Begitu ya...jadi tu TZM mau atau sudah diboyong ke Bandung? Ok welkam deh....jadi mudah2 TZM yang ngaspal di Bandung bertambah...
armyboy wrote:atu lagi bro......TZM gue kagak mo lari tuh ,....selama ini gue bawa ke bbrpa bengkel di medan tapi hasilnya gitu2 aja
......give me solution bro!!!!!!....
thanks....ARMYBOY......
Kagak mo lari...ya iya lah...becanda...
ya..itu mesin dan motornya mesti di analisa dulu tuh.....kaya mantri ajah..
Tapi buat pertama sih....mudah2an Whoakhu bisa bantu TZM riders yang laen juga......

yang pertama......apakah system kelistrikannya bagus? (Accu dll )
yang kedua.......he..hee..sorry ya seneng becanda,,,,
yang ketiga...dan seterusnya...
apakah System YPVS dan Motor Servonya masih sehat? dan juga Batang Valve yang ada didalam Blok Mesin yang tugasnya membuka dan menutup Saluran Buang menuju Exhaust System juga masih normal????
Biasanya itu dulu deh bisa you check sendiri...
Tapi biasanya....nih buat ngecek apa servo masih normal and bagus...
pas pertama putar kunci kontak will terdengar bunyi mekanik listrik dari servo yg lokasinya dibawah tank' dekat komstir.....sret...srettt begitulah bunyinya.
juga klo mesin nyala-hidup suara yang keluar dari Silencer seolah-olah seperti tertahan...nyaris tak terdengar( rpm dibawah...)
whokeh...check dulu ...barangkali ada rekanan di sini yang mau mbantu dan nambahkurangin silahken...
Kalao tuh system tidak bekerja dengan baek....mesti berani menerima kenyataan kalau ada bebekers atau maticers bahkan motor2 jadul yang ngasepin..tuh TZM..buat nyampe ke 80-100 km pj berat perjuangannya..120-140 nonsens...