Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
etoh wrote:iye.. kalo di perhatiin..itu yg kuning ama yg merah beda di scoop bawahnya tuh..
setelah gw liat liat di websitenya demak selain beda scoop bawahnya ada lagi tuch,
di mesinnya, yang merah (pake USD) mesinnya mirip kaisar vertex, nah kalau yang kuning mesinnya baru model FU
kog bisa ya ngeluarin varian yang sama tapi beda mesin ????
Halo Alls... numpang nimbrung.. 2 bulan yang lalu gue beli nih Kaisar.. akselerasi ternyata lumayan bagus.. cuma mesin getarannya Man.. bikin selangkangan Geli..hehehehehe..
Tapi secara keseluruhan gue puas jg dengan performance nih motor dengan modal Rp. 14,5 jt plus modif kecil2 (Coil, Knalpot, Ganti Bak Mesin Tiger, Kanvas Kopling Tiger, Striping CBR) jadi deh motor CBR.. ngacir pernah tes sampai 120 Km/jam susah ngebedainnye dah... nggak malu2in lagi... hehehehehe... bagi temen2 yang mau sharing2... kasih pengalaman juga donk... trims semua..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Cari di kebun jeruk Bro.... pasar aksesories motor ...ada dua pilihan mau yang kualitas nomor 1 atau nomor 2 .... gua pake yang nomor 1... harganya sekitar 300 Ribuan... ok segitu dulu.. selamat berbelanja...
Bung rndy, mau tny gmn cr gnti bak mesin tiger ke vartex, apa du2kan bautnya sama? Dan apa aj yg dganti klo mau pke bak mesin tigi. Gw bru bli ni motor 1 bln lalu. Pgn jg dmodif. Please sharenya.
lagi masa inreyen ya bro,ga usah geber abies,sabar aja,biasanya setelah servis pertama,bisa lari(setel klep,bersih karbu dsb.).
ganti jeroan tujuannya untuk apa nih bro?kalo pengen untuk awet yang aslinya aja sudah mumpuni,asal telaten ngerawatnya.kalo untuk ngurangin geter ampe abis susah bro,harus mulai diselidiki dari kruk as yang ga balance(masalah pada umumnya),atawa engine mounting,karet-karetnya kadang-kadang kerasnya minta ampun.
lah kalo tujuan ganti jeroan untuk need 4 speed,ganti aja kampas kopling ma per-nya dengan yang aftermarket khusus racing(punya tiger atawa megapro,merknya banyak,mulai daytona,kitaco,dsb),pasti narik tuh.kalo mo rada ekstreem,ganti piston pake piston jenong namanya kalo di pasaran,jangan lupa sekali-kali diisi pertamax plus.tapi kalo yang mo simple ya ganti knalpot dulu aja ma setting ulang karbunya itu juga dah bisa nambah akselerasi.
Tks bung swift. Minta saran lg bung. Budget sisa bawaany pgn modifn aj. Klo ganti jeroan biar performa ok, apa bisa comot tigi, menurut review ni vartex g pake rante kamrat.
Ni mesin pendek2 tarikan gi2ny jd kurang berasa powerny.
Please sarany..
For better future.
Wah...... sepertinya SM kemarin bermasalah ya, nggak bisa diakses......... sekarang banyak postingan beberapa hari yg lalu pada hilang.....hi..hi...hiiiiiii
maksutnya untuk foto dr temen2 yg laen bro swift. ane sendiri kan upload fotonya ga lngsung pk attacment tp di-direct link-in lewat photobucket.com. contohnya foto2 yg diupload bro RNDY_CBR. yg nongol cmn data file-nya, kan bikin penasaran...
@rndy
Bro, klo ganti bak tiger, apa bnyk daleman vartex yg harus dganti jg? Apa bisa pke pny vartex lg,ky kanvas kopling dll. Coz, djogja bnyk bengkel yg nolak krn g pengalaman.
Klo cm gnti bak doang g pke ganti dlman kira2 abis brp? Susah g ngerjainya?
Sorry bnyak bertanya.