review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
SarItem200
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 528
Joined: Tue Aug 19, 2008 4:39

Re: review Pulsar-200

Post by SarItem200 »

nikki wrote: @SarItem200
gue td minta nomor sementara katanya 150rb.. ko lbh mahal yahh.. mtr ane dtgnya jumat pula.. mana nama di fakturnya stlh dicek lg salah tulis,tp udah gue tlp salesnya spy dibenerin..
ini sebenarnya pesonalnya yg bikinin, bukan dari bajajnya, bikinnya dimana bro? kalo gue di fontana daan mogot, salesnya agus.
wenk wrote: Mang bisa tidur??? hehehehehe
he..he iya yah, bisa pagi pagi buta, langsung pengen nyemplak aja, apalagi sepi....
User avatar
wolverine
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 300
Joined: Fri Jul 25, 2008 10:29

Re: review Pulsar-200

Post by wolverine »

^^
bagusnya diganti aja dulu. biar serbuk2 besinya cepet kebuang.
See My Little Green Dragon
Image
User avatar
mouse555
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 326
Joined: Wed Aug 13, 2008 8:51
Location: Jakarta

Re: review Pulsar-200

Post by mouse555 »

^^ krna skrg tiap hari kerja pake PZ00 jd otomatis sering dipake d bro...
dulu sih rencana kerja ttp pake jupe tp malah dibuat mogok ma ade gue, bis dibenerin, dipake buat latihan eh malah jatoh kmrn, setang bngkok d (hiks..kena benerin segitiga) tp blm smpt g bawa ke bengkel lagi.
jadi ya PZ00d andelan g sekarang tp beneran uenak tenan kok motor ini, temen g yg pake pio smp bilang emang salut ma bajaj, "murah tp ga murahan" hahahaha

btw jadi yang kna racun bro jes mo PnP an sapa aj ya??
User avatar
wenk
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 939
Joined: Wed Aug 20, 2008 10:42

Re: review Pulsar-200

Post by wenk »

nikki wrote:pengalaman lain bw pulsy.. pas mtr br dtg ane gak pake bbrp hari.. dan selama stnk blm turun jrg bgt dipake.. trnyata kt bro surya (sales jar) mtr awal2 lebih bagus sering dipake,klo jarang2 mtr jadi manja,,, jd saran buat penyemplak2 br.. mtrnya sering2 dipake yah.. supaya kita bisa meramaikan pulsar owner di indonesia ini.. hahahahahaha
Nah itu die, g juga sempet mikir kenafa2 gak kl pulsienya dianggurin di garasi sambil nunggu STNK.
Tp klo dipake juga deg deg an. Ya paling keliling2 kompleks aja d....... :e-wall:
User avatar
bayker
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 37
Joined: Fri Jul 11, 2008 18:09
Location: Jakarta-Bayoran Sumpek

Re: review Pulsar-200

Post by bayker »

laporan.... laporan ........ :off_good:

jaket dah gw terima hari jumat kemarin, mantap bro.....tebel bahannya juga nyaman di pake. ada tulisan timbul "Pulsar-DTSI" dibelakangnya. keren deh pokoknya, kalau gw taksir secara kasar sih mungkin senilai 100-150 ribuan gitu deh.
malam minggu jam 1 dini hari, iseng-iseng ngetest jaket baru, ke jl. gatsu bawa tuh motor sampe rpm 9000 an gigi 4 tapi karena cara bawanya masih bloon cuma mentok di 95-100an deh gak lebih, ini ukuran di speedo pulsar lho ya, kalau di mojap atau mocin mungkin dah 110-120 an. enaaak banget jaketnya dibawa ngebut malem2 tetep hangat.
abis dari gatsu belok kiri ke arah kampung melayu lewat otista, ketemu rider pio beserta boncengersnya (keliatannya sih istrinya), iseng ah pikir gw, gw test aja nyusul pio dari jarak sekitar 20 meteran zzzzzzzziiiiiiiing........... pio kesusul di 90 kpj, ketemu lampu merah sama2 berenti. keliatannya itu pio panas begitu lampu hijau langsung cabut sekenceng-kencengnya gw dikentutin jauh dibelakang berjarak sekitar 3 mobil, gila ini pio pikir gw. gw betot pulsy gw sampe lampu indikator mesin kedip-kedip tetep masih gak nyusul... cuma bisa mendekat jadi sekitar 2 mobil aja. ampuuuuuuunnnn dah..... pas di lampu merah salemba gw berenti di sebelah kiri doi sambil cengar-cengir...
gw bilang "mas kenceng banget motornya..... ampun dah", doi juga ikutan cengar-cengir "ah biasa aja bro..." sambil ketawa-tawa. bis ngobrol-ngobrol bentar di lamer gw kasih jempol salut trus gw misah di fly over senen sambil kasih toet2.
kapok dah ngetest ama pio kalau kondisi standar hahahahhahaa.......

