Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Performance
Max. Power
20 bhp (no rpm claim)
Max. Torque
1.95 kgm (no rpm claim)
Top speed
135 kph
Fuel economy
50 kpl in 'sane riding'
Transmission
Gear Box
5 Speed Constant Mesh
Clutch
New. Superior to Pulsar 180/150
Electricals
Battery
MF typre, 12V 9Ah
Head Light
Ellipsoidal projector 55W/parabolic 55W H7
Tail Light
High intensity LEDs
Chassis
Type
Double cradle (new frame)
Suspension
Front
37 mm Telescopic Hydraulic Type 130 mm travel
Rear
Ellipitical section Swing Arm With twin Hydraulic
Gas-charged Shock Absorbers; 101 mm travel
Brakes
Front
260mm Disc Type
Rear
230mm Disc Type
Tyres
Front
90/90-17 tubeless
Rear
120/80-17 tubeless
MAUUUUU.... lampu blakangnya lumayan keren (inovasi tuh.. ) bisa ditiru. Walaupun shock tabung blakangnya tapi masih 'ganjel' buat gw klo blm monoshock. coba monoshock pasti ibarat sayur terasa lebih gurih lagi...
keren nih motor, tp kuat ngga ya, temen gw sih ada yg pake pulsar 180 yg biasa blom 2 busi, lumayan enak juga, trus untuk tangki bensin-nya, ni pulsar nampung-nya banyak juga lho 18 ltr.
GW PUNYA HOBI OTOMOTIF, YA SAPA TAU KETEMU YG HOBI JG JD BISA TUKER PENDAPAT DALAM MODIFIKASI
klo soal design thunder 125 sama bajaj sonic menurut gw seimbang, sonic ada minusnya di penutup rantai + jok lurus kayak honda GL (gak nyambung sama design depan). klo harganya semurah thunder, kayaknya baru ber"efek"..
bener broo ..
Gimana nih Bajaj, kayak ngga ada kontak lagi dng mass media?
Padahal kalau "ngintip" di ILMEA http://ilmea.dprin.go.id/otomotif_pub/l ... erek=BAJAJ
Tahun ini udah impor 1biji tuh kakaknya yg 180cc DTS-i untuk pengetesan, dan siap impor 365 utk dipasarkan.
NanoEnergizer - (Product of nanoTec International - Korea) dengan nano ceramic technology. Easy Engine Restore, repair & protect
Cukup sekali pakai utk 30rb-50rb Km..Tambah tenaga,Hemat BBM,Mengurangi Polusi.
klik disini utk lihat infonya
wahh nahh kayanya dah siap untuk produksi nih bro ? jadi mungkin di test dulu nihhh kesesuaian mesin dari India dengan kondisi di Indonesia..
good job bro..
cuman kalo yang 180 gimana yah dengan model yang sekarang sih yang mirip-mirip dengan apache 150 tapi dengan harga yang lebih mahal kayanya gw lebih milih apache 150..emang sih cc lebih kecil tapi yahh kalo motor gitu mah bukan buat balapan tohhh ? so untuk penggunaan harian dengan model yang hampir mirip tapi lebih murah gw sih pilih apache 150....
kecuali.....
Pulsar 220 ini hehehehe....
cuman satu yang gw bingung tuh tudung lampu depannya dipake ga yah ? kalo menurut gw bagusan pake lohhh...jadi biar ada variasi model dibandingkan dengan motor jepun....lagian kalo yang ga selera kan bisa tinggal copot trus pasang deh mo lampu megapro, king, atau scorpio selesai,
soalnya menurut gw bentuk lampu pake tudung tuh bagus kok...
He eh tuh, tinggal copot aja/ganti yg lain.
Btw kenapa motor India batoknya gede gede banget...??
Pulsar 180 mirip tigi baru, ya ga?
bentuk tailnya, pegangan footstep belakang.
sekilas doank sih..
soal selera aja sih bro....mungkin sih orang india lebih selera ama batok gede lohh...
kalo menurut gw sih kadang-kadang yang itu-itu juga bosann sihh jadi perlu penyegaran ada yang pake batok ada yang tidak pake batok jadi variatif loh brooo....
menurut gw sih half fairing juga keren tuhh bandingkan aja ini antara yang half dengan yang batok....memang sih tergantung selera makanya suzuki buat dua versi batok dengan half fairing...
so kalo gw beli half fairing kalo bosan beli batok nempelin kalo bosa lagi tambahan beli custom dapat full fairing daripada beli batok dan waktu bosan tidak ada half fairing asli terpaksa nyari custom kualitasnya ga bagus hahahahahaah
Wow, keren buanged!....
Kapan nih dilaunch? Taun ini, gak ya?
p4nd4 wrote:more pics
makin dilihat makin selera....
