Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Rickz wrote: Wed Nov 07, 2018 8:15
Apakah ground Clearance depannya yg cukup rendah gampang gesrot ? Ini mobil yg sgt menarik, cmn kl lwt jalanan rusak atau turunan basement bikin was-was.
selama 4 hari ditangan ane, ini mobil ga keitung gesrotnya....
larakifulgura wrote: Tue Nov 06, 2018 6:05
Siang om fizrmen, sy sudah lama tertarik dengan mobil ini terutama exterior mobil ini. Sy ingin bertanya, apakah CLA facelift ada perubahan dalam hal ride quality dibanding preFL?
wah belom pernah naek yg pfl sih om.... tapi ya ane bs blg ini mobil bener2 cocok buat dalkotan
Okay om thx
Btw, sy pernah pengalaman nyetir FD&RM. Klo misal dibandingkan dengan kedua mobil tersebut, bagaimana perbedaan ride qualitynya?
lebih enak naik cla, lebih lincah, tarikan oke, suspensi enak buat harian meski cenderung firm, beberapa tmn yg naik cla bilang enakan suspensi di pakein coilover aftermarket biar bs lebih empukan (padahal coilover dimana2 lebih keras drpd std)
cuma.. kesan sempit ga bisa bohong (emang sempit), visibility belakang agak kurang, apa lagi kalo bandingannya RM
tetangga saya ada 2 yg pake ini
yg satu warna putih udh gnti velg jdi makin sporty.
yg satu warna merah, ITU KALO SIANG LAMPU REM AMA MOBIL SAMA WARNANYA. ANEH.
wah belom pernah naek yg pfl sih om.... tapi ya ane bs blg ini mobil bener2 cocok buat dalkotan
Okay om thx
Btw, sy pernah pengalaman nyetir FD&RM. Klo misal dibandingkan dengan kedua mobil tersebut, bagaimana perbedaan ride qualitynya?
lebih enak naik cla, lebih lincah, tarikan oke, suspensi enak buat harian meski cenderung firm, beberapa tmn yg naik cla bilang enakan suspensi di pakein coilover aftermarket biar bs lebih empukan (padahal coilover dimana2 lebih keras drpd std)
cuma.. kesan sempit ga bisa bohong (emang sempit), visibility belakang agak kurang, apa lagi kalo bandingannya RM
nah sudah terjawab kwkwkwk, apalagi buat ane yg biasa bawa honda yang tarikannya kopong di rpm bawah berasa enak bgt effortless pake ni mobil
supriyanto98 wrote: Wed Nov 07, 2018 8:46
tetangga saya ada 2 yg pake ini
yg satu warna putih udh gnti velg jdi makin sporty.
yg satu warna merah, ITU KALO SIANG LAMPU REM AMA MOBIL SAMA WARNANYA. ANEH.
Nah.... ada yg sepemikiran juga, kalo merah malah ga standout juga lampu blkg nya yang harusnya bagus
*Kelebihan Mersi CLA 200 Dibanding C 200 :*(Sama2 Tahun 2017)
*Exterior :*
1. CLA Mobil Bos Muda, Sementara C 200 Dipakai Jadi Mobil Supir Taksi (Review Youtube Mas Wahid)
2. Grill Depan Jauh Lebih Mewah (Diamond Grill)
3. Bumper Depan AMG Line
4. Velg CLA Lebih Modern
5. Sudah Panoramic Roof
6. CLA Model Coupe Jarang Ada, C 200 Sedan Sejuta Umat & Terlalu Umum Di Jalan
7. Kaca Jendela Frameless, C 200 Belum
8. Lampu Belakang Lebih Keren, Tidak Ada Yang Kembarin
9. CLA Knalpot 2, C 200 Knalpot 1
*Interior :*
1. Kursi Depan CLA Terlihat Mahal (Sudah Bucked Seat Dengan 2 Material Alcantara Suede), Sementara C 200 Kursi Depan Seperti Sedan2 Murah (Kulit Biasa & Bukan Bucked Seat)
2. Sudah Ada Kamera Mundur, C 200 Belum Ada
3. Desain Luar & Dalam Lebih Sporty Jauh Dibanding C 200
*Kelebihan C 200 dibanding CLA 200 :*
1. Mesin 180 Hp Sedikit Lebih Bertenaga, CLA 156 Hp
2. Kursi Penumpang Depan Kiri Sudah Elektrik
3. Lebih Ngejar Kenyamanan
Sempet nyoba kemaren waktu lg nyari2 mobil. Awalnya mau beli CLA tapi kok abis TD jadi mundur pelan2. Kalo diliat dari luar sih emang striking banget ni mobil. Tapi pas TD berasa underpower dan suspensinya itu loh. Dia mau keras tapi gak seakurat bmw F30, tapi juga ga bisa senyaman kakaknya si C class. Jadi nanggung mo sporty ga gitu dapet, mau comfort juga ga dapet. CMIIW yg saya coba mobkas gatau suspensinya ada masalah atau nggak.