oh iya buat yg belum dapet jaket yang tebel minta aja sambil sedikit ngancem bro, tadinya juga gw dibilang dah abis/stock PRJ/macam2 alasan lah, gw sewot banget soalnya dari awal waktu beli itu dealer berani janjiin gw dapet 2 jaket gak pake syarat2 apapun. gw marah-marah aja sambil ngancem mo gw masukin ke milist2 anak2 pulsar. eh seminggu kemudian nongol tuh jaket.
hehehehe...dasar manusia. :snipersmile:
User avatar
birkov
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 160
Joined: Fri Apr 18, 2008 1:48
Location: Tangerang

Re: review Pulsar-200

Post by birkov »

no pol gue B 6294 CKU

bro kalau kenalpot ini sepertinbis nih dibuat mirip dari yg P200 kita punya
Image

kita tinggal beli stiker carbon yg asli emang sih muahal banget tuh semeternya, bukan yg scotlite abal abal yang ..tapi yg asli, biasanya di tempat asesoris mobil ada tuh gue pernah lihat di toko daytona yg ada di mall.
tinggal buka kenalpot trus modal bor sama tang ripet dan pakunya. bor dulu tuh ripet yang lama trus gulung deh kenalpotnya pakai stiker carbon asli (secara dia udah almunium jadi gak bakal rusak stiker). trus pasang lagi tuh besi cicin nya dan di ripet lagee...trus pasang deh ...trus pantengin apa masih kurang keren kalau kurang yaa ente beli aja kenalpot yang udah model karbon yang asli huehuheuhueh :capede:
Birkov Devil - B 6294 CKU
MAZTER (Mazda Tangerang)
http://www.facebook.com/group.php?gid=154990383441
User avatar
wenk
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 939
Joined: Wed Aug 20, 2008 10:42

Re: review Pulsar-200

Post by wenk »

mang bro bayker ambil pulsienya kapan?
User avatar
bayker
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 37
Joined: Fri Jul 11, 2008 18:09
Location: Jakarta-Bayoran Sumpek

Re: review Pulsar-200

Post by bayker »

wenk wrote:mang bro byker ambil pulsienya kapan?
Tanggal Pembelian kurang lebih 1,5 bulan yang lalu (16 Juli 2008). spion & Helm 1 minggu kemudian, STNK 3 minggu kemudian, buku servis 1 bulan lebih 1 minggu kemudian, jaket 2 hari yang lalu.
:capede:

Yang masih ditunggu : Lembar pajak aseli (yg sekarang FC). :off_bored:
hyedl048
Newbie
Newbie
Posts: 12
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:49

Re: review Pulsar-200

Post by hyedl048 »

JESKONENG wrote:Slamat gabung bro Hyedl.. Anda yang malem ini pasang T-rack biru ??? Slamat datang juga kepada bro2 lain yang baru gabung... Disini tempat Anda bertanya, bertukar pikiran, atau curhat apa aja yang berkaitan dengan Pulsar kita tercinta... udah 44 members ya ?? Halooo, Om Apong BAI... Anda diem2 ngikutin forum ini juga kan ??? Kapan Anda undang kita2 makan2 nih ??? hehehehehe...
I ya... gw yang pasang Track Biru.... lumayan lama juga ... dari magrib sampe jam 12 malem...
Bro Torry, breket yang dipasang Track ke sock nya sedikit dimodif aja biar gak makan sock nya kayak punya Bro Yudi agak dibengkokin....
Salam kenal buat semuanya....
User avatar
wenk
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 939
Joined: Wed Aug 20, 2008 10:42

