Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Fiz wrote:yaa maksudnya untuk passenger car nya um,,
jangan kayak isuzu yg panther n mux nya cuma asal ada doang,, haha
klo dakar bneran menang lawan vrz, kan setidaknya jalan buat lmpv mitsu jadi sedikit mulus karna masy tau bahwa mitsu bisa bikin mobil buat orang juga,, hho
Fiz wrote:dakar vs vrz 4x2 gw pegang dakar ah,,
setelah ford mundur jadi suram klo T H T H mulu kedepannya,, plz lah biarin kali ini mitsu menang,, biar konsumen tetap di untungkan dengan produk produk yang value.. hahaha
bau2nya si ga jalan juga om... masa mobil 450 juta ga ada ABS EBD BA... kalah sama mobil 200 jutaan yang ada semua
Test drive ANPS Dakar, kesan pertama dalamnya cukup mewah, mesin senyap, suspensi cukup ok. Saya tes belokan tajam zig zag seputaran dealer, sambil dibejek gas nya, ayunan masih ok, dan mobil masih terkontrol. RPM bawah banyak terasa turbo lag nya, namun pasti nanti akan banyak racun untuk ngakali.
Posisi duduk di depan ok, di row kedua, walau kursi fix, tidak bisa maju mundur, namun kepala tidak dekat dengan plafon seperti ANF ataupun ANKI.
Sayang konsol tengah yang dekat kaki terlalu melebar kesamping, membuat kaki saya tidak bisa enak posisinya (malah lebih enak konsol model Exceed menurut kaki saya).
Juga bagasi belakang belum otomatis seperti ANF, dimana bakal sangat membantu.
Harga OTR ANPS Dakar 4x2 tadi waktu nanya di dealer 530 jt. (Ga salah nih??? Di brosur Pricelist malah 558jt), padahal di Jakarta 496 jt.
Sebagai comparison, harga ANF VRZ di Semarang 513jt, padahal di Jakarta 494 jt.
efendyou wrote:Om badak nga galau lagi kan buat milih?
Pilihan ku jatuh pada agnes.... eh mksdnya dakar 4x2:)krn mesin lebih bertenaga.... tinggal td liat mana yg lebih enak ddk di row2...
Btw sekedar info di medan dakar 4x2 505jt
Kagak om, pilihan saya jg sama koq agnes..eh dakar 4x2 krn modelnya lbh sporty n dinamis. Cocok buat saya yg masih muda
Tinggal tunggu review n test drive nya. Kalo disini td dikabarin sales saya 503jt.
Harusnya yg exceed diturunin sekalian ke 400jt biar bentrok dgn innova Q.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
alamsandiwijaya wrote:4N15 di dakar bisa komsumsi solar busuk+aditif gak?
Seperti 2GD yang diklaim bisa solar busuk
ANKI Q gak laku pasti
Sent from my D5322 using Tapatalk
Beda segmen kalo diadu apple to apple.
Iya sih kalo konsumen perhatiin tampang jelas tampang anki q ga seganteng anps dan anf g.
Tapi kalo ngeliat fitur sih paling komplit dibanding anps termurah dan anf termurah.
Iya nih penasaran pasport dakar bisa solar busuk ga, secara orang indonesia semahal-mahal mobilnya masih pengen bensin murah dan perawatan yang murah juga.
lawyerone wrote:yang ANF G dengan Exceed.. 460jt vs 446jt <<< ini kayaknya sih mending tutup mata ambil ANF deh, IMHO aja yahh. Beda tipis soalnya, dan si Exceed kayaknya ga ada fitur apa apa yang memukau
yang ANF VRZ dengan Dakar.. 494jt vs 496jt <<< persaingan ketat kayaknya wkwkwk. Cuman si dakar gabisa minum solar busuk. Kayaknya orang bakal tetep lari ke ANF deh.
Utk mesin 4N15 di dakar msh bisa nenggak solar busuk om, warranty gk hangus, hanya perlu perawatan lbh rutin saja dibanding dgn pemakaian solar bagus
Utk masalah solar busuk ini saya sdh langsung konfirmasi ke pihak KTB waktu training
Menerima Pemesanan Kendaraan MITSUBISHI dan Merk Lain nya
lawyerone wrote:yang ANF G dengan Exceed.. 460jt vs 446jt <<< ini kayaknya sih mending tutup mata ambil ANF deh, IMHO aja yahh. Beda tipis soalnya, dan si Exceed kayaknya ga ada fitur apa apa yang memukau
yang ANF VRZ dengan Dakar.. 494jt vs 496jt <<< persaingan ketat kayaknya wkwkwk. Cuman si dakar gabisa minum solar busuk. Kayaknya orang bakal tetep lari ke ANF deh.
Utk mesin 4N15 di dakar msh bisa nenggak solar busuk om, warranty gk hangus, hanya perlu perawatan lbh rutin saja dibanding dgn pemakaian solar bagus
Utk masalah solar busuk ini saya sdh langsung konfirmasi ke pihak KTB waktu training
Mantap dah bisa pindah hati dr ANF VRZ 4x2Ke AN PJS Dakar 4x2
lawyerone wrote:yang ANF G dengan Exceed.. 460jt vs 446jt <<< ini kayaknya sih mending tutup mata ambil ANF deh, IMHO aja yahh. Beda tipis soalnya, dan si Exceed kayaknya ga ada fitur apa apa yang memukau
yang ANF VRZ dengan Dakar.. 494jt vs 496jt <<< persaingan ketat kayaknya wkwkwk. Cuman si dakar gabisa minum solar busuk. Kayaknya orang bakal tetep lari ke ANF deh.
Utk mesin 4N15 di dakar msh bisa nenggak solar busuk om, warranty gk hangus, hanya perlu perawatan lbh rutin saja dibanding dgn pemakaian solar bagus
Utk masalah solar busuk ini saya sdh langsung konfirmasi ke pihak KTB waktu training
Mantap dah bisa pindah hati dr ANF VRZ 4x2Ke AN PJS Dakar 4x2
Fitur yang "unik" di ANF gak ada di AN PJS
Pilihan yang sulit,galau
ANKI aja dah
Dalam Mimpi wkwkwkwkwk
Sent from my D5322 using Tapatalk
Buh
ANKI mah jelek krn overprice
Kalo harga ANKI segini better AN PJS or ANF kemana mana.....kemana mana....kemana mana
Hmm..langsung ngebut nih tritnya..mulai perang harga..perang sales..hihihi..tp tetep aja gak ngaruh buat ane...gk punya duit mpe sgitu soalnya..hehehe..
Mungkin banyak juga kali yah, calon pembeli ANF yg nahan diri buat gk buru2 ambil ANF ampe moment rilisnya ANPS akhirnya bener2 beralih k ANPS...ato malah makin yakin sama ANF..tp tegntung trim yg jd incerannya juga sih..
masih suka typo tuh web ktb nya.. exceed tulisannya 4x4..
semoga yg abs+ebd beneran udah di revisi, dan yg benar memang sudah ada abs+ebd,, haha
btw, klo exceed udah abs+ebd, apakah tetap lebih value dari G ?
apakah prediksi kue yang tadinya anps exceed : anf G, 30 : 70 trus jadi 10 : 90, terus after revisi exceed with abs+ebd : ... ??
seru yah haha