Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
zonepublic wrote: Mon Apr 10, 2023 12:19
Abis lihat yutub ini,saya rasa tahun ini duo agya ayla akan merebut pasar dari brio,ayla bener2 tempting banget value for money buat performanya,brio sudah terasa outdated
Dari komparasi diatas menurut saya overall ayla menang jauh
harus dibuktikan apakah bisa appealing ke kaum pecinta street racing ala ala braktaktaktak
jujur bbrp kali liat agya ayla baru di mall kok ga tempting yah, design nya kayak maaf mobil china keluaran early 2000s. bagusan ayla yang lama lbh clean dan ada vibes ala JDM car nya sikit yg tipe velg kaleng dah cocok dibilang kei car. brio msh lebih mature. klo ane mobil ga cocok modelnya sebagus apapun speknya udah males duluan nyentuh let alone test drive apalagi inget ini 256juta lebih sakit ati bisa dpt F10 seken. wakakka
tp setuju, brio udah ketuaan. itu drivetrain ma platform jg dah dari 2015 (pertama pakai CVT itu brio setrika 2015 + pertama keluar RS gantiin sports 1.3) blom pernah ganti. design udah 5 thn tapi rasa 10 thn karena new modelnya lebih kaya major facelift biar kata naikan improve jauh dibanding old brio yg macem grobak.
Raize atau Rocky aja lah, dari bentuk dan development awal aja itu mobil buat pasar global beda sama Agya yg garis desain awal kaya mobil third-world country
adrianomyman wrote: Mon Apr 10, 2023 23:38
Just my opinion, Mobil ga punya headrest penumpang kok masih diproduksi sih , mobil apa bajay sih.
makanya, memang sengaja dibikin konsumen condong ke atoyot sih.. andaikan ayla sudah ada headrest di bagian belakang, ya sangat value for money sih. power? sama aja kek GR. keiritan? malah lebih irit ayla. ya minus paling keliatan ya jok belakang ga ada headrest.
zonepublic wrote: Mon Apr 10, 2023 12:19
Abis lihat yutub ini,saya rasa tahun ini duo agya ayla akan merebut pasar dari brio,ayla bener2 tempting banget value for money buat performanya,brio sudah terasa outdated
Dari komparasi diatas menurut saya overall ayla menang jauh
harus dibuktikan apakah bisa appealing ke kaum pecinta street racing ala ala braktaktaktak
jujur bbrp kali liat agya ayla baru di mall kok ga tempting yah, design nya kayak maaf mobil china keluaran early 2000s. bagusan ayla yang lama lbh clean dan ada vibes ala JDM car nya sikit yg tipe velg kaleng dah cocok dibilang kei car. brio msh lebih mature. klo ane mobil ga cocok modelnya sebagus apapun speknya udah males duluan nyentuh let alone test drive apalagi inget ini 256juta lebih sakit ati bisa dpt F10 seken. wakakka
tp setuju, brio udah ketuaan. itu drivetrain ma platform jg dah dari 2015 (pertama pakai CVT itu brio setrika 2015 + pertama keluar RS gantiin sports 1.3) blom pernah ganti. design udah 5 thn tapi rasa 10 thn karena new modelnya lebih kaya major facelift biar kata naikan improve jauh dibanding old brio yg macem grobak.
setuju, ini design subyektif ya.. tapi all new agya ayla tuh kok kayak ramping bgt dan terkesan ga "tough", designnya rada susah dicerna.. way better agya ayla sebelumnya yang designnya main aman, tapi ya ga ngebosenin.. brio yg sekarang, bentuk bodynya lebih kokoh.. lebih gendut dan lebar. kayak lebih wah ketika dipakai, walaupun fitur ga ada, mesin outdated, design polosan main aman (ini point plus sih tbh)..
adrianomyman wrote: Mon Apr 10, 2023 23:38
Just my opinion, Mobil ga punya headrest penumpang kok masih diproduksi sih , mobil apa bajay sih.
makanya, memang sengaja dibikin konsumen condong ke atoyot sih.. andaikan ayla sudah ada headrest di bagian belakang, ya sangat value for money sih. power? sama aja kek GR. keiritan? malah lebih irit ayla. ya minus paling keliatan ya jok belakang ga ada headrest.