Re: review Pulsar-200

Post by wenk »

bayker wrote:
wenk wrote:mang bro byker ambil pulsienya kapan?
Tanggal Pembelian kurang lebih 1,5 bulan yang lalu (16 Juli 2008). spion & Helm 1 minggu kemudian, STNK 3 minggu kemudian, buku servis 1 bulan lebih 1 minggu kemudian, jaket 2 hari yang lalu.
:capede:

Yang masih ditunggu : Lembar pajak aseli (yg sekarang FC). :off_bored:
Lho kok spion juga di cicil sih?
Yang normal kan pas motor di anter dah dlm keadaan lengkap (jaket, helm, spion ama buku petunjuk)

Menurut bro - bro yang lain gimana nih ?
Surz
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 178
Joined: Sun Aug 24, 2008 15:46

Re: review Pulsar-200

Post by Surz »

wenk wrote:Oh gitu ya....
Sekali2 boleh di geber dong.
Trus kalo ganti oli mending nunggu servis pertama atau jalan 30-50 km ganti ya?
Sori ya kalo bawel, demi pulsie kesayangan...

hehehehe
kyknya mendingan pas servis 1 bro .. :twisted:
Surz
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 178
Joined: Sun Aug 24, 2008 15:46

Re: review Pulsar-200

Post by Surz »

bayker wrote:
wenk wrote:mang bro byker ambil pulsienya kapan?
Tanggal Pembelian kurang lebih 1,5 bulan yang lalu (16 Juli 2008). spion & Helm 1 minggu kemudian, STNK 3 minggu kemudian, buku servis 1 bulan lebih 1 minggu kemudian, jaket 2 hari yang lalu.
:capede:

Yang masih ditunggu : Lembar pajak aseli (yg sekarang FC). :off_bored:
kok aneh ya .. gw beli pas motor dateng lsg dapet : helm , spion , buku nya .

yg nyusul jaket sama STNK doang
User avatar
bayker
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 37
Joined: Fri Jul 11, 2008 18:09
Location: Jakarta-Bayoran Sumpek

Re: review Pulsar-200

Post by bayker »

Surz wrote:
bayker wrote:
wenk wrote:mang bro byker ambil pulsienya kapan?
Tanggal Pembelian kurang lebih 1,5 bulan yang lalu (16 Juli 2008). spion & Helm 1 minggu kemudian, STNK 3 minggu kemudian, buku servis 1 bulan lebih 1 minggu kemudian, jaket 2 hari yang lalu.
:capede:

Yang masih ditunggu : Lembar pajak aseli (yg sekarang FC). :off_bored:
kok aneh ya .. gw beli pas motor dateng lsg dapet : helm , spion , buku nya .

yg nyusul jaket sama STNK doang
gak ngerti bro... untung motornya memuaskan :off_good_job: , kalau motor nya gak memuaskan dah gw jual lagi nih ganti yang lain.
nikki
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1282
Joined: Sun Jul 13, 2008 7:48
Location: Depok

Re: review Pulsar-200

Post by nikki »

@wenk
Waktu pulsy biru kmaren c helm,buku servis,spion lgsg dpt, yg nyusul stnk 3 mggu,jaket 1 bln stlh stnk, bpkb 3 bln stlh stnk..
Klo mslh oli ada yg blg lgsg ganti.tp kt dealer mending tggu servis 1,jd mnrt gw ambil kira2 aja,skitar udah 200 km-an br ganti deh,apalagi klo hobi jln jauh. Rekomen gw pake oli petronas sprinta 15w50 ato verkol 20w50.. Hindari pk fuchs, mtr jd sering slip kopling, susah netralin gigi, ganti gigi cetrak cetrek (kasar).
Wah.. Ga brasa..bntar lg udh bln puasa lg ya.. Ohya cm skdar info di bulan puasa ini hati2 bgt sm tebar paku lho (walopun tubeless tp ttp syp ban nya) apalagi daerah sunter,bypass,mampang.. Cth thn lalu hampir tiap hr klo gw k sunter pasti mampir ke tambel ban.dan hebatnya d tkg tambelnya bs ampe antri 7-8 mtr!! Tanya knapa..?? Jd lebih hati2 ya klo jln malem,soalnya gw prnah mergokin org2 tbar pakunya malem jam 11an gt,gw ga brani negor krn mrk rame2 n muka nya serem2 bgt.hehe
THE AXE EFFECT
See my AXE TV Commercial version: Mist
http://www.youtube.com/watch?v=xvxZyM-vccY
Kopi ABC SUSU
See my Kopi ABC Susu TVC version: Kampanye baru Generasi Penuh Solusi
http://www.youtube.com/watch?v=Wbw9uZ00xWQ
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

wolverine wrote:@Jeskoneng Mohon maap bro, bisa minta no.telponnya BRT? mo nanya² high velocity port nih.. brapa ya kira² biayanya. di MJ bisa hvp ga ya? Ugh.. jadi gatel neh..
Telp langsung aja sama Boss BRT Tommy Huang : 0811913226
Mungkin velocity port (PnP ala BRT) itungannya lebih presisi ya...

