https://gztranspeed.m.en.alibaba.com
Dpt dr toped sih pictnya. Cari di toko sparepart blm ready smp tgl 3.
Sent from my Lenovo A6000 using Seraya Motor mobile app
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
https://gztranspeed.m.en.alibaba.com
ane perna make bendix ama akebono om... 2 2 nya yg general use punya dan awet plus pakem koq di ipah tuwir ane... odo uda 180an rebu, ga perna ganti disc samsek, dan cuman di bubut sekali doank pas odo 120an rebu... ampe ari ini disc masi tebel dan alussProfith83 wrote: Sat Jul 01, 2017 10:57 Rem Innova D4D asli bawaan pabrik kurang pakem.
Bagaimana yah biar agak pakem? adakah pengalaman yang diganti brake pad yang lebih pakem?
1. merek apa?
2. apakah tidak membuat piringan jadi tipis?
yang sampe sekarang km 180 rebu an pake yang bendix atau akebono?DOHC wrote: Sat Jul 01, 2017 11:12ane perna make bendix ama akebono om... 2 2 nya yg general use punya dan awet plus pakem koq di ipah tuwir ane... odo uda 180an rebu, ga perna ganti disc samsek, dan cuman di bubut sekali doank pas odo 120an rebu... ampe ari ini disc masi tebel dan alussProfith83 wrote: Sat Jul 01, 2017 10:57 Rem Innova D4D asli bawaan pabrik kurang pakem.
Bagaimana yah biar agak pakem? adakah pengalaman yang diganti brake pad yang lebih pakem?
1. merek apa?
2. apakah tidak membuat piringan jadi tipis?
Yg merek apa om,soalnya dot 4 liat di onlen ada yg murah sampe yg mahal..ga papa ya kalo ipah tuir dot3 di ganti ke dot 4? Seal2nya masih aman2 aja kan om?
Thank You om Turboman. Nanti saya ganti ke Bendix dulu. Dan kalau dah waktu ganti olie rem. Nanti saya ganti juga.
kalo boleh tau knapa 2 hari lgs di buka om? cukup keras ya kalo pake BRC?DIESEL8950 wrote: Wed Jun 28, 2017 14:59Anto1038RU wrote: Tue Jun 27, 2017 12:27 Hallo om turbo
Kalau mau cari kopling racing yang cocok utk innova diesel 2007 apa dan dimana ya?
Saya msh ada kopling racing merk BRC tipe carbotec kondisi 99% karna cuma 2hari dipakai
Klo minat PM
Klo di kira² kekerasannya bisa 3x lipat banding kopling std...breakhar wrote: Tue Jul 04, 2017 2:04kalo boleh tau knapa 2 hari lgs di buka om? cukup keras ya kalo pake BRC?DIESEL8950 wrote: Wed Jun 28, 2017 14:59Anto1038RU wrote: Tue Jun 27, 2017 12:27 Hallo om turbo
Kalau mau cari kopling racing yang cocok utk innova diesel 2007 apa dan dimana ya?
Saya msh ada kopling racing merk BRC tipe carbotec kondisi 99% karna cuma 2hari dipakai
Klo minat PM
mirip ama ipah ane dl... pas di pompa kaya ad bunyi angin nya... kmungkinan besar masuk angin tuh... either pas di pompa nya si montir ga injek dalem pedal nya.. atau minyak sempet ampe tekor di reservoir pas di kuras...agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 3:50 Met siang om turbo dan suhu2 semua..
Barusan kuras n ganti minyak rem dari bawaan diler ke dot 4 merk seiken di toda cideng, tp begitu dicoba rem nya bunyi cus cus gitu kayak angin keluar, n jarak rem nya jadi dalem bgt..kira2 kenapa ya? Ini lg aku bawa ke auto2000 bintaro.
Mobilnya 2KD 2.5V AT 2014 odo 39rb km
Mohon petunjuknya suhu2 semua..
Makasih
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
Ini aku bawa ke auto2000 bintaro sekalian servis 40rb km, kata SA nya, kalo ganti dot 3 ke dot 4 ada kemungkinan seal2 karet di master rem nya ga kuat..apa bener gitu ya?DOHC wrote:mirip ama ipah ane dl... pas di pompa kaya ad bunyi angin nya... kmungkinan besar masuk angin tuh... either pas di pompa nya si montir ga injek dalem pedal nya.. atau minyak sempet ampe tekor di reservoir pas di kuras...agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 3:50 Met siang om turbo dan suhu2 semua..
Barusan kuras n ganti minyak rem dari bawaan diler ke dot 4 merk seiken di toda cideng, tp begitu dicoba rem nya bunyi cus cus gitu kayak angin keluar, n jarak rem nya jadi dalem bgt..kira2 kenapa ya? Ini lg aku bawa ke auto2000 bintaro.
Mobilnya 2KD 2.5V AT 2014 odo 39rb km
Mohon petunjuknya suhu2 semua..
Makasih
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
btw kl ad ABS jg bsa tuh motor nya masuk angin... kl ud gt yah coba aj buang angin dari masing2 baut neple rem.. dan trakir kendorin baut pipa rem di bawah reservoir (jangan ampe copot tp).. trus pompa ampe kluar angin nya... dl ane kaya gt lgs sembuh
Siap om..makasih info nyaDOHC wrote:ahh SA nya mabok ciu kl tuh... kl dot 5 tuh baru ga bole...
ipah ane kluaran 2006, odo ud 180an rebu...ntuh master ama booster rem masi orisinil bawaan... ud ampir setaonan pake dot 4 gapapa... lah apalagi ini, mobil masi kinyis2 odo 30an rebu... blgin jgn minum ciu kbanyakan tuh...
yup, itu bleeding namanya om..
