Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Omnibus wrote: Fri Jul 15, 2022 9:14
, ngajak ngobrol org yg lg kerja jd kerjanya ga bener, bikin jd makin lama, dll dsb dkk
kalo yang ngajak ngobrol sesama mekanik okelah, masih bisa diterima.
wajar kalo mekanik yang 1 lagi kesusahan tau² tahitinya disodok² pake gagang trelek atau bijinya ditiup kompresor....
yang bikin darah tinggi tu lagi konsen kerja tau² si empunya mobil ngajak ngegosip ga penting. nah, enaknya ambil grease gun trus cocotnya kita sikat pake grease gun isi nlgi3 biar rasa.
termasuk yg tdk berkepentingan ikutan nongkrong, liat2, pegang2, buka2 tutup reservoir, gesek2in gesper ke cat, korek2 kotoran burung yg udah mengering malah bikin baret, ngajak ngobrol org yg lg kerja jd kerjanya ga bener, bikin jd makin lama, dll dsb dkk
kl di bengkel2 rumahan biasa sehh skenario nya, yg 1 ngerjain, sisanya kotak katik ini itu yg ga disuruh, trus lgs deh "wahh bos, aki nya soak tuh", trus yg satu nya lag "wahh boss oli nya jg ud item banget nehh musti diganti", trus satu nya lagi nimpalin "wahh boss minyak rem nya jg ud bau gosong neh", trus satu nya lg sembari sok2 dengerin suara mesin " wahh bos rante keteng nya kena nehh" , dan trakir "wah bos rem nya kayanya musti di servis tuh"
ketauan ini montir2 mo di bengkel manapun, tetep lulusan institute durch technik van asemregez muzatek
Hahahah sudah biasa, habis benerin 1 pas pulang ada notes ini mulai tipis ini perlu diganti dll
Pulley damper aja saya biarin 1.5 taun dari notes itu, baru deh ganti.
Kmrn baru di infoin piringan dan brake pad tipis, yaa sekalian ganti oli 6000km lg aja lah