Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
om kopat...itu LC pikap versi negara mana....?? stir kanan soalnya....
btw...apa sih bedanya LC70 sm LC75....?? saya secara mata yg bs liat perbedaan di LC pikap ya cuma wajah depannya aja..ada yg lampu bulet dan yg facelift seperti diatas.....
wah, kalo kakak pembina jadi guru ane, bakal ane ketok deh nih kepala si kakak... wong di URL nya ada koq www.toyota.com.au...
di aussie om...
LC70 ini ternyata masih diproduksi.. awalnya LC bundera.. yang selanjutnya berkembang jadi Prado...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
gpp ketok aja...yg penting sekali ketok dapet LC-70..... , maglum saya cuma ketemu yg stir kiri ajah om kopat....dr yg lampu bulet sampe facelift...
misalkan ane dapet LC itu langsung deh modif kaki2 biar lbh manusiawi....asli rigid banget bantingannya...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:gpp ketok aja...yg penting sekali ketok dapet LC-70..... , maglum saya cuma ketemu yg stir kiri ajah om kopat....dr yg lampu bulet sampe facelift...
misalkan ane dapet LC itu langsung deh modif kaki2 biar lbh manusiawi....asli rigid banget bantingannya...
hehehe.. kagak om.. becanda...
ane juga mau sekali ketok dapet LC70...
tapi ngetoknya jangan keras2...
ane belum pernah naek LC-LC-an...
tapi kayaknya kalo yang versi aussie gak terlalu rigid deh.. kalo ane baca speknya, per depan pake coil spring. belakang pake leaf.. sayang nih, spek mobil gak ngejelasin spek teknis pernya.. seperti kekakuannya berapa, maksimum travel ketika manjang dan ketika lagi ngedeleb berapa.. juga rasio damping shock breaker..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
hehehe.....meski udah coil spring tetap rigid banget bantingannya om kopat.....yg saya kagum itu mbl meski kegoncang2 kuat tapi jarang rontok....juga mau dimuatin beban sambil lintas gurun paris maju terus....
kapaan ya masuk indonesia....??
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:hehehe.....meski udah coil spring tetap rigid banget bantingannya om kopat.....yg saya kagum itu mbl meski kegoncang2 kuat tapi jarang rontok....juga mau dimuatin beban sambil lintas gurun paris maju terus....
kapaan ya masuk indonesia....??
hm.. kalo untuk gurun pasir kayaknya mendingan FISS seperti pajero deh... tapi kalo manjat bebatuan, baru pake full rigid.. rigid di sini bukan suspensi yang keras yah...
kalo gak rontok, emang speknya seperti itu kali ya... buat dihajar kanan kiri atas bawah..
duh, jadi pengen...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
om kopat...itu LC pikap versi negara mana....?? stir kanan soalnya....
btw...apa sih bedanya LC70 sm LC75....?? saya secara mata yg bs liat perbedaan di LC pikap ya cuma wajah depannya aja..ada yg lampu bulet dan yg facelift seperti diatas.....
wah, kalo kakak pembina jadi guru ane, bakal ane ketok deh nih kepala si kakak... wong di URL nya ada koq http://www.toyota.com.au...
di aussie om...
LC70 ini ternyata masih diproduksi.. awalnya LC bundera.. yang selanjutnya berkembang jadi Prado...
om kopat, biar kata itu dari toyota aussie, tapi kenytaan nya nyaris kaga kliatan tuh mobil di jalanan sana.... dmana2 yg ada tuh hilux pick up ama double cabin doank yg dipakein ban agak gede ama pelek kaleng...
TAM, masukin yg kaya gini mahh... dijaminnn dahhhh.......... dijamin kaga lakuu.... siapa yg pengen beli mobil kotak gini, kcuali offraoder sejati.... atau yg beli emang utk menikmati fungsi nya neh mobil doank.... bukan eksterior nya...
DOHC wrote:
om kopat, biar kata itu dari toyota aussie, tapi kenytaan nya nyaris kaga kliatan tuh mobil di jalanan sana.... dmana2 yg ada tuh hilux pick up ama double cabin doank yg dipakein ban agak gede ama pelek kaleng...
wah, ane belum pernah ke aussie... bisa jadi LC70 ini banyaknya di pedesaan.. emang buat super heavy duty gitu...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
yang diatas spionnya elektrik gak ? nih ada foto LC 70 SW oprasional, spionnya meski bentuknya cupu tp udah elektrik
Nah..dasbornya beda jauh sm yg foto diatas....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
interior mungkin beda karena yang sekarang kan sudah banyak aturan untuk keselamatan.. mungkin yang ane posting ini versi baru.. yang kakak pembina pake, yang versi sebelumnya.. walau sama2 LC70..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
iya....saya cuma taunya model wajahnya doang om kopat...lampu bulet atau yg facelift...foto yg diatas itu yg facelift......hampir semua mbl dikasi alas bulu atau karpet tipis gt supaya dasbor gak kepanasan kalo kejemur.
