Risol1 wrote:calvin99 wrote:Risol1 wrote:ngomong2 soal mobil terbakar, mobil gw juga dulu pernah dibakar di parkiran Untar pas kerusuhan Mei 98
apes....

wow, dari untar juga nih bro??

iya, angkatan 97.....bro calvin angkatan berapa?

saya angkatan'02 kakak senior..hehe
untar1.
dari untar terus kerja overseas gimane caranya bro? pengen tanya2 nih, mau mengikuti jejak..hehe
biar gak oot, gw cerita juga deh.. mobil gw juga pernah kebakar nih..
yang bego kejadiannya waktu itu abis perpanjang stnk 5 taonan jadinya kan ganti plat tuh, harus gesek nomor rangka&nomor mesin.
nah petugasnya nih bersihin itu nomor mesin pake lap kering dan abis itu lapnya ditaroh di atas header knalpot gw. gw gak sadar tuh, abis itu ya udah ditutup lah itu kap mesin dengan itu lap masih duduk anteng diantara header knalpot gw.
abis itu gw jalan ada urusan, ditengah jalan waktu macet tiba2 dari engine hood gw keluar asep putih..gw pikir wah kopling kebakar nih.. jadinya gw masukin ke parkiran kantor yang ada di deket situ.
pas gw buka itu kap mesin, ternyata itu lap yg tadi ada di header udah berasep.makin lama makin ngebul.. mau gw ambil pake tangan serem juga(kali aja panas)
akhirnya gw cari2 ranting ato batang gitu buat angkat, nah waktu gw lagi nyari gitu tau2 itu lap keluar api sendiri.. sumpe d kaya lagi nonton sulap gw..haha

langsung gw cari selang hydrant, trus satpam di kantor itu bantuin ambil ember cucian tukang bakso di depan.langsung diguyur itu engine bay sambil gw semprot pake hydrant..hihi.. lucu juga kalo diinget2
pertama gw pikir wah abis dah mesin gw panas2 gitu diguyur..tapi gpp d daripada 1 mobil abis kebakar...
moral of the story : jgn pernah taro lap kering di knalpot
ati2 juga kalo di tengah jalan ada kertas/plastik yang terbang2.. kali2 aj nyangkut waktu kita lewat diatasnya.. selalu pastiin lewat spion kalo itu plastik/kertas ada di belakang kita abis kita lewat, kalo tiba2 gak ada ya mungkin aj kan nyangkut di mobil kita.