Barusan nengok GO+ di nissan lippo cikarang, pengamatan kasar saya adalah sebagai berikut,
Eksterior:
-Desain body lumayan oke (jadi miris liat avanza G matic 2010 ane, body nya kalah aduhai, apalagi bokong nya GO+, alamak

)
-Cat body mengkilap, unit warna putih, sedikit aksen hitam di pertemuan pilar A dan B
-Ban Strada ukuran 155/70/R13, sedikit kelihatan kecil sebenarnya sehingga gap di fender lumayan terlihat, ban serep satu ukuran dengan yang terpasang, posisinya digantung di body belakang bagian bawah (seperti avxen), velg masih kaleng di cat hitam dengan tambahan aksesoris cover plastik
-Ketebalan body lumayan, terdengar lebih mantap saat body di ketuk tangan dibanding kaleng metik ane
-Unit yang saya tengok sudah dilengkapi parking sensor dan rear spoiler
-tengok ke ruang mesin, rapih, aki ukuran kecil dengan dudukan yang besar menandakan upgradeable
-Wiper 1 unit dengan desain tangkai dobel, agak aneh tapi keren kalau menurut saya
-Spion blm elektrik, desain lumayan membantu pengamatan krn ukuran yang pas, tidak seperti spion manual new xenia yang terlihat kekecilan sekali dibanding bodynya yang besar.
-Suara bantingan pintu ketika ditutup lumayan antep, tidak Braaak !!! seperti kaleng metik ane
-Kalau dilihat secara langsung body kelihatan lebih panjang dari Jazz, tapi itu mungkin tergantung sudut pandang saja.
-Overall untuk tampilan eksterior ini saya pribadi akan memilih GO+ dibanding LCGC lainnya
Interior:
-Dashboard terlihat sederhana dengan kelengkapan secukupnya, tidak ada glove box. Knop AC dan fan model putar seperti kompor rinai

, hanya saja aneh nya bentuk dan jenisnya berbeda antara knop Fan dan AC nya itu sendiri
-Kualitas plastik cukupan, tidak jauh berbeda dengan kaleng metik ane
-Unit yang saya lihat dilengkapi single din CD merk JVC, saya belum sempat test suaranya
-hand brake posisi nya di bawah bagian kiri kolom stir yang konon sudah EPS, model nya seperti kijang grand punya ane dulu
-di bagian odometer terlihat sederhana tanpa adanya tachometer atau penunjuk RPM, hanya ada penunjuk kecil yang mengindikasikan kapan harus mengoper gigi
-Lingkar setir pas
-desain jok penumpang depan agak unik, persis seperti jok kursi angkot elf yang membuat kursi pengemudi dan penumpang seakan-akan menyatu tanpa batas pemisah, keduanya reclining dengan model headrest menyatu. Ketebalan jok cukup memadai buat saya.
-Jok row kedua dengan desain headrest yang juga menyatu, non reclining, ketebalan juga cukup buat saya. Hebatnya Leg room row ke2 nya cukup lega untuk badan saya dengan tinggi 168cm
-Untuk row ke3 tidak usah kita bahas, menyedihkan

udah gitu jok nya tipis pulak
-door trim mulai dari pintu depan sampai tengah sudah rapi tertutup hard plastik, untuk kompartemen belakang hanya ditutupi karpet beludru halus warna hitam, memang kesannya yang beli nanti akan menggunakan kompartemen belakang untuk bagasi dengan mencopot kursi row ke3 kayaknya
-Atap terasa agak rendah dengan plafon yang sudah terlapis beludru plafon warna beige, rapih
-Untuk peredaman saya rasa tidak terlalu maksimal karena karet di body bukan type balon, akan tetapi untuk bagasi sudah menggunakan karet model balon
-overall secara umum kalau membandingkan kualitas interior dengan Agya atau Ayla yang sudah pernah saya lihat dan pegang juga, maka saya pribadi akan pilih GO+ ini for sure
Note:
1.Karena unit ini display maka saya belum sempat test drive
2.Saya ada beberapa foto unit ini, hanya saja saya tidak tahu cara posting di marih, maaf kan saya yah