BTW beberapa part body seperti handle pintu, kenop ac, tongkat perseneleng, pedal itu persis punya kijang...jadi kalo saya lg bawa LC70 ya dirasa interiornya kayak lg bawa kijang super.....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
lc 70 ginian emang byk di pk di oz. rata2 yg bak. kalo yg full canopy ga terlalu banyak.
tp kalo pun misalnya masuk indo, tyt kemungkinan permak interior nya, terutama dash nya.
di oz sana, lc 80-100 type nya byk sekali, mulai dari yg interior biasa sampe luar biasa. kalo di indo kan lsg yg jreenggg mewah.
ngeliat fotonya, tampang nya antara lc 200 dan 100 ya..kalo yg lama kan tampang fj40 nya ketara. lampu kotaknya bagus.
ada scoop lagi di bonet..
maskopat wrote:
harusnya TAM masukin yang kayak gini... bukan fortuner...
maunya gitu...
kalo lc70 masuk, mungkin 42ner tetep ada, kan bukan lc, beda.
Fortuner/Hilux SW4 memang bukan LC, tapi komponen2nya terutama yg bensin banyak pake komponen LC. LC70 model trondol pake bak...mendingan Hilux D-Cab, pake kerja yahud juga...harga lebih miring. Makanya di Australia best-selling D-cab Hilux, bukan LC70. Tapi yah sama2 bagus lah, drpada mobil Korea distempel GM. Kapan ya Tahoe atau Equinox gitu masuk sini, biar ada alternatif yg bagus buat CR-V atau X-Trail.
hihihi... kabarnya towing capacity mobil rongsokan korea yang dikasih merk amrik itu lebih kuat daripada d-cab yang laku di aussie.. apa benar demikian??
...........
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Berarti pekerja2 di Australia lebih suka yg towingnya sedikit ya...kan pengukur bagus atau tidaknya mobil kemampuan towing doang kan? Triton juga segitu2 aja towing capacitynya...gak kuat berarti ya
berarti emang bener kabar burung itu? towing capacity dcab yang laku dia aussie lebih kecil daripada mobil rongsokan korea yang dibranding merk US?
tentang 3ton... yah, setidaknya dia sudah ada teman di SUV nya di aussie.. bahkan kabarnya tenaganya didongkrak sampe 178PS..
sayang, pemilik merk dcab yang laku di aussie itu belum memasukkan SUV nya di aussie..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
jadi gini, hilux itu mungkin towingnya lebih kecil.. tapi kemampuan badak nya itu lho.. dan reputasi dia akhirnya membuat dcab ini tersohor di pelosok negri...
hidup toyota...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Ada pasar yg tidak dimasukkan mobil A, ada yg tidak. Suka2 yg punya produk aja dimana dia mau bertarung. Mungkin pikirnya sudah ada Prado di Australi, kalo masuk Fortuner ya saling menggerogoti...apalagi kalo pake mesin 2.7/3.0/4.0 yg dishare kedua mobil ini...sama aja kalo Fortie masuk ke Amerika, padahal udah ada 4Runner yg mesinnya mesin 2.7/4.0 yg dipake Fortuner juga...
Yg lucu GM aneh sendiri, sepertinya seluruh product line up baru nya di Indonesia dari Korea...dr Captiva sampe Optra sampe Aveo sampe Kalos. Mbok ya dicampur sedikit sama yg dr Eropa atau Amerika kaya Ford...jadi bisa tau rasa GM sebenarnya. Campur pula sama perusahaan yg tidak stabil...CEO baru 8 bulan lengser http://www.msnbc.msn.com/id/34227871/ns/business-autos
Mungkin karena sirik udah dilibas di Amerika sama Ford (yg lagi naik daun berat)
Emang Captiva berapa sih towing capacitynya sehingga bisa ngalahin HiLux? Kok kayaknya surprise gitu. Well eniwei sopo sih di Indonesia yg mikir towing capacity? Paling kru film dkk.
Aku sih selama GM masih masukin Panther (lewat Astra) aku kok susah ya ngelirik GM. Moso mobil dari aku SMA sampai anak saya SMA kok modelnya gak ganti. Tuh mobil balapnya si Corvette aja masih pakai live axle belakangnya. Gimana ya, barangkali ada yg bisa kasih penerangan biar aku nggak susah terus.
Pribadi aja semua orang juga kasih warning hati2 beli Subaru bekas yg diproduksi waktu masih kerjasama dgn GM soalnya head gasketnya suka bocor.
udah pernah ngerasain berdiri di blk captiva diesel yg mesinnya lagi idup belom?
beuuuh....asli man...asepnya bau tong sampah bgt!! kenapa yah? perasaan panther ajah ga sampe segitunya bau asep knalpotnya.... ampun deh...