Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Salimans wrote:Waduh racoon menyebar nih wkwkwk
Mahal juga ya part oem...fotoin third row seat sesudah pasang dong bro...saya dah beli kemarin trus mobil blom datang saya kasih ke pelangan lain dulu dan skr indent blom datang2
Sadis juga ya bro beli fitur asli honda dan crvnya 2.0 manual atau auto?
boleh bro nanti ya abis susah bgt disini mau upload soalnya terkendala size foto mau pake photobucket blm sempet euy
pengen ganti ke r18 oem pretige ampun deh pada jualnya mahal2....mending gw ke ring 20 sekalian deh..
pengalaman di jazz pake brg abal2 skrg pengennya pake yg oem honda dah biar puas
lg mau beli tweeter kit ama sillplate yg nyala tapi blm ada barang indetnya 4 bln ampun deh
oh menurut gw untuk ukuran front bumper dan rear bumper modulo sudah lumayan murah loh secara ulu gw ubek2 full mugen buat jazz kena 25 juta itu aja susah bgt barangnya tdk ada yg mau masukin lagi soalnya kalo masuk diatas 30jan katanya ampunnn
kita ada group bb tdk ya kalo mau khan bisa share via group pictnya
mod..dibuat dunks...
kalo ada join ya hehe
apa boleh gw buat aja?pada mau join tidak?
ebyberry wrote:
ini saya punya DIY buat yang mau ganti headunit tanpa perlu potong kabel bawaan mobil saya sudah berhasil
remote stir nya semua berfungsi bisa impor wallpaper tapi ya tdk bisa stel jam aja
5. pioneer avh 8450bt
Bro mau tanya, supaya remote stir nya fungsi ada tambah modul lg ato gak perlu?? Kalo pake modul beli mana and brapa?
gw beli paket dilanggan gw bro, gw udah riset untuk frame ada 3 macam bro china, taiwan , ama thailand dan skrg taiwan udah keluar versi 2 yang paling bagus lalu, kalo tdk mau potong kabel mesti beli 2 jack yaitu socket audio dan socket antenna jadi bisa denger radio bagus, lalu remote steer ada macem2 bro merknya gw pake combus swc, gw udah ubek2 internet tlp ke suma toko audio sbenernya sama aja mau pake versi fx yg 1.1-1.7 jt nggak ngaruh sama aja bro mending pake swc engnima aja oke kok bro nah gw kena total frame taiwan +soket+ remote 1,5juta bro ama langganan gw di jkt tapi gw nggak janji bisa sama apa tidak ya bagi yg butuh bisa gw kasih no tlpnya pm aja ya seinget gw modul remte swc itu dijual di jkt termurah 750-1,7jt gile ya beda toko beda harga padahal barang nya sama aja
kalo mau gw udah bikin tutorial nya kok cara pasang dan barang2 apa aja buat pasang versi pdf kalo mau kabarin aja ya
claude_wallace wrote:crv ini ckd kan?
produk2 honda yg cbu thai, peredamannya lumayan lho.
melihat dari brio dan city, dengan harga segitu peredamannya sudah lumayan.
Salimans wrote:
CX5 menurut saya teknologinya bagus banget dengan harga itu dan lengkap dengan fitur dah bahan interior yg ok...yg saya tidak tertarik selain space dalamnya yg kurang besar adalah tampilan depannya kok kurang menarik ya...
di thread apa gitu kan sudah dibahas ukuran kabin CX5 dan CRV, tdk jauh beda setelah diukur bener2.
yg membedakan itu sugesti warnanya, karena CRV pakai warna beige, kesannya lapang dan mewah, sedangkan CX5 yg full hitam kesannya sempit dan sporty.
