Innova ente aja di upgrade jadi 400HPTurboman wrote:Keren khan kalo ada MPV "Cupu looks" tapi performa sadis......htannis wrote: Zinger mah jelek banget![]()

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Innova ente aja di upgrade jadi 400HPTurboman wrote:Keren khan kalo ada MPV "Cupu looks" tapi performa sadis......htannis wrote: Zinger mah jelek banget![]()
bukan.. dakkar sama dakar beda fungsi om.... tp pakenya bisa bareng2.... ehehheeeeheheheTurboman wrote:Bukannya Habanja Pelozz yak......ak4ng wrote:kalo buat sendiri beli ''dakkar'' ............
fortie G bensin ada yang versi TRD juga ya? sip sip....Epiworks wrote:Ini naik atau turun om ? per bulan Mei 2012
http://www.otosia.com/berita/harga-gran ... -2012.html
buset raja duit nih si kopatvote42ner wrote:ngak lepel kang....om kopat maenannya bukan kelas GNF....juragan satu ini minim merc GL series,,,,,![]()
![]()
yg TRD ama yg luxury bedanya apa aja om??Epiworks wrote:akhirnya ane SPK GNF Bensin![]()
![]()
dari sekian banyak suv , pjs , crv , captiva , everest ,xtrail dll
ambil GNF TRD Bensin soalnya nyaman , comfy , stick shift nya enak , lebih lega. model facelift. and katanya per nya lebih empuk. ngambil bensin, males diesel bau , boyo kecuali di modif . mau kenceng2 jg mbl SUV kenceng dikit ya limbung..
![]()
sekilas review kenapa ane ambil GNF lagi walaupun dah pake fortuner jg sekarang..![]()
PJS gahar bgt , cuman kursi / sunroof bikin kependekan/ stick shift / suspensinya keras nya yg ga cocok dipake keluar kota.
CRV ternyata masih model lama. dan pengalaman beli Freed, HPM kasih harga seenak jidat.![]()
Captiva memang enak interiornya bagus. cuman brand Chevy, Services yg tidak stabil di sby.
Everest.. model yg kotak / too big
Xtrail... sempit enough said...
Lexus RX kemahalan dapet 2-3 SUV dengan harga segitu.
Selamat om, yang penting nyaman di hati pilihannya, tak peduli omongan orang. Dapat berapa om? 4x4 kah?Epiworks wrote:akhirnya ane SPK GNF Bensin![]()
![]()
dari sekian banyak suv , pjs , crv , captiva , everest ,xtrail dll
ambil GNF TRD Bensin soalnya nyaman , comfy , stick shift nya enak , lebih lega. model facelift. and katanya per nya lebih empuk. ngambil bensin, males diesel bau , boyo kecuali di modif . mau kenceng2 jg mbl SUV kenceng dikit ya limbung..
![]()
sekilas review kenapa ane ambil GNF lagi walaupun dah pake fortuner jg sekarang..![]()
PJS gahar bgt , cuman kursi / sunroof bikin kependekan/ stick shift / suspensinya keras nya yg ga cocok dipake keluar kota.
CRV ternyata masih model lama. dan pengalaman beli Freed, HPM kasih harga seenak jidat.![]()
Captiva memang enak interiornya bagus. cuman brand Chevy, Services yg tidak stabil di sby.
Everest.. model yg kotak / too big
Xtrail... sempit enough said...
Lexus RX kemahalan dapet 2-3 SUV dengan harga segitu.
ane idem bgt sama om turbo....... 3.0L 4WD TRD ...... gas pollll......Turboman wrote:Sayangnya yg ginian belom sempat dicicipi customer2 di Indo
TRD Sportivo 3.0 D4 D
Performance ? No doubt......
Limbung ?
Answer :
1. TRD Shock & springs, lebih ceper dikit dr 42ner std
2. vehicle Stability Control
4WD all time
Ane ma hopeng dah test drive, lewatin slalom track juga........gak kerasa bawa mobil kingkong
Trus enaknya 42ner D4 D kit opreknya banyak, oprek mesin, oprek suspensi, rem, dll.
yg TRD GNF emg rada kurang cuco broo.... maksa gmn gitu..... tp kl yg FL model taun 2009 ane liat2 si cocok.... tp satu yg ga cocok... dompet ane ga cocok sama harganya....Nightster Guy wrote:Jujur nih........