Lanjutan crita nih ya :
Hari Jumat kmaren sempat nyobain pake koil CB400 kliling2 Jakarta (spec yang udah ada di motor adalah : CDI BRT Smart Click, karbu PE28 (PJ 38/MJ 120), PnP, K&N Air filter, Gir depan 15 mata).. saat baru narik, memang terasa galak... tapi kok di rpm atas terasa "kosong" walau rpm naik terus... karena gak puas, balik ke MJ Sabtu pagi, minta balik dipasangin koil standar... test lagi.. di jalur Jalan Pondok Indah dari Lebak Bulus sampai PIM lumayan ada sela diantara kesibukan lalu lintas.. geber sampai gigi 4, bisa dapet 116 kpj... gigi lima blum sempat digunakan krn lalu lintas udah gak memungkinkan.. tapi bagiku udah oke aja.. Dan dari hasil diskusi dengan Mas Mul, kenapa di RPM atas pake koil CB400 terasa kosong, sampailah pada kecurigaan bahwa karena koil itu menghidupkan kedua2nya busi, maka busi2 itu mengalami tekor supply BBM di RPM atas.. mungkin, kalo mau pake koil CB, Main jet harus dinaikkan menjadi 122,5 atau 125...

Singkat crita, hari minggu rencan mau brangkat menuju Jogja/Magelang pagi2.. ternyata tertunda2 karena acara keluarga, lalu setelah jam 11 pagi, udara jakarta menjadi luar biasa panas pengap, membuatku "awang2en" (apa ya artinya, semacam gak mantap lah) malah ketiduran di kamar ber-AC sampai deket Maghrib baru terbangun.. langsung berkemas, brangkat dari Tanjung Barat Indah pas jam 18.00.. hawa panas siang hari ternyata membawa hujan rintik sore itu... jalan basah, pelan2 mengarah ke Depok, jl. Raya Bogor menuju Bogor.. Lalu liat kelip2 lampu sein rombongan 4 motor di depanku, hampir semua pake box blakang.. Ada sticker Tiger Club Lampung di box mereka.... Aku jadi semangat, dan berharap mereka menuju Bandung, setidaknya Puncak... Saat brenti di lampu merah aku sempatkan berdialog dengan mereka, ternyata memang ke Bandung... lalu aku minta ijin bergabung dalam konvoi mereka, dengan janji sampai di Puncak Pass aku akan traktir mereka kopi dan poffertjes & panekuk (bagi yang blum tau, itu jajanan peninggalan penjajah belanda hehehe...).. Selama menuju Puncak Pass, nyata banget tenaga P-200 lebih galak daripada macan2 itu, walau 2 side box berisi penuh plus 1 tas lagi di jok blakang.. Setelah ngopi lalu berlanjut ke Bandung.. Terus terang aku agak kaget sama gaya mereka berkonvoi... agak terlalu kekanan jalan, dan kalo ada mobil dari arah berlawanan, kaki kanan anak2 itu turun maksudnya memperingatkan supaya mobil itu menepi, tapi sangat bahaya bro... kalo saja kaki itu kena hempasan mobil dari arah berlawanan, bisa dibayangkan gimana akibatnya... dan saat ada truck yang agak menghalangi laju konvoi, salah 1 Tigeris itu menyenggok spion truk sehingga posisi spion jadi mencong.. tapi saat memasuki Bandung, kupikir okelah.. biar kalo ada geng motor Bandung yang suka usil jadi ragu mau ngusilin konvoi karena walau hanya 5 motor tapi termasuk "sangar" hehehehe.