knp kawasaki gak konsen ke ninja 250cc aja sih??
animo dr biker dah bgt antusias ama ninja, malah ngeluarin yg versi bebek... aya2 wae....???

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
andryans wrote:dari forum sebelah produk Kawasaki 125cc, benarkah??? (terekam lg test di daerah Pantura)
ada yg punya spek detail???
bakal rame nih bebek sport yg sebelumnya udah ada Sonic 125, Yamaha Tiara 125, Raider 125, Satria F150, dan terakhir Kawasaki 125cc, konsumen semakin banyak pilihan
model-e keren....andryans wrote:
pake oil cooled kok bro....TUFF Stough wrote:Jadi double begini thread-nya.
Kayanya pake radiator ya? Kalau tangkinya di depan, berarti bagasinya lebih gede donk dibanding FU?
riofhaloho wrote:wah mantaf nih motor baru kawasaki...
tp, kl blh sebelum dijual...
mendingan tuh mesin yg posisinya tidur dirubah menjadi tegak...
knalpotnya jg yg machoan dikit donk...!!!
masa sih spek down dari spek yg udah ada dipasaran...?
btw, kawasaki udah nunjukkin kl mrk ngerti selera konsumen indonesia...:D
good job!!
kayaknya kawasaki mo neken biaya dengan pake mesin dan knalpot dari bebek2 kawasakiandryans wrote:lampu depannya aneh kl kata gw sh...
sayangnya mesinnya masih bobo ga kaya F150, sonic or mx
jojo wrote:yang aneh:
- tangki didepan tapi jok bebek
- ayago (harusnya jagoan), tapi mesin tidur
selebihnya sudah ok.
nb:, batok kepalanya bisa jadi angin segar buat gantiin batok kepala gw nih (fu). masuk gak ya?
design batoknya fresh....novasonic wrote:^
Yup setuju bro.......
Koq modelnya bunder gitu yah?
masih ditest bro....swift wrote:kalo ga keluar yang versi kopling manual,nanggung juga nih motor,masih menang Fu kalo gitu
justru itu kelebihannya, isi bensin gak usah buka jok....NYoman wrote:tul...
nih aneh bgt...
masak tangki di tempat yang ga strategis gitu..
shogun ama supraX125 apanya yg high end? modelnya? monoshock juga enggak, masih kalah ama kymco spike, pelopor bebek 4tak yg udah pake monoshock dan cakram depan belakang, kl 2tak pelopornya satria120TUFF Stough wrote:Tafsiran saya, kalau seandainya motor ini dikeluarkan tanpa embel-embel semacam injection, TPS, radiator, atau minimal kopling manual, rasanya sulit bersaing dgn motor2 hi-end macam Shogun, Jupy MX, dan New SupraX (at least hi-end yang dijual bebas di Indonesia).
Tapi kalau hanya mengandalkan fisik dan tampangnya yang unik, dan dilepas dgn kisaran harga 11 - 12jt (OTR), baru bisa laku keras bak kacang goreng, karena pada segmen tsb persaingannya hanya dengan Vega, Revo, dan Smash.
Just my gocapan.
masih diriset bro, dites dng mesin 110, 125 dan 130, dan bisa saja pake mesin 150-> zx150123stu wrote:malah di M+, neh motor diduga cuma 112cc....
Motor Kawasaki bebek sport ini dari info terakhir yg kedengeran bernama Kawasaki Athlete, dan kayaknya bakal bertarung di kelas bebek 125cc tapi dengan keunggulan fitur dan harga yang sangat kompetitif dibanding kompetitornya. Layak jadi pertimbangan bagi yg mo beli motor bebek baru...Kawasaki gitu loh...bukan motor asal bikin!budzaemon wrote:itu kawasaki Leo-kah (klo kata M+)?
soal Ninja 250 di M+ udah dibahas tuh, di Thai sono udah keluar, biasanya setelah di Thai keluar di sini butuh 6 bulan s/d 1 tahun, asumsi harga kira2 ga sampe 40 jt-an
ini kawasaki leo jaman dulubudzaemon wrote:itu kawasaki Leo-kah (klo kata M+)?
soal Ninja 250 di M+ udah dibahas tuh, di Thai sono udah keluar, biasanya setelah di Thai keluar di sini butuh 6 bulan s/d 1 tahun, asumsi harga kira2 ga sampe 40 jt-an