VanzMatic wrote:
Sedihnya, sekarang banyak Kuda nda terawat.
Cat buluk, bahkan jelek banget di kap nya kayak habis kesiram air keras..
Uda gitu knalpotnya kalo nda warna item, ya putih..
Ngenes.. Atau mereka yang nda bisa ngerawat yah?
Padahal suku cadangnya masih ada lho!
Ni tadi pagi, mobil Kudis sudah diantar pulang lagi ke rumah Bapak, habis nginep weekend di bengkel

buat bikin betul oli yang bocor rembes. Habis 2,6 juta termasuk "ongjem dan ongkir", termasuk seal2 dan timing belt.
Agenda besok awal Juni, ganti kampas kompling. Mudahan hanya kampas kopling, nda kena mataharinya.
Suspensi emang enak gila, om. Apalagi yang gen 2. Maknyuss tenan. Perdaun paling enak.
Trus AC nya...dingiin banget. Depan speed 1 belakang speed 1, suhu dimentokin paling dingin.
Menggigil di siang hari! Padhal windows filmnya udah luntur dari 40% jadi <20%
Kalau diesel, buat tanjakan, nah itu baru nikmat bener torsinya. Kalau lagi merayap di tanjakan trus mau nyalip, turunin dulu ke gigi 1 bentar untuk dapet sentakan torsinya, cukup sampe 3000 rpm, langsung cepat pindah ke 2. Wah nda nanya deh aku kalau GL dimuatin sebegitu rupa, om...
Yah, KTB mah dulu dulu emang angin2an jualan... Atau...emang secara global penjualan Kuda / Freeca / Adventure memang melemah?

Betul banget om VM
sering banget ketemu unit Kuda yang seperti om bilang, cat kap mesin dan atap seperti disiram air keras
Tidak bisa disalahkan jika ownernya sendiri down, mengingat KTB sendiri angin anginan bermain di segmen passenger car
Setuju dengan opini mods NG, kalo sudah kebiasaan jual L300 doank
Padahal kalo seingat ane, Mitsu Kuda itu sudah ada sejak 1997 di Taiwan dan Philippines
karena krisis moneter 1998 tertunda masuk Indo. Kuda baru bisa merumput pertengahan 1999 saat harga mobil sudah naik gila gilaan dan konsumen tentu semakin memperhitungkan RV
kalo tidak mungkin hasilnya bisa laen lagi dari sekarang......IMO
Diliat track recordnya, prestasi Mitsu di mobil penumpang Indo ga jelek lho
segmen sedan Lancer dan Galant masa itu adalah pesaing terberat Honda apalagi dengan kuatnya image Ralliart
sekedar sharing dari nubie
Luckily, paman ane tidak termasuk yang patah semngat begitu
Mereka tetap semangat merawar Kudis Diesel nya sejak KTB tutup pabrik CKD mobil penumpang di tahun 2005
ternyata bokap om VM juga ya
sekarang pabrik KTB sudah dibuka lagi awal 2012 dengan tugas pertama merakit OS di Indo
kalo Mirage dan PS masih impor CBU Thailand
Juga komitmen Mitsubishi Group untuk tetap menjaga eksistensi Mitsubishi Motors yang sempat terlunta lunta
Yah semoga ini menjadi pertanda yang baik