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Lega juga setelah berpisah dengan Tigeris Lampung itu.. dan mulailah "solo touring" menuju magelang, dari Bandung sekitar pk21.30 malam.. bisa bebas gas pol masuk jalur selatan.. tapi setelah beberapa puluh km, bosen juga sendirian ngebut kayak orang kurang waras hehehe...suara mesin oke, tarikan oke.. malah topspeed blum tau pasti.. karena kurang semangat mau habis2an gas pol... setelah berjalan lebih dari 350 km menjauhi jakarta, rupanya aku menjadi korban sihir papan reklame resto Pringsewu hehehe... tergiringlah aku ke sana, sekitar pk 02.45.. makan sop iga sapi, lalu niatnya sekedar meluruskan pinggang yang rasanya mau jebol.. eh.. ternyata terlelap, bangun2 udah jam 06.00 hehehe... langsung cuci muka, brangkat lagi... cuma sekitar 150-an km, pinggang mulai terasa pegal lagi, dan mata sudah mulai lamban menangkap gerakan di di depan motor... aku pikir ini gak bisa dibiarkan, nyari warung pinggir jalan, ngopi2, eh ketiduran lagi selama hampir 2 jam di amben warung (sofabed bambu kampung).. Brangkat lagi, kali ini dengan tekad tak akan brenti lagi, langsung geber agak kencang, rata2 skitar 90-an kpj, kadang menyentuh 114... Intinya, gak ada musuh atau sparring partner sama sekali di sepanjang ruteku.. cuma ada beberapa mobil yang mungkin kurang percaya motorku kencang.. saat mau ngelewatin mereka, gak langsung dikasih jalan hehehehe.... Masuk Purworejo hari panas terik, matahari di atas kepala.. langsung belok kiri menuju magelang... ini jalur favoritku, agak lapang, sejauh mata memandang hampir semua gerakan terpantai mata... bisa gas habis2an.. tapi yaah.. masih blum ada musuh juga.. Masuk magelang pk 14.00 dengan selamat... Untuk yang blum sempat baca2 halaman depan2, ini spec motorku sekarang :
- Port n Polish (MJ) -> highly recommended.. maksunya modif PnP nya, kalo bengkelnya bisa mana aja asal tau itung2annya.
- Potong Pulser (ini masih kontoversi, jadi aku tidak merekomendasikan)
- CDI BRT Smart click (dengan switch dual band, settingan pengapian 36/34 drajat dan limiter rpm 11.500) -> bagi yang mau pasang CDI BRT, lebih baik pake type I-max yang pake remote, bisa diatur2 sesuka hati dual band-nya. kalo Smart Click cuma bisa beda 2 drajat aja antara settingan pengapian a(biasanya lebih maju untuk akselerasi) dan b (lebih mundur untuk topspeed)
- karbu Keihin PE28 dengan MJ/PJ 38/120. Memang tarikan jadi lebih spontan daripada pake karbu vakum standar Pulsar.
- Air Filter K&N model terbuka yang nancep langsung ke venturi Karbu. Catatan : air filter model terbuka SUDAH TERBUKTI TIDAK COCOK dengan karbu vakum standar... Terlalu banyak udara !!
- gir depan ukuran 15 (standarnya 14). kalo mau ngejar topspit, memang gir depan diganti yang matanya lebih banyak, atau gir blakang yang matanya lebih sdikit.. Tapi itu SETELAH POWER output mesin sudah ditingkatkan. Kalo tidak, motor malah akan berat larinya..
- Rear Disc Brake (Suzy Satria Thai) jelas lebih pakem mantap stopping powernya dari pada rem tromol stancarnya
- Silencer/muffler free flow tabung oval stainless steel dan Engine guarg stainless steel buatan Edi Racing Depok-Sawangan...
- T-rack (kopian lokal atas wingrack Givi N140), dan sepasang side box Givi E21...
Alhamdulillah, aku udah sampai kembali di Magelang dengan slamat, nyaman.. Tapi aku tersadar, tanda uzur sudah semakin jelas, pinggangku gak mau kompromi...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
nikki
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1282
Joined: Sun Jul 13, 2008 7:48
Location: Depok

Re: review Pulsar-200

Post by nikki »

