Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
madcat015 wrote:Ane belum nyoba CVT Hando terbaru, bro dok...
Bentarrrrr... bentarrrrr... CRZ itu CVT...
Not good... hambar... lemot... payah... ga ada fun nya sama sekali...
Di CRZ ada suara deru CVT ga om...
Ga terlalu kentara desingan CVT nya. Insulasinya kan lumayan baik...
Cuman mmg waktu rpm tinggi dan ane abuse enjin nya, kerasa ni transmisi rada menjerit dikit... ditambah rintihan L15A7 yg membosankan dan S+ mode yg dudul bin bebal... perfect to ruin any enthusiast driver's expectation...
Untung ane berhasil melupakan CRZ setelah menemukan Mia...
amfibi wrote:
Selama ini ente pake baenol ga pernah nyungsep trotoar kan...
tapi pernah ngehantem pembatas kan...
pasang om ..
Berarti om doq kudu tuker tambah sama brio, yang konon katanya anti nyungsep....
umpan lambung diterima dg baik.......dibawa saja bola tersebut.......masuk ke kotak penalti dan ditendang saja........ouppppssss ternyata maaih dijegal pemaun lawan bung!!
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
madcat015 wrote:Makanya ane ga ngeh sama CVT sampe skr, om Billy...
klw ada paddle shiftnya mayan kli y om kucing?
Hmmm... menurut ane, meski dikasi paddle pop atau tiptronik atau manual mode, ttp ga bs menyamai kinerja dan sensasi geared AT, om billy.
Karena CVT pada dasarnya punya rasio tidak terhingga.
Jadi apabila di posisikan dgn mode "manual" itu, maka transmisi akan mengunci pulley2 nya dan menciptakan suatu rasio yg tetap dan tidak berubah...
Artifisial, buatan, fake ratio...
Meh...
Tetap tidak menarik sama sekali bagi ane yg jadul dan kolot ini, om...
Geared ATs memiliki sensasi mengemudi yg lebih baik, jauh lebih baik bahkan dari CVT. *pendapat pribadi dan subyektif dari seorang nubitol di SM*
Om billy for momod?
memang fake ration om.....
klw imho sih masalahnya CVT engga bisa shifting aja, jadi ga bisa narik ke redline, dan shift bwat ngerasaain dynamika rpm mesin... klw uda ada paddleshift, yang d lock d masing2 ratio harusnya uda g masalah... jadi kaya geared AT, dgn shift yg jauh lebih cepat ngalahin dsg
dan ada mode CVT bwat nyantai + nanjak yg bebas hunting gear....
imho nubitol lo yah, blm pernah punya mbl yg CVTnya pke paddleshift atw make jauh.. TD sih uda beberapa kli n cukup bikin ngelier hehehe
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Pinternya Multitronic Audi, pas kita pijit Sport button, transmisi akan set fake gear ratio yang bikin cvt serasa DSG dalam.cepat pindahnya tapi ga ngorbanin momentum mesin dg rasio yang ckp rapat...drop 500an rpm rata" untuk ukuran über saloon
Apapun itu, benar adanya om billy dan om iming. Mobil2 yg bagus CVT nya mungkin bs menciptakan kesan seamless ala DSG... yang belum pernah ane rasakan...
*tetap pilih geared AT, atau DSG, atau MCT...*
*masih sepet sama pengalaman CVT di City Aria iDSI dan CRZ.*
imingwahyudi wrote:Pinternya Multitronic Audi, pas kita pijit Sport button, transmisi akan set fake gear ratio yang bikin cvt serasa DSG dalam.cepat pindahnya tapi ga ngorbanin momentum mesin dg rasio yang ckp rapat...drop 500an rpm rata" untuk ukuran über saloon
kya forester 2.0 XT kli yah d mode S# langsung jadi 8speed mantap tuh shiftnya........... berguna d topspeed >180khm jadi rapet2 giginya... sampai 250kmh topspeednya
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
imingwahyudi wrote:Pinternya Multitronic Audi, pas kita pijit Sport button, transmisi akan set fake gear ratio yang bikin cvt serasa DSG dalam.cepat pindahnya tapi ga ngorbanin momentum mesin dg rasio yang ckp rapat...drop 500an rpm rata" untuk ukuran über saloon
kya forester 2.0 XT kli yah d mode S# langsung jadi 8speed mantap tuh shiftnya........... berguna d topspeed >180khm jadi rapet2 giginya... sampai 250kmh topspeednya