Honda Twister 250 VS Yamaha Fazer 250
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Sat Mar 20, 2004 17:59
- Location: in the globe
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 763
- Joined: Mon Nov 29, 2004 4:27
hahahah ada benernya sihhh tapi kadang2 namanya juga selera mo gimana lagi hahahahaaorang_sangit wrote:berpikirlah sebelum membeli atau menyesal dikemudian hari"
nahh sekarang aja gw lagi tertarik tuh ama zongshen gs250 loh yang diposting bro yoyoyo di thread cari dealer motor cina tuhh
soalnya kalo modelnya tuh menang dari fazer lagi..tapi yahh ini menurut gw
cuman kalo dah beli motor tuh mahh ga bisa di jual lagi pake dah seumur hidup kalo mesin awet masih mending hahahahaha
hidup adalah resiko[/url]
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
kan masih akhir 2005. 2 th lg juga keluar yg keren2. terkecuali memang keperluan anda mendesak, spt anda sangat menghargai waktu dan uang karena tuntutan pekerjaan dsb.
kaya mobil ajakan, karena ada pepatah otomotif. "DULU KOTAK KINI AERODINAMIS" emang secara diliat fazer kayaknya keren dari segi visual. tapi kalo kita liat dari segi performa dan teknologi mungkin agak down. 250cc belum pula menjamin anda menang kontes drag kan? so pesen saya untuk bro panda "SABAR MENANTI" seperti slogan2 yang ada di truk kalo di pantura hehehe
kaya mobil ajakan, karena ada pepatah otomotif. "DULU KOTAK KINI AERODINAMIS" emang secara diliat fazer kayaknya keren dari segi visual. tapi kalo kita liat dari segi performa dan teknologi mungkin agak down. 250cc belum pula menjamin anda menang kontes drag kan? so pesen saya untuk bro panda "SABAR MENANTI" seperti slogan2 yang ada di truk kalo di pantura hehehe


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 763
- Joined: Mon Nov 29, 2004 4:27
bener nih bro soalnya duit gw susah dapatnya loh so musti dihargai dengan motor paling yahuuddd bener ga ?orang_sangit wrote: 2 th lg juga keluar yg keren2. terkecuali memang keperluan anda mendesak, spt anda sangat menghargai waktu dan uang karena tuntutan pekerjaan dsb.
ok bro gw bakal nurutin pesen lo nunggu lagi 2 tahun walau dengan hati yang berat. THXXXX banget buat sarannya.orang_sangit wrote:so pesen saya untuk bro panda "SABAR MENANTI" seperti slogan2 yang ada di truk kalo di pantura hehehe
bro cepet bener ujian semesternya ? gw aja baru lagi mid lohhhhhorang_sangit wrote:teman2 tolong doakan saya agar lulus ujian semester ya.......
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 763
- Joined: Mon Nov 29, 2004 4:27
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 901
- Joined: Tue Sep 07, 2004 20:44
Yg beda tipis itu dengan fazer dng thundi250,orang_sangit wrote:HP beda tipis 29jt? MENDING KRR KEMANA2 deh...
250cc injeksion paling ujung2nya ga beda ama kakaknya scorpie.
150cc pasti kenceng itulah KRR, tapi 250cc ga bisa jajal KRR buang2 duit judulnya.
kalo gtu saya lebih megang twister jauh karena udah megang tekno DOHC deh...
apakah betul 2010 motor2 ga boleh karbu? wah makin nyiksa tuh!!!
21@7500rpm vs 20@7500rpm .
Masalah mending mana, ya tergantung sih.
Inget karakter fazer yang 4T, ketika beban berat(boncengan,60kg+60kg minimal)
dan di tanjakan luar2 kota atau kota Bandung..semarang.., KRR bakal kejajal juga.
peak Torque KRR memang besar, tapi itu tercapai pada rpm atas, yaitu 2.2Nm@9000rpm,
sementara fazer punya 2.10Nm@6500rpm. Jd utk rpm rendah, fazer tenaganya lbh gede. (anyway cmiiw).
Bayangin, ketika kita ditanjakan, kagok, kepaksa ngerem, otomatis RPM drop.
Utk naekin tenaga lagi, perjuangan nih KRR, tapi di fazer lbh gampang.
Bukan gw ngejelekin nih bro, tapi masing2 memang ada kelebihannya utk
kegunaan tertentu.
Kalau gw suka tarik2an n jalannya relatif normal(mis:Jakarta),KRR pasti gw ambil.
Tapi kalau cenderung turing n medan nanjak2 luar kota, fazer gw cicil .
ambil..cicil..ambil..cicil..ambil..

Mengenai 2010 motor ga boleh karbu, gw baru denger.
Yang ini khan artikelnya?Archapada wrote:Meski Kawasaki bukan jagoan dengan gabungan mesin KX250F
dan sasis custom, urusan masuk jalur produksi enggak mau ketinggalan.
Tim ijo sodorkan konsep sportbike 4-tak 250 cc dengan bobot enteng.
Wah, bisa menggantikan Kawak Ninja 2-tak 150 cc, nih.
http://motorplus-online.com/articles.asp?id=6931
Bukannya gw mau membuyarkan impian motor keren, tapi ini khan info
andil kawasaki utk di GP Mono,
pula "Wah, bisa menggantikan Kawak Ninja 2-tak 150 cc, nih" sptnya
opini si penulis saja.
So far, kandidatnya masih 250R, not 250F.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 78
- Joined: Tue Nov 29, 2005 9:14
- Location: Pasar Rebo, Jak-Tim
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
beda yg saya maksud adalah dalam katagori FULUS n SPEED.yoyoyo wrote:Yg beda tipis itu dengan fazer dng thundi250,
21@7500rpm vs 20@7500rpm .
kalo ingin speed n agak murah so KRR



itu gosip dari orang norak... so jangan dipercaya heheheh