Heran saya dengan kualitas orang teknik di bengkel tsb. Kalo ngeloss pasti ada udara di sistem dan saluran minyak remnya. Master Cylinder bisa, tapi biasanya kalo umurnya sudah tua banget, atau minyak rem tidak pernah dikuras sebelumnya sehingga kotorannya merusak seal piston master tersebut. Kalo kampas rem mestinya tidak.agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 9:20 Update tentang masalah rem di innova gw: Alhamdulillah kata SA nya bunyi cess cess nya ilang meski masih ada dikit, minyak rem dikuras ganti dot 3 standar toyota, diberitau kampas nya ga genuine (aku pake mandex) jd katanya keras trus jd bikin ngeloss rem nya
Kata SA nya kalo ntar ngeloss lagi, kudu ganti master rem nya..
Kira2 bener ga tuh kata SAnya?
Kalo yg bisa benerin or cek master rem innova yg bagus sekitaran Bintaro BSD di mana ya?
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
Jadi diinjak ambles banget, tp masih mau ngerem ,cuman waktu dinjak itu bunyi suara cuss cuss kayak kalo pompa angin ditekanlonesnake wrote:Heran saya dengan kualitas orang teknik di bengkel tsb. Kalo ngeloss pasti ada udara di sistem dan saluran minyak remnya. Master Cylinder bisa, tapi biasanya kalo umurnya sudah tua banget, atau minyak rem tidak pernah dikuras sebelumnya sehingga kotorannya merusak seal piston master tersebut. Kalo kampas rem mestinya tidak.agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 9:20 Update tentang masalah rem di innova gw: Alhamdulillah kata SA nya bunyi cess cess nya ilang meski masih ada dikit, minyak rem dikuras ganti dot 3 standar toyota, diberitau kampas nya ga genuine (aku pake mandex) jd katanya keras trus jd bikin ngeloss rem nya
Kata SA nya kalo ntar ngeloss lagi, kudu ganti master rem nya..
Kira2 bener ga tuh kata SAnya?
Kalo yg bisa benerin or cek master rem innova yg bagus sekitaran Bintaro BSD di mana ya?
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
O ya maksudnya ngeloss di sini pedal remnya waktu diinjak sampai dalam sekali alias ambles atau direm tidak berhenti?
berarti bukan ngeloss, tapi dibuat banyak ruang "free" sehingga kesannya kudu injek dalem baru terasa ...agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 9:58Jadi diinjak ambles banget, tp masih mau ngerem ,cuman waktu dinjak itu bunyi suara cuss cuss kayak kalo pompa angin ditekanlonesnake wrote:Heran saya dengan kualitas orang teknik di bengkel tsb. Kalo ngeloss pasti ada udara di sistem dan saluran minyak remnya. Master Cylinder bisa, tapi biasanya kalo umurnya sudah tua banget, atau minyak rem tidak pernah dikuras sebelumnya sehingga kotorannya merusak seal piston master tersebut. Kalo kampas rem mestinya tidak.agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 9:20 Update tentang masalah rem di innova gw: Alhamdulillah kata SA nya bunyi cess cess nya ilang meski masih ada dikit, minyak rem dikuras ganti dot 3 standar toyota, diberitau kampas nya ga genuine (aku pake mandex) jd katanya keras trus jd bikin ngeloss rem nya
Kata SA nya kalo ntar ngeloss lagi, kudu ganti master rem nya..
Kira2 bener ga tuh kata SAnya?
Kalo yg bisa benerin or cek master rem innova yg bagus sekitaran Bintaro BSD di mana ya?
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
O ya maksudnya ngeloss di sini pedal remnya waktu diinjak sampai dalam sekali alias ambles atau direm tidak berhenti?
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
Jadi masalahnya krn ada angin gitu ya Om?ginting wrote:berarti bukan ngeloss, tapi dibuat banyak ruang "free" sehingga kesannya kudu injek dalem baru terasa ...agnov wrote: Wed Jul 05, 2017 9:58Jadi diinjak ambles banget, tp masih mau ngerem ,cuman waktu dinjak itu bunyi suara cuss cuss kayak kalo pompa angin ditekanlonesnake wrote: Heran saya dengan kualitas orang teknik di bengkel tsb. Kalo ngeloss pasti ada udara di sistem dan saluran minyak remnya. Master Cylinder bisa, tapi biasanya kalo umurnya sudah tua banget, atau minyak rem tidak pernah dikuras sebelumnya sehingga kotorannya merusak seal piston master tersebut. Kalo kampas rem mestinya tidak.
O ya maksudnya ngeloss di sini pedal remnya waktu diinjak sampai dalam sekali alias ambles atau direm tidak berhenti?
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app
waktu nge bleed di Toda mesin diidupin gak ?agnov wrote:Met siang om turbo dan suhu2 semua..
Barusan kuras n ganti minyak rem dari bawaan diler ke dot 4 merk seiken di toda cideng, tp begitu dicoba rem nya bunyi cus cus gitu kayak angin keluar, n jarak rem nya jadi dalem bgt..kira2 kenapa ya? Ini lg aku bawa ke auto2000 bintaro.
Mobilnya 2KD 2.5V AT 2014 odo 39rb km
Mohon petunjuknya suhu2 semua..
Makasih
Sent from my Infinix-X552 using Seraya Motor mobile app