alamsandiwijaya wrote:Tadi pas mau beli koran otomotif terbaru,eeh malah gak ada.
Plus ane lihat ANKI V 2.0 pake plat sementara
Yang dieselnya kayaknya gak laku nih,padahal engine 2GD siap "oprek"
Atau seri diesel kemahalan kayak ANKI G diesel deket sama harga ANKI V gasoline. Jadi pada beli seri midnya
Tau sendiri ipah bensin bensinya gak nahan
Sent from my D5322 using Tapatalk
produk baru, banyak yg indent, blom tentu banyak yg inden bensin, justru kemungkinan besar yg paling banyak ya diesel, krn enjin baru, output meningkat.. dibanding yg bensin cuma nambah dual vvti kan?.... di kota ane udah ada 3 ekor ipah baru... 1 Q bensin hitam, 1 G diesel putih, 1 V diesel hitam
ipah bensin lho sebenernya ga boros2 amat, asal ngerti celahnya, yg bikin boros itu powernya yg ngepas utk mobil ukuran segitu, jadi mau ga mau harus bejek gas kl mau dapet tenaga yg optimal, itu yg bikin boros.. torsi juga ga gede2 amat..... gnki udah full closed loop, lebih irit drpd yg non euro/euro 2 awal, konsekuensinya ya tambah boyo... itu ipahnya mod dohc bisa 1:8 dalkot jakarta, padahal ipah first gen non euro...
apalagi yg anki malah uda dual vvti, pastinya lebih irit drpd ipah bensin lawas hahahahahaha