Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
saya pengen tau perbedaan new blazer ama blazer yang lama..., terus knp GM berhentiin produksi blazernya,, o ya blazer di indonesia itu dipegang ama GM atau Opel langsung, mohon pencerehaannya ?
Jumat kemaren kunjungan ke nasabah, urusan dines sekalian inget kalo dia juga miara kebo jadul...yach, kali2 aja bisa dapet harga "persahabatan".
Sampe disana setelah ngobrol basa-basi, akhirnya nanya gimana kabar kebo nya. Jawabannya sungguh mengezutkan...wah, lagi mogok di Purwodadi gara2 oli nya gak mau naek... Sekarang lagi turun mesin disana, dah abis 10 jeti tapi dijamin maknyuss lagi abis ini...
Gimana gak bikin keder...salah dapet kebo, bisa kena "tanduk" nya neh....
PS : buat para suhu...secara singkat kondisi di atas mungkin gak n karena apa ya ??
Benny/926/Ngayogyakartohadinigrat Kebo coklat mata mengkilat
diez1231 wrote:
setubuh banget om, masalahnya pengen kebo keren dgn budget pas2an.... jdnya senemunya az........ mudah2an dgn bejlnnya waktu tu kebo bs jd lbh cakep dah dgn budget yg nyicil plus saran2 yg mantap dr para senior.
oh emang gitu y, klo blazer diciptain bs nyium bau luar.... wah pas lewat tukang sate kaya si om, bs jd supir klaperan tuh om...
pemikirannya di balik aja om... dengan beli kebo yang biasa2 aja tapi pelan2 di bener2in kan kita makin kenal ama si kebo.. makin tau cara2 antisipasi en solve problem kebo... makin sayang ama si kebo... dan bisa bangun kebo sesuai ama keinginan kita... *ngeles tingkat tinggi*
benul jg om..... kmaren ane dpt kebo dgn harga pas-pasan... tp kondisinya bikin hati merasa ketepu sm penjualanya.... hari jumat kmaren niat mo ikut touring ke rancaupas bareng curuter, tp malang nian radiatornya bocor, trus benerin di hany motor (pa olih) recomended dr kang Heri.... dr jam 10 ampe jam 6 sore, Alhamdulilah banget kebonya dah nyaman banget plus AC is very cold...
slowly but sure om, tuh kebo bisa jd memuaskan sesuai dgn yg kita pengen...... ( Jd hal diatas bukan ngeles om, tp bs jd realita)
bendhot wrote:Jumat kemaren kunjungan ke nasabah, urusan dines sekalian inget kalo dia juga miara kebo jadul...yach, kali2 aja bisa dapet harga "persahabatan".
Sampe disana setelah ngobrol basa-basi, akhirnya nanya gimana kabar kebo nya. Jawabannya sungguh mengezutkan...wah, lagi mogok di Purwodadi gara2 oli nya gak mau naek... Sekarang lagi turun mesin disana, dah abis 10 jeti tapi dijamin maknyuss lagi abis ini...
Gimana gak bikin keder...salah dapet kebo, bisa kena "tanduk" nya neh....
PS : buat para suhu...secara singkat kondisi di atas mungkin gak n karena apa ya ??
mo share az Mas bendhot, dr pengalaman ane klo mo beli kebo emang harus sabar dgn tingkat ksabaran yg sangat tinggi, jgn seperti ane gerasak-grusuk pengen buru2 punya kebo, malah ga fokus pd hal2 yg penting....
klo dah jodoh kebo ga bakalan kemana om!!!!!
dah lama neh ga berkunjung ke thread ini.. malah dah ampe part 3 lagi...