Kayaknya dari bentuk lebih sporty ayla ya dibanding Agya G, headlamp ayla jg lebih besar drpd agya. Dan kl ga salah udah apple carplay andorid auto. cuma minus ayla blom headrest, ga ada power mode, dan diskon kecil.
setuju, ini design subyektif ya.. tapi all new agya ayla tuh kok kayak ramping bgt dan terkesan ga "tough", designnya rada susah dicerna.. way better agya ayla sebelumnya yang designnya main aman, tapi ya ga ngebosenin.. brio yg sekarang, bentuk bodynya lebih kokoh.. lebih gendut dan lebar. kayak lebih wah ketika dipakai, walaupun fitur ga ada, mesin outdated, design polosan main aman (ini point plus sih tbh)..
Kayaknya krn ini all new, jadi masih kesan "kopong". Biasanya saat2 facelift baru mulai keliatan bentuk kerennya. Agya-ayla lama juga awal2 keluar kopong, begitu "final form" baru keliatan elegannya dan lebih proper.
Btw, akhirnya ana spk Raize 1.2 G CVT warna putih. Dapat diskon maksimal 20jt.
Tadinya mau ambil yg TSS, cm ternyata spot order (masuk spk baru dirakit), dan inden 3 bulan karena jarang yg ambil. Ana ga sabar.
Ada 1 unit TSS 2022 putih diskon cuma 25jt, ready, cuma rakitan april 2022 alias setaun ngejogrog di gudang, dan masih batch 2 (blom ada logo GR di bemper). Ana ga berani ambil.
pilotgaruda wrote: Wed Apr 12, 2023 13:46
Btw, akhirnya ana spk Raize 1.2 G CVT warna putih. Dapat diskon maksimal 20jt.
Tadinya mau ambil yg TSS, cm ternyata spot order (masuk spk baru dirakit), dan inden 3 bulan karena jarang yg ambil. Ana ga sabar.
Ada 1 unit TSS 2022 putih diskon cuma 25jt, ready, cuma rakitan april 2022 alias setaun ngejogrog di gudang, dan masih batch 2 (blom ada logo GR di bemper). Ana ga berani ambil.
congrats om atas mobil barunya...
semoga sesuai dengan ekspektasi yah...
*T&C: Sekedar berbagi informasi, resiko mohon ditanggung sendiri.
pilotgaruda wrote: Wed Apr 12, 2023 13:46
Btw, akhirnya ana spk Raize 1.2 G CVT warna putih. Dapat diskon maksimal 20jt.
Tadinya mau ambil yg TSS, cm ternyata spot order (masuk spk baru dirakit), dan inden 3 bulan karena jarang yg ambil. Ana ga sabar.
Ada 1 unit TSS 2022 putih diskon cuma 25jt, ready, cuma rakitan april 2022 alias setaun ngejogrog di gudang, dan masih batch 2 (blom ada logo GR di bemper). Ana ga berani ambil.
Selamat om buat mobil barunya. Mudah-mudahan mobilnya bisa memberi kepuasan buat om pilotgaruda.
pilotgaruda wrote: Wed Apr 12, 2023 13:46
Btw, akhirnya ana spk Raize 1.2 G CVT warna putih. Dapat diskon maksimal 20jt.
Tadinya mau ambil yg TSS, cm ternyata spot order (masuk spk baru dirakit), dan inden 3 bulan karena jarang yg ambil. Ana ga sabar.
Ada 1 unit TSS 2022 putih diskon cuma 25jt, ready, cuma rakitan april 2022 alias setaun ngejogrog di gudang, dan masih batch 2 (blom ada logo GR di bemper). Ana ga berani ambil.
Congrats om buat mobil barunya.
Semoga awet dan sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi.
Asik asik asik ada mobil baru buat Lebaran hehe.