farizfsa wrote: Thu May 05, 2022 7:09
Haha aduh om 580nm v12 w140 ya. Pastinya mesin itu lebih reliable drpd v12 m137.
Itu blok dan piston2 m137 aja saya mau jadikan meja untuk ngopi dan rokok. Unit w220 lg saya kampakin wkwk
Tenaga torsi diatas 500nm emang enak sih, tp emg mau kemana hahaha
Betul oom, M120 sepertinya lebih reliable. Entah saya jarang banget, atau mainnya kurang jauh kata anak-anak sekarang, ketemu 220 yang rapih, terawat. M137 sepertinya "produk kurang bagus" kan. Di sisi lain, 120 lawannya hanya emisi, di sini siapa peduli, hidup saja masih bagus dan terawat apalagi. Setahu saya part mesin masih aman, karena diproduksi terus oleh Merc untuk Zonda.
Itu dikampakin apa sudah habis terjual semua oom? Belum lama saya ke Giri Tama pulang lewat Parung ada lihat 220 dua unit terkapar. Ada juga 605 hitam, ditanya rupanya sudah ada yang bayarin.
Torsi 300an nm saja berasa om, 500an mau kemana. Di tol nyali sudah ngga ada, track day isinya Jepang-Jepang dan muda-muda gagah.
Paling dipakai weekend, terus disamperin anak-anak muda mereka mau rekam-rekam atau apa. Kebetulan 6 dan 12 sama-sama two tone, dan dua-duanya ada di media sosial, beredar lah saya juga bingung ha ha
iwansiagian wrote: Thu May 05, 2022 7:37
Haha itu dia om, saya belum siap mental dompetnya pelihara kayak om punya. Intinya sihhh karena belum mampu beli om[emoji16]. Kalo impian sih pengen pelihara Merc c63 w204 the last N/A
Wah om bisa saja. Mahalan inova diesel kok oom.
Ini mah biasa saja, dilihat biasa, di jalan biasa, tenaga juga biasa, boyo malahan.
Semoga dapat C63 nya oom. Saya kurang paham model itu.
Kalau M104, M120, sedikit-sedikit saya bisa berbagi informasi