hmmm permisi agan2 ane punya kebo neh mo dilepas tahun 96 kondisi masih ok lah, warna biru metalik.. kadang2 kliatan item, ijo .. kaya bunglon heheheh lokasi di jakarta timur.. call ane aja di 081384879899... maap kalo salah kamar ..tapi berhubung nyambung ma blazzy ya..harap2 aja ada yang lagi nyari heheh
berikut penampakannya : (lom cuci neh)
yang kemping kemarin kok belum nongol nyebarin foto2 ya? apa acaranya gak menarik dan membosankan ya....? sekedar share aja nih buat yang rencana ngangon kebo....klo pada mikir miara kebo itu murah, buang deh jauh2 pikiran itu....karena miara kebo itu mahal, jangankan klo sedang sakit (klo ini mah memang udah pd tau kan? hehehehe....), saat sedang sehat aja nih kebo klo mau nganiaya dompet....ya tetep aja dia nganiaya dompet, aku juga baru dianiaya sama si kebo....padahal dianya sedang sehat, bener2 nih kebo....berikut foto penganiayaan si kebo....
om frandika nih yang kudu tanggung jawab....setiap hari ngeracunin gak jemu-jemu, akhirnya keracunan juga deeeh.....
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
Barusan duduk2 manis nih dengan om kuncir, say hallo to blazer om kuncir.....body LT 99 tapi mesinnya bo'.....punya tahun 2004 atau 2005, maknyuuuuus......
Blazernya om kuncir yang sebelah kiri....yang manis itu, klo yg sebelahnya sih punya-ku....ancuuur....*gak ada duit buat modif mode : ON*
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
teunget wrote:om frandika nih yang kudu tanggung jawab....setiap hari ngeracunin gak jemu-jemu, akhirnya keracunan juga deeeh.....
kereeeeen Oom... ikut berbahagia dgn apa yg dicape kebo rayon Aceh dan pengangonnya terkena standarisasi kebo pusat uhuuk..
perihal putu kemping, tunggu om Uchien aja yg sebarin dimarih.. saya pake kamera henpun ndak keliatan maklum kabut putih menyelimuti camping ground area xixixixiiii...
teunget wrote:om frandika nih yang kudu tanggung jawab....setiap hari ngeracunin gak jemu-jemu, akhirnya keracunan juga deeeh.....
kereeeeen Oom... ikut berbahagia dgn apa yg dicape kebo rayon Aceh dan pengangonnya terkena standarisasi kebo pusat uhuuk..
hadoooh om....rayon aceh belum ada, masih jauh dari terbentuk....hehehehe....lagian aku keracunan itu juga karena ada "embel2" spion standard-nya rayon pusat, secara aku kan masih bernaung di rayon pusat.....padahal sedih juga meninggalkan "trademark"-ku....spion honda prima....hiks...hiks....
*spion honda prima....maafkan aku...*
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
teunget wrote:om frandika nih yang kudu tanggung jawab....setiap hari ngeracunin gak jemu-jemu, akhirnya keracunan juga deeeh.....
kereeeeen Oom... ikut berbahagia dgn apa yg dicape kebo rayon Aceh dan pengangonnya terkena standarisasi kebo pusat uhuuk..
hadoooh om....rayon aceh belum ada, masih jauh dari terbentuk....hehehehe....lagian aku keracunan itu juga karena ada "embel2" spion standard-nya rayon pusat, secara aku kan masih bernaung di rayon pusat.....padahal sedih juga meninggalkan "trademark"-ku....spion honda prima....hiks...hiks....
*spion honda prima....maafkan aku...*
teunget wrote:om frandika nih yang kudu tanggung jawab....setiap hari ngeracunin gak jemu-jemu, akhirnya keracunan juga deeeh.....
kereeeeen Oom... ikut berbahagia dgn apa yg dicape kebo rayon Aceh dan pengangonnya terkena standarisasi kebo pusat uhuuk..
perihal putu kemping, tunggu om Uchien aja yg sebarin dimarih.. saya pake kamera henpun ndak keliatan maklum kabut putih menyelimuti camping ground area xixixixiiii...
ups.. standarisasi kebo pusat.... wah jadi tambah mungsret nih gw.. kalau standard aja udah kayak gitu.. trus kebo gw berarti dibawah standard donk.. wkwkwkwk... semoga tidak semakin teraniaya saja miara kebo aliran dibawah standard
teunget wrote:Barusan duduk2 manis nih dengan om kuncir, say hallo to blazer om kuncir.....body LT 99 tapi mesinnya bo'.....punya tahun 2004 atau 2005, maknyuuuuus......
Blazernya om kuncir yang sebelah kiri....yang manis itu, klo yg sebelahnya sih punya-ku....ancuuur....*gak ada duit buat modif mode : ON*
Kuncir72 wrote:
mode : ON duo kebo pendekar tanah rencong
eeeh....om kuncir belum bobok jam segini, posting foto2 "perjuangannya" dong om dalam membela hasrat hati untuk memiliki blazer....
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
thaluv wrote:
ups.. standarisasi kebo pusat.... wah jadi tambah mungsret nih gw.. kalau standard aja udah kayak gitu.. trus kebo gw berarti dibawah standard donk.. wkwkwkwk... semoga tidak semakin teraniaya saja miara kebo aliran dibawah standard
hahahaha.....tenang aja om, itu mah bisa2nya om frandika aja....maklum sebagai salah satu pengembala kebo yang putus asa (dalam 2 bulan 3 kali turun mesin....turun full....kayaknya bentar lagi diiklanin deh tu kebo, wakakakakaka....), yaaah....gak usah diikutilah "standarisasi" kebo pusat itu....bikin standarisasi baru yg lbh oche aja om....misal pake grill 4x4....atau pake angel eyes....atau velg gede.....dll.....
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
thaluv wrote:
ups.. standarisasi kebo pusat.... wah jadi tambah mungsret nih gw.. kalau standard aja udah kayak gitu.. trus kebo gw berarti dibawah standard donk.. wkwkwkwk... semoga tidak semakin teraniaya saja miara kebo aliran dibawah standard
hahahaha.....tenang aja om, itu mah bisa2nya om frandika aja....maklum sebagai salah satu pengembala kebo yang putus asa (dalam 2 bulan 3 kali turun mesin....turun full....kayaknya bentar lagi diiklanin deh tu kebo, wakakakakaka....), yaaah....gak usah diikutilah "standarisasi" kebo pusat itu....bikin standarisasi baru yg lbh oche aja om....misal pake grill 4x4....atau pake angel eyes....atau velg gede.....dll.....
hahahaha.... ini sama aja om.. lepas dari kandang singa masuk mulut buaya... sama2 teraniaya... tapi memang kita kudu siap mental ya om.. kalau sudah hobbynya narsis dan touring musti siap2 teraniaya lebih dalam lagi.....
teunget wrote:Barusan duduk2 manis nih dengan om kuncir, say hallo to blazer om kuncir.....body LT 99 tapi mesinnya bo'.....punya tahun 2004 atau 2005, maknyuuuuus......
Blazernya om kuncir yang sebelah kiri....yang manis itu, klo yg sebelahnya sih punya-ku....ancuuur....*gak ada duit buat modif mode : ON*
Keren om.....
Tapi maap kalo aku agak bingung yak...sebelah kiri nya tuch yang dari arah kamera atau obyeknya, mungkin jelasnya punya om Teunget yang pake deflecta ato engga gitu aja...heheheh...
Regards,
Benny / Jogja
Benny/926/Ngayogyakartohadinigrat Kebo coklat mata mengkilat
@OM uch: Tks om buat responnya nih, hari minggu kemarin dah dibawa ke AAC di kemang 3, tyt gak ada masalah cuma olinya ada yg kurang. Jadi, waktu starter oli kan naik sampai 250-500, trus manteng di 250, sampai dingin baru dia turun lagi dibawah 250. Ya udah daripada gak ada masalah ke bengkel, kita yang bikin masalah di bengkel hehehehe
- ganti ac, dulunya bawaan kita ganti sanden
- benerin kaki, soalnya dah mau kena osteoporosis
- benerin kelistrikan biar lampu hazardnya fungsi lagi..
