Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
iwang wrote:bentuknya kaya terios di zoom
bakal makan pasarnya kaptipa kayanya yah..harganya mirip2
Feeling gw sih ga bakal laku di Indo mobil ini.
Harga yg beti ama ctv untuk varian yang 2.500cc 4x2 M/T, kayaknya sih ga akan terlalu laku disini, rata2 pasti nyari yg matic.
Diatas itu langsung lompat ke 2.800cc 4x4 A/T, harga hampir naek 2x lipat, jadi 580jt. Kalopun punya duit segitu, rasanya masih banyak pilihan laen yg lebih worth it untuk dibeli
Sayangnya dari pabrikan GM emang ga bikin TB yg 2.500cc 4x2 A/T dan/atau 2.800cc 4x2 A/T dengan harga yg lebih bersahabat, kalo ada sih harusnya bisa lebih laku disini, bisa berantem ama brands laennya yg sekelas
iwang wrote:bentuknya kaya terios di zoom
bakal makan pasarnya kaptipa kayanya yah..harganya mirip2
Feeling gw sih ga bakal laku di Indo mobil ini.
Harga yg beti ama ctv untuk varian yang 2.500cc 4x2 M/T, kayaknya sih ga akan terlalu laku disini, rata2 pasti nyari yg matic.
Diatas itu langsung lompat ke 2.800cc 4x4 A/T, harga hampir naek 2x lipat, jadi 580jt. Kalopun punya duit segitu, rasanya masih banyak pilihan laen yg lebih worth it untuk dibeli
Sayangnya dari pabrikan GM emang ga bikin TB yg 2.500cc 4x2 A/T dan/atau 2.800cc 4x2 A/T dengan harga yg lebih bersahabat, kalo ada sih harusnya bisa lebih laku disini, bisa berantem ama brands laennya yg sekelas
IMHO doang sih
untuk rentang harga hingga 600jt, sepertinya TB ini suv 4WD yang paling lengkap fiturnya untuk kebutuhan off road daripada pesaingnya... bahkan dibanding wrangler atau rubicon masih unggul TB... cmiiw.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Well, untuk TB 2.8 4x4 mungkin nasibnya setara dengan PS Dakar 4x4. Hanya orang2 tertentu yang beli. Tapi menurut sales di IIMS sih sudah banyak yg inden dan baru ready bulan depan. Mungkin karena itu juga TB blm pernah lihat di jalanan
Belphegor wrote:Well, untuk TB 2.8 4x4 mungkin nasibnya setara dengan PS Dakar 4x4. Hanya orang2 tertentu yang beli. Tapi menurut sales di IIMS sih sudah banyak yg inden dan baru ready bulan depan. Mungkin karena itu juga TB blm pernah lihat di jalanan
berapa persen ya dakar 4x4 dari penjualan ps keseluruhan?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:untuk rentang harga hingga 600jt, sepertinya TB ini suv 4WD yang paling lengkap fiturnya untuk kebutuhan off road daripada pesaingnya... bahkan dibanding wrangler atau rubicon masih unggul TB... cmiiw.
yg bold, ijinin daku mengoreksi, om kopat.. < salah pencet emoticon
2 fitur utama di tb (hill descent control dan hill start assist) ke 2 nya dimilikin jeep jk (nggak di semua trim levelnya sih tp yg pasti top of the line si rubicon ada).
sbaliknya, tb nggak punya 2 fitur plg dibutuhkan buat offroading serius (diff lock dan disconnect sway bar buat memperpanjang langkah suspensi). blom lg karakter unggulan bawaan di rubicon: rasionya rendah banget kl di gigi 1 dan 4lo (crawling).
plus2 lain masih banyak kalo mo dicompare tb vs jk. yah balik lagi, beda segmen, tb bukan buat offroad serius, jk sebaliknya, plus beda harga (banyak).
Sewaktu di IIMS saya melihat mobil ini cukup nyaman, lega, berotot dan spek nya impresif tetapi saya masih belum sreg dengan desain keseluruhan...ada sesuatu yang kurang
untuk rentang harga hingga 600jt, sepertinya TB ini suv 4WD yang paling lengkap fiturnya untuk kebutuhan off road daripada pesaingnya... bahkan dibanding wrangler atau rubicon masih unggul TB... cmiiw.[/quote]
Iyo mang Kopat, TB 2.8 caknyo paling komplit fiturnyo. Alangkah lemak buat turing pesisir pantai & pegunungan. Pacak tetiduk budak-budak di belakang he...he...he...tenago luar biaso...nyaman pulo....he..he......
maskopat wrote:untuk rentang harga hingga 600jt, sepertinya TB ini suv 4WD yang paling lengkap fiturnya untuk kebutuhan off road daripada pesaingnya... bahkan dibanding wrangler atau rubicon masih unggul TB... cmiiw.
yg bold, ijinin daku mengoreksi, om kopat.. < salah pencet emoticon
2 fitur utama di tb (hill descent control dan hill start assist) ke 2 nya dimilikin jeep jk (nggak di semua trim levelnya sih tp yg pasti top of the line si rubicon ada).
sbaliknya, tb nggak punya 2 fitur plg dibutuhkan buat offroading serius (diff lock dan disconnect sway bar buat memperpanjang langkah suspensi). blom lg karakter unggulan bawaan di rubicon: rasionya rendah banget kl di gigi 1 dan 4lo (crawling).
plus2 lain masih banyak kalo mo dicompare tb vs jk. yah balik lagi, beda segmen, tb bukan buat offroad serius, jk sebaliknya, plus beda harga (banyak).
< salah pencet emoticon..............
oh hdc dan hsa ada ya di rubicon?
diff lock ini di axle depan belakang? emang TB gak ada LSD di diff belakang?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Deasegara wrote:
Iyo mang Kopat, TB 2.8 caknyo paling komplit fiturnyo. Alangkah lemak buat turing pesisir pantai & pegunungan. Pacak tetiduk budak-budak di belakang he...he...he...tenago luar biaso...nyaman pulo....he..he......
emang di palembang ado gunung dan pantai?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Deasegara wrote:
Iyo mang Kopat, TB 2.8 caknyo paling komplit fiturnyo. Alangkah lemak buat turing pesisir pantai & pegunungan. Pacak tetiduk budak-budak di belakang he...he...he...tenago luar biaso...nyaman pulo....he..he......
emang di palembang ado gunung dan pantai?
Laa katek mang, paling dak turing ke pagar alam, lumayan buat kuras tenago si TB 2.8 (mimpi kali ye....he...he..he..) atau ke Sekayu tembus Mangunjaya mantap mang jalanyo buat offroad si TB. Kepantai dari bandara lurus mang kagek tembus laut ha..ha..ha. Bayangin naik si TB 2.8 ...lemak nian mang...ha...ha...ha...cak naik kudo balap....