Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
NYoman wrote:Kalaupun transmisi harus di pindah di dash ya gapapa.. Sporty driving, r u kidding? Please ini bukan sport car..
kalau bukan saya not a matter of sportier bla2, but a matter of convenience.
pernah nyetir freed 2 jam keliling dalkot keluar masuk mall dll pas butuh nanjak di ramp parkiran, bikin cape karena tangan harus jangkau itu tuas transmisi yang ukurannay super mini di dashboard, gitu juga pas parkir, riweh bener, mana gigi cuma ada L pula kalau posisi normal jadi lebih nyaman.
menangnya on dash transmission ya lebih lega di seputaran bangku depan, walau buat saya mendingan sekalian bikin model control stalk taro di sebelah wiper lebih ringkes lagi dashboardnya dan tetep lega.
NYoman wrote:Kalaupun transmisi harus di pindah di dash ya gapapa.. Sporty driving, r u kidding? Please ini bukan sport car..
Kalo Ipah D4 D mah sports MPV om......hahahahah......tuh di KIOC banyak Ipah >210 Hp
Kalo mobil Gasoline pelan ya gpp di bawah HU......mau di gabung di poros setir kayak L300 juga gpp
Tapi ane nyetir CR-V dgn posisi tuas kayak "Tuas kontrol mesin industri" ya jujur aja gak senyaman tuas di konsol tengah......
Juga kalo mau engine brake / emergency braking......tangan kiri di setir turun ke tuas konsol utk mindahin gigi lebih convenience daripada ke tuas di bawah HU dimana badan harus maju dikit ke depan
Ane berharap cepetan keluar nih ipah baru, dgn positioning naek dikit dr yg skg, sembari berharap 3 taun kemudian, gen awal ini sekennya bakal uda mulai ada n bs d pinang. hehe.
Saya juga masih belum tau bentuk daleman nya gimana, jadi masih belum bisa berandai2.. Gear stick nya kijang memang sejak dulu dari awal kijang muncul sampai skrg posisi tidak berubah, ya di situ2 aja.. Ada2 aja sports MPV =))
10 tahun dengan Kijang masih melekat yang namanya posisi duduk ala mobil angkutan hanya semakin nyaman, cuma yang jelas Toyota pasti mau memberi ubahan atau menghilangkan pandangan tersebut, bisa jadi ada perombakan susunan interior..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
NYoman wrote:Kalaupun transmisi harus di pindah di dash ya gapapa.. Sporty driving, r u kidding? Please ini bukan sport car..
Kalo Ipah D4 D mah sports MPV om......hahahahah......tuh di KIOC banyak Ipah >210 Hp
Kalo mobil Gasoline pelan ya gpp di bawah HU......mau di gabung di poros setir kayak L300 juga gpp
Tapi ane nyetir CR-V dgn posisi tuas kayak "Tuas kontrol mesin industri" ya jujur aja gak senyaman tuas di konsol tengah......
Juga kalo mau engine brake / emergency braking......tangan kiri di setir turun ke tuas konsol utk mindahin gigi lebih convenience daripada ke tuas di bawah HU dimana badan harus maju dikit ke depan
Kalau dipikir2, Tuas di kolong setir sebenarnya bagus juga, nggak Makan tempat di sisi tengah antara jok depan, bisa lebih lega, dan karena dekat setir juga lbh cepat ya responnya?
Mau tanya udah ada rendering yang pasti blom ya mengenai ipah baru ini.? dan apa mesinnya tetep sama atao ada improve lain... ane tertarik nih light tuning ala om hentan...(katanya sih,padahal ipah monster)wkwkwkw...
Shonen wrote:Mau tanya udah ada rendering yang pasti blom ya mengenai ipah baru ini.? dan apa mesinnya tetep sama atao ada improve lain... ane tertarik nih light tuning ala om hentan...(katanya sih,padahal ipah monster)wkwkwkw...
NYoman wrote:Kalaupun transmisi harus di pindah di dash ya gapapa.. Sporty driving, r u kidding? Please ini bukan sport car..
Kalo Ipah D4 D mah sports MPV om......hahahahah......tuh di KIOC banyak Ipah >210 Hp
Kalo mobil Gasoline pelan ya gpp di bawah HU......mau di gabung di poros setir kayak L300 juga gpp
Tapi ane nyetir CR-V dgn posisi tuas kayak "Tuas kontrol mesin industri" ya jujur aja gak senyaman tuas di konsol tengah......
Juga kalo mau engine brake / emergency braking......tangan kiri di setir turun ke tuas konsol utk mindahin gigi lebih convenience daripada ke tuas di bawah HU dimana badan harus maju dikit ke depan
ckckcck kijang sport ....... speechless deh emang tiada dua nya