Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kompresorz wrote:imo
tapi pertengahan 2014 masa gak keluar inova total baru...10tahun waktu luar biasa utk 1 model...klo sampe 11 tahun baru ganti itu udah kelewat luar biasa...
Like I said b4, ipah gada saingan di rentang harga segitu, apalagi diesel nya. Untuk keluarin all new model itu butuh duit riset yg luar biasa besar, hitung2an nya jadi relatif simpel, apakah worth melakukan riset apabila tdk ada saingan? Coba sebutin produk lain diesel 7 seater harga sub 300, dgn jaringan ASS yg kuat... nggak ada kan. Dahulu sebelum jadi ipah, pasar kijang digerogoti oleh panther, kuda. Sekarang keduanya sudah kalah telak, bahkan kuda sudah nggak ada.
Secara business jauh lebih masuk akal mempertahankan formula yg ada sekarang, kasih aja minor major facelift, profitnya jauh lebih tinggi, ketimbang riset mahal toh penjualan juga segitu2 aja... lha wong ndak ada saingan.
kompresorz wrote:imo
tapi pertengahan 2014 masa gak keluar inova total baru...10tahun waktu luar biasa utk 1 model...klo sampe 11 tahun baru ganti itu udah kelewat luar biasa...
Like I said b4, ipah gada saingan di rentang harga segitu, apalagi diesel nya. Untuk keluarin all new model itu butuh duit riset yg luar biasa besar, hitung2an nya jadi relatif simpel, apakah worth melakukan riset apabila tdk ada saingan? Coba sebutin produk lain diesel 7 seater harga sub 300, dgn jaringan ASS yg kuat... nggak ada kan. Dahulu sebelum jadi ipah, pasar kijang digerogoti oleh panther, kuda. Sekarang keduanya sudah kalah telak, bahkan kuda sudah nggak ada.
Secara business jauh lebih masuk akal mempertahankan formula yg ada sekarang, kasih aja minor major facelift, profitnya jauh lebih tinggi, ketimbang riset mahal toh penjualan juga segitu2 aja... lha wong ndak ada saingan.
nah ini juga hal yang mengherankan.
kenapa ya pihak Isuzu tidak menyegarkan dan mengembangkan panther supaya bisa tetap menjadi lawan kijang yang disegani?
kalau jaman jayanya dulu, populasi panther itu gak kalah sama kijang IMO.
tapi sejak innova keluar, panter seakan mati pelan2.
sepertinya usaha yang dilakukan Isuzu kurang serius. padahal panther itu salah satu tulang punggung mereka dulu.
kompresorz wrote:imo
tapi pertengahan 2014 masa gak keluar inova total baru...10tahun waktu luar biasa utk 1 model...klo sampe 11 tahun baru ganti itu udah kelewat luar biasa...
Like I said b4, ipah gada saingan di rentang harga segitu, apalagi diesel nya. Untuk keluarin all new model itu butuh duit riset yg luar biasa besar, hitung2an nya jadi relatif simpel, apakah worth melakukan riset apabila tdk ada saingan? Coba sebutin produk lain diesel 7 seater harga sub 300, dgn jaringan ASS yg kuat... nggak ada kan. Dahulu sebelum jadi ipah, pasar kijang digerogoti oleh panther, kuda. Sekarang keduanya sudah kalah telak, bahkan kuda sudah nggak ada.
Secara business jauh lebih masuk akal mempertahankan formula yg ada sekarang, kasih aja minor major facelift, profitnya jauh lebih tinggi, ketimbang riset mahal toh penjualan juga segitu2 aja... lha wong ndak ada saingan.
nah ini juga hal yang mengherankan.
kenapa ya pihak Isuzu tidak menyegarkan dan mengembangkan panther supaya bisa tetap menjadi lawan kijang yang disegani?
kalau jaman jayanya dulu, populasi panther itu gak kalah sama kijang IMO.
tapi sejak innova keluar, panter seakan mati pelan2.
sepertinya usaha yang dilakukan Isuzu kurang serius. padahal panther itu salah satu tulang punggung mereka dulu.
