Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
geofreyap wrote: Sat Oct 28, 2017 10:34
Yg oe pernah compare di kelas mid size van, mitsu delica lega banget. Serena, biante, nav1 kalah jauh.
delica 3rd rownya ada rel soalnya om, yg lain fixed. btw klo ada yg blg tlc & lx gede 3rd rownya sbenernya ga juga, lebar iy, kursinya krg supportif, thigh supportnya juga kurang bgt soalnya high floor walaupun headroom msh ada
Biante juga sebenarnya ada, tapi kursi hanya bisa mengunci di posisi tertentu saja.
Sedangkan kalau delica seingat oe bisa mengunci di semua titik, seperti halnya mekanisme sliding normal.
Lalu dari bentuk kursi, delica lebih proper & posisinya lebih duduk.
IMHO ya
Oot dikit, banyak orang yg ga sadar, di kelas ini cuma Biante & Delica yg suspensi belakangnya independent
geofreyap wrote: Sat Oct 28, 2017 10:34
Yg oe pernah compare di kelas mid size van, mitsu delica lega banget. Serena, biante, nav1 kalah jauh.
delica 3rd rownya ada rel soalnya om, yg lain fixed. btw klo ada yg blg tlc & lx gede 3rd rownya sbenernya ga juga, lebar iy, kursinya krg supportif, thigh supportnya juga kurang bgt soalnya high floor walaupun headroom msh ada
Soalnya sempet liat review versi aussie, iya sih emg joknya lebar. Cuma lantainya gak keliatan haha jadi keliatannya lega, padahal mungkin nggak juga. Kayaknya common issue di SUV ya ini.
iy common issue, tp di merc gls msh ok, walaupun cmn strict 2 seater only, kita ga ngomongin kls macam sequoia, escalade, suburban, cause pasti ada roomnya hehe. Yg pasti QX80 masih enak dulu prnh smpt liat & coba 3rd rownya di pameran although kelasnya gajelas
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
geofreyap wrote: Sat Oct 28, 2017 10:34
Yg oe pernah compare di kelas mid size van, mitsu delica lega banget. Serena, biante, nav1 kalah jauh.
delica 3rd rownya ada rel soalnya om, yg lain fixed. btw klo ada yg blg tlc & lx gede 3rd rownya sbenernya ga juga, lebar iy, kursinya krg supportif, thigh supportnya juga kurang bgt soalnya high floor walaupun headroom msh ada
Biante juga sebenarnya ada, tapi kursi hanya bisa mengunci di posisi tertentu saja.
Sedangkan kalau delica seingat oe bisa mengunci di semua titik, seperti halnya mekanisme sliding normal.
Lalu dari bentuk kursi, delica lebih proper & posisinya lebih duduk.
IMHO ya
Oot dikit, banyak orang yg ga sadar, di kelas ini cuma Biante & Delica yg suspensi belakangnya independent
Coba ya MMKSI masukkan Delica Diesel (4D56 punya OPS aja gpp), pasti laris nih mobil.
Secara ndak sulit, karena delica setau saya JDM ada versi diesel nya.
Semoga...[emoji120] [emoji120] [emoji120]
Ane pribadi pernah pakai kendaraan 7 seater (baik sebagai driver maupun passenger), seperti : Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Rush, Toyota Kijang Innova old gen maupun new reborn, Isuzu Panther, Toyota Kijang LGX (kotak maupun kapsul), Toyota Fortuner old gen, Ford Everest, Mitsubishi Pajero old gen dan Mitsubishi Grandis. Dari semua kendaraan tersebut yang ane rasa paling lega ya Mitsubishi Grandis, baik di posisi driver maupun passenger di firts, second dan third row semua nya lega
delica 3rd rownya ada rel soalnya om, yg lain fixed. btw klo ada yg blg tlc & lx gede 3rd rownya sbenernya ga juga, lebar iy, kursinya krg supportif, thigh supportnya juga kurang bgt soalnya high floor walaupun headroom msh ada
Biante juga sebenarnya ada, tapi kursi hanya bisa mengunci di posisi tertentu saja.
Sedangkan kalau delica seingat oe bisa mengunci di semua titik, seperti halnya mekanisme sliding normal.
Lalu dari bentuk kursi, delica lebih proper & posisinya lebih duduk.
IMHO ya
Oot dikit, banyak orang yg ga sadar, di kelas ini cuma Biante & Delica yg suspensi belakangnya independent
Coba ya MMKSI masukkan Delica Diesel (4D56 punya OPS aja gpp), pasti laris nih mobil.
Secara ndak sulit, karena delica setau saya JDM ada versi diesel nya.
Semoga...[emoji120] [emoji120] [emoji120]
Antara "suka" dengan "beli" itu dua hal yang terpisah jauuh...
apalagi yang "suka" itu adalah para pegiat forum diskusi otomotif.
Belum tentu juga masyarakat banyak berpikiran sama...
makanya pabrikan biasanya condong ke selera terbesar dari pasar..
atau sekedar menaikkan product image saja..