mybear wrote: Fri Aug 18, 2017 12:38
Setelah facelift tetep putu dan jedug ga ya?
Sales2nya bilang kalau putu dan jedug katanya produksi awal2 aja, cuman kenyataannya lain ya?
ANKI yang ini, pas sampe rumah gapapa, cuma bangku doang nyangkut mulu, pas bulan kedua baru masalah mulai berdatangan.
mao klaim, di beres deket rumah, kalo ga tarik urat dulu, dikerjainnya ogah ogahan. sesuai SOP dan buku serpis aja. apapun dibilang normal. kalopun ditanggapi secara baik, mubil bapak saya cuma satu, dan mubil ini dipake harian, ga semua orang punya waktu buat bolak balik bengkel, belom nunggu sparepart, nunggu prinsipal, pret sekali.
terakhir bulan kemaren, ada owner ANKI di forum sebelah, baru sampe rumah, pelat belom nongol, uda putuan, langsung dibalikin lagi ke dealer, untung dia mubilnya banyak, jadi ga masalah dengan ketersediaan armada.
Chevyman wrote: Fri Aug 18, 2017 6:07
Ati2 om ada tim digital marketing yg mantau nih....wkwkwkwkw...
Btw ikut prihatin om sesama pemilik odong2 diesel galau....
itulah faktanya wkwkwkwkwk, data perawatan dan data komplen ada di A2K terdekat dari rumah saya dan di PlaToy tempat bapak saya beli ni Kijang WKWKWKWKWKWK.
adrevolution wrote: Fri Aug 18, 2017 13:47
Panther ini juga mirip2 kisahnya, cuman th 2005 dikasih facelift + turbo di tipe2 atas. Tp ya balik lg ini platform jadul disuruh lawan platform baru (saat itu), ya susah... ditambah bener tuh dr principal gak ada improvement, jd yg beli yah yg fanatik panther aja.
parent company vs subsidiary company
triple elips pan anak emas itu perusahaan
ijuju mah disuru jualan truk dan kendaraan niaga
pas passenger car nya laku, langsung dibunuh sama produk anak emas.
sampe generasi sekarang si mumu eek yang tjakep sangat amat dan penjualannya uda mulai naik pun dibunuh pelan pelan karena ngemakan pasar si pi el set sama kijang bengkak, harga dinaikin gila gilaan, fitur ga penting dimasukin, enjin yang bagusnya ga dimasukin, enjin big power ga dikeluarin