gini aja lah mas, kalo diitung dari pengeluaran buat perawatan, bensin, pajak kira2 mana yg lebih murah dg asumsi mobil jarang dipakepoeticmind wrote:sensor pasti kembali error setelah bbrapa lama, oom... wajar. makanya servis berkala itu perlu... nanti sama mereka direset lagi setelah dicek apa2 yg error, kadang sensor kotor tertutup kotoran (debu atau sejenisnya) bisa error juga. atau sensor rem error mungkin karena brake pad sudah tipis... bisa juga.wongpantai wrote:.
tapi kalau sudah diberesi yg sensor2nya itu ga kambuh lagi kan mas???? gapapa lah 2-3jt kalau cuma sekali ganti untuk long term.
yang seri e itu CCnya 3000 semua ya??? takut boros n pajaknya mahal mas. kalo yang C180 ini kan cuma 1800cc kan???cmiiw
tapi yg jelas, mobil ini enak dipake kok... meski sensor error tetep masih bisa jalan.. (kecuali error nya berhubungan dengan stater engine atau fuel pump jebol).
soal cc sih kalo saya bilang, justru makin gede cc kadang bisa lebih irit... ga usah banyak2 injek gas. so, gimana kaki lah ya... soal pajak yaaaa ada resiko dikit lah, lagian bayar pajak kan ga tiap bulan ya? hehehe...setimpal sama mobilnya yg nyaman dipake.
oh ya mas, kedua mobil itu kelasnya beda jauh ya??? keduanya tahan ama premium ga sih???
kalo yg 320E itu bandel ga?? walaipun mirip, kok saya lebih sreg yg itu daripada yg 300E. kayaknya lebih fresh aja modelnya, apalgi emblemnya 300E yg ada underlinenya itu, cupu2 gimana gitu masih enak dipandang yg E320