Wah type sekarang aja panther masih laku kok,pinter dia di bagian cuci otak,dan membina komunitasnya,jadi fansboy PM,merasa di hargai,walah untung gak ada Om Unta Item
kompresorz wrote:imo
tapi pertengahan 2014 masa gak keluar inova total baru...10tahun waktu luar biasa utk 1 model...klo sampe 11 tahun baru ganti itu udah kelewat luar biasa...
Like I said b4, ipah gada saingan di rentang harga segitu, apalagi diesel nya. Untuk keluarin all new model itu butuh duit riset yg luar biasa besar, hitung2an nya jadi relatif simpel, apakah worth melakukan riset apabila tdk ada saingan? Coba sebutin produk lain diesel 7 seater harga sub 300, dgn jaringan ASS yg kuat... nggak ada kan. Dahulu sebelum jadi ipah, pasar kijang digerogoti oleh panther, kuda. Sekarang keduanya sudah kalah telak, bahkan kuda sudah nggak ada.
Secara business jauh lebih masuk akal mempertahankan formula yg ada sekarang, kasih aja minor major facelift, profitnya jauh lebih tinggi, ketimbang riset mahal toh penjualan juga segitu2 aja... lha wong ndak ada saingan.
nah ini juga hal yang mengherankan.
kenapa ya pihak Isuzu tidak menyegarkan dan mengembangkan panther supaya bisa tetap menjadi lawan kijang yang disegani?
kalau jaman jayanya dulu, populasi panther itu gak kalah sama kijang IMO.
tapi sejak innova keluar, panter seakan mati pelan2.
sepertinya usaha yang dilakukan Isuzu kurang serius. padahal panther itu salah satu tulang punggung mereka dulu.
Kata bokap ane sih (mantan orang dalem isuzu) duit RnD dkk panthernya abis dimakanin bos2 besar isuzu yang cinta duit... sebelumnya gak gitu, cuma mulai tahun berapa gitu ane lupa (yg jelas >2006) ada bos baru (lupa juga jabatannya) yang yah.. gitu deh
Ane sih percaya aja, bukti2nya banyak
Makanya isuzu merosot terus sekarang...
kompresorz wrote:imo
tapi pertengahan 2014 masa gak keluar inova total baru...10tahun waktu luar biasa utk 1 model...klo sampe 11 tahun baru ganti itu udah kelewat luar biasa...
Like I said b4, ipah gada saingan di rentang harga segitu, apalagi diesel nya. Untuk keluarin all new model itu butuh duit riset yg luar biasa besar, hitung2an nya jadi relatif simpel, apakah worth melakukan riset apabila tdk ada saingan? Coba sebutin produk lain diesel 7 seater harga sub 300, dgn jaringan ASS yg kuat... nggak ada kan. Dahulu sebelum jadi ipah, pasar kijang digerogoti oleh panther, kuda. Sekarang keduanya sudah kalah telak, bahkan kuda sudah nggak ada.
Secara business jauh lebih masuk akal mempertahankan formula yg ada sekarang, kasih aja minor major facelift, profitnya jauh lebih tinggi, ketimbang riset mahal toh penjualan juga segitu2 aja... lha wong ndak ada saingan.
ooo ya ya...klo begitu msh sabar menanti yg sdh tdk akan lama lg...kijang tetap idaman..apalg diesel vnt...keren nih mobil...
Ikut ijin mantau ah..
Wah, 2014 banyak yang keluarin FL yach
Patut dan layak ditunggu nih sebelum menentukan pilihan
Semoga pas IIMS besok dah muncul bocoran atau prototypenya yak
Jadi dah ada gambaran hehehe
kompresorz wrote:imo
tapi pertengahan 2014 masa gak keluar inova total baru...10tahun waktu luar biasa utk 1 model...klo sampe 11 tahun baru ganti itu udah kelewat luar biasa...