Performance
Max. Power
20 bhp (no rpm claim)
Max. Torque
1.95 kgm (no rpm claim)
Top speed
135 kph
Fuel economy
50 kpl in 'sane riding'
Transmission
Gear Box
5 Speed Constant Mesh
Clutch
New. Superior to Pulsar 180/150
Electricals
Battery
MF typre, 12V 9Ah
Head Light
Ellipsoidal projector 55W/parabolic 55W H7
Tail Light
High intensity LEDs
Chassis
Type
Double cradle (new frame)
Suspension
Front
37 mm Telescopic Hydraulic Type 130 mm travel
Rear
Ellipitical section Swing Arm With twin Hydraulic
Gas-charged Shock Absorbers; 101 mm travel
Brakes
Front
260mm Disc Type
Rear
230mm Disc Type
Tyres
Front
90/90-17 tubeless
Rear
120/80-17 tubeless
why not?
kita lihat hasil testrider TVS dulu, kalau ada tanggapan utk rilis Apache (karena press bilang mereka jual bebek&skutik), nanti kita rumuskan utk Pulsar 220
NanoEnergizer - (Product of nanoTec International - Korea) dengan nano ceramic technology. Easy Engine Restore, repair & protect
Cukup sekali pakai utk 30rb-50rb Km..Tambah tenaga,Hemat BBM,Mengurangi Polusi.
klik disini utk lihat infonya
Menurut Suarapembaruan.com, Bajaj Auto Limited konfirm investasi awal sebesar 50 Juta US Dollar utk pembangunan perakitan motor di Lippo Cikarang, ini yg terbesar di Asia Tenggara. Rencananya akhir tahun ini pabrik akan beroperasi dan mulai produksi.
Walaupun tidak dijelaskan produk motor apa yg bakal dikeluarkan, Direktur Marketing dan Sales PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), Dharmesh Benerji, bilang BAI akan mengeluarkan model sport dahulu.
Jadi yg nunggu2 motor ini bisa cihui cihui sekarang....
@bro yoyoyo
kalo apache 150 kayanya dah hampir pasti keluar bro tuh dari tvs aja dah siapin motor untuk diujicoba oleh orang luar (SM) jadi..petisi tvs dah sukses tuhh
@bro indomi
wahh info bagus nih bro jadi harapan tinggal selangkah lagi jadi kenyataan.....tinggal konfirmasi harga doannnnnggggggg.......
btw bajaj pulsar 180 versi baru di forum India dapat kabar kalo bulan september bentar lagi akan diluncurkan di India lohhh sekarang ini di showroom2 dah ga ada pulsar 180 v.2 (yang black) yang baru ini disebut pulsar 180 v.3....
kalau info dari suarapembaruan.com bener maka kemungkinan besar pulsar 180 inilah yang akan dirilis akhir tahun ini....
Bro Panda maksudnya tuh dealer2 di India ya? soalnya gw bingung sama yg udah punya motor bajaj pulsar di Jkt mereka kl cari spare part kemana tuh? sama servisnya.
p4nd4 wrote:@bro yoyoyo
kalo apache 150 kayanya dah hampir pasti keluar bro tuh dari tvs aja dah siapin motor untuk diujicoba oleh orang luar (SM) jadi..petisi tvs dah sukses tuhh
btw bajaj pulsar 180 versi baru di forum India dapat kabar kalo bulan september bentar lagi akan diluncurkan di India lohhh sekarang ini di showroom2 dah ga ada pulsar 180 v.2 (yang black) yang baru ini disebut pulsar 180 v.3....
kalau info dari suarapembaruan.com bener maka kemungkinan besar pulsar 180 inilah yang akan dirilis akhir tahun ini....
Ya sabar dulu bro, jangan2 2007 juga blm dikeluarin.
"Maaf, masih sedang dalam proses riset" adalah alasan utk worst case.
Nah, klo gitu mudah2an yg diimpor (at least itu info yg kita dpt dari Ilmea) versi 3 itu ya
TUFF Stough wrote:Setahu saya, dealer Bajaj adanya di Jl. Pemuda, di gedung bekas Bank Duta. Nggak tahu sekarang masih di sana atau nggak.
sampai saat ini walaupin Bajaj india sudah takeover,tetep pakai bendera PT Abdi Raharja, seperti terlihat disini http://www.abdiraharja.com
PT ABDI RAHARJA
Jl.S.Iskandar Muda No.75 E-F, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan 12440
tel.021-724 87 87 (hunting), fax.021-724 87 77
email: [email protected]
NanoEnergizer - (Product of nanoTec International - Korea) dengan nano ceramic technology. Easy Engine Restore, repair & protect
Cukup sekali pakai utk 30rb-50rb Km..Tambah tenaga,Hemat BBM,Mengurangi Polusi.
klik disini utk lihat infonya
TUFF Stough wrote:Setahu saya, dealer Bajaj adanya di Jl. Pemuda, di gedung bekas Bank Duta. Nggak tahu sekarang masih di sana atau nggak.
Jln. PEMUDA Rawamangun? ini mah bener2 'DEALER BAJAJ'.. (tempat ngetem bajaj maksudnya..:-P) piss ah..
btw
@P4ND4 mang TVS Apache yang mo kita cobain hari selasa besok 150cc? (Mang TVS Apache 150cc yah???) <==OOT disuruh testride tapi belum tau product knowledge
Eh iya deng 147,5cc <==yah 150 cc .. btw berat kosongnya 136 kg.. haduh kuat ga ya gw nahan handlingnya pas testride, body gw ka ga nyampe 50 kg...
vartex gw aja berat kosongnya cuma 100kg