Setelah sering liat Fortie TRD, secara visual kok saya 'kurang bisa menerima' yak perpaduan antara ban tebal ama bodykit.
![]()
Ban tebal, ya tanpa bodykit.
Kalo ada bodykit, ya kudu ceper plus ban tipis, IMHO. Kek G klasse karya2 tuner luar pun pasti ban tipis walau tu G klasse bodi kotak konservatif sangar yang (kayaknya) sebenarnya gak terlalu cocok berpenampilan ceper.
Selamat om!Epiworks wrote:akhirnya ane SPK GNF Bensin![]()
![]()
dari sekian banyak suv , pjs , crv , captiva , everest ,xtrail dll
ambil GNF TRD Bensin soalnya nyaman , comfy , stick shift nya enak , lebih lega. model facelift. and katanya per nya lebih empuk. ngambil bensin, males diesel bau , boyo kecuali di modif . mau kenceng2 jg mbl SUV kenceng dikit ya limbung..
![]()
selamat ya om....Epiworks wrote:akhirnya ane SPK GNF Bensin![]()
![]()
dari sekian banyak suv , pjs , crv , captiva , everest ,xtrail dll
ambil GNF TRD Bensin soalnya nyaman , comfy , stick shift nya enak , lebih lega. model facelift. and katanya per nya lebih empuk. ngambil bensin, males diesel bau , boyo kecuali di modif . mau kenceng2 jg mbl SUV kenceng dikit ya limbung..
![]()
sekilas review kenapa ane ambil GNF lagi walaupun dah pake fortuner jg sekarang..![]()
PJS gahar bgt , cuman kursi / sunroof bikin kependekan/ stick shift / suspensinya keras nya yg ga cocok dipake keluar kota.
CRV ternyata masih model lama. dan pengalaman beli Freed, HPM kasih harga seenak jidat.![]()
Captiva memang enak interiornya bagus. cuman brand Chevy, Services yg tidak stabil di sby.
Everest.. model yg kotak / too big
Xtrail... sempit enough said...
Lexus RX kemahalan dapet 2-3 SUV dengan harga segitu.
kapan ya masuk indo... towel si Op*Turboman wrote:Sayangnya yg ginian belom sempat dicicipi customer2 di Indo
TRD Sportivo 3.0 D4 D
Performance ? No doubt......
Limbung ?
Answer :
1. TRD Shock & springs, lebih ceper dikit dr 42ner std
2. vehicle Stability Control
4WD all time
Ane ma hopeng dah test drive, lewatin slalom track juga........gak kerasa bawa mobil kingkong
Trus enaknya 42ner D4 D kit opreknya banyak, oprek mesin, oprek suspensi, rem, dll.
FortunerMan wrote:Selamat om!Epiworks wrote:akhirnya ane SPK GNF Bensin![]()
![]()
dari sekian banyak suv , pjs , crv , captiva , everest ,xtrail dll
ambil GNF TRD Bensin soalnya nyaman , comfy , stick shift nya enak , lebih lega. model facelift. and katanya per nya lebih empuk. ngambil bensin, males diesel bau , boyo kecuali di modif . mau kenceng2 jg mbl SUV kenceng dikit ya limbung..
![]()
Maksudnya? Berasanya bawa mobil apa jadinya?Turboman wrote: Ane ma hopeng dah test drive, lewatin slalom track juga........gak kerasa bawa mobil kingkong
Gak kebalik Om,? bukannya pasport yang lebih empuk? Rencana sy mau ambil salah satu, untuk kerja sambil sesekali ke lokasi proyek. Pilihan fortie yg 4x4 atau pasPort dakar 4x4 jg. Faktor kenyamanan no 1. Kl begini jd bingung, padahal nominasi sdh pasport.Epiworks wrote: ambil GNF TRD Bensin soalnya nyaman , comfy , and katanya per nya lebih empuk. ngambil bensin, suspensinya keras nya yg ga cocok dipake keluar kota.
dulu ada innova dengan mesin bensin 2.7 liter. menurut bos turbo ini sudah cukup kenceng?Turboman wrote:Keren khan kalo ada MPV "Cupu looks" tapi performa sadis......htannis wrote: Zinger mah jelek banget![]()
Buat kond Std sampe Lightune konon kencang umGold Pocket wrote: dulu ada innova dengan mesin bensin 2.7 liter. menurut bos turbo ini sudah cukup kenceng?
tapi kok saat ini gak ada lagi ya yang type V2.7?