Re: 2023 Honda CR-V 1.5 Turbo CVT (RS1) Short Drive
Posted: Fri Feb 23, 2024 7:46
Full aksesoris modulo, jgn lupa pasang stiker panjang trd sportivo 

Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
yang ane agak ngerasa HPM kali ini salah itu brio RS urbanite edition sih. aturan biarin aja jual RS biasa tp pajang urbanite version di showroom atau TD terus tawarin aksesorisnya bisa diketeng.kendibocor wrote: Fri Feb 23, 2024 7:46 Full aksesoris modulo, jgn lupa pasang stiker panjang trd sportivo![]()
Br*o urban2 itu moon maap terlalu alay sih designnya. Emang sih anak muda tp gawsah pake wing jg sihChZ wrote: Fri Feb 23, 2024 7:52yang ane agak ngerasa HPM kali ini salah itu brio RS urbanite edition sih. aturan biarin aja jual RS biasa tp pajang urbanite version di showroom atau TD terus tawarin aksesorisnya bisa diketeng.kendibocor wrote: Fri Feb 23, 2024 7:46 Full aksesoris modulo, jgn lupa pasang stiker panjang trd sportivo![]()
cari marginnya dari jual aksesoris jangan malah dijual se mobil mobilnya pan rugi jadinya. udah masang acc malah numpuk di stockyard soalnya no demand ujungnya didiskon buat apa
![]()
dulu GE8 mugen aja pre order kok![]()
Ini BR-V N7X Edition juga menurut ane maksa, velg diitemin ama cat dimirip2in ama XL7kendibocor wrote: Fri Feb 23, 2024 9:03Br*o urban2 itu moon maap terlalu alay sih designnya. Emang sih anak muda tp gawsah pake wing jg sihChZ wrote: Fri Feb 23, 2024 7:52yang ane agak ngerasa HPM kali ini salah itu brio RS urbanite edition sih. aturan biarin aja jual RS biasa tp pajang urbanite version di showroom atau TD terus tawarin aksesorisnya bisa diketeng.kendibocor wrote: Fri Feb 23, 2024 7:46 Full aksesoris modulo, jgn lupa pasang stiker panjang trd sportivo![]()
cari marginnya dari jual aksesoris jangan malah dijual se mobil mobilnya pan rugi jadinya. udah masang acc malah numpuk di stockyard soalnya no demand ujungnya didiskon buat apa
![]()
dulu GE8 mugen aja pre order kok![]()
![]()
Toshiba aja baru umumin bangkrut kan.Jenson wrote: Fri Feb 23, 2024 9:22 Rasanya pabrikan2 nihon mulai mabok kali ya, pricing mobil mo harga brpa. Omoda 5 EV harga dbawah 500, HRV RS aja uda 5++, kalo mo masukin Hybrid 6xx, buat org yg mau saving fuel mending beli listrik sekalian. Mabok2 deh pricing![]()
Buat petrolhead,KielConstantine wrote: Fri Feb 23, 2024 14:23Toshiba aja baru umumin bangkrut kan.Jenson wrote: Fri Feb 23, 2024 9:22 Rasanya pabrikan2 nihon mulai mabok kali ya, pricing mobil mo harga brpa. Omoda 5 EV harga dbawah 500, HRV RS aja uda 5++, kalo mo masukin Hybrid 6xx, buat org yg mau saving fuel mending beli listrik sekalian. Mabok2 deh pricing![]()
Jangan sampe dah ahon sama toyota ikut2an. Nih gempuran tikus listrik china emang bahaya banget deh
Tapi ane liat masyarakat kita emang paling susah klo ud di colek urusan pricing…
Biasa ud nyaman spend mobil baru kelas crv di 500 jutaan. Tiba2 lompat ke 800 ya pada kocar kacirr cari replacement di range harga sgitu