Like I said b4, ipah gada saingan di rentang harga segitu, apalagi diesel nya. Untuk keluarin all new model itu butuh duit riset yg luar biasa besar, hitung2an nya jadi relatif simpel, apakah worth melakukan riset apabila tdk ada saingan? Coba sebutin produk lain diesel 7 seater harga sub 300, dgn jaringan ASS yg kuat... nggak ada kan. Dahulu sebelum jadi ipah, pasar kijang digerogoti oleh panther, kuda. Sekarang keduanya sudah kalah telak, bahkan kuda sudah nggak ada.
Secara business jauh lebih masuk akal mempertahankan formula yg ada sekarang, kasih aja minor major facelift, profitnya jauh lebih tinggi, ketimbang riset mahal toh penjualan juga segitu2 aja... lha wong ndak ada saingan.
nah ini juga hal yang mengherankan.
kenapa ya pihak Isuzu tidak menyegarkan dan mengembangkan panther supaya bisa tetap menjadi lawan kijang yang disegani?
kalau jaman jayanya dulu, populasi panther itu gak kalah sama kijang IMO.
tapi sejak innova keluar, panter seakan mati pelan2.
sepertinya usaha yang dilakukan Isuzu kurang serius. padahal panther itu salah satu tulang punggung mereka dulu.
memang bolot si IAMI, mo buat new panther terkendala karena alesan standard EURO di indonesia, padahal untuk truk (Isuzu Giga) nya aja udah pada pake commonrail diesel
padahal kalo mo nyaingin ipah kalau mau bisa aja, chassis berbasiskan d-max (seperti ipah dengan hilux), mesin bisa pake 2500cc 4JK1-TC (commonrail turbo intercooled) atau 4JK1-TCX (commonrail VGS Turbo Intercooled).
g4ndalf wrote:Kalo kelamaan tunggu ipah vnt, modif aja kasih dastek, aftermarket intercooler ganti air filter, bisa dpt 200hp loh. Malah jadi sleeper car... hehehe
emang semudah itu ya bisa jd 200hp..
kalo soal sleeper sih di garasi saya ada 1 loh...
klo saya beli mobil apa adanya begitu ya sudah...drpd bolak balik bengkel...tar keluar model baru beli lg..
tapi semua ya kembali kepuasan masing2...
diesel vnt mnrt saya sudah sangat bagus....apalg kalo buat daerah kampung berbukit...
g4ndalf wrote:Kalo kelamaan tunggu ipah vnt, modif aja kasih dastek, aftermarket intercooler ganti air filter, bisa dpt 200hp loh. Malah jadi sleeper car... hehehe
emang semudah itu ya bisa jd 200hp..
kalo soal sleeper sih di garasi saya ada 1 loh...
klo saya beli mobil apa adanya begitu ya sudah...drpd bolak balik bengkel...tar keluar model baru beli lg..
tapi semua ya kembali kepuasan masing2...
diesel vnt mnrt saya sudah sangat bagus....apalg kalo buat daerah kampung berbukit...
mudah banget kalau cuman 200HP, saya punya 205HP udah saya modif dari km200, dastek q+ extender front mount intercooler dan boost 1.2 bar, lumayan lah jadi 0-100kmh sekitar 10 detikan. malah saya ada rencana mau ganti turbo supaya jadi 250HP boost 2 bar. kalau gak puas lagi tinggal ganti injector jadi 270HP, gak puas lagi tinggal ganti dastek ke monsmax jadi deh 350HP, tapi kayaknya saya mau di 250HP aja cukup
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
beda karakter om evo, kalau captiva karakter diesel eropa, torsi rata, terus gerak depan makanya spin dan power loss lebih dikit gak ada gardan dan lebih enteng muternya. kalau pajero/fortuner karakternya diesel jepang, bawahnya lebih buas torsinya daripada di atas, dan juga ada power loss karena ada gardan dan juga bannya besar
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares