Kalo budgetnya ga masalah sih go for 4x4 A/T lah......siinoi wrote:@ all - mending beli 4x2 atau 4x4 A/T ya?? pengen berpetualang naek mobil sekalian kemping tapi apa perlu 4x4 ya karena bukan heavy off road? saran dong.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Kalo budgetnya ga masalah sih go for 4x4 A/T lah......siinoi wrote:@ all - mending beli 4x2 atau 4x4 A/T ya?? pengen berpetualang naek mobil sekalian kemping tapi apa perlu 4x4 ya karena bukan heavy off road? saran dong.
setuju.... 4x4 AT..... plus piggyback...... dijamin tokcer buat ndaki....Hansen wrote:Kalo budgetnya ga masalah sih go for 4x4 A/T lah......siinoi wrote:@ all - mending beli 4x2 atau 4x4 A/T ya?? pengen berpetualang naek mobil sekalian kemping tapi apa perlu 4x4 ya karena bukan heavy off road? saran dong.
apa hubungannya dengan pajero sport supaya jangan senang dulu?solar_kerosen wrote:Pemilik PAJERO SPORT JANGAN SENANG DULU !!!
rata2 SUV ladder frame di atas 20.5cm sih GC nya... yang paling tinggi kalo gak salah fortie.. 22cm..zweifellos wrote:iya mending kembali ke pajero sport.
gimana nih, ada yang dah nyoba 4x4 nya pajero sport? saya cuman nyoba bentar aja, itu pun cuman di 2 spot karena PS dengan LSD masih mampu ngelewatin jalan lumpur ringan. perasaan lebih bertenaga dari rocky (tahun 95) cuman sayangnya ini penilaian subjektif bgt karena saat nyoba 4x4 nya PS saya udah agak lama ga make 4x4 nya rocky.
oh iya, sempat kena (kebentur) bagian bawah (pas paling bawah mesin) ke batu karena jalannya emang licin (namun disisip batu2 besar) trus dalam (jadi bagian tengah jalan nonjol karena ga pernah dilewatin). untung ternyata ada pelindung di bawah (plat gitu). jadi platnya aja yang penyok. sempat khawatir juga. ga tau ya apa GC nya PS ini termasuk bagus apa masih terlalu rendah. yang dilewatin sih, jalanan lumpur yang biasa dilewatin mobil colt diesel muatan 5 ton. sayang juga sih, mobil yang menurut perasaan saya bertenaga di jalanan offroad tapi bisa kandas gara2 masalah GC.
iya om cobain pake ban MT 33 ajah atau 285/75-R16 (setara 33),, ukuran tsb masih lega di spakbor ps/triton tanpa suspension lifting.. Kalo yg mau pake velg 18" bisa pake ban maxxis Bighorn MT 275/70-R18,, ukuran ini setara 34 (pembulatan dr 33,4) gc naek dan gak mentok spakbor tapi kudu setting ulang sudut caster.maskopat wrote:rata2 SUV ladder frame di atas 20.5cm sih GC nya... yang paling tinggi kalo gak salah fortie.. 22cm..zweifellos wrote:iya mending kembali ke pajero sport.
gimana nih, ada yang dah nyoba 4x4 nya pajero sport? saya cuman nyoba bentar aja, itu pun cuman di 2 spot karena PS dengan LSD masih mampu ngelewatin jalan lumpur ringan. perasaan lebih bertenaga dari rocky (tahun 95) cuman sayangnya ini penilaian subjektif bgt karena saat nyoba 4x4 nya PS saya udah agak lama ga make 4x4 nya rocky.
oh iya, sempat kena (kebentur) bagian bawah (pas paling bawah mesin) ke batu karena jalannya emang licin (namun disisip batu2 besar) trus dalam (jadi bagian tengah jalan nonjol karena ga pernah dilewatin). untung ternyata ada pelindung di bawah (plat gitu). jadi platnya aja yang penyok. sempat khawatir juga. ga tau ya apa GC nya PS ini termasuk bagus apa masih terlalu rendah. yang dilewatin sih, jalanan lumpur yang biasa dilewatin mobil colt diesel muatan 5 ton. sayang juga sih, mobil yang menurut perasaan saya bertenaga di jalanan offroad tapi bisa kandas gara2 masalah GC.
kalo emang sering ke daerah kayak gini, mungkin lebih baik pake ban yang lebih besar.. ban 32" atau 33"..
atau pake yang 265/75-R16. ini lebih tinggi daripada ban 32"..
Buat bikin adegan mobil terbang kaya di tipi2 gitu kaliiiii......zweifellos wrote:buat apa sih akselerasi di lumpur? mo adu balap ama colt diesel?
Itu berita April th 2008 omsolar_kerosen wrote:SOLAR DICAMPUR OLIE BEKHAS![]()
http://cetak.bangkapos.com/sports/read/8130.html
edisi: 12/Apr/2008 wib