iya, di mata orang gak ngerti mobil E46 atau W203 aja masih keliatan kayak "Mercy baru" atau "BMW baru" padahal harganya udah nyungsep sepOmnibus wrote: Tue Dec 03, 2019 5:15
hahahaha nganu om .... ntar kenalan ada yg tanya pas lg pake lcgc "kemana mercy nya om, kok naik lcgc?"
atau yg lebih parahnya ga nanya n langsung menyimpulkan sendiri sambil sesumbar "eh kemaren sy lihat si anu lho, pake lcgc skrg, bangkrut kali ya"
hahahahahaha
itulah kl mau beli mobil kelas mevvah hrs mikir panjang, bisa ga sustain di level itu kl ga mau dicap begini begitu pas turun kelas

yah minimal kalo gapunya duit buat repair mending buatin tempat buat jogrokin jadi gak menuh-menuhin stall perbaikan bengkel

ane pertama pikirnya juga begitu um, cuma setau ane, problem ECU di Merc sebenernya cukup umum terjadi gak cuma di +62 ... tapi problem reliability mobil eropa sebenernya mgk karena marketnya kalangan yang selalu ganti model baru setiap muncul edisi terbaru, jadi buat pabrikannya gak terlalu penting mikirin desain letak ECU atas nama reliability toh ama yang punya pake 5 taon buangDogies wrote: Tue Dec 03, 2019 7:49mungkin tuh tukang insinyur mikirnye pan 4 musim... kalopun panas ya gak panas2 amat... ato klo di timteng panas kering, tuh tukang insinyur gak inget klo di Indonesia pan panas lembab![]()

yang sial ya yang beli bekasnya tinggal sisa-sisa masalah doank.