Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
ongisnade wrote: Fri Aug 20, 2021 6:14
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
selamat om. arema emang penganut 3S
kemarin Grand Santa Fe 3S. ini ANPS juga....
usahanya semoga tambah lancar om. dan segera ganti lagi ke palisade
ongisnade wrote: Fri Aug 20, 2021 6:14
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
selamat om. arema emang penganut 3S. ga kayak saya kebanyakan mendang mending...
kemarin Grand Santa Fe 3S. ini ANPS juga....
usahanya semoga tambah lancar om. dan segera ganti lagi ke palisade
ongisnade wrote: Fri Aug 20, 2021 6:14
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
selamat om. arema emang penganut 3S
kemarin Grand Santa Fe 3S. ini ANPS juga....
usahanya semoga tambah lancar om. dan segera ganti lagi ke palisade
Amin...terima kasih om. Ya anak dan istri juga mendukung ambil ANPS karena sebelumnya belum pernah beli produk Mitsubishi
ongisnade wrote: Fri Aug 20, 2021 6:14
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
congrats om buat mobil barunya. semoga awet terus dan sesuai ekspektasi hehehe
ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
sama, saya juga nitip long run review setelah 1 tahun.
ongisnade wrote: Fri Aug 20, 2021 6:14
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
congrats om buat mobil barunya. semoga awet terus dan sesuai ekspektasi hehehe
ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
Amin...terima kasih doanya mas bro. Ya pasti nanti saya akan review
ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
sama, saya juga nitip long run review setelah 1 tahun.
krniawnhdr wrote: Sun Sep 05, 2021 6:10
jangan lupa ya om nanti buat thread compare head to head detailnya si grand santa fe vs ANPS ini
Siap mas bro, unit baru ambil tadi malam lansung isi biosolar 64.5 liter cring-cring 332 rb perak aja + 2 botol DT 141, dari diler sdh alarm low BBM. Jam 3 tadi pagi langsung hajar ke Lumajang dg keluarga 5 org. Tarikan awal berat, diatas 100 kph enak tak terasa 165 kph keluarga anteng aja gak ada yg protes. Gesekan ban gak gitu kedengaran imbang dg santafe. Suara mesin halus meski biosolar. Sementara hrs tahan diri msh in reyen blm coba ke 200 kph. Sementara ini msh muter2 area jatim
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ongisnade wrote: Sun Sep 05, 2021 6:59
Siap mas bro, unit baru ambil tadi malam lansung isi biosolar 64.5 liter cring-cring 332 rb perak aja + 2 botol DT 141, dari diler sdh alarm low BBM. Jam 3 tadi pagi langsung hajar ke Lumajang dg keluarga 5 org. Tarikan awal berat, diatas 100 kph enak tak terasa 165 kph keluarga anteng aja gak ada yg protes. Gesekan ban gak gitu kedengaran imbang dg santafe. Suara mesin halus meski biosolar. Sementara hrs tahan diri msh in reyen blm coba ke 200 kph. Sementara ini msh muter2 area jatim
Selamat mobil barunya om.
Wih pake adtiif Schaeffer DT 141 2 botol sudah 120rb sendiri om.
Apa ga lebih baik oplos Dex aja? Atau beli aditif yg agak murahan kayak PTT atau PSDK?
ongisnade wrote: Sun Sep 05, 2021 6:59
Siap mas bro, unit baru ambil tadi malam lansung isi biosolar 64.5 liter cring-cring 332 rb perak aja + 2 botol DT 141, dari diler sdh alarm low BBM. Jam 3 tadi pagi langsung hajar ke Lumajang dg keluarga 5 org. Tarikan awal berat, diatas 100 kph enak tak terasa 165 kph keluarga anteng aja gak ada yg protes. Gesekan ban gak gitu kedengaran imbang dg santafe. Suara mesin halus meski biosolar. Sementara hrs tahan diri msh in reyen blm coba ke 200 kph. Sementara ini msh muter2 area jatim
Selamat mobil barunya om.
Wih pake adtiif Schaeffer DT 141 2 botol sudah 120rb sendiri om.
Apa ga lebih baik oplos Dex aja? Atau beli aditif yg agak murahan kayak PTT atau PSDK?
Terima kasih om. Ha..ha ya ini 2 botol saat isi pertama kali saja sesuai anjuran pt papasari. Setelah itu mungkin 1-2 kali isi baru tuang 1 botol
Kemarin ganti downpipe langsung dipabrik Kansai Jl Muharto Malang. DC setelah diskon+ongkos pasang 3.5 jt. Hasilnya WOW sekali bikin kaget gak nyangka tarikan awal yg tadinya berat jadi nyodok-nyodok enak serasa diremap, lebih nyodok ketimbang VNT saya dulu yg sdh pasang piggyback. Cocok pemakaian lukot jalan 2 arah enak buat selap selip.
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ongisnade wrote: Wed Sep 08, 2021 12:32
Kemarin ganti downpipe langsung dipabrik Kansai Jl Muharto Malang. DC setelah diskon+ongkos pasang 3.5 jt. Hasilnya WOW sekali bikin kaget gak nyangka tarikan awal yg tadinya berat jadi nyodok-nyodok enak serasa diremap, lebih nyodok ketimbang VNT saya dulu yg sdh pasang piggyback. Cocok pemakaian lukot jalan 2 arah enak buat selap selip.
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara
Ganti sebates downpipe gini ada perubahan suara jd berisik ndak om? Pemikiran saya kl dah ubek2 knalpot = suara mesti berubah berisik
ongisnade wrote: Wed Sep 08, 2021 12:32
Kemarin ganti downpipe langsung dipabrik Kansai Jl Muharto Malang. DC setelah diskon+ongkos pasang 3.5 jt. Hasilnya WOW sekali bikin kaget gak nyangka tarikan awal yg tadinya berat jadi nyodok-nyodok enak serasa diremap, lebih nyodok ketimbang VNT saya dulu yg sdh pasang piggyback. Cocok pemakaian lukot jalan 2 arah enak buat selap selip.
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara
Ganti sebates downpipe gini ada perubahan suara jd berisik ndak om? Pemikiran saya kl dah ubek2 knalpot = suara mesti berubah berisik
Ada sedikit ngung saat narik, kalau vnt dulu bunyi spok saat lepas gas