Kek ane aj pas kmaren disodorin ban pilot sport 4 jadi 1.9 juta (dari 1.6), langsung kabur ke bs potenza (1.6 juga)![]()
Setuju om, saya sendiri agak penasaran dengan chery setelah comeback lagi. Rasanya sehabis wuling, dia next pabrikan china yg serius. BYD jga gelagatnya serius, tp ntahlah apa akan konsisten. Kalo MG keliatan menarik, cmn gatau seserius apa. Defesek sih udalah, mnrt saya idup segan mati tak mau. Ud brpa taun dealer ga nambah2, liat d jalan sebulan aja belom tntu 1Suryaputra wrote: Fri Feb 23, 2024 14:44Buat petrolhead,KielConstantine wrote: Fri Feb 23, 2024 14:23Toshiba aja baru umumin bangkrut kan.Jenson wrote: Fri Feb 23, 2024 9:22 Rasanya pabrikan2 nihon mulai mabok kali ya, pricing mobil mo harga brpa. Omoda 5 EV harga dbawah 500, HRV RS aja uda 5++, kalo mo masukin Hybrid 6xx, buat org yg mau saving fuel mending beli listrik sekalian. Mabok2 deh pricing![]()
Jangan sampe dah ahon sama toyota ikut2an. Nih gempuran tikus listrik china emang bahaya banget deh
Tapi ane liat masyarakat kita emang paling susah klo ud di colek urusan pricing…
Biasa ud nyaman spend mobil baru kelas crv di 500 jutaan. Tiba2 lompat ke 800 ya pada kocar kacirr cari replacement di range harga sgitu
Kek ane aj pas kmaren disodorin ban pilot sport 4 jadi 1.9 juta (dari 1.6), langsung kabur ke bs potenza (1.6 juga)![]()
Itu chery menarik bangett
YesJenson wrote: Fri Feb 23, 2024 18:35Setuju om, saya sendiri agak penasaran dengan chery setelah comeback lagi. Rasanya sehabis wuling, dia next pabrikan china yg serius. BYD jga gelagatnya serius, tp ntahlah apa akan konsisten. Kalo MG keliatan menarik, cmn gatau seserius apa. Defesek sih udalah, mnrt saya idup segan mati tak mau. Ud brpa taun dealer ga nambah2, liat d jalan sebulan aja belom tntu 1Suryaputra wrote: Fri Feb 23, 2024 14:44Buat petrolhead,KielConstantine wrote: Fri Feb 23, 2024 14:23
Toshiba aja baru umumin bangkrut kan.
Jangan sampe dah ahon sama toyota ikut2an. Nih gempuran tikus listrik china emang bahaya banget deh
Tapi ane liat masyarakat kita emang paling susah klo ud di colek urusan pricing…
Biasa ud nyaman spend mobil baru kelas crv di 500 jutaan. Tiba2 lompat ke 800 ya pada kocar kacirr cari replacement di range harga sgitu
Kek ane aj pas kmaren disodorin ban pilot sport 4 jadi 1.9 juta (dari 1.6), langsung kabur ke bs potenza (1.6 juga)![]()
Itu chery menarik bangett
nah bener mbah... faktornya di sini nih.KielConstantine wrote: Fri Feb 23, 2024 14:23
Biasa ud nyaman spend mobil baru kelas crv di 500 jutaan. Tiba2 lompat ke 800 ya pada kocar kacirr cari replacement di range harga sgitu
Kek ane aj pas kmaren disodorin ban pilot sport 4 jadi 1.9 juta (dari 1.6), langsung kabur ke bs potenza (1.6 juga)![]()
Ah ya betul, warna. Pernah liat yang item, plain bangetChZ wrote: Thu Feb 22, 2024 7:21nunggu diskon ajapengendiesel wrote: Thu Feb 22, 2024 7:19 Masih jarang banget liat mobil ini di jalan.
Imho, model eksteriornya kurang mencerminkan harganya. Sisi depan agak plain, sisi belakang saya mesti mikir dulu ini crv apa ertiga?
