Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Bunyi wup wup wup dr ban belakang semakin menyebalkan, terpaksalah saya cari apa yg pertama ketemu di Denpasar.
Jadinya saya balik lagi ke Bridgestone
POTENZA RE002 ADRENALIN
Beda ya ban udah botak (gak rata pula, bagian dalemnya licin, luar masih ada dikiiiit) ama ban baru Langsung tak tes ke Bedugul....muantappppppppp grip dan rigiditynya...jadi nyesel gak ganti empat2nya * alias gak ada duit *
Wah tampang bmwnya asik. kekar dan kelihatan stabil di jalanan.
Btw ane ada cerita , waktu masih baru2nya keluar 523i e39 , temen ane beli baru dari showroom.
karena mobil mahal makanya mobil ini jarang dipakai. hanya sesekali dipanasin atau sesekali dibawa jalan2 sore.
tetapi ternyata tidak sampai 2 tahun udah banyak kerusakan yang terjadi. Power steeringnya bocor , ac bermasalah. Akhirnya dijual deh. Dan ganti merk Jepang.
Sepertinya durabilitynya kurang ya Om FM. Apakah emang demikian ?
The aerodynamically designed body and features of the E39 gave the 528i and 540i, 0.28 and 0.31 drag coefficients respectively. Torsional rigidity was also increased over the E34, by 40 percent. The chassis was so stiff that the rigidity was unchanged for the E60 model.
Betul ini...gak kerasa ada flex kalo tikungan tajam low/medium speed.
5series adalah slh satu mobil yg cocok utk bermain di 'wheels', didukung body cukup bongsor dan panjang.
5series dr masa ke masa.. dg variatif wheels modification
sayangnya cari velg untuk seri 5 pilihannya ga sebanyak seri 3..
apalagi yg oem look..
ET seri 3 dan seri 5 beda, jadi ga bisa asal pasang kl mau terpasang rapih..