Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Suryaputra wrote: Mon Jul 21, 2025 3:18
ya ini rotornya kekecilann
bobot segitu, velg segede itu.
nih contoh benchmark yg loyal soal stopping power
OEM nya 330i
.
WhatsApp Image 2025-07-21 at 10.16.36_c77eb201.jpg
.
coba bandingin sm OEM mobil jepang yg punya 250-270 hp
DST enaknya bisa dikilik ini
ada jual tuning box bisa 200hp, 300nm
asiik
tinggal tanya VTEC boys buat cara rawat CVT hi powerrrr
Suryaputra wrote: Mon Jul 21, 2025 3:18
ya ini rotornya kekecilann
bobot segitu, velg segede itu.
nih contoh benchmark yg loyal soal stopping power
OEM nya 330i
.
WhatsApp Image 2025-07-21 at 10.16.36_c77eb201.jpg
.
coba bandingin sm OEM mobil jepang yg punya 250-270 hp
DST enaknya bisa dikilik ini
ada jual tuning box bisa 200hp, 300nm
asiik
tinggal tanya VTEC boys buat cara rawat CVT hi powerrrr
nah turbo engine ini room for improvement nya lbh besar kurva nya, dibanding mesin N/A
tp perhatiin CVT nya dan upgrade rem
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
darrelund wrote: Mon Jul 21, 2025 7:54
DST enaknya bisa dikilik ini
ada jual tuning box bisa 200hp, 300nm
asiik
tinggal tanya VTEC boys buat cara rawat CVT hi powerrrr
kirain mau tanya ke bengkel pak dokter
destinator ini tampangnya memang udah cocok banget ni buat jadi penerus gerobak sayur ngebul di trans jawa. all black, pake rotator, pake biled, pakein blow off cocok dah
sy jarang denger klo xpander discnya sering gelombang pdhl..
baru sebulan ini ganti gaia drill slot untuk reborn, so far enak (masih baru soalnya) kita lihat saja berapa lama kekuatannya.
kmrn pakai disc bendix bs bertahan sekitar 100rban kilometer
Xpander sudah santer bgt om, problem di disk. Byk yg bilang "penyakit bawaan dari lahir"
Nanti tolong diupdate lg om, review 1-2bln atau 1thn pemakaian gaia nya...untuk info user lainnya jg. Thanks before
siap om, nanti sy update kalau sudah 1 tahun.
1 tahun bisa jalan bisa jalan 70rb-100rb kilometer nih mbl. maklum pekerja keras
Suryaputra wrote: Mon Jul 21, 2025 2:37
Ngeliat Mitsu DST, perlu ganti jg itu discbrake dan brakepad kayanya
kecil amat
.
.
Screenshot 2025-07-21 093716.png
klo bahas ukuran discbrake, inopa 2kd kekecilan jg ngga sih menurut om2?
menurut sy kok cukup kecil jg ya, mengingat bobot mbl dan torsinya lumayan besar.
Suryaputra wrote: Mon Jul 21, 2025 2:37
Ngeliat Mitsu DST, perlu ganti jg itu discbrake dan brakepad kayanya
kecil amat
.
.
Screenshot 2025-07-21 093716.png
klo bahas ukuran discbrake, inopa 2kd kekecilan jg ngga sih menurut om2?
menurut sy kok cukup kecil jg ya, mengingat bobot mbl dan torsinya lumayan besar.
ipah agak mendingan, karena masih ada distribusi bobot merata depan blkg + RWD
jd beban rem power mesin, jg dibagi ke roda belakang.
klo FWD tumplek blek ke depan semua
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
Gimana om impresinya pake rotor slotted buat harian?
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
Gimana om impresinya pake rotor slotted buat harian?
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
Gw ga mikir ke irit / ngga nya BBM sih. Jalur turunan yg penting rem lu diinjek berenti. Urusan irit / ngga no sekian, toh paling jg irit bbrp liter doank. Ke bromo nya jg ga setiap hari kan
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
Gw ga mikir ke irit / ngga nya BBM sih. Jalur turunan yg penting rem lu diinjek berenti. Urusan irit / ngga no sekian, toh paling jg irit bbrp liter doank. Ke bromo nya jg ga setiap hari kan
Iya jaga spy gak overheat tu rem yaa
Klo rem dah overheat, bisa antara 2 dunia
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
mr_mytplx wrote: Mon Jul 21, 2025 2:46
Kl pakai rotor drilled atau slotted buat harian gt overkill g y? Mengingat harganya selisih jauh sama yg polos.
Kl buat dipakai di jalan turunan panjang sangat membantu y? Misal turun dr bromo gt?
Sah2 aja, gw pake slotted buat harian. Kl buat turunan panjang, use the lowest gear possible. Mesin meraung2 ga akan jebol koq, tp kl brake overheat = wasalam
oversize enga om?
Nooope, plug n play, size asli nya aja.. no issue with braking performance whatsoever soalnya