@jeskoneng
Wah bro jes,skrg udh smpe rmh ni? ketinggalan cerita2 dan postingan2 bbrp halaman dong?? Cb baca2 lg keblkg bro..makin byk org2 yg keracunan pulsy!hehe, oia ane skrg lg tggu pulsar silver ni,krn si biru lengser ke adik..hohoho,oia bro jes waktu ambil pzoo d jar depok lewat sales siapa?merry ato surya?
Bro jgn lp upload foto2 kopdar n t-racknya yoo..
THE AXE EFFECT
See my AXE TV Commercial version: Mist
http://www.youtube.com/watch?v=xvxZyM-vccY
Kopi ABC SUSU
See my Kopi ABC Susu TVC version: Kampanye baru Generasi Penuh Solusi
http://www.youtube.com/watch?v=Wbw9uZ00xWQ
User avatar
bayker
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 37
Joined: Fri Jul 11, 2008 18:09
Location: Jakarta-Bayoran Sumpek

Re: review Pulsar-200

Post by bayker »

@bro jes
congrats dah sampe tujuan dengan kondisi sehat walafiat, kapan-kapan main ke MJ lagi bilang-bilang lagi yo..... biar kita kumpul2 lagi.
@bro nikki
ceritanya sekeluarga mo jadi pulsar Rider semua nih bro, nyokap ajak juga sekalian biar jadi wanita perkasa.... mwahahha...
XtraOrdinary
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 802
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:15

Re: review Pulsar-200

Post by XtraOrdinary »

si pulsi mah pengenya jg dipake terus....tp kalo ngiter komplek ya bosen jg...tar dikira pamer ma tetangga....
Jual xado, coil racing, electronic bosster -->> 0818 07 KRISNA / 929 888 76
nikki
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1282
Joined: Sun Jul 13, 2008 7:48
Location: Depok

Re: review Pulsar-200

Post by nikki »

@bayker
Ga lah bro kbtulan tdnya adek mw dbliin xcd.. Eh doi ngiler ngerengek2 minta pzoo,pdhl kakinya aja rada2 gk napak naek pzoo..hehe..
Akhrnya mw gmana lg.. Dia maunya yg biru pula,lengser lah pulsy gw.. Trus masa gw bli wrn biru lg?kembar dong?he..jd ambilnya yg silver dh..
Next plan:
- Masang EG dr si biru
- Buru2 pasang bracket hr4..klo tnyta brgnya blm dtg2 jg. Trpaksa pk bracket buatan ratu cantik mtr.
- Sering2 ngikut event sahur on the road..hehe..
Oh ya,smpt kepincut liat kaki2 yg udh pake velg power n ban lebar.. Kr2 velg power brapaan ya?trs udh ada yg utk pzoo kan?
THE AXE EFFECT
See my AXE TV Commercial version: Mist
http://www.youtube.com/watch?v=xvxZyM-vccY
Kopi ABC SUSU
See my Kopi ABC Susu TVC version: Kampanye baru Generasi Penuh Solusi
http://www.youtube.com/watch?v=Wbw9uZ00xWQ
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

@jeskoneng
selamat bro..udah sampe rumah ya.......dengan segala modif an nya...hehehehehehe....... :mrgreen: .racuuuuuuunnnnnn :mrgreen:

btw katanya mau ketmu di bandung, tp kagak ada konfirmasinya nih......? tau2 udah berangkat dan posting udah nyampe rumah..... :off_no: :off_no: :off_no: :shrug: padahal ane nunggu...kabar walopun capek2 dikit.... :capede:

tp kagak apa2 lain kali aja ya.....kita kopdar bareng sm anak2 SM semuanya (kapan ya...? :e-think: )

OK deh pokonya selamet deh atas motor nya suda menajdi kenyataan bukan lagi impian ...hehehehe...... :beer: :off_team:


SIAPA MENYUSUL /..............? RACUN PULSAR........, RACUN PULSAR............... :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
SarItem200
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 528
Joined: Tue Aug 19, 2008 4:39

Re: review Pulsar-200

Post by SarItem200 »

akhirnya gue pake juga keliling keliling pulsarnya, pas lewat polisi tidur enak nyaman banget and begitu gigi 2 keatas mantep banget udah kayak motor bebek biasa kopling gak gitu kepake.

tapi pas awalnya gigi pertama masih kagok, mogok mulu, belom biasa pake kopling sih, begitu udah konek koplingnya sih langsung lancar, lepas aja koplingnya gak bakalan mogok.

pas ngisi bensin gue dorong dorong dah padahal masih jauh, biasanya kalo bebek kan tinggal gas aja, ini kalo neken neken kopling jadi males.