Salimans wrote:
CX5 menurut saya teknologinya bagus banget dengan harga itu dan lengkap dengan fitur dah bahan interior yg ok...yg saya tidak tertarik selain space dalamnya yg kurang besar adalah tampilan depannya kok kurang menarik ya...
di thread apa gitu kan sudah dibahas ukuran kabin CX5 dan CRV, tdk jauh beda setelah diukur bener2.
yg membedakan itu sugesti warnanya, karena CRV pakai warna beige, kesannya lapang dan mewah, sedangkan CX5 yg full hitam kesannya sempit dan sporty.
hehehe... nggak sepenuhnya faktor suggesti warna kok bro, coba perhatikan kedua foto yg ane ambil dari trit review the master AD74YA
terlihat jelas kan kenapa CX5 terasa lebih sempit?
ickvanovs wrote:yg prestige itu gak dikasih kaca film ya?
Tergantung rikues pembeli kan... Kalau gak minta ya nggak dipasang oom..
claude_wallace wrote:
AD74YA wrote:
claude_wallace wrote:crv ini ckd kan?
produk2 honda yg cbu thai, peredamannya lumayan lho.
melihat dari brio dan city, dengan harga segitu peredamannya sudah lumayan.
Semua sedan Honda CBU Thai: city, civic, accord.. Plus 1 lagi; Odyssey
claude_wallace wrote:
Salimans wrote:
CX5 menurut saya teknologinya bagus banget dengan harga itu dan lengkap dengan fitur dah bahan interior yg ok...yg saya tidak tertarik selain space dalamnya yg kurang besar adalah tampilan depannya kok kurang menarik ya...
di thread apa gitu kan sudah dibahas ukuran kabin CX5 dan CRV, tdk jauh beda setelah diukur bener2.
yg membedakan itu sugesti warnanya, karena CRV pakai warna beige, kesannya lapang dan mewah, sedangkan CX5 yg full hitam kesannya sempit dan sporty.
Iya pengalaman saya begitu naik kedua kalinya duduk di belakang ternyata luas juga sih.. Nyaman jadi penumpang...
Tapi seperti di gambar yang diperlihatkan oom Hansen, seat arrangement nya lebih tinggi dibanding CRV dan lebih flat, sedangkan CRV cenderung rebah kursinya.. Hal ini memberikan headroom dan legroom extra sepertinya (belum test empirik, sugestif)
Salah satu alasan saya beli crv baru karena bisa pasang accesories asli honda third row seat..tapi sayang sekali ada yg bilang kayak bangku taman huuuu
bener sih, seat arrangement crv slightly better than cx5.
lalu console tengah cx5 jg lebih besar dari crv, belum lagi tonjolan di tengah yg biasa buat alur gardan..
entah di CX5 isinya apa.
claude_wallace wrote:bener sih, seat arrangement crv slightly better than cx5.
lalu console tengah cx5 jg lebih besar dari crv, belum lagi tonjolan di tengah yg biasa buat alur gardan..
entah di CX5 isinya apa.
claude_wallace wrote:mungkin aja sih ya..
soalnya kolong CX5 ini rata.. buat aerodinamisnya.
Saya agak penasaran sama teknology skyactive yg suka di gembor mazda...apakah memang dengan teknology ini mobil cx5 bisa irit banget ya...bukannya perbandingan fuel comsumtion antara duanya hampir sama tapi cx5 hanya 2000cc aja dan crv 2400cc
Menurut saya upgrade crv yg paling terasa buat saya adalah EPSnya hehehe tangan tidak capek lagi
Salimans wrote:
CX5 menurut saya teknologinya bagus banget dengan harga itu dan lengkap dengan fitur dah bahan interior yg ok...yg saya tidak tertarik selain space dalamnya yg kurang besar adalah tampilan depannya kok kurang menarik ya...
di thread apa gitu kan sudah dibahas ukuran kabin CX5 dan CRV, tdk jauh beda setelah diukur bener2.
yg membedakan itu sugesti warnanya, karena CRV pakai warna beige, kesannya lapang dan mewah, sedangkan CX5 yg full hitam kesannya sempit dan sporty.