Masih jauh lebih "mahal" tampilan anf/anps yang harganya jauh lebih murah, padahal platfromnya sudah mau 10 thn. Bahkan saat sama2 saat loncing, crv model sebelumnya lebih berasa wow.
Rasanya bakal berat kalo cuma ngandalin upgrade casisbentuknya kadang nyaru sama CRV RW lama. ya msh 1 platform sih.
nilai jual CRV new ini di warna nya. kalau salah pilih warna berakhir plain. belinya harus biru atau merah. putih bakal dikira CRV RW![]()
warna item, velgnya item pula. buset deh nyaru bgt di jalan gak keliatan.
Trus kalo psikologi harganya dipake lagi jadinya gini:ChZ wrote: Sat Feb 24, 2024 4:06nah bener mbah... faktornya di sini nih.KielConstantine wrote: Fri Feb 23, 2024 14:23 Biasa ud nyaman spend mobil baru kelas crv di 500 jutaan. Tiba2 lompat ke 800 ya pada kocar kacirr cari replacement di range harga sgitu
biasa batas psikologis spending orang buat mobil itu 500 juta. skrg tiba tiba disodorin 800 juta.
ya nggak heran mobil lamanya pada dipake terus![]()
nah bener nih psikologi orang kadang udah paten europe minded, mau dibilang X1 atau GLA naikannya ga lebih enak dari CRV ya beliin anaknya atau gadun nya tetep X1KielConstantine wrote: Mon Feb 26, 2024 3:27 Trus kalo psikologi harganya dipake lagi jadinya gini:
Orang yang biasa spend mobil baru di harga 800 jutaan. Mau kg nge-spend buat seekor CR-V ?
Kebanyakan mereka lompatnya ke europe skalian, walaupun europe entry level jg![]()
btw penjualan / SPK EV; BYD, MG, Wuling dkk di IIMS udh ada datanya blm tuh?ChZ wrote: Mon Feb 26, 2024 3:59nah bener nih psikologi orang kadang udah paten europe minded, mau dibilang X1 atau GLA naikannya ga lebih enak dari CRV ya beliin anaknya atau gadun nya tetep X1KielConstantine wrote: Mon Feb 26, 2024 3:27 Trus kalo psikologi harganya dipake lagi jadinya gini:
Orang yang biasa spend mobil baru di harga 800 jutaan. Mau kg nge-spend buat seekor CR-V ?
Kebanyakan mereka lompatnya ke europe skalian, walaupun europe entry level jg![]()
bokapnya pake seri-5 atau E-class.
ya sama kek yang japan minded atau toyota minded, gak mau lah disuruh beli EV china kecuali emang doyan coba cobamost mainstream buyer sih enggak.
penasaran tuh BYD bisa dapet berapa SPK. apalagi yg Seal nya secara harga segitu.Suryaputra wrote: Mon Feb 26, 2024 5:03
btw penjualan / SPK EV; BYD, MG, Wuling dkk di IIMS udh ada datanya blm tuh?
penasaran lihat kontribusinya terhadap overall SPK di iims
krn itu bisa jadi indikator survey, mewakili market jabodetabek![]()
efek psikologis emg susah dilawanChZ wrote: Mon Feb 26, 2024 3:59nah bener nih psikologi orang kadang udah paten europe minded, mau dibilang X1 atau GLA naikannya ga lebih enak dari CRV ya beliin anaknya atau gadun nya tetep X1KielConstantine wrote: Mon Feb 26, 2024 3:27 Trus kalo psikologi harganya dipake lagi jadinya gini:
Orang yang biasa spend mobil baru di harga 800 jutaan. Mau kg nge-spend buat seekor CR-V ?
Kebanyakan mereka lompatnya ke europe skalian, walaupun europe entry level jg![]()
bokapnya pake seri-5 atau E-class.
ya sama kek yang japan minded atau toyota minded, gak mau lah disuruh beli EV china kecuali emang doyan coba cobamost mainstream buyer sih enggak.