tapi ada masalah satu lagi nih, netralnya susah banget, tiap lampu merah, gue cetak cetok aja, gak masuk masuk, akhirnya simpelan mati mesin, and pas lampu ijo, langsung aja start dari gigi 1, lebih lancar....he..he

gue coba lagi dirumah, masuk gigi 1, trus coba netralin, tetep aja masih susah, apa karena olinya standard, kalo verkol lebih lancar kali yah ???

nomor sementara gue katanya sih bagus B 6978 BRK

ps: oh yah RPM gue rendah banget 3-6 doang langsung naik gigi, abis serem suaranya begitu udah 6 gitu, jadi gak tega digeber.
XtraOrdinary
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 802
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:15

Re: review Pulsar-200

Post by XtraOrdinary »

yoa, jaket, spion , helm n buku mah sepaket...kaga dicicil...untung bukan bannya yg dicicil...kalo kg bs ga jalan noh....hoho
Jual xado, coil racing, electronic bosster -->> 0818 07 KRISNA / 929 888 76
nikki
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1282
Joined: Sun Jul 13, 2008 7:48
Location: Depok

Re: review Pulsar-200

Post by nikki »

@saritem200
Walah jgn takut lewatin 6000rpm bro.mendekati 6 rb rpm emg mesin agak kasar dan brgetar,tp stlh lewat 6000rpm mesin jd lbh halus,getaran hilang,tenaga galak!!hehe..
Waduh ane ngguin mtr lama amat ya,yg kmrn2 cm 3 hr,skrg jd bs 4 smpe 5 hr..
@xtraordinary
Bro ente tinggal d daerah mana? Kali aja klo dkt rmh,ane bs liat2 lgsg koleksi2 ente.. Ya gk.
@jawara
Kapan ya bro kita2 bs kopdar lengkap (dr smua2 daerah n provinsi)..apa nnt acrnya skalian deklarasi n launch logo pulsar owner SM??hehe..
THE AXE EFFECT
See my AXE TV Commercial version: Mist
http://www.youtube.com/watch?v=xvxZyM-vccY
Kopi ABC SUSU
See my Kopi ABC Susu TVC version: Kampanye baru Generasi Penuh Solusi
http://www.youtube.com/watch?v=Wbw9uZ00xWQ
XtraOrdinary
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 802
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:15

Re: review Pulsar-200

Post by XtraOrdinary »

@ SarItem200
g malah paling doyan ni ganti gigi pulsar g pdhal bln ganti oli.....paling gampang dintara motor kopling yg laen....curiganya ni lu dikasi oli fuchs lagi...hohoho....kalo bantinga pulsar emang empuk banget....

@ JESKONENG
selamat bro ,akirna sampai tujuan....wah, racun pulsar n modif dr bro Jes uda merajalela neh.....emang hrsna dpt royalti dr bengkel n BAI kykna....bos BAI apa ga ada yg mau bikin acara mam gratis apa???sapa tau tar ada buka puasa bareng ya...hohohoho...

@ nikki
di taman aries bro...tau ga???di daerah jakbar...deket puri indah sini...mampir aja...tapi bro cek dl di kaskus...mau brng yg mana biar bisa disiapin brngnya....bro depok ya???wah, jauh juga...kalo ke barat, mampir aja kemari....

oiya, g pengen nanya neh....ada yg umurnya dibawah 20 tahun ga???ato berumur 20 tahun???

SCHEDULE KE DEPAN
- Pasang EG ama bro Yudi....ada yg mau bareng ga???
- Servis di MJ minggu dpan...kalo kaga minggu ini deng...minggu ini g libur terakhir bisna....ada yg mau bareng ga yg dari Jakbar..biar makin seru...??biar rame....bro mouse555, kt jadi bareng kan>>>???enaknya hr apa bro????
- PnP sekalian servis boleh kan???
- Oiya, mau beli box....buat naro dagangan sepatu g.....hohoho...kalo dibebek kan g jepit di depan...kalo di pulsi bisa menghalangi pandangan gua.....
- kalo ban g kecilin aja dah....biar pijakan g makin pakem....drpd g jatoh gara2 ketinggian...
Last edited by XtraOrdinary on Mon Aug 25, 2008 16:44, edited 1 time in total.
Jual xado, coil racing, electronic bosster -->> 0818 07 KRISNA / 929 888 76