Kalo ane sih ngukur lapangnya CX5 vs CRV secara real, pake baden ane yg jumbo (182cm/94kg).
Duduk kabin CX5, lumayan lapang. Duduk kabin CRV.......lebih lapang, lebih nyaman....
claude_wallace wrote:bener sih, seat arrangement crv slightly better than cx5.
lalu console tengah cx5 jg lebih besar dari crv, belum lagi tonjolan di tengah yg biasa buat alur gardan..
entah di CX5 isinya apa.
Mungkin isi rahasia skyactive
claude_wallace wrote:mungkin aja sih ya..
soalnya kolong CX5 ini rata.. buat aerodinamisnya.
Emang iya itu salah satunya.. Pan dah pernah dibahas...
Salimans wrote:
Saya agak penasaran sama teknology skyactive yg suka di gembor mazda...apakah memang dengan teknology ini mobil cx5 bisa irit banget ya...bukannya perbandingan fuel comsumtion antara duanya hampir sama tapi cx5 hanya 2000cc aja dan crv 2400cc
Menurut saya upgrade crv yg paling terasa buat saya adalah EPSnya hehehe tangan tidak capek lagi
Kalau dipakai orang yang sama, sudah pasti CX5 lebih irit oom Salimans.. Keiritan itu bukan hanya dari mesinnya, tapi whole package skyactive nya, seperti chassis yang lebih ringan tapi lebih kaku, transmisi yang lebih seamless dibanding konvensional, dan beberapa magic di sektor mesin sampai kompresinya harus tinggi.
Kalau bagi saya yang sering coba-coba mobil, justru EPS nya itu bener2 ngurangin feel berkendara (bukan cuma CRV, Focus yang baru juga in terms of handling kalah dibanding Focus lama, BMW F30 juga dibanding seri 3 sebelumnya - semua ada di review saya).. Kurang dinamis, kurang evoking..Tapi plus nya adalah lebih safety bagi semua orang karena lebih mudah dikendarai.. Jadi wanita juga dengan mudah bisa memakainya. Thank god Mazda lebih milih bikin kaku chassis dibanding kejebak dalam tren super EPS..
Kalau CRV jujur saja dari yang gen 3 punya saya udah dull banget... setir muter kapan, beloknya ban kapan.. akurasi juga kurang, feed back juga kurang dari gen 3. Yang ngeselin bantingan cenderung firm.. tapi pada saat itu hanya ada CRV dan Xtrail, maka tentunya saya pilih vtec+conventional gear box over CVT di Xtrail.. tapi kalau di bandingin ke CRV gen 4, malah gen 4 lebih dull lagi.. tapi jadinya memang kita dari awal sudah ber ekspektasi bahwa ni mobil bakal dull.. jadi nggak seberapa pangling/kerasa berkurang lah..
Yang paling bikin kaget ada di F30.. seperti di review saya.. jadi berasa cupu nyetirnya.. terlalu safety kerasanya.. kayak mobilnya yang ngelakuin semua hardwork..
Tapi yang paling mengecewakan ada di Focus... because it is supposed to be a hot hatch... dan dengan badan ringan, ngapain sih pakai EPS... but still.. kalau disuruh nilai Focus baru secara overall, saya kasih 9 dengan harga yang ditawarkan
Kalu saya pribadi...fungsi pertama dari kendaraan adalah sebagai alat transportasi...untuk upgrade dari mobil lama ke baru yang pastinya mau cari mobil yang lebih nyaman di kendaraain dan juga lebih lapang
Dengan adanya system seperti EPS yang membuat putaran setir jadi lebih ringan akan sangat membantu bagi kita yang mengedarain mobil tiap hari
Dan kendaraan ini adalah alat buat transportasi saja bukan mobil balap...jadi keamanan dan kenyamanan ada prioritas
Lain lagi kalu kita lagi balap mobil yang sangat penting ada menjaga optimal suhu ban yang sangat mempengaruhi ketahanan ban...jadi feedback dari ban ke setir penting banget