Eh iya, jumat mo coba tanya pak Rasim soal doortrim, tpi tyt pada touring ke bandung....jadi nnti coba kita tanyakan lagi.
thaluv wrote:
ups.. standarisasi kebo pusat.... wah jadi tambah mungsret nih gw.. kalau standard aja udah kayak gitu.. trus kebo gw berarti dibawah standard donk.. wkwkwkwk... semoga tidak semakin teraniaya saja miara kebo aliran dibawah standard
hahahaha.....tenang aja om, itu mah bisa2nya om frandika aja....maklum sebagai salah satu pengembala kebo yang putus asa (dalam 2 bulan 3 kali turun mesin....turun full....kayaknya bentar lagi diiklanin deh tu kebo, wakakakakaka....), yaaah....gak usah diikutilah "standarisasi" kebo pusat itu....bikin standarisasi baru yg lbh oche aja om....misal pake grill 4x4....atau pake angel eyes....atau velg gede.....dll.....
grill 4x4 yang gimana yah? pic plis...
btw, jumat kemaren ke muland cikarang... beres2in AC sekalian ganti oli... ternyata kompresor udah mulai kena... gara2 kemaren AC gak dingin tapi tetep di nyalain...
berhubung budget ganti kompresor belon ada, cuma ganti oli kompresor en isi freon lagi... lumayan... sekarang dapet 6 derajat... cukup lah... tadi pagi jalan ke kantor kedinginan...
Sempet ketemu en ngobrol2 ama om Rian en beberapa anak2 BIC yang gak ikut ke Ranca upas... racunnya simple.... daftar BIC... heheheh... entar dulu deh...
-spun- BlackBlazer BIC#892 ....ridin' my new BlackBlazie with pride...
@ bro Spun:
itu suhu manteng di 6 derajat apa karena extra fan juga dijumper? karena di kebo saya suhunya juga gak pernah beranjak dari 6 derajat. Pemilik lama udah mengganti dengan sanden. Kemudian Fan juga udah dijumper. Rencananya saya akan mengembalikan ke kondisi awal tanpa jumper supaya konsumsi BBM juga mendekati ekonomis.
@ ALL :
yang ingin saya tanyakan adalah sampai sejauh mana pengaruh dijumper dengan tidak dijumper pada:
1. Konsumsi BBM
2. Mesin
3. dan komponen2 lain
Terima kasih atas saran dan masukannya.
Goes to Bandulu Anyer on Sunday, 28 February 2010 By Imron.bic847 ,Tato.bic859,Badeur.bic860 & BIC Rekans
Dear All Keboer.....
akhirnya, kopdar ke-2 rampung dilaksanakan.....& tentunya sukses top markotop2
dihadiri...8 keboer...cilegon serang.... dari 12 konfirmasi, akhirnya tumbang 5 keboer
mak...nyos....pokoke....
Koempol & briefing : 12:00~13:00
Lets go : 13:00~14:15
Acara : 14:15 ~ till finish
Mudah2an dari sini, Kopdar ke-3 dapat di ramekan oleh rekan2...yang laen yang memonitor SM.
Kopdar-3 arahkan ke Rangkas.... mohon di bantu sundul-menyundul
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Best Regards Imron BIC-S7600-847|Serang-Banten The Glamour of that blazer model never wore off.. "Blazer Mobil kite keh....bertenage Kebo & ore mati gaya"
bendhot wrote:
Keren om.....
Tapi maap kalo aku agak bingung yak...sebelah kiri nya tuch yang dari arah kamera atau obyeknya, mungkin jelasnya punya om Teunget yang pake deflecta ato engga gitu aja...heheheh...
Regards,
Benny / Jogja
hmmm....liatnya dari arah kamera om, wadoooh....akunya ndeso nih om, gak ngerti punyaku pake deflekta apa gak (deflekta itu apaan sih?), gampangnya blazer-ku yg spionnya kelipat itu om....supaya gak ganggu orang yg mau lewat....
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!