake.....
Soalnya beberapa pulsar yg ane temuin, ternyata indicator barnya sangat2 menipu (termasuk motor gw....... Masak indicator bar udah ilang sama sekali, padahal kran bensin masih dalam kondisi on...... belon rest...... wakakakkakakakakak ).
Untuk koil, mendingan XP dijadikan yg primer aja bro........ Apinya bagus bgt.............. kalo yg BT kurang begitu ngerti, tapi beberapa temen gak begitu recommended sih ama produk itu....... Jadi BT mendingan dipake di Sekunder aja.......
Note: Menurut gw loh bro....... bisa salah n bisa bener.......
ahahahaha...
bener jg ini kemaren kran bensin masih on, tapi indikator barnya udah abis...
didin wrote:hari ini seharusnya pesanan 2 koil XP + 2 busi denso iridium gw harus dah nyampe....tar lusa mo dipasang....katanya si empunya koil xp (Andres sianipar)...busi iridium cepat koit walo hasil pengapian akan sempurna dibanding yg standar...
didin wrote:hari ini seharusnya pesanan 2 koil XP + 2 busi denso iridium gw harus dah nyampe....tar lusa mo dipasang....katanya si empunya koil xp (Andres sianipar)...busi iridium cepat koit walo hasil pengapian akan sempurna dibanding yg standar...
udah dateng belom bro??
reviewnya yah...
Blon bro mungkin pagi ini...
baru tau nih ada koil primer & sekunder....klo 22nya diganti ama koil xp apa pemboroson ato lebih baik?
Pagi ini setelah lepas kemacetan di pintu M1 bandara gue ngetes top speed ..sayang baru masuk 114kpj ..udah ada halangan lagee .. langsung deh perlahan gue kurangi kecepatannya.
didin wrote:hari ini seharusnya pesanan 2 koil XP + 2 busi denso iridium gw harus dah nyampe....tar lusa mo dipasang....katanya si empunya koil xp (Andres sianipar)...busi iridium cepat koit walo hasil pengapian akan sempurna dibanding yg standar...
bro kena berapa ih biayanya ..gue juga mau ..tapi kan musti di sisihin dari duit rokok jadi gak ganggu putaran duit susu hhehehehehe
Apasaja hal penting yg perlu diperiksa saat beli motor khususnya P200?
Dari banyak baca2 antara lain :
1. Periksa cat bodi (pernah baca ada yg 'tambalan pilox')
2. Periksa peleg, peyang apa gak
3. Besi2 rangkanya karatan gak
4. Stang, center gak
5. apalagi ya?
sorry kalau pertanyaannya norak, (buta banget masalah motor...)
tolong diberi panduan,
*gak sabar tunggu hari Sabtu*
1. tambalan pilox seh gak ada... cuman biasanya di sekitar footstep itu catnya yg kurang bagus,cuman 1 lapis tebel aja, makanya keliatan kayak gemana getooo... Untuk cat tangki, gw baca di mana lupa, udah pake anti gores.. jadi manteb dah tuh tangki, cuman body yg laen gak pake anti gores...
2,3,4. pasti lah, klo gak dicek yah gimana...
cek kelistrikan jg bozzz... lampu sein, lampu belakang, lampu rem,.. dulu P180 adek gw lampu belakang mati sebelah (diganti setelah komplen)...
indikator speedo,dll... klo bisa seh ente coba dulu test ride motor yg ente pilih....
*gw jg gak sabar nunggu stnk...
Permisi..mau nambahin dikit yah Bro..
Kalo sayah, bgitu P200 pertama kali datang selain di check point2 yg diatas, tuh siBangor (dikasih nama ah, biar tambah sayang..he..he..) langsung sayah poles pake KIT (maaph, bukannya promosi) selain mengkilapkan, dengan bgitu kita juga secara lebih teliti bisa ngechek setiap sudut & lekukan tubuh P200. Jadi ketauan baut2 mana yg kurang kenceng or cat2 yg kurang rapih..tp alhamdulilah semuanya mantaph.
oh iyah, Bro..udah coba buka tu2p jok depan-belakang belum??
Sayah sampe sekarang masih rada kagok euy... takut somplak pegangan bodi sampingnya (terlalu hati2 kali yah..)
Yo wis...masih nunggu STNK juga nih, barengan kaya Bro Hanx..
Pagi ini setelah lepas kemacetan di pintu M1 bandara gue ngetes top speed ..sayang baru masuk 114kpj ..udah ada halangan lagee .. langsung deh perlahan gue kurangi kecepatannya.
didin wrote:hari ini seharusnya pesanan 2 koil XP + 2 busi denso iridium gw harus dah nyampe....tar lusa mo dipasang....katanya si empunya koil xp (Andres sianipar)...busi iridium cepat koit walo hasil pengapian akan sempurna dibanding yg standar...
bro kena berapa ih biayanya ..gue juga mau ..tapi kan musti di sisihin dari duit rokok jadi gak ganggu putaran duit susu hhehehehehe
oww...imeem..
tnx om....
wew rasanya 114 gimana yah, reyen ini masuk 60kpj aja dah gak bisa nafas..
koilnya 1 biji 165rebu klo gak salah pas dulu beli...
Kalo sayah, bgitu P200 pertama kali datang selain di check point2 yg diatas, tuh siBangor (dikasih nama ah, biar tambah sayang..he..he..) langsung sayah poles pake KIT (maaph, bukannya promosi) selain mengkilapkan, dengan bgitu kita juga secara lebih teliti bisa ngechek setiap sudut & lekukan tubuh P200. Jadi ketauan baut2 mana yg kurang kenceng or cat2 yg kurang rapih..tp alhamdulilah semuanya mantaph.
oh iyah, Bro..udah coba buka tu2p jok depan-belakang belum??
Sayah sampe sekarang masih rada kagok euy... takut somplak pegangan bodi sampingnya (terlalu hati2 kali yah..)
Yo wis...masih nunggu STNK juga nih, barengan kaya Bro Hanx..
wah akhirnya meminang P200 jg...
nama motor gw si Moo.. abisnya badannya besar kayak sapiiiiii,warna item ada putih2nya....:mrgreen:
pas buka tutup jok gw minta diajarin ama mekaniknya, terus pas nyampe rumah gw lancarin dulu...
di rumah dah ada P180 jadinya gak terlalu kaget jg...
iya om, ternyata setelah di KIT yg wax mengandung silicon jadi tambah kereeen aje...
hanx13 wrote:
1. tambalan pilox seh gak ada... cuman biasanya di sekitar footstep itu catnya yg kurang bagus,cuman 1 lapis tebel aja, makanya keliatan kayak gemana getooo... Untuk cat tangki, gw baca di mana lupa, udah pake anti gores.. jadi manteb dah tuh tangki, cuman body yg laen gak pake anti gores...
2,3,4. pasti lah, klo gak dicek yah gimana...
cek kelistrikan jg bozzz... lampu sein, lampu belakang, lampu rem,.. dulu P180 adek gw lampu belakang mati sebelah (diganti setelah komplen)...
indikator speedo,dll... klo bisa seh ente coba dulu test ride motor yg ente pilih....
*gw jg gak sabar nunggu stnk...
OK, thx tambahannya Bro,
Karena P200 ini kan masih produk baru, apalagi sayanya buta banget ama motor, jadi mungkin ada bug2 yg perlu diwaspadai ^_^.
Bro hanx13, P200nya spakbor depan udah edisi yg ada penahan cipratan air?